Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 94 Part 2

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 94 Part 2.Tayar terlihat tegang, dokter batur berkata agar ia beristirahat. “apa itu mungkin?? anakku ingin membunuhku!!!”kata tayar. ia marah sekali. Apa lagi saat anak buahnya dtang dan tak menemukan nilufer dihotel. Fatih efendi adalah mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi istrinya dari ku kata tayar
“Itu berarti ia sadar bahwa aku mengejarnya, dan ia juga tahu seberapa serius aku tentang masalah ini,Mari kita lihat siapa yang akan bertahan hidup pertempuran malam ini, Dokter,.’kata tayar kepada batur,
“Cari ibunya cepat, aku yakin ia meletakkan kedua wanita di rumah yang sama, aku yakin ia dengan mereka sekarang, kau harus menemukan Fatih sebelum ia menemukanku. Apakah kamu mengerti? Cepat sekarang!”kata tayar membentak anak buahnya.
Fatih dan nilu masih bersama, mereka saling berargumen.”Aku sangat mencintaimu, aku sangat cinta dengan mu.Tapi aku tak akan memaafkanmu, Aku tak akan memaafkan kau sampai kau membunuh Metin yang ada di dalam dirimu. aaku tak akan di sampingmu.”kt nilufer sambil menangis.

“Baik, biarlah seperti itu!Biarlah ini menjadi akhir dari hubungan kita! Jika kau ingin, kau dapat menceraikan ku. Tapi kita berdua tahu kita dibuat untuk satu sama lain! kita adalah nasib untuk satu sama lain, aku milikmu, dan kau adalah milikku.  tak ada cinta lain bagi kita, Nilufer, Bagi ku., tak ada”kataa fatih
“Kita mungkin tak pernah bertemu lagi, Jika aku mati,jangan memberitahu anak kita tentang Metin, ok?Katakan padanya tentang Fatih, aku meninggalkan mu sekarang dengan kenngan yang baik, jangan ingat kenangan buruk,  Ketika aku menghembuskan  napas terakhirku, kata terakhir yang aku ucapkan adalah Nilufer, kau tahu itu, kan?” kata fatih dan kemudian pergi keluar.
Ia ingin ftih bicara dengan omer tpi fatih menolak, .
“fatih, oh Tuhan, Lindungilah dia, lindungi ia demi  bayi ku, Biarkan kami melihat ia sekali lagi!”kata nilufer sambil menangis.
Diluar rumah, fatih minta mereka menjaga istrinya. Kemudian husein menelepon karena tdk juga mendapatkan alamat tayyar.
Elif sangat gelisah, ia hendak kekantor polisi tapi penjaga melaraangnya karena ia tahanan. Asli membujuk elif untuk masuk lagi kedalam dan menghubungi fatih suami nilufer yang gila itu. Fatih sendiri datang ketempat ia menyekap omer, tapi ia malah menemukan kadir dalam posisi terantai. Dan omer membuatnya tk berday. pada saat yang sama arda dan pelo juga datang.
Omer bertnya kepada fatih dimana husein? ftih diam, kemudian omer meminta hp fatih. tapi fatih langsung denegan cepat meremas dan merusak sim cardnya.
“Baik!lakukan apapun yang kau  inginkan!Aku akan menemukan Huseyin Demir, dan aku tak akan membiarkan ia membunuh Tayyar Dundar,.’kta omer. Kau tak akan menemukan dia, karena aku tak akan memberitahu mu di mana dia,Tayyar akan mati pertama! kata fatih.

 Elif masih gelisah, kemudian omer meneleponnya. elif berkata jika ia membutuhkan omer sekarang.”Ok, aku akan datang kepada Anda! Aku akan datang! Jangan khawatir!”kta omer. asli kemudian memeluk adiknya.
“Nona, kapten akan datang dalam beberapa saat, Anda harus pergi ke luar,.’kata penjaga, asli berkata jika ia tak akan kemana mana. Elif berkt agar asli pulang dan beristirahat
“Fajar akan segera datang,Lihatlah,hari baru dimulai, Asli,Terlepas dari semuanya, hari ini akan menjadi hari yang sangat baik!”kata elif kepada kakaknya.
Omer dkk kemudian membawa fatih dan anak buahnya ke kantor untuk diinterogasi.

Melike sangat sedih dan menyesal, kemudian mengaku kepada ibuny jika ia telah memberikan burhan kepada seseorang tanpa tahu siapa mereka, ny evan langsung shock dan histeris.
Asli sedang dirumah ketika bibinya hendak keluar, ia kemudian membuat alasan kepada filiz dan ikut keluar juga.untuk membuntuti sang bibi. Omer sendiri sudah tiba di rs, ia tak memperdulikan peringatan ipek untuk memeriksakan diri dulu.”Lupakan itu, aku memiliki masalah yang lebih penting.”kt omer.
Dia menuju kekamar elif yang telah menunggunya. Keduanya berpelukan erat sekali.”aku berharap kalain berdua cepat pulih.”kata ipek , kemudian ia keluar ruangan.

“Elif, duduk, aku ingin memberitahumu sesuatu yang penting,Huseyin Demir hidup.”kat omer,
Asli masih tmpak mengikuti bibiny , ia melihat bibinya masuk kesebuah gang kecil.ternyata nedret menemui tayar. Tayar mengajak nedret bekerja sama untuk bisnis besar senilai 50 juta dollar. .”Jadi, kau mulai bermain dengan uang besar lagi,”kata nedret.
“Memang, memang,Tetapi ada organ yang harus dibawa ke luar negeri, Waktu selalu melawan kita, Sayangnya, anak menantumu
Omer selalu mengikutiku , seperti bayangan,Kita harus menangani ini tanpa menarik perhatian, aku ingin kau untuk mendukungku saat ini,.”kata tayar, semula nedret menolak tapi akhirnya setuju juga, mereka berjabat tangan.
Elif masih bingung dengan apa yang terjadi , .”pikirkan satu hal, cintaku . Perangkap Fatih tak akan bekerja lagi,
Ini sudah berakhir, kau akan bebas, dan Fatih akan mengambil tempatmu di penjara.”kt omer. fatih sendiri sedang di interogasi tapi seperti yang sudah sudah, ia tak mau bicara.

“Kami sedang melakukan tes DNA lain. Dan apa pun yang terjadi, kau akan didakwa dengan pembunuhan,Tidak ada kesempatan bagi mu untuk pergi, Fatih.”kata arda, tapi fatih tetap tak bersuara.
“kau masih berharap ia akan membunuh ayahmu,benar? Itu sebabnya kau tak memberikan kita Huseyin Demir, Bagaimana jika Tayyar Dundar selamat dan  Dan menempatkan peluru di tubuh Huseyin ini?Kita berdua tahu apa yang akan terjadi kemudian,
Begitu ia tahu kau ada di sini, Tayyar Dundar akan menghabisimu!Karena kau, dua orang dengan darahdi tangan mereka akan lolos dari pengadilan, Dan kau akan mati! Dan tak hanya kau, Mungkin Nilufer, juga!” barulah fatih melihat kearah arda ketika ia menyebut nama nilufer. Baca Selanjutbya SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 95 PART 1


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 94 Part 2. Please share...!

Blog, Updated at: 23:56