Sinopsis Mahaputra Antv Episode 354

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 354. AS kesal dengan diam Pratap. aku mencoba begitu banyak tapi ia diam. ia tahu dengan sangat baik bahwa ia tak bisa berbohong. Inilah sebabnya mengapa ia tetap tenang untuk menyembunyikan kebenaran. ia ingin aku percaya bahwa ia telah menembak DB? Apakah aku bodoh? Jika orang lain, bahkan jika itu aku, maka aku akan percaya Pratap mungkin telah melepaskan tembakan sengaja tapi ini tak mungkin dalam kasus DB. Setelah DB sakit, Pratap masih muda pada waktu itu belum ia berdoa kepada Ekling ji dengan berdiri di satu kaki. DB baik tapi Pratap sakit selama beberapa hari. Ketika aku tahu itu jelas maka bagaimana aku bisa menerimanya bahwa Pratap adalah penembak? Rawat ji menenangkan dia. aku telah mengamati mu melakukan keadilan sejak begitu lama. aku tahu bahwa kebenaran tak dapat disembunyikan, bahkan jika seseorang mencoba untuk melakukannya tetapi mereka akhirnya akan gagal. AS khawatir karena Pratap bukanlah orang biasa tapi aku Raja tak berdaya yang harus melakukan keadilan. Bagaimana aku akan menyelamatkannya jika ia terus bertindak diam ? Rawat ji meyakinkannya bahwa itu tak akan terjadi. Segera setelah aku mendapatkan penjual, aku akan menemukan kebenaran. AS juga ingin pergi bersamanya.

Seorang imam mengatakan pada Pratap bahwa ada pembunuh tanpa ampun di negara mereka. Ajabde mengatakan sapi dianggap setara dengan ibu kami. Ini adalah dharma terbesar kami untuk menyelamatkan mereka. tak berpikir tentang hal lain sekarang. ikuti dharma mu. ia memberinya pedang dan ia tersenyum.

Ajabde berkata pada Pratap bahwa diam bisa menjadi konsekuensi berbahaya baginya. kau benar-benar meningkatkan masalah bagi Rana ji. kau tahu betapa sulit baginya jika ia harus mengambil keputusan yang melawan mu. ia akan rusak dari dalam. aku juga tak akan mampu menahan diri. kau tahu itu semua maka mengapa kau memberikan begitu banyak rasa sakit untuk semua orang yang kau cintai, itu juga hanya untuk menyelamatkan pelakunya! Pratap berpikir tentang obrolan Jagmal dan DB. Ajabde duduk di sampingnya. beritahu ayah bahwa Jagmal adalah pelakunya. kau selalu mengikuti jalan kebenaran dan kejujuran. Mengapa kemudian kau akan menentangnya? Pratap setuju bahwa ia tak akan mampu untuk mengatakan kebenaran di depan ayah. Ditambah aku tak akan dapat berbohong kepadanya. kau dapat mencoba dan menghasut ku sebanyak yang kau ingin, tapi aku akan mempertahankan keheningan ku di sini dan di pengadilan. Ajabde sebenarnya terkejut atas fakta bahwa ia melakukan semua ini hanya untuk menyelamatkan Jagmal. Jika aku berada di tempat Rani Ma maka aku akan beritahu ayah. Pratap mengatakan padanya untuk tetap pada batas nya. Sebelum berbicara tentang kebenaran kau harus tahu bahwa kau juga tahu hanya setengah dari kebenaran. Ajabde berkata, bagi ku kebenaran adalah bahwa kau suami ku, aku segalanya. kau tak bersalah. Aku mencintaimu lebih dari apa pun di dunia ini. Ini sudah cukup bagi ku. Pratap meminta maaf padanya karena ia tak dapat memberinya apa pun selain diam untuk saat ini. ia pergi dari sana.

Seorang imam Brahmana telah datang untuk menemui Pratap. Ada pembunuh tanpa ampun (Zahi Saka) di negara mereka. Mereka mengatakan bahwa ia dapat menyerang dari sisi manapun setiap saat. Jika ia kalah dari depan kemudian ia muncul di sisi lain pada saat berikutnya, siap bertarung dengan lawannya. Seorang pria ditunjukkan berkelahi dengan orang secara acak. selamatkan kami. Ikuti dharma mu. Pratap mengenang melakukan puja dari sapi ketika ia kembali dari Bijolia; ia juga ingat kata-kata ayahnya. ia akan memperbaiki. Brahmana bertanya kepadanya apa penyebab kekhawatirannya. Mewar Rana adalah pengawal sapi dan begitu juga kamu. apa yang menghentikan mu dari melakukan tugas mu sekarang? Jika kau tak dapat melakukannya maka katakan itu sekarang, sehingga aku bisa meminta orang lain. Tapi ingat, kau akan melakukan adharma sangat besar jika kau tak bertindak hari ini. itu akan menjadi penghinaan besar bagi gelar kehormatan yang telah dikaitkan dengan nenek moyang mu. Pratap dilema.

Pratap berbicara kepada Ajabde tentang hal yang hampir sama. ia berkata menentangnya awalnya tapi kemudian memahami situasi ketika ia berbicara tentang kekejaman yang dijatuhkan ke sapi. ia mengambil pedangnya dan memegang itu untuknya. Seekor sapi dianggap setara dengan ibu kami, kami menyembah mereka sebagai per dharma kami. Ini adalah dharma terbesar kami untuk menyelamatkan mereka. Jangan memikirkan hal lain sekarang. Ikuti dharma mu. Rani Ma (JB) selalu berkata bahwa seseorang bisa menguasai diri jika ia jatuh di mata orang lain tapi itu tak pernah bisa terjadi jika ia jatuh di matanya sendiri. Senyumnya kejutan. kau tersenyum ketika kau mengalami begitu banyak stres? ke mana kau membawa begitu banyak energi? ia mengambil pedangnya dan memberikan penjelasan kepadanya. aku telah mengatakan kepada pendeta Brahmin bahwa aku pasti akan menemaninya. aku hanya ingin melihat apakah kau dan aku menghargai dharma kita sama-sama atau tidak. Aku hanya memeriksa cinta mu dan kepercayaan mu padaku. aku melihat apa yang aku ingin! Ini adalah mengapa aku punya energi untuk memperjuangkan dharma. aki merasa jauh lebih percaya diri sekarang. mungkin ini adalah mengapa aku tersenyum. Tapi air mata tak cocok untuk mu. ia mengatakan kepadanya untuk pergi dan mengikuti dharma nya.

Akbar melihat lukisan tetapi tak terhubung dengan pikirannya. ia mengatakan pada para pelayan untuk membawa lukisan dan pelukis keluar. mereka mengangguk. Ibu Akbar bertanya kepadanya tentang perubahan perilakunya. kau berperilaku berbeda karena kau telah bertemu Fakir. kau telah punya kesibukan dalam hal-hal lain selain isu-isu politik. kau begitu diberkati namun kau begitu marah dengan dirimu sendiri. Ayahmu juga akan sedih melihat mu. aku telah melihat bagaimana kau teah menjadi terobsesi dengan ide mengalahkan Pratap dalam perang selama bertahun-tahun. Pemikiran ini tak membiarkan mu hidup damai bahkan untuk satu detik. Akbar mengingat mimpi yang ia bayangkan di dalam gua itu. Ibunya memberitahu nya untuk pergi ke depan dan memenuhi mimpinya. Aku tak bisa melihat mu seperti ini lagi. aku selalu melihat mu mendapatkan segala sesuatu yang kau impikan. kata  kata fakir menghantui Akbar. ia memegang pagar marah. Aku tak akan pernah bisa mendapatkan apa yang ingin aku capai sehingga sangat putus asa. Aku tak akan pernah mampu mengalahkan Pratap dalam perang. Ini adalah apa yang dikatakan para Fakir. Ibunya meminta ia untuk berpikir lagi dan memberitahu semua nya dari awal. Akbar menceritakan seluruh kejadian, adegan ke adegan. ia berkata kau Anda memikirkan dan kemudian memutuskan untuk melakukan sesuatu terhadap Pratap. Mohammad sengaja Mengintip mendengar obrolan mereka dari luar.

Maan mencoba untuk meyakinkan DB. Dada bhai tak begitu banyak bagi kita semua. ia bahkan memilih menyalahkan Jagmal pada dirinya sebelum kau mengatakan sesuatu dipengadilan. Bagaimana kau bisa melihat bahwa ia melakukan semua ini hanya untukmu? ia bahkan menyebut namamu dan menjelaskan kepada kami apa ibu ibu yang ideal. aku merasa seperti menceritakan kebenaran setiap kali ia berbicara tentang topik itu. aku merasa seperti mengatakan kepadanya bahwa wanita yang berdiri di hadapannya (DB) adalah bukan bagaimana ia tampak. ia benar-benar ingin merebut semua nya dari mu - istri mu, perawakan mu, posisi mu di pengadilan, semuanya! ia bahkan dapat mengambil hidup mu jika ia bisa melakukannya juga. Dada bhai ini buta cinta padamu yang menghentikan ku untuk melakukan hal ini setiap saat. aku tak ingin merusak citra bahwa ia memiliki mu dalam pikirannya. Jika imannya lepas maka ia sendiri akan pecah. ia mungkin berhenti percaya dalam setiap hubungan setelah mengetahui kebenaran mu. Ini adalah satu-satunya alasan aku diam. DB menerima bahwa ia tahu ia tak benar. aku juga merasa seperti mengubah untuk baik tapi aku tak memiliki perasaan apapun dalam hatiku. kebencian ku untuk ia ada di atas segalanya. aku ingin Jagmal ku mendapatkan apa pun yang Pratap telah mendapatkan, semakin atau akan mendapatkan di masa depan. Apa yang harus aku lakukan jika tak ada yang menemukan itu benar? Pratap yang salah di sini karena ia sangat naif, sangat bodoh. Ia berpikir bahwa hubungan imajiner dan cita-cita khayalan benar daripada kebenaran. Jagmal setuju dengan nya. Ini adalah kesalahan terbesar Dada bhai. ia selalu masuk ke dalam beberapa masalah hanya karena cita-cita yang bodoh. hari ini misalnya. Dada bhai akan keluar dari istana dengan tak mematuhi perintah Rana hanya untuk menyelamatkan sapi. ia akan menjadi pelindung sapi. maan panik, Aku akan pergi dan menghentikannya. jika ia mengabaikan perintah ayah maka mungkin ayah akan lebih marah pada dirinya. ia bahkan bisa memenjarakannya. ia mulai pergi tapi

Jagmal menunjukkan bahwa ia mungkin membantu Dada Bhai saat ini tetapi Rani Ma dan aku akan membuatnya mendapat beberapa kesulitan. Biarkan ia mati atau aku harus melakukan kehormatan sendiri.

Pratap datang ke sana. ia telah datang untuk memberitahu nya tentang tugasnya. ia juga ingin Jagmal untuk menemaninya. Jagmal berbicara tentang luka-lukanya. Tolong katakan padanya Rani Ma bahwa aku perlu istirahat. Pratap mengatakan pada DB untuk tak lembut terhadap Jagmal. ia juga harus menjadi seorang prajurit pemberani. ia harus mengatasi semua hal-hal buruk. tak ada tempat yang lebih baik untuk melakukan itu daripada tempat perang. DB setuju dengan nya. Pratap pergi setelah berkata pada Jagmal untuk datang ke pintu utama. Maan mengejek Jagmal tentang hal itu. untuk perubahan mu untuk menunjukkan beberapa keberanianmu. kau harus pergi! DB menghentikannya. Maan pergi diikuti dengan DB. Jagmal terperangkap.Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 355.


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 354. Please share...!

Blog, Updated at: 08:44