Sinopsis Mahaputra Antv Episode 310

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 310. Episode dimulai saat Badshah Khan meminta penjual kuda untuk menemui Pratap dan mungkin ia akan membeli rumahnya. Dia berate pada Parwat Singh bahwa sekarang ia akan tahu Pratap besar atau tidak, ia akan mengendalikan kuda jika ia benar-benar hebat. Parwat Singh mengatakan aku mendengar banyak tentang dia, dan aku pikir dia bisa dengan mudah melakukannya. Kuda putih (Chetak) berjalan menuju Pratap. Pratap memeriksa kuda lain dan memberikan nasihat. Kuda terkendali dan mulai melompat. Pemilik bertanya apa yang terjadi, kamu tidak melakukan hal ini sebelumnya, jika kamu ingin pergi dengan nya, aku tidak akan menjual nya, tenang. Penjual kuda melihat Pratap dan mengatakan aku mengerti kamu ingin bertemu orang itu, ikut bersamaku. Pria itu meminta Pratap untuk melihat kudanya. Pratap berbalik dan melihat kuda.

Badshah Khan melihatnya. Wajah Pratap terliha di mata kuda. ia mengatakan banyak penjual datang kepada ku dan mengatakan kuda biasa mereka luar biasa, sepertinya yang aku temukan di negara ini. Chetak mulai melompat. Pratap bilang aku merasa kuda tersebut belum lahir. Pemilik kuda meminta semua orang untuk pergi toko mereka dan melanjutkan. Dia bertanya pada Pratap apa kualitas yang kamu cari. Pratap mengatakan ia harus berjalan pada setiap tanah, air, pasir, pegunungan, dan dapat berjalan selama beberapa hari tanpa makanan, dan dapat berjalan dengan kecepatan dan keseimbangan, aku ingin kuda yang mengerti aku. Ia mengatakan salah satu yang aku bisa mengerti, kamu bisa menjadi teman ku. Chetak melompat dan Pratap bilang aku tidak ingin kuda tersebut untuk menunjukkan sikap dan membuat kebisingan.

Pratap melihat cara jalan kuda. Dia bertanya apa yang terjadi padanya. Pria itu mengatakan dia terluka oleh kata-kata mu, kamu telah menyakiti harga dirinya sehingga ia marah. Semua orang mengatakan apa yang terjadi dengan kuda ini. Pratap melihat Chetak berjalan dalam kecepatan tinggi. Pratap terkejut. Chetak tidak datang dalam kendali siapa pun. Pemilik mencoba untuk menghentikannya dan meminta Chetak berhenti. Badshah Khan mengatakan Pratap telah gagal dalam tes ku, tidak perlu takut kepadanya. Patta datang dan bertanya apa semua ini. Pratap bertanya mengapa, apa yang terjadi. Patta bertanya apakah ia peduli harga dirinya, ia menteri yang dibuat oleh Bai ji lal, dan ia tidak mampu mengendalikan kuda biasa.

Pemilik membawa Chetak pada Pratap. Pratap melihat Chetak dan tetap tenang. Patta meminta jawaban. Pratap mengatakan tentara ku tahu bagaimana mengendalikan kuda, jangan khawatir. Patta mengatakan maksudmu Aku khawatir, aku yakin bahwa ini adalah alasan besar untuk khawatir. Pratap bertanya apa maksudnya. Patta mengatakan aku tak berpikir kamu layak menjadi menteri. Pratap bertanya mengapa, karena kuda atau masalah pribadi mu. Patta mengatakan ya, berpikir begitu, kamu melihat diri mu, aku bersama tentara sejak lama dan melakukan perang kecil, dan hari ini ketika waktu yang tepat telah datang untuk melakukan sesuatu, tidak tahu kamu terpilih sebagai menteri, aku pikir itu keputusan yang salah.


Pratap melipat tangan dan bertanya apa yang dia inginkan. Patta mengatakan ia harus membuktikan bahwa dia bukan pengkhianat dan tidak bersama Afghanistan. Pratap terkejut. Dhaman Singh datang untuk mengetahui Bheema tidak mengatakan apa-apa sebelum kematiannya, tapi pesan datang dari istri mu bahwa anak mu hilang. Dhaman tegang. Dheer Bai datang ke sana dan ia salam padanya. Dia memberikan pesan dan meminta nya untuk pergi ke Bijolia. Dia meminta untuk siapa. Dia bilang itu kesempatan untuk membenahi kesalahan mu, itu surat yang ditandatangani oleh Udai Singh, dan kamu harus mengambil itu. Dia berkata melakukan apa yang kukatakan, hati-hati bahwa pekerjaan harus dilakukan. Dia bilang aku minta maaf, aku bisa pergi setelah beberapa hari. Dia bertanya mengapa.

Dia mengatakan anaknya hilang dan dia harus menemukannya. Dia menegurnya untuk tidak mematuhi dia, keterlambatan beberapa hari bisa pergi melawan mereka. Dia mengatakan Rawat ji meragukan kami, dan Pratap menemukan masalah di sana. Kunwar Jagmal datang dan bertanya apa masalah Rani Maa. Pratap bertanya pada Patta apa yang harus ia lakukan untuk memenangkan kepercayaannya. Patta mengatakan kamu harus bertarung dengan tentara Bijolia untuk menunjukkan kamu bukan tentara Afghanistan, menang atas tentara dan menunjukkan. Pratap mengangguk ya. Patta memanggil tentara dan menandatangani Pratap untuk terus maju. Pratap mengatakan semua akan bertemu ku di daerah rahasia. Badshah Khan dan Parwat Singh tampak melihat. Semua orang mengikuti Pratap.

Parwat Singh bingung dan mengatakan datang, mari kita lihat. Kunwar Jagmal berkata pada Dheer Bai bahwa ia ingin memecahkan masalah Dhaman. Dia mengatakan anaknya hilang dan aku ingin dia pergi mencarinya. Kunwar Jagmal memegang Dhaman dan dia takut, katakan kamu kehilangan anak mu, jangan khawatir, kamu selalu menaati Rani Maa. Dia bilang aku akan menemukan anak mu. Dia berkata kamu melakukannya karena Rani Maa menyuruhmu. Dheer Bai mengatakan dia akan menemukan putranya dan tidak perlu khawatir untuk hal-hal kecil seperti itu. Dia bertanya apakah kamu ragu pada ku. Dhaman Singh mengatakan tidak. Dia mengatakan kemudian pergi ke Bijolia dan Pratap. Dia setuju untuk pergi. Dia pergi.

Dia bertanya pada Kunwar Jagmal apa yang dia lakukan. Dia bilang dia selalu bersamanya, percaya padaku. Pratap memberitahu tentara bahwa mereka akan berjuang sebagai musuh hari ini, ambil pedang dan serang aku. Para prajurit mengatakan kami tidak bisa menyakiti mu, kamu menteri kami. Patta meminta Pratap untuk tidak berpura-pura. Pratap bilang aku menteri mu, sehingga patuhilah perintah ku. Pratap berkata pada Patta keraguan bahwa aku dengan musuh, jadi aku ingin menunjukkan teman-teman ku dengan pertempuran dan itu tak akan menjadi salah satu yang ramah, semua akan menang untuk Rajputana dan melawan seperti hari terakhir hidupnya. Pertarungan pedang dimulai. Pratap berkelahi baik dengan mereka. Badshah Khan melihat keberanian Pratap ini.

Ajabde menyukai pakaian dan meminta wanita untuk menunjukkan seni mereka kepada orang-orang di adil. Dia datang untuk mengetahui bahwa Pratap berjuang dengan tentara mereka. Dia terkejut dan berpikir bagaimana ini bisa terjadi. Pratap tak membunuh siapa pun dan hanya membela diri. Ia melihat Patta. Baca Selanjutnya Sinopsis MahaputraAntv Episode 311


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 310. Please share...!

Blog, Updated at: 16:11