Sinopsis Ashoka Antv Episode 295

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 295. 10 Maret 2016.Sushim bertanya kepada semua orang "Bagaimana anak pelayan bisa duduk di atas tahta Magadh?" Bindu bangkit dengan marah. Ashok terlihat marah pada Sushim. Bindusar menampar Sushim. Charu terkejut dan begitu juga orang lain. Ashok terlihat sakit hati / marah. Sushim melototi Ashok. Bindu mengatakan kepadanya"Itu sudah cukup. Seseorang yang benar atau salah adalah oleh karmanya. Samrat harus menjadi orang yang percaya dan cinta rakyat, yang mereka tetap hati mereka. Aku tak ragu tentang itu bahwa itu adalah Ashok saja. Aku tak ragu bahwa rakyat akan senang untuk melihat Ashok sebagai penggantiku dan Rani Dharma sebagai Rajmata"
Charu mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi ia menyelanya "Tidak akan ada lebih banyak diskusi tentang topik ini. Aku telah membuat keputusanku. Aku, anak Chandragupta Maurya ini, Bindusar Maurya, mengumumkan Ashok sebagai penggantiku!" Semua orang bersorakan untuk Ashok. Helena, Mahamatya, Charu, Siamak dan Sushim tertegun sedangkan orang lain senang.Bindu mengumumkan "Rajya-Abhishek Ashok akan terjadi besok di pengadilan. Buat persiapan untuk itu!" Dia berjalan keluar dari ruang sidang. Semua orang meninggalkan kecuali anggota keluarga kerajaan.

Sushim melihat saudaranya marah. Drupad memeluk Ashok. Anggota dari keluarga kerajaan berdiri di kedua sisi Ashok dan Sushim. Dharma melihat mereka berdua bingung. Drupad pergi untuk memberitahu teman-temannya diikuti oleh Shubhrasi. Helena berpikir 'Kemenangan Ashok berarti kemenangan Chanakya. Aku tak akan pernah menerimanya! Lebih baik bahwa aku memotong kepalamu sebelum kau mencoba untuk duduk di atas kepala kami!' Dia pergi. Siamak berpikir 'Ashok belum melihat permusuhanku sampai sekarang tapi ia akan melihatnya sekarang. Kau tak akan menyadari betapa orang akan kau percaya, menghianatimu!' Charu berpikir untuk menghancurkan kehidupan baik Ashok dan Dharma atas kerugian yang telah mereka lakukan padanya dan Sushim. Sushim mengambil pedang untuk menyerang Ashok tapi Charu memegang tangannya tepat waktu "Tidak, tak tempat ini atau waktu yang tepat untuk itu"
Mahamatya dan Charu membawanya dari sana.

Ashok melihat Dharma yang pergi dari sana tanpa kata. Ashok mengikutinya. Singa muncul di ruang sidang.

Sushim sedang bertelanjang dada. Ia memukul dirinya menggunakan cambuk. Seorang pria meminta ia untuk berhenti ketika tangan Sushim mengarahkan cambuk kepadanya "Pukul aku dengan kekuatan penuh!"
Pria mengatakan "Bagaimana aku bisa melakukannya?" Sushim menampar ia dengan keras "Aku tak dibuat Yuvraj tetapi bukan berarti bahwa kau tak mendengarkanku!" Pria memukul ia tapi Sushim memberitahu ia untuk memukul lebih keras "Aku akan membunuhmu sebaliknya"
Pria mematuhinya.

Ashok berkata "Aku tak melakukannya untuk alasan pribadi" Dharma tahu itu juga "Tetapi orang-orang yang hadir di sana akan berpikir terhadapmu. Mereka akan memanggilmu oportunis" Ashok tak keberatan apa yang orang lain pikirkan tentang dia. Dharma mengambil nama Bindusar "Ayahmu terganggu oleh permintaanmu" Ashok kaget. Dharma mengatakan "Ayahmu sangat mencintaimu. Kau harus berpikir dengan baik sebelum membuat permintaan seperti itu. Tempat dan waktu yang tak tepat!"
Dia pergi. Ashok berpikir.

Siamak marah tapi Helena memperingatkan ia untuk tak melakukan kebodohan apapun. Dia mengatakan "Permintaan Ashok dan Bindu menerima itu akan menjadi alasan yang akan datang masalah. Tentara Yunani akan segera menyerang Magadh. tak ada yang akan terhindar. Kau tak akan menjadi Yuvraj tetapi langsung menjadi Samrat!"

Dharma berbicara kepada Bindu tentang reaksinya. Bindu bilang "Aku ingin Ashok untuk dijadikan Yuvraj. ia mengejutkanku dengan meminta hak ini sendiri. Hal ini menunjukkan bahwa ia yakin, ia mampu untuk menangani tanggung jawab. Aku senang" Binsu meminta untuk beberapa waktu saja. Dharma pergi.

Dharma melihat Charu berjalan panik menuju kamar Sushim ini. Charu bertanya kepada Sushim "Apa yang kau lakukan?" Sushim memberitahu pria untuk tak berhenti. Charu mencoba untuk menghentikannya tetapi ia mendorongnya "Apa yang akan ibu lakukan sekarang? ia (Ashok) menyambar semua hak dariku. Ibu hanya diam!" Dia mengatakan kepada pria untuk melanjutkan. Charu memohon untuk tak melakukan hal ini padanya. Ia menolak untuk berhenti "Aku akan menghancurkan tubuh ini, tetapi aku tak akan membungkuk di hadapan anak pelayan itu!" ia menangis. Dharma sampai disana dan terkejut melihat itu.

Bindu mengatakan kepada Helena untuk pergi jika Nana ji sakit "Tapi ibu akan dibutuhkan besok saat Rajya-Abhishek Ashok akan terjadi. Aku ingin meminta ibu untuk tetap kembali besok untuk memberkati Ashok" Helena setuju "Aku tak suka Ashok menuntut untuk dibuat menjadi Yuvraj hanya seperti itu. ia telah banyak berubah sejak ia pergi ke Takshshila. Apakah kau harapkan dari dia?" Bindu membantah "Tapi perubahan pasti akan terjadi setelah ia pergi melalui Takshshila. Hal ini kepercayaan dirinya dan bukan arogansi!" Helena berharap keyakinannya benar "Bagaimana bisa seorang ibu, yang anaknya ditipu dia, percaya siapa pun? Tapi keinginan Magadh untuk tahta dapat mengubah orang maka apa yang akan terjadi setelah itu?" Bindu mendengar beberapa keributan.

Charu memberitahu Dharma untuk pergi dari sana "Karena kau telah datang ke sini semuanya telah selesai!"
Dia lagi mencoba untuk menghentikan Sushim. Bindu datang di sana. Pri pergi ketika Bindu memerintahkan ia untuk berhenti. Dia selanjutnya bertanya pada Sushim "Apa yang kau lakukan?" Sushim menjawab "Aku hanya mencoba untuk menyakiti tubuhku sehingga aku tak bisa menahan rasa sakit di jiwaku! Rasa sakit yang diberikan olehmu tak tertahankan! Aku akan harus hidup dengan penghinaan ini sampai napas terakhir dalam hidupku. Ayah mengumumkanku sebagai Yuvraj tetapi kemudian mengubah keputusanmu! Orang-orang akan mengejekku.Tidak ada yang akan serius atau menghormatiku. Ini semua karenamu! Kau menyambar segala sesuatu dariku dalam kedua. Kenapa kau melakukannya? Mengapa tak bisa kau mencintaiku dengan caramu cintai Ashok?" Bindu mengatakan "Kalian berdua adalah sama denganku"
Tetapi Sushim menolak untuk menerimanya "Aku anak sulungmu. Aku telah menghabiskan banyak tahun denganmu daripada Ashok. Apakah ayah pernah berpikir?" Ia keluar. Charu menangis melihat kondisinya "Bangun anak!" Dia menyalahkan Dharma dan Ashok untuk itu "mereka berdua tak akan bahagia pernah jika terjadi sesuatu pada anakku. Ini adalah kutukan dari seorang ibu!"

Mahamatya menyarankan menunda Abhishek Ashok sampai Sushim lebih baik. Radha Gupta mengatakan "Itu hanya akan menimbulkan pertanyaan pada keputusan Samrat. Musuh akan memanfaatkan itu dan warga akan marah. Aku bisa mengerti rasa sakit Samrat. Keduanya anak-anaknya. Jika Chandragupta Maurya telah menggunakan hatinya maka ia akan membuat Justin penggantinya. Ia melakukan apa yang benar"
Bindu mengumumkan "Abhishek akan terjadi pada waktu yang ditentukan saja!" Dia pergi dari ruang diikuti oleh Shubhrasi. Helena dan Charu berbicara tentang bahaya yang akan datang pada Dharma dan Dharamputra!


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 295. Please share...!

Blog, Updated at: 11:40