Sinopsis Uttaran Episode 104

Posted by

Sinopsis Uttaran Episode 104. Episode ini dimulai ketika Nani mengatakan Mukta bahwa ia datang untuk mengatakan bahwa Mukta tak harus menikah Tej Singh.
Mukta mengatakan, kaulah yang mengatakan kepada ku bahwa ini satu-satunya cara yang tersisa . tolong jangan berpikir aku melakukannya karena mu untuk mengatakan itu, aku melakukannya untuk Maa Icha.
Nani mengatakan, kamu tak harus merusak hidup mu untuk Icha dan pernikahan ini tak akan terjadi.
Rathore datang ke dalam ruangan dan mengatakan, siapa yang akan menikahi mukta ?
Nani / Mukta kedua terkejut. Keduanya berdiri.
Rathore bertanya kepada Nani haruskah aku ulangi pertanyaannya? Siapa yang menikahi Mukta?
Nani mengatakan, tak ada Raghuvendra, putri mu telah tumbuh dewasa, usulan yang aku berikan yaitu aku mengatakan padanya itu usianya untuk belajar . itulah yang kita bicarakan.
Rathore mengatakan, kamu tak harus meneekannya, kamu ini sudah tua. apa yang sudah kamu lakukan. Pernikahan Muktha adalah tanggung jawab ku.
Nani mengatakan, kamu benar. Itulah yang aku coba untuk menceritakan dengan cara ku sendiri. Aku harus pergi sekarang, apa yang akan aku lakukan antara ayah-anak. Nani pergi.
Rathore bertanya Mukta, apa ia menunjukkan beberapa 'nani-giri' lagi lol
Mukta mengatakan, tak ada Papa.
Mukta mengatakan, aku tak tahu berapa banyak saat-saat kamu akan merindukan aku. Aku sudah tak dengan mu selama bertahun-tahun. Ulang tahun, sekolah - tak tahu apa lagi yang aku rindukan. aku ingin mengimbangi saat-saat sekarang . semua yang aku rindu.
Sejauh mana pernikahan putri ku ini, maka dengan kesepakatan putri ku untuk seorang pangeran. Mukta terbayang citra Tej di pikirannya.
Rathore mengatakan, anak ku, kamu sudah tumbuh dewasa, kamu tak akan menikah dengan orang biasa. Kelak laki-laki yang akan menjadi suamimu itu, akan jauh lebih dewasa, berpendidikan dan dari keluarga baik-baik . kamu akan mendapatkannya. Maka akan ada mehndi indah di tangan indah mu ini . dan kamu akan meninggalkan rumah ini.
aku tak memiliki banyak waktu dengan mu.
Kau ini harus menyelesaikan studi mu, membuat karier, dan menjadi wanita mandiri - aku tak punya memiliki banyak waktu dengan mu. ia duduk di tempat tidur dengannya.
Rathore mengatakan, mari kita menjadi teman selama beberapa hari . maka aku akan mencari tahu apa yang kamu suka. Jenis gaun, makanan, hadiah apa - parfum, jenis anak laki-laki seperti apa. Apakah Mukta Rathore punya pacar ?? Jangan takut, katakan padaku . Aku tak akan banyak memukul mu. lol
Mukta tetap tenang.
Rathore mengatakan, jangan khawatir, katakan padaku nanti. Apakah kamu suka belanja? Ibumu menyukainya. Mukta tersenyum dan berkata ya.
Rathore mengatakan, suatu hari, hanya aku dan kamu . apa pun yang Mukta suka, aku akan mewujudkannya  . makanan apa pun ia suka, apa pun yang ia ingin membeli. Apapun Mukta inginkan akan terjadi.
Meethi datang ke pintu dan melihat Rathore / Mukta berbicara dan Meethi mendapat mata berkaca-kaca.
Rathore meminta janji dari Mukta dan Mukta menempatkan dirinya di tangan-Nya. Rathore meminta ia untuk tetap tersenyum, selalu.
Rathore mulai meninggalkannya dan Mukta memegang tangannya dan menahan dia.
Meethi berpikir, betapa beruntungnya Mukta. namun bagiku, tak ada yang menjawab pertanyaan ku soal siapa ayahku? tak ada satu pun yang memberitahu ku. ia menangis dan pergi.
Rathore mencium dahi Mukta dan bertanya padanya apakah semuanya baik-baik saja? Mukta mengangguk.
Chanda membuka pintu untuk pandit a. ia bertanya siapa kau? ia mengatakan, aku pandit untuk memenuhi Tej Singh Bundela. Chanda mengatakan, ia telah pergi keluar untuk beberapa pekerjaan penting. Pandit mengatakan, tapi ia meminta ku untuk datang di pagi hari untuk mendapatkan muhoorat a. ia mengatakan katakan padanya untuk menelepon ku.
Pandit itu mulai pergi. Chanda bertanya muhoorat jenis apa?
Pandit mengatakan, pernikahan – Chanda bertanya, apa pernikahan? ia mengatakan, Tej Singh Bundela akan menikah. Itulah yang ia bilang. Pandit itu pergi dan Chanda sangat marah.
Meethi pergi ke tempat dan bertanya kepada pandit dimana Wisnu. ia mengatakan, aku pergi ke kuil juga, ia tak ada, apakah Anda tahu di mana dia?
Pandit mengatakan, ruangan Wisnu tepat di belakang mu. Pergi saja ke sana dan lihat apakah ia ada di dalam.
Meethi pergi ke pintu itu dan mengetuk kamarnya. tak ada satu pun jawaban sehingga ia membuka pintu dan mengatakan ' ada orang di rumah ?, Wisnu? "
Dia masuk ke dalam dan terlihat ruangan berantakan. ia mengatakan, aku akan membersihkannya.
Dia mulai membersihkan tempat itu. ia mengambil pakaiannya dan menemukan sebuah kotak kayu di tempat tidur di bawah baju-baju.
Dia mengaguminya ketika Wisnu datang.
Wisnu bertanya apa yang kamu lakukan di sini dan mengapa kamu menyentuh kotak ini? ia mengambil kotak darinya dan menempatkannya di dalam lemari. ia mengatakan, jangan menyentuh apa pun yang aku miliki tanpa izin dari ku.
Meethi mengatakan, aku hanya membersihkan ruangan mu saja. Maafkan aku.
Dia mengatakan, aku kira ini yang seharusnya terjadi dengan ku . di mana pun aku pergi, aku menemukan mu yang tak diinginkan . itu adalah kesalahan ku, aku seharusnya tak datang ke sini. ia menangis dan mulai pergi.
Dia datang menghampirinya dan berkata, Meethiji, aku minta maaf . itu salahku. aku memiliki kebiasaan untuk melakukan semua ini sendirian sepanjang waktu, tak ada orang lain telah melakukannya untuk ku itu sebabnya aku marah.
Meethi mengatakan, itu salahku. aku merasa sedih jadi aku pikir aku harus datang kepada mu. Jika aku berbicara dengan mu, aku akan merasa lebih baik.
Wisnu mengatakan, aku minta maaf . biarkan aku menyentuh telinga mu juga. Sekarang katakan apa yang terjadi?
Meethi mengatakan, aku tak pernah mendapat cinta dari ayahku. Aku tak pernah tahu siapa ayah ku. aku datang ke sini untuk berbagi kesedihan ku, tetapi kamu memarahi ku juga. kamu tak akan mengerti bagaimana rasanya tak punya ayah .
Wisnu mengatakan, aku tak punya ayah yang baik.
Meethi mengatakan, tetapi kamu setidaknya menghabiskan masa kecil mu dengan ayahmu. kamu memiliki kenangan. Sedangkan aku tak punya apa-apa. tak ada cintanya, atau kenangannya. Aku bahkan tak tahu namanya. ia menangis.
Wishnu mengeluarkan saputangan dari sakunya dan menyeka air matanya.
Dia mengatakan, apa yang tak kita miliki, kita tak harus menangis karenanya . kita harus senang dengan apa yang kita punya.
Hari-hari ini kita harus merayakan festival dan bahagia, dan Rajkumari Meethi Devi harus selalu tersenyum. ia tersenyum dan ia senang.
Dia memberinya sekotak permen dan mengatakan aku membawakan ini untuk mu.
Icha berdoa di kuil rumah. Damin datang dengan nampan makanan. ia bilang aku membawa beberapa buah dan air untuk mu ..
Icha mengatakan, apa tak ada persediaan . itu Karwa Chauth hari ini, aku tak bisa makan atau pun minum untuk hari ini. Damini mengatakan, bulan telah keluar, kamu bisa makan sekarang . dan memiliki beberapa air.
Icha mengatakan, Veer tak baik, aku tak bisa makan apa-apa sekarang.
Damini mengatakan, kamu telah melakukan tugas mu dengan menjaganya .
Icha mengatakan, jika Veer baik-baik saja, aku akan makan, tapi tak hari ini. ia meminta Damini untuk tak bersikeras.
Veer sedang diberikan darah di rumah sakit oleh perawat.
Amla mengatakan semua berpakaian untuk Karwa Chauth dan duduk di Bait Allah untuk berdoa. ia bilang, kamu saksi bahwa aku terus puasa dengan semua kejujuran untuk pertama kalinya. sekarang larut malam, aku belum makan apa-apa. Jika aku tak makan sekarang, aku akan mati dan datang kepada mu. Lalu siapa yang akan terlihat setelah aku dan suami ku ?
Katakan saja sesuatu apa saja, perut ku akan diisi. Lalu ia berpura-pura seolah-olah idolsaid sesuatu padanya dan ia makan Jalebi dari baki di pangkuannya. ia mengatakan, aku dikendalikan. ia makan apel juga dan mengatakan jika aku tak makan sekarang, aku akan mati.
Icha mengatakan, aku memberikan semua kekuatan cinta ku untuk Veer. Silakan membuat ia lebih baik.
Tangan Veer ini mulai bergerak di rumah sakit.
Icha mengambil foto Veer dan menyentuhnya. ia mengatakan pada foto itu, hati ku mengatakan kamu akan segera lebih baik veer.
Veer membuka matanya dan mengatakan "Icha". Dokter mengatakan, ia bangun, memanggil keluarganya. ia terus mengatakan "Icha, Icha"
Episode berakhir. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 105.


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Episode 104. Please share...!

Blog, Updated at: 12:17