Sinopsis Mahaputra Antv Episode 311

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 311. Pratap berkelahi dengan tentara. Badshah Khan berpikir tentang kata-kata ayahnya Shams Khan tentang bagaimana ia telah menjelaskan Pratap. Dia menyadari bahwa ini adalah Maharana Pratap. Ajabde datang ke sana dan melihat Pratap berkelahi dengan tentara. Shams Khan mengatakan Pratap membenci musuh-musuhnya dan mengasihi umat-Nya. Dia akan menjaga umat-Nya dan berdiri didepan rakyatnya. Pratap tak akan menyakiti siapa pun. Shams Khan memuji Pratap. Badshah Khan mengingat semua kata-katanya dan terkejut melihat Pratap. Pratap menang atas semua tentara dan datang menghampiri Patta. ia melempar pedang dan tersenyum. Ia menunjukkan Patta untuk melihat mereka jatuh di tanah.


Patta tersenyum dan mengangguk ya. Parwat Singh mengatakan ada penurunan darah dari tentara manapun. Badshah Khan mengatakan karena mereka adalah orang-orang, dia adalah Mewar ini Kunwar Pratap. Parwat Singh terkejut. Badshah Khan mengatakan mari kita pergi, kita memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Semua prajurit berdiri. Ajabde bertanya pada Patta apa semua ini. Patta terkejut dan mengatakan dengarkan aku sekali. Ia berjalan menghampiri Pratap dengan marah. Ia berkata pada Pratap beraninya kamu menyerang tentara sendiri, padahal kamu menteri mereka. Patta mengatakan mendengarkan aku. Ajabde menghentikannya. ia mengatakan jika kamu memiliki rasa hormat padaku, tetap tenang.

Dia mengatakan bersumpah pada ku, hentikan dia. Pratap berkata tolong mendengar aku. ia mengatakan kamu telah membuktikan kamu seperti orang Chittor, aku membuat kesalahan mempercayai mu, dan aku akan memperbaiki itu hari ini. Dia mengeluarkan pedang dan menyerang nya. Dia mengatakan kamu kehilangan hak untuk berbicara dengan ku, mereka adalah tentara ku dan kamu menyerang mereka. Dia mengatakan tentara mu? Ia bilang aku membuatmu menjadi menteri, bukan berarti aku memberi mu hak seperti ini. ia mengatakan kamu membuat ku menjadi menteri? ia bilang ya, itu kesalahan ku. Dia melihat terkejut dan berpikir tentang kata-katanya, tidak mengungkapkan identitasnya.

Mereka bertarung pedang. Dia bilang aku tak mengerti, kita harus bicara. Dia menyebutnya pengkhianat. Dia marah. ia menegurnya karena berselingkuh. Pratap melempar pedang dan mengatakan cukup. Parwat Singh bertanya pada Badshah Khan apa yang ada di benaknya. Badshah Khan mengatakan Pratap ... .aku berusia 10 tahun dan aku hanya memiliki satu keinginan untuk membunuh Pratap, seperti dia telah membunuh ayah ku. Dia berkata padaku untuk untuk tidak membuat kesalahan apapun dan rencana harus sempurna. Pratap mengatakan beraninya kau mengatakan ini. Dia berkata apa yang kau katakan dan mengangkat pedangnya. Ia memegang pedang dan tangannya berdarah. Dia meminta nya untuk pergi. 

Dia bilang aku orang yang selalu menyelamatkan umat-Ku, Bai ji Lal. Pratap terkejut. Pratap berpikir tentang saat-saat mereka bersama. Ia berpikir tentang pernikahannya dengan Ajabde dan Dheer Bai mengatakan Ajabde telah pergi ke suatu tempat meninggalkan istana. ia pikir dia membenci Ajabde dan cintanya telah meninggal. Dia mendorong pedang dan mulai meninggalkan kebencian di matanya. Patta meminta nya untuk berhenti. Parwat Singh / Das bertanya pada Badshah Khan bagaimana identitas Pratap, ketika Ajabde dan Pratap tidak saling mengidentifikasi mereka tidak saling mengenali sebagai suami dan istri. Badshah Khan mengatakan musuh lebih sama lain lebih dari kekasih. ia bilang dia punya rencana.

Badshah Khan mengatakan rencananya untuk Parwat Singh, bahwa ia akan menggunakan prajuritnya yang akan berpakaian dalam pakaian tersebut sehingga mereka tidak bisa dilihat dari jauh. Dia mengatakan sekarang Pratap ada didepan mata ku, jadi aku akan fokus pada nya. Dia bilang ia telah belajar dari ayahnya, bahwa membunuh harimau di daerah itu tidak mungkin, dan ketika harimau dibawa keluar dari tempatnya, akan lebih mudah. ia mengatakan ayah ku melakukan kesalahan ini, tetapi aku akan membuat Pratap datang ke tempat ku. ia bilang aku akan menggunakan cinta Pratap pada istrinya, untuk berhasil dalam kebencian ku terhadap dia. Mereka melihat Ajabde lewat menunggangi kuda. Parwat Singh mengatakan dua tembakan dalam satu panah, Pratap dan kematian Bai ji Lal. Badshah Khan mengatakan besar, aku akan menculiknya dan membuat Pratap datang ke tempat ku. Pratap meminta Chakrapani untuk berkemas, karena mereka pergi. Chakrapani mengatakan mengapa, bagaimana dengan janji yang diberikan pada Patta. Pratap mengatakan Bai ji lal itu Ajabde. ia mengatakan Patta dan ia telah menipu ku. Baca Selanjutnya Sinopsis MAHAPUTRA AEPISODE 312


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 311. Please share...!

Blog, Updated at: 11:57