Sinopsis Ashoka Antv Episode 253

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 253. Kaurvaki memberitahu kebenarannya kepada Ashoka "Saya adalah putri Kalingga, Kaurwaki! Saya datang ke Takshshila untuk mencari ayah saya, Maharaj Jagannath"
Ashoka menyadari bahwa ia adalah satu-satunya orang yang berhasil memasuki istana Keechak.
Kaurwaki mengangguk "Keechak berperilaku tak manusiawi dengannya. Samrat Bindusara harus disalahkan untuk kondisi ayah saya. Anda bertanya kepada saya sekali mengapa saya sangat membenci Samrat Bindusara / Maurya bukan? Ada 2 alasan. Pertama, saya dari Kalingga. Magadha telah musuhi kami sejak dulu. Kedua, seluruh keluarga saya berakhir karena Bindusara. Jika ia tak mendukung Keechak maka ayah saya akan duduk di tahta. Hanya karena dia, ibu saya terus menunggu sampai sekarang untuk ayah saya. ia berdiri di depan cermin. ia bahkan tak akan menyadari betapa banyak tahun telah berlalu. Saya masih kecil. Saya tak menyadari kemudian tapi saudara saya tak bisa menerimanya. ia melompat dan meninggal. Semua orang berpikir bahwa ibu saya akan mengerti tentang hilangnya ayah saya melalui kematiannya tetapi sia-sia"
Kilas balik ditampilkan
╰Ibu Kaurvaki berbicara positif kepada Kaurwaki "Ayahmu masih hidup jika tak napas saya sudah lama akan berhenti. Saya percaya padamu! Anda harus membawa ia kembali dengan selamat"╮
Kilas balik berakhir.
Kaurwaki mengatakan "Saya tak punya banyak kenangan, tapi apa pun yang saya miliki, cukup untuk bertahan pada waktu yang lama. ia selalu membantu orang lain. ia dan seluruh negara harus membayar untuk itu. ia selalu percaya pada cinta, perdamaian dan kebaikan orang. ia lupa apa yang harus pernah lupa ada Kalingga -untuk percaya pada apapun Maurya!"
Kilas balik lain ditunjukkan
╰Keechak datang ke Kalingga sebagai utusan atas nama Bindusara. ia berbicara tentang mengakhiri permusuhan kuno mereka dengan merayakan Holi / Rangpanchmi dengan mereka. Jagannath dengan seluruh hati menyambut dia╮
Kilas balik berakhir.
Kaurwaki menambahkan "Ayah tak menyadari bahwa Keechak datang untuk mengambil semua warna dari kehidupan kami. Keechak menyerang di istana dan membawa nama Bindusara"
Kilas balik ╰"Saya hanya mengikuti perintahnya"
Keechak akan kalah tapi Veerayan memukul Jagannath di kepalanya dari belakang. Jagannath pingsan╮
Ashoka memahami kesalahannya sehingga ia bertindak diplomatis "Acharya Chanakya datang ke Kalinga dengan Samrat Bindu"
Kilas balik menunjukkan
╰Bindu mengatakan hal yang sama "Saya akan membayar untuk semua kerugian. Saya akan menghukum Keechak"╮
Kaurwaki berkata "Bindu tak berpegang pada kata-katanya. Kami berpegang pada tanah kami dan tanggung jawab selalu. Kami mendapat Kalingga kembali tapi ayah dihukum karena mempercayai Keechak. ia diturunkan dari tahta. Paman saya diumumkan sebagai raja di tempatnya. ia tak pantas mendapatkannya. Kesalahan Samrat Bindu yang ditanggung oleh Kalingga. Orang, yang adalah raja, dibuat untuk melakukan pekerjaan di sini. Orang yang tak pantas menguasai Kalinga! Saya harus membebaskan ayah saya dan membantunya mendapatkan kembali tahtanya"
Ashoka meyakinkan ia akan melakukannya "Saya belum pernah melihat seorang gadis berkemauan kuat seperti Anda. Saya akan membantu Anda dalam misi Anda"
Dia juga mengatakan hal yang sama.
Seorang pria datang untuk memanggil Ashoka sebagai Acharya Devavrath yang memanggilnya.
Keechak ingin patung untuk dipamerkan besok.
Ashoka meminta maaf dalam hatinya kepada Kaurwaki "Anda berbagi kebenaran Anda begitu mudah tetapi masih ada waktu di Anda mengetahui kebenaran saya. Saya akan mengakhiri penyiksaan Keechak ini. Saya akan membuktikan kepada Anda bahwa tak ada dapat menjadi teman lebih baik dari Maurya!"
Dharma berjalan di koridor "Saya tak bisa mengatakan Samrat kebenaran ini atau ia akan mulai melakukan penyelidikan segera. Ini akan mengingatkan si pembunuh"
Dia bertabrakan dengan pelayan. Dharma ingat kata-kata Ishwari "Untuk siapa Anda membawa ini? Lep ini digunakam ketika seseorang terbakar"
Pelayan mengatakan "Pangeran Sushima telah meminta untuk ini"
Dharma bertanya-tanya 'Apakah Sushima adalah pembunuhnya?'
Devavrath mengatakan kepada Ashoka bahwa Keechak menempatkan patungnya besok.
Ashoka ingin tahu mengapa ia begitu ingin melakukannya besok saja "Mengapa terburu-buru?"
Orang-orang ingin Keechak tak menempatkan patung di tanah saleh mereka.
Mereka semua berpikir.
Charumitra mengoleskan lep pada luka Sushima.
Dharma datang ke sana.
Dia mempertanyakan Sushima apa yang terjadi.
Dia mengatakan tak ada yang perlu dikhawatirkan.
Dharma bertanya lagi.
Bindu mengatakan "Hal itu terjadi karena saya. Saya pergi untuk berbicara dengan Sushima tentang rencananya ke Takshshila. Sayangnya, minyak panas jatuh di tangannya"
Charu menambahkan bahwa kedua tangannya terbakar. ia tak akan dapat melakukan apa-apa selama beberapa hari.
Charu menyarankan Dharma untuk beristirahat. Itu sudah terlambat.
Dharma ingin berbicara dengan Bindu tapi ia juga meminta ia untuk beristirahat. Mereka berdua pergi dari sana.
Sushima memiliki keraguan pada Dharma yang datang untuk memeriksa lukanya "Saya sengaja menjatuhkan minyak pada saya ketika ayah datang tak melihat"
Charu menghargai ia untuk itu "Kita harus menemukan solusi permanen untuk masalah ini"
Ashoka meminta maaf kepada ibunya "Saya mencoba tapi saya tak dapat berbuat apa-apa untuk rakyat sampai sekarang"
Dharma berkata "Anda tak bisa melakukan apa-apa sendiri"
Dia terkejut melihat di sana "Saya tak mengerti apa yang harus saya lakukan"
Dia menyarankannya untuk melawan bersatu.
Ia bertanya "Bagaimana saya akan membawa semua orang bersama-sama"
Dharma mengingatkan kepadanya dari mantra Guru nya. Iman -bahwa mimpi mereka bisa menjadi kenyataan. Rakyat berbagi mimpi yang sama seperti Anda. Mereka membutuhkan bimbingan, seorang pria yang bisa membuat mereka percaya pikiran mereka bisa menjadi kenyataan. Anda dapat memberi mereka kepercayaan diri mereka kembali"
Dia memberinya palu dan paku "Berikan rakyat pemimpin yang bisa menjadi iman mereka! Mereka harus menyadari bahwa pada situasi apa pun, mereka tak akan pernah kehilangan"
Dia membimbingnya ke batu. ia mengukir simbol Satyamev Jayate di atasnya sampai fajar.
Dia melihat sekeliling untuk ibunya tapi menyadari itu mimpinya.
Dia mendengar orang meminta bantuan.
Warga memberitahu bahwa Keechak telah menculik anak-anak mereka. ia berencana mengorbankan mereka besok saat patungnya akan diresmikan. Ashoka menolak untuk membiarkan hal itu terjadi "Darah setiap orang yang tak bersalah akan jatuh di Takshshila" Baca Slanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 254.

Sumber Sinopsis = Kumpulan Sinopsis Film Baru


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 253. Please share...!

Blog, Updated at: 11:41