Sinopsis Mahaputra Antv Episode 353

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 353. Ajabde menawarkan untuk mengatakan yang sebenarnya tapi Pratap menghentikannya. kamu tak tau apa-apa. kamu tak akan berani berbicara sebelum giliran mu. Ajabde menerimanya. aku akan meregangkan masalah tanpa alasan. AS melihat Pratap. Otoritas mu telah menghentikan Ajabde untuk berbicara telah memperkuat keyakinan ku bahwa kamu tau yang sebenarnya. Katakan padaku yang sebenarnya. kalian semua menganggap penyelidikan ku sebagai lelucon. Apakah kalian semua tak tau bahwa pelakunya akan diberikan hukuman mati? Semua orang menatapnya kaget. Salah satu dari kalian telah menembak Maharani DB. kamu (Pratap) akan mengatakan siapa penembak itu. jika kamu tak dapat mengatakan yang sebenarnya kemudian berbohong padaku. aku akan mencoba untuk mencari tau jawaban dari kebohongan mu. Pratap berpikir janjinya untuk DB.
 Rawat ji mengatakan pada AS di pengadilan (di hadapan semua orang) bahwa penjual senjata telah datang ke istana mereka. penjaga kami telah melihatnya datang ke sini. AS menuntut untuk mengetahui siapa ia datang untuk bertemu di sini. Rawat ji menyebut nama Pratap. DB menyangkal. anak ku tak melakukan apa apa. ia tak menembak k.

US marah. Kalian semua menganggap penyelidikan ku sebagai lelucon. Apakah kalian semua tak tahu bahwa pelakunya akan diberikan hukuman mati? Semua orang menatapnya kaget. Salah satu dari kalian telah menembak Maharani DB. kau (Pratap) akan mengatakan siapa penembak itu. Jika kau tak bisa mengatakan yang sebenarnya kemudian berbohong padaku. aku akan mencoba untuk mencari tahu jawaban dari kebohongan mu. aku harus memberitahu mu satu hal, diam hanya akan membuat orang ragu pada mu. DB menyela mereka. anak ku tak melakukan apa-apa. ia tak menembak ku. AJabde lega bahwa kebenaran adalah di tempat terbuka sekarang. DB bilang aku tak tahu di mana senjata itu berasal. Tapi itu tergeletak di luar ruang tamu bersama dengan banyak banyak peluru. Aku mengambilnya dari rasa ingin tahu dan menyakiti diri sendiri. AS meminta DB untuk mengisi pistol dengan peluru. DB mengambil pistol, peluru, dan melihat mereka dalam kebingungan. AS mengatakan padanya untuk membiarkannya. kau bahkan tak tahu bagaimana untuk menahannya. Bagaimana kau akan menembak diri sendiri kemudian? anggota keluarga ku tahu bagaimana cara membunuh satu sama lain dan juga tahu bagaimana merajut cerita untuk menyelamatkan satu sama lain. Tapi kau semua melupakan bahwa ini adalah pengadilan Rana AS. tak ada pidana yang bisa keluar dari tangan ku begitu mudah di sini. ia berhenti di pertengahan kalimat, menyadari bahwa Jagmal tak hadir dalam pengadilan. Ia memanggil Jagmal ke pengadilan.

Maham Anga marah melempar benda di kamarnya karena kata-kata Bairam Khan terus menghantuinya. tentara membawa rekan Mohammad. Mengintip Mohammad berpakaian sebagai seorang kasim. ia segera memegang kaki Maham Anga. Tolong selamatkan aku. aku tak ingin mati. Maham Anga mendorong nya. ia memerintahkan hamba untuk membawa rekan Mohammad ke Shehanshah. ia bisa memberinya makan untuk harimau. Mengintip Mohammad menyarankan tetap hidup untuk kepentingan dirinya. kau dapat menggunakan ku sebagai senjata melawan Bairam Khan. aku telah bertahan di Agra ? Aku bisa mengerti rasa sakit yang Bairam Khan telah berikan kepadamu. Maham Anga menolak untuk percaya padanya karena ia murid Bairam Khan. PM mengangguk. aku menyadari pikirannya, semua ini berencana karena aku pernah menjadi muridnya. Maham Anga berpikir.

Jagmal berjalan di koridor. Ekling ji, tolong selamatkan aku hari ini. Aku berjanji akan meninggalkan semua hal yang salah. Tolong selamatkan aku hari ini.

AS semakin jengkel karena Jagmal mengambil terlalu banyak waktu untuk datang ke pengadilan. Saat itu Jagmal masuk. AS terkejut melihat kunyit di wajahnya. Apa yang terjadi padanya? ia berbalik pada Pratap. Apakah ada semacam perang di istana ini sementara aku tak ada di sini? Apa yang terjadi disini?  Rani tertembak; pangeran Chittor terluka parah. Begitu banyak yang terjadi namun tak ada yang memiliki penjelasan untuk itu. DB bilang aku tahu luka Jagmal dan menghubungkannya dengan tembakan. Tapi Jagmal tersandung dari tangga saat ia datang ke kamar ku untuk memeriksa ku setelah mendengar suara tembakan. Ajabde terkejut. ia bangkit dari sana dan menggedor di dinding. Itu bukan hal yang kecil melihat ibunya terbaring di genangan darah. AS setuju untuk mempercayai kisahnya selama beberapa waktu tetapi pertanyaannya tetap sama. siapa penembak? Kebenaran adalah, semua orang siap untuk menyalahkan dirinya sendiri. Setiap orang berusaha menyelamatkan anggota tertentu dari keluarga, mungkin orang yang paling mereka cintai. keraguan ku dapat dikonfirmasi ketika DB mengambil menyalahkan dirinya sendiri. Semua anggota keluarga lainnya bukan tersangka lagi kecuali kamu. ditambah pistol itu bersamamu. kau akan memberitahu ku siapa penembaknya. Apakah itu seseorang dari keluarga atau itu kau sendiri ? aku bertanya untuk terakhir kalinya. keheningan mu membuat ku percaya bahwa itu kau adalah pelakunya. Ajabde, Maan dan VB sedih.

Rawat ji datang ke sana. DB panik mendengar nya mengatakan bahwa ia telah mendapat info yang sangat penting untuk berbagi dengan AS. Rawat ji mengatakan kepada mereka bahwa penjual senjata telah datang ke istana mereka. penjaga keamanan kami telah melihat nya datang ke sini. AS menuntut untuk mengetahui siapa ia datang untuk bertemu di sini. Rawat ji menyebut nama Pratap. Mereka semua melihat Pratap terkejut. AS ingin melihat wajah penjual senjata itu. Aku akan bertanya langsung dan kebenaran akan terbuka. Bawa ia ke sini. Rawat ji berdiri berakar ke tempatnya. Bahwa penjual senjata yang telah meninggalkan Mewar. Ia diperintahkan untuk tak pernah masuk Mewar lagi. Siapa orang di Mewar yang telah berani menyuruh seseorang untuk tak pernah masuk Mewar lagi? beritahu aku nama orang itu. Rawat ji lagi menyebut nama Pratap. US menegaskan apakah Pratap jika ia akan tetap tak mengatakan apa-apa dalam pembelaannya. Pratap mengangguk. AS mengatakan aku belum membuat keputusan apa pun sehingga investigasi aku akan terus berlanjut. Pratap tak diperbolehkan untuk keluar dari istana sampai aku telah menyimpulkan. Pratap akan tinggal di istana sebagai tahanan. Jagmal senang. US pergi diikuti oleh Rawat ji. Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 354.


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 353. Please share...!

Blog, Updated at: 10:48