Sinopsis Ashoka Antv Episode 278

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 278. Ashok mendapat pesan dari Nayak. Pesan ini berbicara tentang membuat Kaurvaki sebuah Nagarvadhu. ia menantang Ashok bertarung untuk menyelamatkan Kaurvaki -Ini adalah kesempatan terakhir Anda. Dia marah setelah membaca surat itu.
Dia menghadapi Acharya Devavrath "Mengapa Kamu tak memberitahuku ini?"
Acharya Devavrath mengatakan "Aku khawatir tentangmu!" 

Ashok marah bahwa ia tak menyadari hal ini "Aku akan hidup dalam rasa bersalah jika aku tak menyelamatkan seorang gadis yang akan dibuat menjadi Nagarvadhu. Siapa yang memberi izin kalian untuk mengambil keputusan atas namaki? Mengapa kalian semua tak melakukan apa-apa ketika seorang gadis sedang dibawa pergi tepat di depan mata kalian! Apa gunanya patung ini dari iman ketika sebenarnya tak ada iman? Aku membuat kesalahan. Aku pikir bahwa patung itu sama pentingnya bagi Kalian. Jika kalian dapat menipuku maka aku juga akan mengambil keputusan! Aku akan tak ada hubungannya dengan kalian semua dari sekarang. Kalian semua bisa melakukan pemberontakan sendiri. Aku tak bersama kalian lagi dalam hal ini!"  Dia berjalan keluar dari sana dengan marah sementara semua orang berdiri di sana terkejut.
Kaurvaki akan dibuat untuk memakai apa yang telah dikirimkan Keechak untuknya.
Nayak mengatakan kepada Kashi untuk berhenti "Aku memberi satu kesempatan terakhir pada Ashok untuk menyelamatkannya dari menjadi Nagarvadhu! Jika ia berhasil maka biarkan Kaurvaki pergi. Jika ia gagal maka lakukan apa yang Keechak minta padamu untuk dilakukan!"

Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 279.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 278. Please share...!

Blog, Updated at: 08:49