Sinopsis Mahaputra Antv Episode 309

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 309.  Episode dimulai saat Pratap bertanya mengapa ia membuat nya berkelahi dengan seorang wanita. SBE bilang aku sedang menguji mu, untuk mengetahui apakah Bai ji Lal memilih menteri yang tepat. ia bilang aku pikir ia akan selalu menguji ku. ia bilang ia akan mengirim Lep untuknya. ia mengatakan tak perlu. ia mengatakan tugasnya untuk menghentikan darah ini jika ada yang akan terluka untuk Bijolia. Pratap berkata pada penjaga, mari kita pergi ke adil. Dheer Bai datang untuk mencari Kunwar. ia akan memanggil bantuan. ia bertanya apakah ia mencoba untuk membuka kotak. ia mulai menangis dan mengetuk nya. ia mengatakan bagaimana ini akan terbuka. ia keluar dan mengambil napas. ia bertanya apakah ia baik-baik saja. ia batuk. Ia memberinya air.

Dia bertanya siapa yang melakukan ini padamu, katakan padaku, aku akan memanggil penjaga. ia mengatakan Rani Maa, aku melakukan percobaan ini dengan ku, aku ingin melihat apakah ada orang terkunci di dalam, berapa lama ia bisa bertahan hidup. ia marah dan mengatakan kau gila karena melakukan hal ini. ia bilang aku baikk-baik saja, aku hanya berpikir ke depan, aku ingin membuat sebuah kotak kecil untuk bersembunyi, tetapi harus memiliki lubang untuk mendapatkan udara. ia mengatakan itu bisa berbahaya. ia mengatakan ia tahu banyak hal, kamu tak tahu Rawat ji bersama dengan Udai Singh, pergi dan melihat nya. ia pergi. ia mengatakan sekarang aku akan membuat lubang. Udai Singh bertanya pada Rawat ji apa yang ia katakan, bagaimana bisa rencana siapa pun terhadap mereka di Chittor. Rawat ji bilang aku akan melakukan yang terbaik untuk mencari tahu. Dheer Bai bertanya apa masalah ini.

Udai Singh menceritakan segalanya dan ia berpikir ia datang untuk tahu tentang serangan terhadap Pratap. ia bilang aku merasa Rawat ji tak mengatakan semuanya. Udai Singh memerintahkan nya untuk mengatakan semuanya. Rawat ji mengatakan Pratap diserang di Bijolia. Dheer Bai bertanya apakah ia baik-baik saja. Rawat ji mengatakan ya, ia baik-baik saja. Dheer Bai berkata ia meragukan bahwa Rawat ji setia kepada mereka, dan menegur dia. ia berkata kamu tahu Pratap adalah pewaris, mengapa kamu meninggalkan ia sendirian. Udai Singh mengatakan ya, bahkan aku merasa kamu melakukan kesalahan dengan meninggalkan ia sendirian. Rawat ji mengatakan kekhawatiranmu benar, tetapi ia melakukan beberapa pekerjaan. Udai Singh berkata aku ingin Pratap kembali, orang lain dapat mengetahui tentang masalah Bijolia, aku tak bisa mengambil risiko hidup Pratap, aku ingin kamu untuk mengirim pesan kepadanya. Rawat ji mengatakan. Baca selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv episode 310


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 309. Please share...!

Blog, Updated at: 12:06