Sinopsis Mahaputra Antv Episode 352

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 352. DB berpura-pura tidur ketika AS datang ke sana. ia duduk di sampingnya. Aku tak tahu siapa yang yang berani menembak mu. Aku akan menemukan orang itu dan menghukum nya. Jagmal menyadari bahwa ayahnya tak tahu tentang penembaknya. ia bangkit untuk pergi ketika DB memanggilnya. aku hanya ingin memberitahu mu bahwa aku wanita paling beruntung di seluruh dunia. ia tak terkesan. kamu telah ditembak di istana mu dan kamu mengatakan ini? DB menjawab bahwa aku hanya berdoa untuk satu hal ketika aku sedang menggantung antara hidup dan mati - untuk melihat mu sekali. Allah telah mendengar doa ku. Aku bisa mati dengan tenang sekarang. ia membantah. tak akan terjadi sesuatu pada mu. Vaid ji telah mengatakan hal yang sama. ia juga memberitahu nya untuk melupakan seluruh kejadian seperti beberapa mimpi buruk. Ia berpikir untuk sementara tetapi kemudian menggeleng. ini bukan mimpi buruk. aku tak siap untuk menerimanya. aku akan mencari tahu penyebab nya. aku akan berterima kasih kepada mu jika kamu akan membantu ku dalam hal ini kalau tak aku punya cara sendiri untuk menemukan kebenaran. Apakah kamu melihat penembak nya? DB bilang aku hanya tahu bahwa anak ku tak melakukan apa-apa. ia tak bisa menembak ku. AS tahu itu. Bagaimana ia akan mengambil pistol untuk menembak mu jika tangannya gemetar bahkan memegang pedang! Jagmal lega. DB menambahkan bahwa ia bahkan tak melihat ku. kamu tahu bahwa kode nya adalah identitasnya. AS jadi bingung.

Jagmal terkesan dengan bagaimana ibunya memutar hal. kamu menciptakan keraguan dalam pikiran ayah terhadap anaknya tercinta! AS mengatakan Rawat ji bahwa pelakunya adalah dari keluarga mereka. Rawat ji bertanya apakah ia memiliki keraguan pada seseorang. AS berpikir tentang kata-kata DB dan bagaimana senjata itu bisa bersama Pratap.

Epi dimulai dengan US mengatakan bahwa aku akan mencari tau penyebab nya. aku akan berterima kasih kepada mu jika kamu akan membantu ku, jika tidak, aku punya cara sendiri untuk menemukan kebenaran. DB bilang aku tau bahwa ku tak melakukan apa-apa. kamu tau bahwa kode nya etik adalah identitasnya. AS jadi bingung. Silakan beristirahat. Aku akan memeriksa kejadian ini dengan benar. ia pergi dari sana.

DB memanggil Jagmal ke sisinya secepat AS keluar dari ruangan. Jagmal terkesan dengan bagaimana ibunya memutar balikan hal. kamu menciptakan keraguan dalam pikiran ayah terhadap anak tercintanya ! DB mencium tangannya. Anak ku tak bersalah. Jagmal mengangguk.

AS mengatakan pada Rawat ji bahwa pelakunya adalah dari keluarga mereka. US tau bahwa tak ada yang dapat mematahkan keamanan istana mereka karena ia (Rawat ji) adalah orang yang menjaganya. tak ada celah dalam keamanan. kamu harus rasional dan sangat berhati-hati dalam penyelidikan mu. Rawat ji mengangguk. AS tak yakin apakah ia akan dapat tinggal selama penyelidikan. Mungkin emosi akan mengambil kendali dari ku, tapi kamu harus mengingatkan ku untuk bersikap tegas. kamu harus melakukannya karena tugas mencari pelakunya dari anggota keluarga mu sendiri tak mudah. Rawat ji bertanya pada siapa ia memiliki keraguan. AS berpikir tentang kata-kata DB dan bagaimana senjata itu ada ditangan Pratap.

Keesokan paginya, Dassi membantu DB dengan balutan ketika Pratap datang ke sana. DB menolak nya. Bagaimana kabarmu sekarang? ia berpura-pura terluka atas tindakan suaminya yang membuat penyelidikan terhadap anak-anaknya. Bagaimana aku akan sembuh! ia telah datang untuk berbicara dengannya tentang hal yang sama. Berjanjilah bahwa betapapun ayah mencurigaimu kamu akan mengatakan yang sebenarnya, kamu tak akan mengatakan apa-apa padanya. DB bertanya apakah ia ingin ia berbohong kepada raja Mewar. Tapi aku juga memahami pentingnya janji mu.

Bairam Khan datang untuk berbicara dengan Akbar. Mewar menjadi gangguan bagi kita. Kita harus mempersiapkan diri, membuat rencana dan serangan terhadap Mewar. Kita bisa mencari tau tentang Mewar dari negara-negara di dekatnya yang sudah melawan Mewar. Kita bisa menggunakannya sebagai wajah depan tentara mereka melawan Pratap.. MahamAnga mengejeknya tentang hal itu. Lihatlah, yang berencana untuk menang melawan Pratap lagi setelah menghadapi begitu banyak kekalahan! Akbar mengatakan seseorang (pria itu menggambar sesuatu di atas pasir) untuk membuat sesuatu yang lain saat ini yang cocok pikirannya. Bairam Khan terus memikirkan sesuatu yang mengalihkan pikiran Pratap untuk sesuatu yang lain. Maham Anga mengatakan kamu tak perlu izin Shehanshah untuk ini, seperti kamu menyerang Gwalior tanpa meminta izin nya. kamu pergi ke Chittor juga untuk menangkap buronan Raja Gwalior dan anaknya. kau mendapatkannya? kamu kembali dari sana dengan tangan kosong. Bairam Khan tenang mengingat seluruh kejadian. Maham Anga mengatakan bila kamu telah terbiasa untuk melakukan apapun yang kamu suka kemudian tiba-tiba mengapa kamu meminta izin Shehanshah atau bahkan berkonsultasi dengannya. Bairam Khan mengatakan kepadanya untuk tetap keluar dari itu. aku mencoba untuk membuat beberapa rencana di sini yang membuat kita sukses dan kamu sibuk mengejek ku. Maham Anga tau bahwa ia membuat semua pembicaraan ini hanya untuk menyembunyikan penghinaan nya. Bairam Khan memperingatkan ia untuk tetap di batas nya. ia tak terpengaruh oleh ancamannya.

Pratap bersiap-siap. AS datang ke sana. aku tak datang ke sini untuk bertemu dengan mu sebagai seorang raja atau sebagai juri. ayahmu telah datang untuk bertemu dengan mu hari ini. Tolong beritahu aku jika kamu tau sesuatu dan ingin berbagi dengan ku sebelum aku terikat dengan kesopanan. Pratap mengatakan kamu selalu mengambil jalan kebenaran sebagai juri maka mengapa kau menunjukkan kasih lebih untuk seseorang hari ini. AS mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi Pratap memegang tangannya. Maafkan aku, aku akan menemuimu di pengadilan. US pergi.

Bairam Khan mengingatkan Maham Anga bahwa ia adalah hamba di istana ini. kamu belum menjadi Shehanshah Ammijaan dengan melakukan beberapa hal untuknya. kamu seorang pembantu biasa sebelumnya dan akan terus menjadi itu. Maham Anga berteriak padanya marah.

Maan, Ajabde, VB, Pratap berada di pengadilan. US melihat mereka semua. kalian semua tau situasi / kejadian dengan sangat baik. Seseorang membawa pistol di sini di istana dan menembak Maharani. Siapa pun pelakunya hadir di sini pada saat ini. Tapi keraguan pertama aku adalah pada Pratap karena pistol itu ditemukan dengan nya. Semua orang kaget. Tapi aku tak bisa menyimpulkan hanya karena satu alasan ini. Maan menyalahkan dirinya. Aku menyakiti Rani Ma dengan sengaja. VB bilang aku tau bahwa kamu bersembunyi di bawah tempat tidur. kamu bersembunyi di sana. Maan meraba-raba. Aku bersembunyi di sana setelah melakukan kejahatan itu dan bersembunyi di sana. VB mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi US menghentikannya. ia bertanya pada Maan tentang pistol. dari mana kamu mendapatkannya? Ia menangkap ia berbohong secepatnya yang membuatnya marah. aku akan menghukummu karena berbohong kepada ku jika aku tak menyelidiki insiden kriminal besar ini. VB memilih menyalahkan dirinya sendiri sekarang. Ketika aku kembali dari kuil Kuldevi kemudian aku benar-benar marah. ia selalu menghina ku karena aku datang ke istana ini. Ketika menjadi tak tertahankan maka aku menghubungi kenalan ayahku, punya pistol dan menembak DB. aku pelakunya. AS memuji kisahnya. Jika aku melihat motif maka tentu tampak nyata tetapi kamu lupa satu hal. kamu kembali di istana ketika DB sudah dirawat oleh Vaid ji. Rawat ji sudah mengetahui tentang keberadaan semua orang pada saat kejadian. ia telah menceritakan semuanya juga.
 Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 353.


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 352. Please share...!

Blog, Updated at: 14:46