Sinopsis Mahaputra Antv Episode 351

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 351. Pratap melihat bulan dari jendela. ia ingat seluruh kejadian. Ajabde datang. ia sedih melihat nya seperti ini. ia memeluk nya dan menangis. ia bilang aku tahu Rani Ma sangat sabar. ia akan hidup melalui masalah ini.

Kata kata Jagmal bergema dalam pikiran DB. ia ingat bagaimana ia menyalahkan dirinya untuk semuanya, semua kegagalan, menipu dirinya sepanjang hidupnya sebelum mengarahkan pistol padanya. ia terputus-putus dalam langkah-langkah dan AJabde memegang nya. kenapa kau keluar dari kamar mu? Vaid ji telah memberitahu mu untuk beristirahat. Ajabde memanggil daasi tetapi DB mulai berjalan lagi. Aku melakukan begitu banyak untuk Jagmal. aku membuat begitu banyak pengorbanan, mencintainya lebih dari diriku sendiri. aku telah terjaga sepanjang malam mengkhawatirkan nya. kamu bahkan tak bisa membayangkan itu semua. ia ingat Jagmal kecil dan bagaimana ia telah memandikan semua cintanya pada dirinya sepanjang hidupnya, bahkan mimpinya menjadi raja Mewar. Ajabde memegang nya lagi untuk mendukung nya. DB terus menangis. aku melakukan segalanya untuk ia karena tak ada ibu di dunia ini yang tak melakukan keinginan anaknya. aku membangun begitu banyak mimpi baginya. aku telah menunjukkan ia begitu banyak mimpi yang tak terbayangkan, bahkan (telah melakukan begitu banyak dengan) Pratap. Ajabde merasa penasaran. Apa yang kamu lakukan dengan Pratap? DB berjalan tenang menyadarinya dan melihat AJabde.
 AS dan Pratap bertatap muka. Pistol jatuh dari Pratap, AS melihatnya terkejut. Iman ku di dalammu yang terguncang melihat ini (pengecut) senjata dengan mu. ini adalah senjata yang digunakan orang menyerang musuh-musuh mereka tanpa melihat nya. Nenek moyang kita bahkan belum menyentuh senjata tersebut. Vaid ji menyapa AS. AS merasa penasaran. Siapa yang tak sehat di istana ini? Pratap mengatakan kepadanya tentang DB yang ditembak. AS dan Rawat ji tertegun.

DB merasa buruk. aku melakukan segalanya untuk Jagmal, bahwa tak ada ibu di dunia ini yang akan menolak keinginan anaknya. aku membangun begitu banyak mimpi baginya. aku telah menunjukkan ia begitu banyak mimpi yang tak terbayangkan, bahkan Pratap. Ajabde merasa penasaran. Apa yang kamu lakukan dengan Pratap? DB berjalan tenang menyadarinya dan melihat AJabde. Apa yang kamu lakukan di sini? Ajabde menjawab bahwa ia akan jatuh sehingga ia harus berlari dan memeluknya. Aku akan mengambil air untuk Pratap. DB mengatakan kepadanya untuk melanjutkan pekerjaannya. Pratap membutuhkanmu. Ajabde menyarankan untuk membawanya ke kamarnya tetapi DB membantah. Ajabde bingung / sedikit sedih melihat nya demikian.

Jagmal menyeka darah dari rasa sakitnya dan mengerang kesakitan. Di cermin, ia melihat ibunya berdiri di belakangnya memegang pisau di tangannya. ia bangun terkejut. Rani Ma telah datang untuk membunuhku? aku anak mu; kamu telah melahirkan ku. bagaimana kamu akan membunuh ku ? ia duduk berlutut dan memohon pengampunan. DB hanya datang untuk memberitahu bahwa ia mencintai nya sehingga ia tak bisa membunuhnya bahkan jika ia ingin. Aku mencintaimu, aku bisa pergi ke manapun sejauh untuk kebahagiaan mu. Jika kamu mendapatkan bahagia dengan membunuh ku, ambil pisau ini dan bunuh aku. Mata Jagmal melihat pisau. ia bangkit dan mengambilnya. aku hanya takut satu hal, yaitu kamu akan membunuh semua mimpi-mimpi yang kita telah mimpikan bersama-sama dengan membunuh ku (penobatan mu, kehancuran Pratap). ia ingat bagaimana mereka berdua telah merencanakan itu sejak Jagmal masih kecil. Jika kamu membunuh ku sekarang maka Pratap tak akan memberikan kesempatan lain. Dalam perjuangan kita, mengapa kamu ingin memberinya hak untuk menghukum? kMU juga tahu bahwa kebencian ku pada Pratap adalah cara yang lebih dalam daripada hubungan darah.

Jagmal melihat pisau, anehnya sampai sekarang ia melihat tetesan darah, tiba-tiba melihat Pratap di koridor (DB menyadari). ia mulai bertingkah lagi. Maafkan aku Rani Ma. aku benar-benar malu pada diriku sendiri. Pratap berhenti di dekat jendela mendengar suaranya. aku bahkan tak layak mendapat pengampunan mu. aku minta maaf kepada mu karena kamu mencoba memahami kemarahan ku, itu alasan mengapa aku harus mengarahkan pistol pada mu. DB bingung. Jagmal menyalahkan dirinya dan anak kesayangannya Pratap untuk penderitaannya. Pratap kaget. DB menegaskan bahwa ia (Jagmal) adalah putra kesayangannya namun ia menyangkal. Ini adalah kata-kata belaka. Yang benar adalah kamu hanya mencintai Dada bhai. jika ia juga ada di sini sekarang maka aku akan mengatakan hal yang sama di depannya. Sementara itu, ia memberi tanda melalui mata dan ia juga memperhatikan Pratap di cermin. ia menyembunyikan pisau di bawah tempat tidur menggunakan kakinya. DB melihat Jagmal. Jagmal berkata, aku akan mengatakan kepadanya serta bagaimana kamu telah jauh dari ku selalu karena dia. Aku menunggu mu dalam kamar ku tetapi kamu asyik baik membuat hidangan favoritnya dan memastikan barang-barangnya dimasukkan dengan benar. Dalam semua ini, kamu tak pernah menyadari bahwa kamu hanya menjadi Rani Ma untuk Dada bhai. Apa kesalahan ku dalam hal ini? Aku punya seorang ibu namun hanya karena Dada bhai aku menghabiskan masa kecil ku seolah-olah aku tak memiliki seorang ibu. DB meminta maaf kepada Jagmal. Jagmal meneruskan tindakannya. Seorang anak menghabiskan seluruh masa kecilnya tanpa cinta ibunya. Ketika ia menimbulkan pertanyaan sama pada ibunya, ia hanya mengatakan maaf? DB membalas Aku tahu itu, tetapi apa yang bisa aku lakukan. Aku  menyukai Pratap begitu banyak sehingga aku tak bisa mencintaimu. Aku tahu kamu memiliki emosi yang berbeda. kamu bahkan turun ke jalan yang salah dan mengarahkan pistol padaku Aku tahu alasan semua itu terjadi karena kesalahan ku, tetapi kamu tak harus menyalahkan bhai Dada. kamu tahu bagaimana bhai Dada. ia mengasihi semua orang begitu banyak. Jangan biarkan sesuatu yang negatif datang dalam hati mu tentang dia. jangan mengubah sikap mu terhadap nya. Benci aku sebanyak yang kamu ingin, tetapi jangan benci bhai Dada.

Pratap masuk kedalam. Jagmal takut melihat nya. Pratap berkata, aku mencoba untuk memahami alasan di balik tindakan Jagmal. aku telah berpikir apa yang mendorongnya untuk melakukan itu. Sekarang aku mengerti bahwa semua ini terjadi karena aku. aku pelaku sebenarnya di balik tindakan Jagmal ini. DB menyangkal. Jagmal bertanggung jawab untuk itu. kamu bisa menghukumnya. Pratap mengangguk. aku akan melakukan itu. ia mulai berjalan menuju Jagmal. Hukuman yang diberikan kepadanya akan mengubahnya menjadi orang yang lebih baik. Ia dijauhkan dari cinta keibuan di masa kecilnya karena aku. aku tak bisa membawa kembali hari-hari tetapi aku akan mencoba untuk membantu nya mendapatkan apa yang hilang darinya, semua karena aku. dari hari ini dan seterusnya ia adalah tanggung jawab ku. aku sendiri akan memastikan bahwa ia berjalan di jalan yang benar dan jujur. Jagmal menyentuh kakinya. aku bahkan tak layak mendapat pengampunan mu. kamu harus membunuh ku. Pratap bilang aku akan melakukan itu tetapi Rani Ma menyelamatkanmu pada waktu yang tepat. DB khawatir tentang reaksi Rana ji. Pratap meyakinkan ayahnya tak mengetahui bahwa Jagmal telah menembaknya. aku berjanji bahwa aku akan melindungi Jagmal sampai napas terakhir ku, bahkan jika aku harus mengorbankan hidup ku untuk itu. Mereka terganggu oleh kebisingan dan melihat Ajabde di pintu. ia menjatuhkan gelas di lantai setelah sengaja mendengar obrolan mereka. ia berjalan ke dalam ruangan. Apa janji itu? Pratap kaget melihatnya. ia menjawab bahwa Rana ji telah memasuki istana. Pratap berpikir menyembunyikan pistol di suatu tempat. Jagmal meminta Pratap untuk menyelamatkannya. Pratap mulai pergi ketika Ajabde menghentikannya. ia mengatakan hal yang paling penting untuk dilakukan sekarang adalah untuk menyelamatkan Jagmal. Ajabde mencoba untuk menghentikannya tetapi sia-sia. DB memegang tangan Jagmal. Ajabde menggeleng marah dan kemudian pergi dari sana.

Pratap mengambil pistol. Menaruh ini di sini akan mengundang masalah. Aku akan membuangnya ke luar. Ajabde mencoba untuk berbicara dengan nya tetapi ia keluar dari ruangan. Ia melihat ayahnya berjalan ke arahnya dan menyembunyikan pistol di belakang punggungnya (kain diikat di pinggang). ia membungkuk untuk menyentuh kaki ayahnya ketika pistol jatuh di lantai. AS kaget. Dapatkah aku tahu mengapa senjata ada bersamamu? Pratap berdiri diam-diam yang membuat marah AS. Iman ku di dalam mu yang terguncang melihat ini (pengecut) senjata dengan mu. Ini adalah senjata yang digunakan orang menyerang musuh-musuh mereka tanpa melihat nya. Nenek moyang kita bahkan belum menyentuh senjata tersebut. kamu begitu berani dan tak kenal takut. Mengapa kamu perlu senjata seperti itu? Apa senjata ini lakukan di istana di mana Bappa Rawal dan pedang Veer Sangha disimpan? Yaitu bahwa musuh mu untuk siapa kamu membutuhkannya bukan keberanian mu? Lihat mata ku dan jawab aku! Vaid ji menyapa US yang membuatnya penasaran. Siapa yang tak sehat di istana ini? Rawat ji juga datang ke sana. ia terkejut melihat pistol itu. AS memegang tangannya ketika ia mulai mengatakan sesuatu. ia mengulangi pertanyaannya pada Vaid ji. Pratap mengatakan kepadanya tentang DB yang tertembak. AS dan Rawat ji tertegun. Vaid ji meyakinkan mereka bahwa DB benar-benar keluar dari bahaya sekarang. Mata AS melihat pistol dan marah lagi lalu kemudian melihat Pratap. ia berjalan pergi dari sana. Rawat ni mencoba untuk bertanya pada Pratap tentang pistol / insiden tetapi Pratap meminta nya untuk tak bertanya.

Jagmal berjanji untuk mengurus Rani Ma dan sebaliknya. Daasi datang untuk memberitahu mereka bahwa US mendekati ruangan ini. DB bertanya padanya apakah Rana ji telah tahu segalanya. Daasi mengangguk. Rana ji telah melihat pistol di tangan Pratap. DB menolak nya. DB mengatakan pada Jagmal untuk bersembunyi suatu tempat.Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 352.


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 351. Please share...!

Blog, Updated at: 00:09