Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 93 Part 2

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 93 Part 2. Melike masuk kekamar anak anaknya, ia membawakan susu untuk burhan. ternyata burhan belum tidur, melike berkata jika ia akan membacakan cerita untuk burhan dan juga melihat merpati mereka diluar. Levent datang menemui elif, ia ingin mengucapkan selamat tinggal kepada elif sebelum menerima tawaran pekerjaan diamsterdam.”kau teman yang baik levent”kt elif. Levent kemudian berkta jika ia ada hal penting yang ingin dikatakan kepada elif. Levent mendekat dan berkata.”hati hatilah dengan bibimu.”kata levent,, tepat pada saat itu nedret dan filiz datang. Elif terdiam dan berpikir ketika levent memberitahunya ttg hal itu. Omer datang menemui dokter yang menngani tes dna husein, omer langsung menegurnya. Terjadi adu mulut hingg omer memukul dokter itu.”aku akan mengajukan tuntutan padamu komisioner omer, kau akan membayar untuk pukulanmu ini!!”kata dokter itu . tapi omer sudah terlanjur pergi dan tak memperdulikan ancamaanny.

Dokter itu panik dan kemudian menelepon fatih dan menceritakan semua yang terjadi, ia juga memberitahu fatih jika kemungkinan sekarang omer akan membongkar makam itu sendiri. Pada saat yang sama, melike mengajak burhan kesuatu tempat yang gelap. Kemudian mumtaz datang, ia berkata jika mulai sekarang mereka tak saling mengenal lagi. Dan ia mint anak itu diberikan kepadanya.”siapa pria itu ibu melike??’ tanya burhan. “dia adalah saudara dari ibumu, sana, pergilah.”kata melike sambil berkaca kaca. Bagaimanapun omer dan asli menutupi semuanya, Elif akhirnya tahu jika ia sempat hamil dan  keguguran,
Omer menelepon arda jika ia akan mengambil sample tulang dan akan membuktikan jika kakaknya masih hidup. ketika sedang menggali tiba tiba seseroang datang dan memukulnya, omer pun jatuh.Ternyta itu adalah fatih.”aku selalu berusaha untuk melindungi mu. dan kau  terus menghalangi aku.Tinggalkan aku sendiri!”kata fatih.

OMer ternyata belum pingsan, keduanyapun berkelahi. Omer berhasil mengalahkan fatih dan menodongkan pistol kearah fatih.”Apa yang bisa saya lakukan? Setiap kali aku melihat trik kotormu, aku selalu berusaha untuk menyelesaikannya, Dimana Huseyin Demir?”tanya omer. Bagaimana aku tahu? Aku yakin ia tak di Surga tetapi dalam neraka.sahut fatih. Sayangnya neco datang dan membuat omer melempar senjatanya, kemudian fatih tampak menyuntikkan sesuatu kepunggung omer. Asli melihat elif bangun .”Apa yang kamu lakukan? Mengapa kau bangun? Silakan berbaring, Masuk ke dalam.”kata asli, elif menunjuukan selembar kertas dan bertanya benarkah yang tertulis didalam nya?? Elif menangis ketika asli membenarkan jika ia memang kehilngan bayiny, asli memeluk elif yang sedang down. Elif kemudian meminta asli untuk memberitahu omer agar datang menemuinya,

Melike masih bersama burhan, mumtaz mulai tak sabar dan menggertak. AKhirnya melike berkata jika ia berubah pikiran dan tak akan menyerahkan burhan. MUmtaz merebut burhan dengn paksa dan mengancam melike akan menyakiti demet dan hasan jika ia merintangi jalannya. Fatih merantai omer,  omer telah sadar dan minta fatih melepaskn rantainya.”apa tujuanmu??” tanay omer.
“Jangan sekarang, aku memiliki beberapa masalah untuk ditangani sebelum itu bisa terjadi kau akan tetap disini.”kata fatih, omer berteriak agar fatih meelepaskan rantainya. Fatih berkata untuk sementara temannya akan menjadi teman omer, kemudian ia pergi. Omer terus berteriak memanggilnya. “aku seorang polisi, Telepon itu tak akan berhenti berdering, Teman-temanku telah sadar jika aku hilang dan akan mulai mencariku. Mereka akan berada di sini  dan akan membelenggu kalian, kau perlu untuk membantuku sehingga aku dapat membantumu. buka ini.”kata omer berusaha membujuk “Tidak ada yang akan dapat menemukan Anda di sini, Tenang.”kata anak buah fatih. Di rs, asli berusaha menghubungi omer tapi tak bisa. Kemudian suster datang untuk membawa elif keruangan biasa.

Fatih dan mumtaz bertemu, mumtaz datang sambil membawa burhan.fatih mendekti burhan dan berkata akan membawanya kepada saudaranya. “Besok akan menjadi awal baru bagi kita semua, Dan kau  akan ada di gunung , Aku akan memimpin. aku tak lupa , Semua orang akan mendapatkan apa yang ia layak, saudaraku.”kata fatih, Terima kasih, Abi jawab mumtaz
Fatih kemudian menyuruh mumtaz kembali kepada tayar. Mereka tak akan bertemu lagi, cukup jika mumtaz menjadi mata mata untuknya. “Jangan khawatir ,Aku akan mengurus Tayyar Dundar, tak banyak waktu sekarang , Anda akan menjadi bos kami besok atau lusa, Anda layak mendapatkannya.”kt mumtaz. aku tak tahu apakah aku pantas menjadi bos, tapi Tayyar Dundar pantas untuk pergi ke neraka.sahut ftih. Sayang sekali, pembicaraan mereka di dengarkan oleh tayar. ia ternyata merekam hp mumtaz. ia berkata dengan marah, siapa yang layak nanti. Tayar menuju ke sebuah rumah, ia minta agar fatih terus diikuti. Tayar sendiri sedang menemui dokter dna yang ditawan anak buahnya. Dokter itu diikat, tayar kemudian menanyainya apa bisnisnya dengan anaknya fatih? apa yang Fatih lakukan dengan forensik? Mengapa ia bertemu dengan Anda terus-menerus?Apa yang ia inginkan dari Anda? Bicara! “teriak tayar Dokter itu tampak takut.  Kemudian tayar langsung bertanya to the point .”Apakah Huseyin Demir hidup atau mati?” Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 94 Part 1.


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 93 Part 2. Please share...!

Blog, Updated at: 17:37