Sinopsis Uttaran Episode 98

Posted by

Sinopsis Uttaran Episode 98.  Episode ini dimulai dengan Icha berjalan setelah Gunwanti dengan menangis dan memohon padanya untuk membiarkan ia melihat Veer. ia mulai pingsan dan Rathore menangkapnya sebelum ia jatuh. Jogi / Mukta terkejut melihat ia. Icha mengatakan, kamu ? ia mengatakan,  kamu akan jatuh. Dia menempatkan dirinya di bangku dan duduk di sampingnya.
Mukta membawa segelas air untuk Icha dan melihat Rathore. Rathore berdiri dan menyapa Jogi. Jogi memberkati dia. Rathore mulai meraih Mukta tak berhenti ketika Rathoreteringat padanya saat mengatakan bahwa ia hanya foto berbingkai untuknya, yang tidak pernah mencintainya, tidak pernah menceritakan sebuah cerita, tidak pernah ada untuknya.
Mukta mengatakan, kau? disini? aku mencoba menelepon mu beberapa kali.bahkan  pergi untuk mencari mu juga, tak tidak bisa menemukan mu.kemana kamu pergi?

Rathore mengatakan, aku harus berurusan dengan beberapa urusan yang belum selesai, membayar sejumlah utang. aku selesaikan semua itu. Aku pergi ke rumah mu ketika aku datang kembali.dan diberitahu mu ada di sini, jadi akuu datang ke sini.
Rathore bertanya apa yang terjadi dengan Veer? dan Mukta mengatakan, aku akan memberitahu mu hanya dalam satu menit.
Dia membawa Icha pergi dari sana dan Rathore yang melihat mereka.

Meethi / Wisnu selesai makan dan mengucapkan terima kasih kepada pemilik dhaba untuk makanan yang lezat.
Meethi mengucapkan terima kasih juga untuk parathey aloo.
Wisnu meminta ia untuk pulang sekarang, semua orang di rumah menunggu mu.
Meethi mengatakan, tidak ada yang merasa  kehilang ku .. ia menunjukkan pada Wisnu ponselnya, bahwa tidak ada panggilan tidak terjawab dari rumah
Wisnu mengatakan, tidak ada panggilan tak terjawab - yang berarti berapa banyak keluarga mu yang percaya pada mu!

Rathore meliputi wajahnya dan cukup mengatakan, cukup, cukup !! untuk Mukta.
Dia mengatakan, aku minta maaf.aku tidak ada. ia mengatakan, terima kasih Tuhan Icha ada di sana.jika tidak ...
Dia menguasai emosinya dengan sulit.
Ingat janji Icha kepada Mukta adalah seperti Meethi padanya.
Dia mengatakan Mukta tentang janji. ia bilang aku tidak akan pernah melupakan ini 'Ehsaan' miliknya.
Rathore mengatakan, sekarang tidak lagi.aku kembali untuk memperbaiki itu semua. Ini tanggung jawab ku untuk memperbaiki semuanya. Sekarang aku akan melihat mu dan Ichaji juga.
Rathore berbalik dan Mukta bertanya kepadanya apa yang akan ia lakukan?
Rathore mengatakan, Ichaji datang untuk melihat Veer - jadi ia akan bertemu.
Mukta mengatakan, kamu salah paham itu.Gunwanti ji tidak akan membiarkan ia melihatnya.
Rathore mengatakan, aku melakukan apa yang aku rasa itu benar - dan kemudian aku tidak mengambil jawaban tidak. ia meminta Mukta untuk tinggal dengan Icha, ia akan segera kembali.

Nani khawatir di rumah.dia berpikir kenapa Raghuvendra harus datang sekarang? Jika ia menemukan tentang permainan ku, aku akan berada dalam kesulitan besar.
Divya datang ke kamarnya dan bertanya mengapa ia berbicara dengan dirinya sendiri? Apakah ia merencanakan sesuatu lagi?
Nani mengatakan, Divya setidaknya kamu harus percaya padaku.
Divya mengatakan, aku hanya salah satu yang percaya pada mu di rumah ini. kamu dikirim keluar dari rumah dan aku adalah satu-satunya yang  khawatir untuk mu.Aku bahkan bertarung dengan Thakur sahab untuk mu.tapi Mausiji, memiliki lebih banyak game sekarang.
Nani berpura-pura menangis dan mengatakan, Aku tidak tahu mengapa orang-orang tidak percaya Aku sekarang? Aku mengatakan yang sebenarnya, aku sudah berubah! Aku tidak perlu melakukan apa-apa dengan siapa pun - tidak Meethi, atau Icha. Aku hanya khawatir kepada Mukta.
Divya mengatakan, jangan khawatir, Aku akan berbicara dengannya.
Nani mengatakan, tidak ada kamu tidak perlu berbicara dengannya. ia seorang anak, tak ia akan marah kepada ku. ia mungkin tidak percaya, tak aku mencintainya.
Nani khawatir untuk Icha dan aku tak tahu apa yang ia pikirkan?
Dia di rumah sakit mana Gunwanti ji akan berada di sana.dia tidak akan membiarkan Icha bertemu Veer, tidak tahu apa yang akan ia katakan kepada Jogi dan Mukta juga!
Divya mengatakan, jangan khawatir, Raghuvendra sini, ia akan melihatnya  setelah itu ...
Nani berpikir, itulah satu-satunya kekhawatiran ku.karena pengembalian Raghuvendra, aku tidak bisa mengajar Mukta pelajaran !!

Gunwanti keluar dari kamar rumah sakit dan melihat Rathore.
Dia pikir apa yang ia lakukan di sini? ia mungkin kesini karena Yuvi ada di sini. ia mencoba untuk mengabaikannya dan Rathore mengepalkan tinjunya di sisi tubuhnya.kemudian membawa tangannya dan lipatan mereka di depannya untuk "namaste". Gunwanti kembali salam padanya.
Dia bertanya apakah ia datang untuk melihat Veer. Aku minta maaf, tak akan lebih baik jika kamu tidak berbicara dengannya tentang Yuvi.
Rathore mengatakan, itu adalah hari yang baik untuk keluarga mu hari ini.hari ini Aku datang bukan untuk mendapatkan jawaban untuk pertanyaan itu.
Aku datang untuk seorang istri yang mendapatkan hak-haknya kembali.
Gunwanti mengatakan, sehingga kamu bertindak sebagai pengacara Icha. aku minta maaf tak aku memiliki jawaban yang sama untuk mu juga. Icha tidak memiliki hubungan dengan keluarga kami sekarang. Istri Veer adalah sekarang Amla. ia menunjukkan padanya  Amla yang duduk dengan Veer di dalam ruangan.
Rathore mengatakan, anak mu hilang ingatan, sedangkan kamu tidak. Dan aku tidak kehilangan sama sekali.
Silakan pergi katakan padanya untuk meninggalkan sementara waktu. Biarkan Ichaji bertemu Veer sekali dan kemudian ia bisa kembali.
Gunwanti mengatakan, tidak mungkin.Icha tidak pernah bisa menemui Veer sekarang.
Rathore mengatakan, kamu lebih tua dari ku, Aku tidak ingin kehilangan rasa hormat ku di depan mu, dan aku tidak ingin menjadi kasar terhadap mu.
Gunwanti mengatakan, kamu hanya  mengancam ku ?
Rathore mengatakan, Aku tidak mengancam. Ancaman yang diberikan oleh orang-orang yang lemah. Sudah lama, mungkin kamu sudah lupa. Aku tidak toleran seperti Ichaji, atau setenang Thakur sahab.
Gunwanti mengatakan, apa yang akan kamu lakukan?
Rathore mengatakan, setidaknya jangan memunculkan topik seperti ini untuk saat ini. Sementara aku memberitahu mu apa yang bisa aku lakukan, jika aku memulai melakukan hal itu ...
Apa yang cucu mu lakukan.pengadilan akan memberinya hukuman seminggu / bulan selama beberapa tahun mungkin. tak jika ia datang di depanku, di pengadilan ku- keputusan akan dibuat dalam SATU KEDUA. Hukuman dalam satu detik dan permainan akan berakhir dalam satu detik.
Jangan tanya kepada ku untuk pertanyaan ini,  hari ini. Bagaimana aku mengendalikan diri, namun aku tahu itu.
Rathore Memintanya untuk pergi (mengacu Amla), aku membawa Ichaji.kau mengerti?  Rathore pergi.
Gunwanti berpiikir.

Wisnu mengantarkan Meethi kerumahnya. ia mulai masuk, ketika Wisnu menyebut Putri Meethi. ia mengatakan, jangan panggil aku Putri lagi.jika kamu melakukannya, maka aku akan marah pada mu. Wisnu mengatakan, kamu terlihat cantik ketika kamu sedang marah, tetapi ketika kamu tersenyum – kamu terlihat benar-benar seperti seorang putri. Meethi merah mukanya dan mengatakan kamu benar-benar gila. Ia meninggalkan sepedanya dan Meethi tersenyum dan melambai kepadanya.
"Badmaash Dil" lagu bermain di latar belakang dan ia memiliki kilas balik dari waktu yang dihabiskan dengan Wisnu. ia tersenyum sepanjang jalan di dalam rumah.
Dia datang dan Damini bertanya padanya ia terlihat sangat senang hari ini.Meethi mengatakan, hanya seperti itu.
Kanha mengatakan, ada perbedaan dalam kebahagiaan mu saat ini. Pergi cuci tangan mu dan makan dengan ku.
Meethi mengatakan, aku minta maaf, tak Aku sudah makan banyak dan aku tidak bisa makan lagi.
Kanha mengatakan, akankah  kamu berbagi lassi dengan ku ?
Damini mengatakan, ia tidak suka Lassi, aku akan membawakan jus untuknya.
Tapi Meethi mengambil kaca lassi dan mengatakan, halus dan minum Lassi ini.
Damini yang terkejut melihat.
Meethi pergi ke lantai atas dan Kanha mengatakan Damini ia terlihat berubah hari ini.Damini mengatakan, setidaknya seseorang bahagia.
Permainan hidup begitu aneh, di satu sisi ibu berjuang dengan kesedihan dan di sisi lain, putri senang.

Rathore membawa Icha dan Gunwanti mengatakan, katakan padanya untuk masuk ke dalam dan bertemu dengan cepat.
Rathore mengatakan Icha kamu masuk ke dalam dan temui Veer. Aku berdiri di sini, tidak ada yang akan mengatakan apa-apa kepada mu. Gunwanti berdiri di sana membuat wajah. Rathore mengatakan, sampai aku di sini, kamu tidak perlu takut.
Icha menangis dan mengatakan terima kasih kepada nya dan masuk ke dalam.
Gunwanti melihat Rathore, memberikan tampilan kotor dan pergi dari sana. Baca SELANJUTNYA Sinopsis Uttaran Episode 99. 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Episode 98. Please share...!

Blog, Updated at: 11:22