Sinopsis Gangaa Sctv Epiosde 24

Posted by

Sinopsis Gangaa Sctv Epiosde 24. Episode kali ini akan menceritakan, saat itu Amma ji menyimpan kembali Mathri itu ke meja lagi. ia mengatakan bahwa Seorang janda tak bisa makan untuk sekrang ini. Sagar dan Pulkit pun meminta Amma ji untuk membiarkan Ganga makan mathri tetapi amma ji tetap melarangnya. Amma ji pun langsung membawa Gangaa kekamarnya kembali.

saat itu Amma ji menjatuhkan Ganga di lantai, ia menyuruhnya untuk duduk di sana dengan tenang. kamu tak boleh pindah dari sini sampai aku menyuruhmu. Ganga mengatakan, aku sangat lapar. Amma ji pun memberinya sepiring penuh buah-buahan. Namun Ganga menolak untuk makan semua itu. Aku ingin makan apa yang madhvi ji telah buat untukku . Amma ji pun duduk di depannya dan memegang pipinya. Saya telah mengatakan kepada kamu berkali-kali janda tak bisa makan semua makanan setelah matahari terbenam. Namun Gangaa sudah tak bisa menahan rasa laparnya. Amma ji berkata, aturan itu ada tertulis didalam kitab jadi kamu harus mematuhinya.

Mengapa saya tak bisa makan ketika Sagar dan Pulkit dapat memakannya setelah matahari terbenam? Apakah karena saya janda? Amma ji pun tak bisa berkata-kata tertegun sejenak tapi kemudiaan ia mengangguk. Hal ini karena kamu seorang janda. Gangaa pun memegang tangannya saat ia bangun. Gangaa mengatakan, Bappa mengatakan bahwa setiap orang adalah sama dimata Allah. Apakah Allah benci seorang janda? Amma ji pun terdiam dengan pertanyaan Gangaa itu, namun ia tetap dengan keinginannya saja.

Mengapa kamu harus berdebat dengan orang tua setiap hari? kamu harus tetap lapar jika kamu tak ingin memakannya. Saya tak ingin memfitnah dharma saya dengan jatuh untuk kata-kata kau. Jika kamu tak makan sekarang maka kamu tak akan bisa makan apa-apa sampai besok. Ganga pun saat itu melihat piring. ia mengambilnya dan menyimpannya kembali di tempatnya. Amma ji pun menatapnya dengan takjub. Ganga pun pergi dan duduk di dekat jendela. Amma ji berkata dalam hatinya, Gangaa terlalu sombong sehingga ia harus menahan laparnya.

Ketika itu Sagar sedang bercerita dengan saudaranya tentang Gangaa. apakah Dadi juga membiarkan ia tak makan? Sebabnya ia belum makan apa-apa sejak tadi pagi. Haruskah aku memberitahu Maharaj ji? Pulkit pun menggeleng. Dadi telah mengatakan kepada kita semua untuk tak mengatakan apa-apa. Sagar dan Pulkit pun bertanya-tanya apa yang terjadi pada ibu mereka. Hanya ibu yang bisa membantu Ganga. ia selalu mendukung Ganga tetapi tak tahu apa yang terjadi padanya hari ini. Apakah ia juga kesal dengan Ganga?

ketika itu Madhvi sedang berbicara dengan Ratan. ia merasa buruk untuk sekarang tapi ia tenang menghadapinya. Saya akan dipromosikan tahun depan, jika tak tahun ini. tak ada masalah besar tentang hal itu. Jangan khawatir tentang saya. Mereka pun mengakhiri telepon itu. Maharaj ji bertanya kepada madhvi tentang suasana hatinya. Sepertinya kamu terlihat tegang. Madhvi pun membantah. aku meminta kunci gudang tapi ia mengambil wadah (dari mathri ini). kamu dapat pergi dan memeriksa pintu utama jika benar terkunci atau tidak. Maharaj ji pun pergi.

ketika itu Prabha sedang memberikan tagihan ke Ratan karena ia terlambat membayar. Kami belum membayar mereka untuk 2 bulan terakhir ini. Aku tak bisa tinggal di rumah ini lagi jika listrik dipotong. Saat itu Yash yang sedang asyik menonton. Ratan bertanya, mengapa ia belum membayar mereka sampai sekarang?. ia pun menjawab, aku sudah tak punya uang lagi. ia memberinya seluruh gajinya setelah aku mendapatkannya. 

Lalu Apa yang kamu dapatkan dengan bekerja begitu keras kata Prabha? ia mengatakan, aku mencari sesuatu dengan cara apapun yang penting bisa menghidupi keluarga kita. aku dapat mengekang pengeluaran tambahan (pada kosmetik, dll). Prabha pun memulai drama nya. Prabha mengatakan, kamu tak bisa makan es krim lagi dari muali besok dan seterusnya. Ratan pun menjawab, aku tak bisa melakukan apa-apa karena promosi saya ditunda oleh perusahaan itu. Prabha pun menyarankan ia untuk berbicara dengan madhvi saja Karena Niranjan ji adalah seorang pengacara yang sangat terkenal. ia akan merekomendasikan kamu dan kamu akan mendapatkan pekerjaan yang sangat baik, dengan gaji yang baik dan kami akan menjadi kaya kata Prabha yang berbicara dengan Ratan.

ketika itu Amma ji mendengkur di malam hari. Sepertinya Ganga merasa sangat lapar. ia memutuskan untuk minum air saja untuk menutupi rasa lapar diperutnya. Gangaa pun berjalan di sekitar itu secara diam-diam belum karena takut ammaji terganggu olehnya. Akhirnya Ganga meminum air itu dan kemudian berbaring lagi.

saat itu Niranjan mengatakan kepada madhvi untuk membuat sarapan besok pagi. ia memiliki pertemuan berbaris di pagi hari mengenai kasus yang sangat besar dan penting. Ini adalah salah satu orang yang baik, mereka memperbaiki janji berdasarkan bintang-bintang. Madhvi mengatakan, kamu bertemu dan membantu orang-orang seperti itu namun kamu tak dapat melakukan apa-apa untuk adikku. Niranjan pun menjawab orang-orang juga menghormatiku setiap apa yang aku lakukan.
 Ini adalah apa yang saya lakukan, itu adalah pekerjaan saya. Orang tak menyebutnya nikmat. Jika saya mengambil bantuan seseorang hari ini maka saya akan harus membuat kompromi dengan cita-cita saya besok. ia tetes masalah ini tetapi ia menjelaskan bahwa ia juga harus membayar harga untuk mencari bantuan dari seseorang. Orang-orang mungkin memaksa saya untuk membuktikan hal yang salah dan benar. Niranjan pun menyebutnya alasan-alasannya. Niranjan pun langsung mematikan lampu kamar, madhvi hanya bisa terdiam dan menangis.

pada malam itu Ganga masih lapar. ia pun ingat waktu itu ketika Bappa nya memasak Malpue untuknya. ia sama-sama lapar juga pada hari itu. Ayahku juga mengatakan, harus butuh waktu untuk memasak Malpue sehingga kamu harus menunggu. ia berbicara kepada perutnya. kamu akan mendapatkan untuk makan sesuatu besok pagi. Gangaa pun mencoba berbicara ke perutnya seperti ayahnya sambil berbaring. Saat itu Sagar berkedip pada dirinya. ia memberi sinya agar Gangaa keluar, tapi Gangaa menunjukkan ada Amma ji disitu. ia menegaskan agar ia keluar secara diam-diam.

Gangaa pun bertanya, mengapa kamu memanggilku keluar pada jam ini. Namun sagar tak menjawab malahan ia balik bertanya kepada Gangaa, mengapa kamu belum tidur? Gangaa menjawab bahwa aku tak bisa tidur karena aku belum makan apa-apa. Sagar pun terkejut dan ia sangat khawatir kepada Gangaa. aku tahu di mana ibuku menyimpan semua makanan. Mereka pun Pergi ke gudang dan mencari makanan. Gangaa pun menolak untuk mencuri karena Bappa aku telah mengatakan kepadanya untuk tak pernah mencuri.

Sagar pun memberi alasan kepada Gangaa bahwa ketika itu Kanha ji telah memakan mentega secara diam-diam pada saat itu ibu mengatakan jika makan ini brarti kamu mencintaiku, dan akhirnya ia makan secara diam-diam, Jadi, ibu pun telah memasaknya untuk kamu saja. Jika kamu makan maka ibu akan mengerti betapa kamu mencintainya. Namun Gangaa masih takut melakukan dosa sehingga ia menawarkan untuk melakukan itu untuknya. Gangaa pun tak keberatan tidur dengan rasa lapar untuk malam ini karena Gangaa tak ingin mempunyai dosa.

Sagar pun tetap pergi bersama Gangaa. Mereka pun menuju ke dapur untuk mendapatkan kunci gudang. Mereka pun sampai di dapur. Gangaa mengatakan kepada  Sagar untuk berpikir sekali lagi. Kita mungkin mendapatkan beberapa masalah lagi kalau ketahuan. Sagar pun mengatakan mengatakan padanya untuk membiarkan itu dan pergi untuk mendapatkan kunci. ia merangkak di lantai untuk menjangkau untuk itu ,namun saat itu Maharaj ji memegang kakinya. Anak-anak pun terkejut sekali. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Sctv Epiosde 25.


Tags: Gangaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Sctv Epiosde 24. Please share...!

Blog, Updated at: 12:15