Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 94 Part 1

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 94 Part 1. Husein mengeluh sakit, kemudian suster memberinya obat. Ia berkata jika sakitnya wajar karena ia memakai kaki palsu terlalu dini. Sedangkan elif masih dirumah sakit menunggu kabar dari omer, Fatih dan burhan dalam perjalanan menemui husein, burhan berkata jika ia takut kepada fatih.”Apa? Takut? Mengapa kau takut? Dengar, kau tahu aku akan memiliki anak segera? Aku tak akan menyakitimu atau anak lainnya, tak akan pernah. Hanya berperilaku baik , oke? Pada akhirnya kau akan sangat senang, Bayangkan ini, kau akan bahagia – seakan kau  mendarat di sebuah ruangan yang penuh es krim,Atau dalam ember permen.’kata fatih kepada burhan.

Fatih tak sadar jika ada sebuah mobil mengikutinya, mereka berdua adalah orang suruhan tayar.
Arda dan pelo ada dikantor, ia resah karena tak bisa menghubungi omer. Kemudian tolga menelepon jika ia menemukan darah di makam husein. Arda langsung menyimpulkan jika fatih telah menculik omer!! bagaimana kau berpikir seperti itu?? kaata pelo
“Karena ia ingin mencegah kita dari membuktikan bahwa Huseyin Abi masih hidup.”.sahut arda. Pelo berkata jika Fatih tak akan menyakiti Omer,

“aku berpikir yang sama, tapi ia merencanakan sesuatu,Rencana ini harus dilakukan dengan Huseyin Abi, dan ia tak ingin Omer mengacaukan mereka,Kita harus mencapai Omer, Ayo, hubungi perusahaan telepon, lakukan apapun yang kau bisa dan  menemukan lokasi ini.”kata arda.

Sedangkan dari tempatnya disekap, omer berusaha membujuk anak buah fatih untuk melepaskannya tapi usahaya sia sia belaka.
Tayar kembali menghubungi anak buahnya yang mengikuti fatih, ia terus marah dan mengomel.”Anak bodohku berpikir ia menipu ku!Dia tak membunuh Huseyin Demir!”kta tayar. aku tak mengerti mengapa ia melakukan ini sahut dokter batur yang ada didekatnya.

“Tidak ada yang tak jelas, Dokter, Anak ku yang berpura-pura membunuh Huseyin Demir, akan membuat Huseyin Demir membunuhku,Aku memberinya namaku.  dan ia akan mewarisi  hartaku.Atau mungkin ia punya rencana lain, Tapi idiot itu tak tahu dengan siapa ia berurusan.Kita harus menemukan Huseyin Demir malam ini dan menghabisinya, Setelah itu, aku akan menyelesaikan anakku tercinta Fatih.”kaata tayar.

Elif mulai gelisah karena tak bisa menghubungi omer, elif khawatir jika terjadi sesuatu kepada omer.”Tuhan tolong aku, Apa yang akan aku lakukan jika sesuatu terjadi pada Omer?”kata elif, Colombo? tak ada yang buruk akan terjadi untuk dia, ia pahlawan dalam kisah ini sahut asli.

Elif kemudian merebahkan dirinya di tempat tidur dan mengingat apa yaang omer katakan, ia tersenyum.
Anak buah tayar kembali menemukan mobil fatih tapi ternyata sdh kosong, tayar langsung marah besar betapa bodohny mereka hingga membuat buruannya lepas.”Bukankah mereka di depan mu ?! Kurang ajar kau! Bagaimana kau membiarkan mereka pergi ?!
Bagaimana kau membiarkan mereka pergi ?! Idiot !!”kata tayar.

Dimobil lainnya tampak fatih dan neco.”Tayyar mengirim anak buahnya untuk mengikuti kita, ini  berarti ia berhasil membuat bicara dokter forensik .”kata fatih.Apa yang akan kita lakukan, Abi? Membatalkan rencana? tanya neco
“Tidak, justru sebaliknya, Kita akan mempercepatnya, Panah sudah terlaanjur lepas, dan kita perlu untuk menyerang sebelum menghancurkan aku.  Aku akan menjadi orang yang masih hidup pada akhir malam ini.”kata fatih dengan tegang.
Seorang pria datang menculik nilufer dari hotel tempatnya menginap.

Fatih membawa burhan kepada husein, husein terlihat sangat gembira hingga matanya berkaaca kaca. .”Anakku! Ayahmu akan mengorbankan dirinya untukmu.  kau datang ke ayahmu, singaku! Tuhan memberkati orang yang membawa kita bersama-sama!”kata hsuein.

 Keduanya kemudian terlibat daalam percakapan yang membuat fatih terharu.”Pirang satu ini  tak memiliki keberuntungan dengan ayahnya, seperti aku. Tentu saja, karena kau  tak dapat memilih ayahmu, Lihatlah apa yang ia akan melalui di usia muda!”kata fatih kemudian. Husein menegur fatih, ayahnya juga tak beruntung memiliki anak seperti dia!!
Fatih kemudian mengingatkan tugas husein, Apa yang akan terjadi Burhan? tanya husein.”Diaaman di sini dengan perawat, kau  melakukan pekerjaan mu, dan kemudian datang, mengambil blondie di sini dan langsung pergi ke perbatasan Bulgaria.”kata fatih. Husein kemudian berpamitan kepada putranya.

Ditempatnya disekap, omer berusaha melepaskan diri dengan menarik rantai tapi itu hanya malah menyakiti tangannya saja, sedangkan dikamarnya elif berdoa untuk omer.

“Ya Allah, aku akan melakukan apa pun yang Engkau inginkan, jadi aku bisa berdiri di atas kaki ku dan tetap kuat,aku tak ingin menyakiti siapa pun atau merampas hak siapa pun, Kita harus menerima apa yang diberikan kehidupan kepada kami dan memahami mengapa hal itu terjadi, Mengapa perjalanan  hidup melalui semua ini, dan apa yang harus aku pelajari dari itu? Mungkin itu akan membutuhkan waktu  bertahun-tahun untuk memahami. aku siap untuk diuji, siap untuk semua jenis tes! Tapi aku mohon, jangan mengambil Omer dariku!Jika nasib semua orang diketahui sebelum kelahiran, beritahukan Omer menjadi takdir ku!
Jangan memisahkan kami- aku memohon KepadaMu!.”doa elif untuk omer.
Akhir dari doa elif, omer berhasil melepaskan rantai yang membelenggunya.

Fatih dan husein ada disuatu tempat, fatih mencoba menelepon mumtaz tapi tak dijawab. Karena mumtaz sudah tewas, hp mumtaz terus berbunyi. “lihat siapa yang menelepon orang mati,Seorang manusia perlu belajar pelajaran, tapi ia tidak, aku  pikir Mumtaz adalah seorang pria yang cerdas,Dia menyaksikan banyak hal, tapi ia tak pintar, Pengkhianatan berlari dalam pembuluh darahnya, tapi yang di vena  tak berjalan?Sudah seperti ini cain dan abel,Seorang saudara harus mengkhianati saudaranya dan anak harus mengkhianati ayahnya,Sayang ia di usia muda, Mumtaz memilih di sisi yang salah.”kata tayar, anak buahnya berkata no hp tak tertera dan tayar sudah tahu jika yang menelepon pasti bos kecil.

Tayar kemudian berkata untuk melacak hp itu dan akan menyakiti fatih lewat istrinya.
Ternyata disekitar tayar juga ada anak buah fatih, ia mengirim pesan kepada fatih tentang apa yang terjadi.
Fatih marah dan kesal, ia kemudian membuang sim cardnya. Husein bertanya apa yang terjadi , ia nampak tegang???
“Aku sudah takut pd maniak itu seumur semua hidupku, Kakek, dan aku  tak lagi takut pada apapun sekarang”sahut fatih. lalu apa?? tanya husein.

“Omer tahu kau hidup,Pria itu menyadari segalanya, ia tahu rencana kita, Apakah kau tak mengerti? Hanya saja sekarang ia tak dapat membuktikan bahwa kau masih hidup ,Karena aku menyekapnya di suatu tempat – tapi aku tak tahu sampai berapa lama lagi.”kata omer, husein berkata jika teman2nya akan segera menemukannya.
Fatih berkata jika waktu mereka sedikit, husein  harus membunuh Tayyar dan meninggalkan negara itu segera. Keduanya saling berjabat tangan dan saling memaafkan.” Jika sesuatu terjadi padaku, berikan Burhan ke Omer,Ok?”pesan husein kepada fatih , fatih menganguk.

Ternyata fatihlah yang menculik nilufer, karena ia tak ingin sesuatu terjadi kepadanya. Nilufer langsung marah marah.”kau aman sekarang, Aku mengkhawatirkanmu,Hari Tayyar ini akan mati, cintaku.Mulai sekarang hanya akan ada  Fatih, kau akan memanggilku  Fatih mulai dari sekarang – seperti sebelumnya,Hari ini adalah hari pembalasan, dan aku akan membangun hidup bagi kita dan anak-anak kita.”kata fatih , mengapa kau menculikku?

“kau berada dalam bahaya besar, Tayyar  akan mencari aku, Dan ia bisa menggunakan mu untuk mengancamku.  kau akan tinggal denganku sampai akhir hari, Besok pagi kau bisa pergi ke mana pun kau suka, tak ada hal buruk yang  akan terjadi padamu.”ujar fatih lagi. Nilu berkata jika fatih menyelamatkan elif baru ia bisa tinggal dengan fatih.
OMer berhasil melepaskan diri dari sekapan, sedangkan fatih membawa nilu kerumah ibunya. Tapi lagi lagi keduanay bertengkar.
Apa yang akan terjadi? apa husein berhasil membunuh tayar? Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 94 Part 2.
Sumber Sinopsis : KUMPULAN SINOPSIS FILM


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 94 Part 1. Please share...!

Blog, Updated at: 17:26