Sinopsis Saraswatichandra Episode 3

Posted by

Sinopsis Saraswatichandra Episode 3.  pada saat itu di sekolah, Kumud menawarkan cokelat untuk siswa yang telah lulus dalam ujian. Lalu Ayahnya Vidyachatur juga meminta cokelat. Ayahnya berkata kepada Kumud,  saya tak baik dalam Matematika tetapi kamu memberiku coklat. Kumud pun berkata kepada ayahnya untuk tak berkata kepada ibunya tentang cokelat. Kemudian Mereka meninggalkan rumah mereka dan berbicara dalam perjalanan mereka ..

ketika itu, kumud menerima email di komputernya. ia bilang ia tahu ketika ayahnya berbohong. Ayahnya kemudian berkata, Nandu Kaka telah mengirimkan foto dari Saraswatichandra dan kamu harus melihatnya. Tetapi Kumud tak ingin melihat fotonya, karena saya tak ingin pergi jauh dari ayah saya, saya tak akan menikah sekarang, Kumud berkata, saya tak akan berpikir tentang pernikahannya bahkan dalam mimpinya. Ayahnya berkata, putrinya juga selalu ada di dalam diriku, dan kamu bisa melihat apakah saya berbohong. Ayahnya pun berkata, orang ini akan lebih baik daripada pria impiannya.

kemudian Saraswatichandra sedang mengendarai mobil dengan kecepatan penuh, sementara sunny terlihat duduk di sampingnya.
sunny berkata kepada saras untuk memperlambat mobil, sunny pun berkata, jika kamu tak ingin menikah, ok, tapi aku nggak mau mati sebagai bujangan.
Saraswatichandra pun tak memperlambat mobilnya, dan saras bertanya,  mengapa saya harus menerima? Saya tak bisa, dan saras pun menginjak rem mobilnya.

setelah itu, Kumud dan ayahnya membuka email dan lampiran foto dan foto akan segera muncul.

lalu Kumud berkata kepada, ayahnya anak itu telah tumbuh di Dubai, dan saras mungkin makan makanan non-sayuran, dan juga minum anggur. Bagaimana bisa cocok dengan keluarga kita?
Ayahnya pun berkata, ia adalah anak dari LaxmiNandan dan Saraswati bhabhi putra dan jika salah satu kelebihan dari anak Saraswati Bhabhi itu datang, maka ia sempurna. Kemudian Kumud melihat foto lengkap dan menatap pada melihat matanya saras, namuan foto berhenti men-download karena sinyalnya lemah.
lalu Vidyachatur berkata kepada Kumud, saras membawa temannya Nandu yang datang dari India. Kemudian Kumud pun tersenyum. Sementara itu, Kumud kemudian menunjukkan foto saras kepada ayahnya dan berkata, aku sudah mendapat jawaban Anda sendiri kemarin.

saat itu, Saraswatichandra berjalan keluar dari mobil, dan saras berpikir tentang pengumuman ayahnya dalam partai. Saras berjalan di padang gurun sementara sunny hanya melihatnya.
kemudian saras berhenti dan berkata ayahnya tak ada saat ibunya sedang sekarat. Tetapi Saras bersamanya, dan saras telah berjanji kepada ibunya bahwa ia akan selalu mendengarkan ayahnya, tapi karena ayahnya tak pernah mengerti arti pasangan hidup, ia tak akan menerima keputusan ayahnya dan ia tak akan menikah.

kemudian Kumud berkat kepada adiknya Kusum, sara tak perlu berkata apa-apa lagi setelah saya melihat matanya. Matanya tak biasa. Matanya memiliki kejujuran, dan ada rasa sakit di matanya dan saya ingin saras berbagi rasa sakit itu.
lalu Kusum berkata untuk menceritakan lebih tentang saras. Kemudian kumud menunjukkan gambar kepada adiknya. Kusum pun tersenyum ketika Kumud berkata, ia adalah masa depan saya. Kusum kemudian berkata, kamu memiliki hak pertama pada dirinya karena kamu telah berkata ya kepada saras tanpa melihat fotonya. Kumud berkata, kamu belum berkata ya untuk saras, tapi kamu tak bisa berkata tak kepadanya. Kumud pun tersenyum.

ketika itu, Kumud bersiap-siap untuk pergi mengajar di sekolah tempat ia bekerja.
setelah kumud datang ke sekolah, kemudian kumud berpikir untuk membuka komputer, tetapi saat kumud pergi ke depan kelas. Saat itu, Ada mahasiswa baru di kelasnya yang namanya juga Saraswati, Kumud pun tersenyum dan mulai mengajar.

lalu Laxmi Nandan bertanya kepada Ghuman, mana Saraswatichandra?. Ghuman menjawab, ia pergi untuk meditasi. Kemudian Suasana hati Laxmi pun turun. Ayahnya saras berkata kepada  Ghuman, saya memunyai jarak dengan anaknya.
Ghuman pun menjawab, Saras selalu diam didalam partai, dan saras akan bicara jika sara merasa dipaksa. Ghuman berkatan saras akan meninggalkan Kumud sekarang. Kemudian ayahnya merasa marah. Ayahnya meminta pelayannya untuk mencari Saras jika ia di rumah. Ghuman berkata dalam hatinya, semua kekayaannya akan jatuh ke tangan saras, namun kekayaan itu harus jatuh ke tangan anakku yaitu Danny, dan saya tak akan membiarkan Saras yang mengambil alih semua kekayaan ayahnya. Saya ingin anakku Danny menjadi satu-satunya pewaris bisnis.
kemudian Saras masuk dan Ghuman berkata, saya ingin bicara denganmu. Lalu Saras berkata, saya harus bertemu dengan ayah dulu, kemudian nanti kita akan bicara.

ketika itu, Kumud mencoba untuk membuka foto tapi downloadnya gagal. Sinyalnya lemah lagi. Kumud berpikir bahwa ia telah melihat matanya saras. Dengan gambaran yang sepenuhnya didownload, seseorang datang dan mengganggu kumud. Kumud pun melihat wanita itu. Lalu Wanita itu bertanya, siapa pahlawan ini? Ketika Kumud melihat kembali pada layar foto dan itu menunjukkan Downloadnya gagal.

kemudian Laxmi bertanya kepada Saraswatichandra, mengapa kamu tak bergabung untuk sarapan. Lalu Saras menjawab, saya berpuasa.

ketika itu Saras berkata di depan foto ibunya bahwa ada usulan pernikahan dari ayahnya. Tetapi Laxmi tak mendengarkan saras dan berkata bahwa mereka akan pergi ke India, dan temannya menawarkan kepada saras untuk meminta foto gadis itu. Saras kemudian berkata, tak perlu, saya tak ingin menikah.
lalu Laxmi berkata, aku belum meminta pendapat kamu, dan saras berkata ya.
ayahnya pun meneegur anaknya, kamu tak dapat mengambil keputusan dengan bijak, jadi aku mengambil keputusan.
ayahnya bilang meminta kepada saras untuk ke jalan yang benar dan Saras harus mengikuti keputusannya. Namun saat Laxmi meninggalkannya, Saras berkata, saya tak akan mampu mengikuti keputusan kamu.

saat itu, Kumud berjalan, lalu ada sosok pria di belakangnya.
kumud pun berbalik, dan pria itu datang mendekatinya. Kumud melihat pria itu dalam mimpinya dan ia pun bangun.Baca Selanjutnya Sinopsis Saraswatichandra Episode 4.


Tags: Saraswatichandra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Saraswatichandra Episode 3. Please share...!

Blog, Updated at: 00:31