Sinopsis Ashoka Antv Episode 254

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 254. Warga memberitahu bahwa tentara Keechak telah menculik anak-anak mereka "Keechak berencana mengorbankan mereka besok saat patungnya akan diresmikan"  Ashoka menolak untuk membiarkan hal itu terjadi "Darah setiap orang yang tak bersalah tak akan jatuh di Takshshila!" Acharya Devavrath memperingatkan ia "Itu adalah rencana Keechak untuk menjebak Anda, untuk membunuh Anda! Jika Kamu pergi sendirian maka Kamu pasti akan gagal. Kamu harus bersatu dan berlatih sekarang!"  Ashoka memintanya untuk membimbing dia.  Acharya Devavrath mengatakan "Kita harus menemukan solusi untuk memecahkan Chakravyuh telah Keechak rencanakan untuk Anda! Keechak berpikir Ashoka akan menemukan kebenaran sebelum kematiannya hari ini "Tidak mungkin untuk memecahkan Chakravyuh Keechak ini! Patung saya akan ditempatkan ketika matahari berada di puncak"
Ashoka mengatakan "Kepercayaan rakyat akan dikembalikan hari ini. Pilar pertama dari kemenangan kita akan ditempatkan di sana, dan bukan patung Keechak!"

Warga Takshshila menarik patung Keechak sehingga dapat berdiri tegak.  Agnibahu sangat senang melihat itu "Swami saya terlihat begitu megah di patung ini. Saat ini akan menjadi besar. Swami saya akan menang dan Ashoka akan kalah"  Veerayan mengatakan "Itu akan menjadi kerugian bagi setiap orang yang mencoba untuk datang di jalan Mahanayak, termasuk Bindusara. Perangkap yang telah kita letakkan untuk Ashoka akan membawanya pada kematiannya! Akan menjadi mustahil baginya untuk keluar dari Chakravyuh ini!" Ashoka mengatakan "Mungkin ada beberapa cara untuk memecahkan Chakravyuh tersebut"  Acharya Devavrath mengatakan "Veerayan telah berhasil. ia adalah salah satu orang yang merencanakan Chakravyuh saat menang di Kalingga. Itu tak akan mudah"  Ashoka memberitahu apa yang Acharya Chanakya selalu katakan "Kita sering menemukan solusi ketika kita mengamati Chakravyuh dengan hati-hati. Kita dapat mematahkan chakravyuh dari dalam, jika tak dari luar. Dari mana Bhairav mengambil anak-anak?"  Ashoka berencana untuk duduk di kereta di mana anak-anak lain dipaksa untuk duduk.  Acharya Devrath bertanya kepadanya "Bagaimana Kamu akan keluar?"  Ashoka berkata "Ibu percaya saya telah lahir untuk membantu rakyat kami dari kesedihan mereka. Saya akan memastikan hidup saya sampai pada keyakinannya. Belum ada sekolah yang dapat menampung anak-anak di antara empat dinding sekolah! Mungkin ada beberapa anak-anak tersebut"  Acharya Devrath menyebutnya bahaya.  Ashoka tak keberatan "Bahaya terbesar adalah ketika kita berhenti mengambil risiko. Saya tak akan membiarkan sesuatu terjadi pada anak-anak. Saya bahkan bisa mengambil bahaya hidup saya bagi mereka jika saya harus!"

Ashoka berdiri di garis dimana anak-anak dibawa di dalam benteng untuk dibunuh. Keechak sampai di sana.  Seorang wanita memohon kepadanya untuk membebaskan putra satu-satunya "Ampuni nyawanya! Tolong jangan korbankan dirinya!"  Keechak tersenyum melihat keadaannya "Saya Swami Anda. Saya telah ditantang oleh Ashoka. Kalian semua berada dalam bahaya karena dia. Saya akan membebaskan semua anak-anak jika kalian membawa Ashoka kepada saya. Jika hal itu tak terjadi maka ia akan bertanggung jawab atas kematian semua anak-anak ini!" Keechak mengumumkan "Hari ini, dengan pengorbanan Ashoka, saya akan memberikan balasan yang pas kepada Maurya!"  Adiknya menambahkan "Itu akan menunjukkan kepada semua orang apa yang akan kami lakukan dengan pemberontakan kalian!"

Ashoka tak senang melihat Keshav disana.  Keshav mengatakan "Anda seharusnya tak datang ke sini. Jika Keechak melihat Kamu maka hidup Kamu akan berada dalam bahaya" Seorang anak mendengar Keshav memanggilnya Ashoka "Dia adalah orang yang karenanya kami akan dikorbankan!" Keechak mengatakan "Mulai pengorbanan ketika saya mengisyaratkan Anda" Anak-anak ingin menunjukkan Ashoka kepada Keechak "Lalu kami akan dapat dibebaskan"  Keshav memberitahu mereka sebaliknya.  Ashoka mempertanyakan anak-anak "Apakah kalian yakin Keechak akan melepaskan kalian jika kalian menceritakan tentang kehadiran saya di sini?"  Anak itu mengangguk "Kami tak melakukan apa-apa" Ashoka beralasan bahwa mereka juga tak melakukan apa-apa "Apakah kalian ingin Keechak mengambil alih Takshshila untuk selamanya?"  Anak-anak bertanya "Apakah Kamu ingin kami semua untuk memberontak? Keechak akan membunuh kami!"  Ashoka menyarankan mereka "Setidaknya mencoba. Bahkan jika saya mati selama ini maka ibu saya akan bangga pada saya. Lalu mengapa saya datang ke sini jauh-jauh dari Patliputra? Saya merasa itu adalah tugas saya untuk membawa keadilan dalam kehidupan kalian, untuk mencoba! Saya tak ingin hidup dengan penyesalan tak melakukan apa-apa ketika saya bisa melakukan sesuatu. Saya tak bisa melakukan apa-apa sendiri.Saya membutuhkan dukungan kalian. Keputusan ada di tangan kalian. Kalian ingin mati sementara takut kepada Keechak atau kalian ingin membunuh rasa takut itu sendiri!"

Anak-anak bertanya "Apa yang harus kami lakukan sekarang?"  Ashoka mengatakan "Kita harus bersatu" Acharya Devavrath juga berdiri di tengah-tengah kerumunan.  Keechak memperkenalkan patungnya tetapi ternyata menjadi patung singa!  Semua pendukungnya terkejut.  Acharya Devavrath tersenyum.  Keechak melihat kerumunan.  Dia memegang leher Agnibahu "Siapa yang berani melakukannya?"  Agnibahu tak mengerti.  Keechak mempertanyakan keamanan "Siapa yang datang ke sini?" Itulah Cuplikan Sinopsis Ashoka Antv Episode 254. Untuk full sinopsis masih belum ada. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 255.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 254. Please share...!

Blog, Updated at: 10:16