Sinopsis Beintehaa Antv Episode 170

Posted by

Sinopsis Beintehaa Antv Episode 170. Episode kali ini menceritakan tentan Nafees yang mendapat panggilan ia bertanya bagaimana kau bisa merusak keluarganya?. ia mengaku bahwa ia melakukannya untuk mengajarkan Surayya pelajaran dan meminta maaf kepadanya. Rehan pun mencatat seluruh percakapan mereka. Nafisa pun membuka matanya dan melihat Rehan ada disitu.

Rehan ingat ketika ia mengambil bantuan dari seorang seniman mimikri untuk berbicara dalam suara Usman dan berbicara dengan Nafisa dari ponsel Usman. ia pun mencoba memainkan rekaman. Nafisa pun merasa tegang saat mendengar pengakuan dan permintaan ia untuk tak menceritakan tentang kesalahannya kepada siapa pun. Rehan mengatakan, Zain itu sudah aku anggap saudara, jadi tak ada yang bisa merusak ia . rehan pun langsung pergi dari situ.

ketika itu Zain sedang mencari Aaliya di mana-mana. di sisi lain Rehan berpikir tentang berhenti karena ia telah mencapai tempat Zain / Aaliya ini. Zain dan Aaliya keduanya pun bertemu ketika mereka sudah mencari satu sama lain dan mereka pun mendapatkan bahagia yang luar biasa. Zain mengatakan, aku takut sekali kehilangan mu Aaliya. Aaliya pun memeluk Zain sambil menangis. Mereka berdua pun saat itu sedang berteduh di sebuah gubuk.

Karena diluar sana terasa Dingin. Zain pun saat itu memberikan jaketnya untuk Aaliya dan ia mencoba untuk menyalakan kayu bakar. Aliya juga membantu Zain dengan memberinya batang korek api. mereka berdua pun menikmati panas dan melihat satu sama lain dengan romantisnya. Saat itu Aaliya melihat tangan Zain ini terluka dan ia merasa khawatir sekali. Ye duriyaan ... lagu bermain di latar belakang. Ketika itu Zain meminta ia untuk tak merobek dupatta dan mengikat pada lukanya seperti film pahlawan hindi. Aaliya mengatakan aku tak akan merobek itu tetapi akan aku ikat dengan menggunakan saputangan sebagai gantinya.

ketika itu pagi hari menjelang dan Aaliya bangun di pagi hari dan melihat Zain yang masih tertidur. ia pun meniupkan udara dari mulutnya di wajahnya dan ia pun bangun. ia mengatakan apa yang ia tulis dalam catatan cinta dan mengatakan aku ingat semua catatan cintanya.

ketika itu Zain dan Aaliya sampai di hotel mereka pun pergi bersama-sama ke restoran untuk makan. Zain mengatakan aku akan memesan sesuatu untuk mereka dan saat itu Zain bertemu dengan seorang gadis. Gadis itu langsung memeluk dan memperkenalkan dirinya sebagai Sanam. Surayya pun saat itu datang. Sanam mengatakan saat aku mendengar tentang kau hilang dari Surayya, aku mendapat khawatir tentang kau dan aku langsung datang dengan Surayya kesini.

Zain pun ingat dengan janjinya untuk Surayya bahwa aku akan menceraikan Aaliya dan menikah dengan Sanam. Saat itu Zain melihat Aaliya yang merasa penuh kasihan dan ia mengatakan aku akan mengakhiri hubungan yang membawa duka bagi keluarganya dan mengatakan bahkan ia akan menjadi senang karena telah aku bebaskan dari hubungan ini dan kemudian Zain pun menceraikannya untuk ketiga kalinya. Aaliya pun merasa sedih ia mengingat pernikahannya dengan Zain dan ia ingat juga ketika Zain menyebutkan ijab qobul untuknya. Baca Selanjutnya Sinopsis Beintehaa Antv Episode 171.


Tags: Beintehaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Beintehaa Antv Episode 170. Please share...!

Blog, Updated at: 12:11