Sinopsis Uttaran Episode 96

Posted by

Sinopsis Uttaran Episode 96.  Episode ini dimulai dengan Veer  yang  jatuh dari pagar di lantai atas ke meja kaca yang ada di bawah. Meja itu hancur dan Veer  tak sadarkan diri.
Kasa Kaka, Gunwanti, Amla semua datang dan melihatnya. Gunwanti melihat ke Tej dan marah. Amla menciptakan kepanikan untuk membawanya ke rumah sakit. Kasa memanggil ambulans.

Icha menunggu Veer di Damini Pathshala dan khawatir mengapa ia tak ada di sini? ia pikir ia sangat tepat waktu.ada sesuatu yang salah? Kemudian ia berpikir tak, itu tak mungkin.

Veer di rumah sakit ia ditandu dibawa ke ruang operasi.
Gunwanti dan Kasa menunggu di luar teater operasi. Gunwanti  mengutuk Tej Singh.

Jogi dan keluarga mempunyai makanan di meja. Icha datang kembali ke rumah. Jogi memanggil ia untuk makan, tetapi Icha mengatakan, aku tak lapar.
Damini bertanya apa yang terjadi? Icha mengatakan, Veer  tak datang ke sekolah hari ini.
Damini mengatakan padanya bahwa ia terjebak  dalam masalah lain.
Icha mengatakan, ia tak menelepon. kau tahu bagaimana tepat waktu dia, jika ia tak datang ia akan memanggilnya. Aku tak memanggil ia.berpikir ia akan pulang. Saya sangat khawatir.
Jogi mengatakan, jangan khawatir, aku bisa memanggil ia di rumah. Umed Singh adalah teman aku, aku  bisa berbicara dengannya. ia pergi menjauh dari meja.
Mukta memberikan Icha air ....
Icha meminta Mukta untuk terus makan.
Jogi datang kembali ke meja dan mengatakan Veer  ada  di rumah sakit. Semua orang terkejut.
Jogi mengatakan ada kecelakaan di rumah dan ia di ICU. Icha terkejut. ia mulai menangis.Jogi dan Damini mencoba untuk menghiburnya.
Icha mengatakan kepada Damini, aku bilang aku merasa aneh di hati ku. ia meminta Jogi untuk membawanya ke rumah sakit.ia meminta ia jangan khawatir.
Mukta bilang aku juga akan datang dengan mu. Jogi setuju.

Jogi / Mukta / Icha datang ke rumah sakit dan bertanya kepada perawat pasien atas nama Veer Singh Bundela. Perawat bertanya apakah Anda kerabatnya. Icha mengatakan, kami dari keluarga yang sama.Gunwanti mengatakan dari belakang, ia tak berhubungan dengan keluarga kami. ia tak berhubungan dengan Veer atau keluarga kami. Pergi dari sini.
Icha mengatakan, apa yang kau katakan.Aku hanya ingin bertemu dengannya selama satu menit.
Gunwanti mengatakan, tak perlu untuk itu. Setiap kali kau datang dalam hidup Veer, kau membuat badai. Pergi dari sini…
Jogi meminta Gunwanti tak berbicara tentang hal ini di rumah sakit.
Icha memohon Gunwanti untuk membiarkan ia melihatnya hanya sekali. ia bilang aku tak akan berbicara dengannya, tak akan membiarkan ia melihat ku. Tolong beritahu ku melihatnya. Aku berjanji hanya akan melihatnya dari jauh.
Mukta berpikir, wanita ini tak membiarkan Maa Icha melihat suaminya dari jauh, mengapa ia menerima Maa  Icha ?
Jogi mengatakan, Gunwanti ji, Icha ini adalah suami Veer.ia memiliki hak setidaknya ini waktu yang tepat.
Gunwanti mengatakan, hari anak ku hilang ingatan, pada hari yang sama, semua hak Icha itu pergi. Dan sampai hari aku masih hidup, aku tak akan membiarkan bayangannya jatuh pada anak ku sama sekali.
Jogi mengatakan, itu adalah kesalahan kami mengharapkan sesuatu dari mu.
Perawat datang dan meminta mereka untuk tak membuat keributan, mereka mengganggu semua orang.
Gunwanti meminta Icha untuk  pergi dan meninggalkan mereka.
Mukta berpikir tentang kata-kata Nani bahwa siapa pun yang berdiri di samping Gunwanti ji bisa mendapatkan hak Icha itu kembali.dan hanya satu orang bisa mendapatkan hak-hak - Tej Singh Bundela.
Jogi / Mukta  menghibur  Icha. Jogi meminta ia untuk pulang, tak perlu dihina lagi. Aku di sini, Aku akan memyampaikan berita tentang Veer.
Icha mengatakan, Aku  tak akan pergi.Aku akan tinggal di sini sampai Veer akan lebih baik.
Mukta mengatakan Jogi, aku akan pergi  pulang, semua orang akan khawatir.

Kanha mengangkat telepon dari Mukta dan meminta ia untuk menjaga Mayya. Damini bertanya kepadanya bagaimana dia? Kanha mengatakan, ia tak baik, Gunwanti ji tak membiarkan Icha melihat Veer sama sekali.
Damini mengatakan, bahkan dalam kondisi ini ia tak membiarkannya ?
Kanha mengatakan, jangan khawatir - Nani dan Mukta yang bersamanya.
Damini mengatakan kapan mereka akan kembali?
Kanha mengatakan, mereka tak mengatakan, tetapi tak sampai Mayya melihat Dost setidaknya sekali.
Damini mulai menangis dan Kanha menghibur nya. ia memintanya  untuk tak menangis. Meethi akan segera kembali dan kita tak perlu mengatakan apa-apa padanya.
Apa yang harus kita katakan padanya  ?? Kita tak bisa mengatakan padanya bahwa Veer Singh Bundela adalah ayahnya.

Wishnu / Meethi di sepeda ketika berhenti berjalan di tengah jalan. ia mencoba untuk memulai lagi, tetapi itu tak bekerja. Meethi bertanya bagaimana kita akan pergi ? Aku lapar.
Wisnu melihat dhaba seperti tempat dan mengatakan masalah kelaparan mu diselesaikan dan ada seorang mekanik juga di sana.
Wisnu membawa sepedanya  ke mekanik dan duduk di bangku dengan Meethi.
Wisnu meminta sepiring Chanay (chickpea) dan Meethi menolak untuk memakannya. Wisnu mulai makan itu.
Meethi mengatakan, saya tak akan makan semua hal ini. Meethi mulai melemparkan chana yang arahnya. Ketika ia melemparkannya kembali padanya, ia menelannya lol
Wisnu mendapat dua cangkir teh untuk mereka berdua.
Wisnu mengatakan, kau terlihat baik ketika kau tersenyum. Tabur Meethi dan tersenyum.
Ia mengatakan, semakin kau tersenyum, semakin sedikit beban kau yang rasakan.
Mekanik datang kembali dengan kunci dan bilang itu tetap. Wisnu meminta struk pembayaran dan ia mengatakan itu adalah pekerjaan yang kecil, saya tak membawa uang untuk itu. Wisnu membayar untuk secangkir teh untuk nya dan ia senang dengan itu.
Wisnu mulai perjalanan, kemudian mengatakan kau masih lapar? Meethi mengatakan ya.
Wisnu mengatakan, apakah Anda pernah makan di dhabas sisi jalan? Meethi mengatakan, itu sangat 'down-pasar' lol
Kemudian bertanya apa kita sampai di sana? Wisnu mengatakan, aloo-parathey. Meethi setuju untuk pergi bersamanya.

Dokter mengoperasi  Veer dan sementara  Icha menunggu di ruang tunggu. Lagu di latar belakang. ia menangis dan berdoa. Jogi menghiburnya.

Damini khawatir di rumah. ia pergi ke Bait Allah di rumahnya dan berdoa juga.

Mukta meminta Icha untuk duduk. Dokter mengambil potongan-potongan kaca dari kepala Veer. Jogi menghibur Icha. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Episode 97.


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Episode 96. Please share...!

Blog, Updated at: 11:14