Sinopsis Uttaran Episode 97

Posted by

Sinopsis Uttaran Episode 97.  Episode ini dimulai dengan dokter mengoperasi  Veer dan Jogi / Icha / Mukta menunggu di luar. Jogi membawa Icha ke ruang tunggu lain dengan sofa nyaman dan mengatakan padanya aku akan pergi dan memeriksa Veer. Mukta  menghibur  Icha bahwa semuanya akan baik-baik saja, jangan khawatir. Mukta berpikir, ketika aku melihat dengan mata ku sendiri aku percaya itu. Sampai Gunwanti ji masih hidup ia tak akan membiarkan Maa Icha bertemu Veer.
Jogi datang kembali dan Icha bertanya kepadanya bagaimana Veer?
Jogi mengatakan, operasi telah selesai tetapi Veer belum sadar.
Icha mengatakan, kau menyembunyikan sesuatu dari ku.aku punya banyak keberanian, papa. tak ada yang akan terjadi padaku, tolong katakan padaku apa yang terjadi padanya. Jangan menyembunyikannya.
Jogi mengatakan, kondisi Veer masih sangat kritis.
Icha mulai menangis dan memeluk Jogi.
Dia mengatakan, akankah ia lebih baik? Jogi menghibur dan mengatakan ya. Jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja.
Wisnu membawa Meethi untuk dhaba. Ia memerintahkan dua Lassi. Kemudian memberitahu anak kecil yang datang untuk mengambil pesanan gadis ini bukan gadis biasa, ia Indirapuram putri. Apa pun yang kau membawa untuknya, itu harus bersih dan kau harus mengatakan pranaam padanya setiap kali kau datang dan pergi lol
Meethi bertanya kepadanya apa yang ia berbisik ke anak itu? Anak itu mengatakan, pranaam aku untuk putri dan pergi.
Meethi mengatakan apa yang ia katakan?
Wisnu mengatakan, siapa pun yang khususnya datang ke sini diperlakukan dengan cara ini.
Mukta membawa kopi, tetapi Icha menolak. Mukta menegaskan.
Icha bilang aku hanya punya keberanian dalam diriku, tak ada yang lain.
Jogi menghibur dan Mukta pergi jauh ke dalam pikirannya.
Kemudian ia meminta Jogi untuk menjaga Icha, dan ia akan pergi dan mencari tahu tentang Veer. ia pergi jauh dari sana.
Wisnu Meethi mendapatkan makanan mereka dan Meethi yang senang melihat aloo parathey.
Dia menempatkan terlalu banyak mentega di parathey Meethi dan ia berteriak. ia mengatakan jika aku makan banyak mentega ini, aku akan menjadi gemuk.
Wisnu mengatakan, di India telah memakan ini untuk usia kita.aku percaya makan dengan baik dan berolahraga sehingga tubuh dan pikiran tetap sehat.
Meethi memiliki satu gigitan dan menemukan terlalu pedas.ia memberikan air dan mengatakan, aku  lupa - bagaimana Meethi dapatkah  mentolerir rempah-rempah? lol
Orang-orang dari dhaba yang datang dan meminta maaf kepada Meethi.dia mengatakan mengapa mereka meminta maaf kepada ku, apa yang kau katakan kepada mereka?
Wisnu mengatakan orang-orang dhaba yang tak perlu untuk meminta maaf kepada sang putri. Hanya karena kita membawa lebih banyak makanan dengan sedikit rempah-rempah.
Meethi mengatakan apa dengan bisnis Princess ini?
Meethi  mengatakan, apakah mungkin untuk tak memanggil seorang putri, Putri?
Meethi berjalan tenang.dan ia tersenyum padanya.
Chanda bangunkan  Tej di koridor lantai atas. ia meminta ia untuk minum kopi hitam dan bangun.
Tej  mengatakan, aku merasa pusing.
Chanda mengatakan apakah kau ingat kau telah memukul kepala seseorang?
Tej  mengatakan, ya aku  ingat - botol di kepala Lalla ini. Tej  memiliki kilas balik dan berdiri untuk melihat di bawah pagar. Tej panik bahwa ia memukul botol di kepala Lalla ini.dia bertanya bagaimana  Chanda jika ia meninggal.Chanda mengatakan, tak ada, ia masih hidup.tapi ia sedang dioperasi.
Jika ia meninggal, kau akan masuk penjara.
Tej marah padanya dan ia memintanya untuk tetap tenang.
Tej mengatakan, oke, jadi sekarang aku penyihir?
aku akan mengingatkan mu sekali lagi.Aku telah melayani mu selama bertahun-tahun, jika menyengat ku, aku  tak akan tinggal diam. ia meninggalkannya dan Tej marah.
Apa yang kau lakukan Tej Singh?
Ia berpikir bahwa wanita tua (nani) akan membantu ku.
Dia memghubungi Nani dan Nani mengatakan sekarang tak permintaan  apa pun untuk  membalas Mukta.
Tej mengatakan, tidak, aku percaya mu.aku hanya ingin menanyakan apakah kau memiliki berita untuk Veer Singh Bundela.
Nani mengatakan, aku mendengar ia di rumah sakit. Kenapa kamu bertanya?
Dia mengatakan, Veer Singh tergelincir dan terluka.
Nani mengatakan, ia terluka di kepala?
Dia mengatakan, aku tak tahu.
Nani mengatakan, kau bisa bertanya kepada orang lain, mengapa aku?
Tej mengatakan, aku  ingin berbicara dengan mu tentang Mukta saja, sedang mencari celah.
Nani mengatakan, ia juga telah pergi ke rumah sakit.
Tej berpikir, bagaimana jika ia tahu aku ini untuk Veer?
Dia bertanya Nani, mengapa ia pergi? Jika Bhaujayee (Gunwanti) mengisi telinganya terhadap ku, maka?
Nani mengatakan, kau beruntung hari ini, ada baiknya ia telah pergi dengan Icha untuk menemui Veer.
Jika ia tinggal di sana dengan Icha, ia akan melihat dengan mata sendiri bahwa bagaimana Gunwanti memperlakukan Icha dan tak membiarkan ia untuk  bertemu dengan  Veer, maka ia akan berpikir tentang penawaran mu dengan  serius.
Tej mengatakan, apa teka-teki ini?
Nani mengatakan, itu bukan teka-teki untuk anak-anak.
Nani menempatkan telepon dan mengatakan dibutuhkan beberapa otak untuk memahami teka-teki, Tej Singh.
Jogi / Icha datang kepada  Mukta dan bertanya apa yang terjadi? Mukta mengatakan, Paman Veer telah memiliki banyak pendarahan, mereka membutuhkan donor.
Dokter mengatakan Gunwanti, kita tak bisa melakukan apa pun.kita perlu donor, apakah kau memberitahu mereka?
Gunwanti mengatakan, ya Dokter. Jangan khawatir tentang apa pun, kau hanya menyelamatkan  anak ku saja.
Icha akan menuju teater ketika Gunwanti  menghentikannya dan mengatakan ke mana kau akan pergi? kau akan beristirahat hanya ketika anak ku meninggal?
Mukta mengatakan apa yang kau katakan? Apa yang salah jika ia berusaha untuk bertemu suaminya.
Gunwanti meminta ia untuk tetap tenang.
Icha memohon Gunwanti untuk membiarkan ia pergi dan melihat Veer hanya sekali. ia melipat tangannya dan mengatakan biarkan aku melihat ia sekali, jangan lakukan ini padaku.
Gunwanti pergi ke Jogi dan mengatakan, kau berjanji bahwa tak ada anggota keluarga mu yang akan bertemu dengan setiap anggota keluarga ku, lalu mengapa semua drama ini? Silakan membawanya pergi dari sini.
Jogi mengatakan, Gunwanti ji,  tetap tenang.
Gunwanti berbalik dan mulai pergi.
Icha memintanya lagi.
Gunwanti mengatakan, terakhir kali kau datang, ia kehilangan memori.kali ini akankah kau mengambil nyawanya?
Gunwanti mendorong ia pergi dan Icha terjatuh di kakinya. Mukta yang melihat semua ini. Icha memohon di kakinya.
Gunwanti masih tetap ada dan pergi.
Icha menangis dan bangkit dan berjalan setelah Gunwanti. ia mulai pingsan dan Jogi / Mukta terlalu jauh di belakang untuk menangkapnya.
Sebelum ia jatuh, seseorang menangkap ia dan mereka menunjukkan itu Rathore.
Jogi dan Mukta yang terkejut melihat ia juga. Rathore terlihat marah dan melihat Icha. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Episode 98.


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Episode 97. Please share...!

Blog, Updated at: 11:18