Sinopsis Uttaran Antv Episode 116

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 116. Yuvraj di rumahnya tampak ketakutan dan khawatir. Gunwanti dilengkapi dengan file dan meminta nya untuk datang dengan dia. Dia tidak merespon.
Gunwanti bertanya apa yang terjadi?
Yuvi mengatakan, mungkin aku tak bisa melihat rumah ini selama bertahun-tahun yang akan datang.
Gunwanti mengatakan, jangan mengatakan seperti itu. itu tak akan terjadi.
Amla datang dan mengatakan, itu tidak akan terjadi. kau akan kembali malam ini.
Amla bukan berarti untuk Yuvi dan mengatakan mungkin kau menang.
Tapasya datang dan mengatakan, apa yang terjadi Rani? Apakah dia akan LOC berjuang untuk negara mu yang memberikan berkah seperti itu?
Amla mengatakan, ia akan ke pengadilan dia merasa khawatir dan takut. Aku harus melakukan hal ini.
Tapasya bertanya Yuvi jika ia meminta berkat dari ayahnya. Dia melihat Gunwanti dan berkata, bahkan Veer tidak dengan nya hari ini.
Seperti apa ibu mu? Alih-alih menunjukkan kepadanya jalan yang benar, kau menepuk punggungnya untuk perbuatan buruknya.
Bagaimana dia akan menang ketika kelahirannya orang tua tak bersama dengan nya hari ini?
Amla memberinya sampingan-shakkar dan meminta nya untuk tak memperhatikan apa yang diucapkannya (Tapasya).
Tapasya mengatakan, kau benar rani. Beri ia dahi-shakkar dan semua cinta mu yang diinginkan, itu adalah hari terakhir untuk hari ini.mungkin besok ia mendapatkan semua ini atau tidak?
Yuvraj marah dan meminta Tapasya untuk mengurus urusannya sendiri.
Gunwanti mengatakan kepada Amla untuk pergi ke rumah sakit karena dia mungkin tidak bisa pergi sendiri dan pergi bersama dengan Yuvi.
Amla datang ke Tapasya dan berkata, aku berkata jujur ... Aku tidak suka apa yang kau katakan. Dia anak ku, aku akan ingin dia menang ... apa yang aku lakukan ini salah ?
Tapasya mengatakan, aku juga menginginkan hal yang sama. tapi aku akan memberitahu mu satu hal. Yuvraj bukan anakmu, dia adalah putra dari Veer dan Icha. Amla terkejut.
Tapasya pergi dan Amla mengatakan, bagaimana Choti sasu-ma tau banyak tentang kita? Ada yang salah!

Adegan Pengadilan.
Keluarga Jogi yang menunggu di pengadilan (Jogi / Damini / Icha / Nani / Divya dan Mukta).
Damini mengatakan sudah waktunya tetapi pengacara belum tiba.
Nani mengatakan, aku berharap Gunwantiji belum keluar.
Divya mengatakan, aku sudah mendengar tentang pengacara ini ia tak melihat uang dll ia hanya melawan kasus dan berjuang untuk keadilan.
Pengacara datang dan mengatakan maaf atas keterlambatannya. Dia mengatakan sekarang aku tidak akan menunda bahkan satu menit untuk mendapatkan keadilan bagi Mukta. Ini bukan hanya tugas ku, tetapi itu pertarungan diri perempuan. Baca Selanjutnya SINOPSIS UTTARAN ANTV EPISODE 117


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 116. Please share...!

Blog, Updated at: 11:48