Sinopsis Beintehaa Episode 171

Posted by

Sinopsis Beintehaa Antv Episode 171.  Episode kali ini lanjutan cerita kemarin pada saat itu Zain memberikan perceraian ke Aaliya dan ia langsung meninggalkan Aaliya dari sana. Aaliya pun menginformasikan kepada Rehan bahwa Zain memberi perceraian ketiga kalinya. kemudian ia mulai menangis dengan penuh rasa kecewa dan mengatakan Usman bahwa Zain akhirnya memberi perceraian ketiga kalinya ketika aku meminta ia berkali-kali untuk tak memberi talak ke tiga kalinya.

saat itu Zain mencari Surayya di kamarnya. Zarina pun bertemu Zain dan mengatakan ia bibinya. Surayya pun datang ke sana dan mengatakan ia senang bahwa aku mendengarkan nya. aku melihat lukanya dan aku merasa khawatir pada Zain, Zarina juga mengatakan bahwa luka itu harus cepat sembuh karena pernikahan bersama Sanam ini akan dilaksanakan hari ini.

Aaliya pun duduk di kamar hotelnya namun sayangnya Zain di kamar yang berbeda dengan pintu yang berbeda juga. Tujhe bhuladiyaaaa .... lagu bermain di latar belakang. ia pun membuka blazer-nya, dan menempatkan di lantai dan tidur di atasnya.

ketika itu Shaziya memeriksa makanan dan ia mengatakan pelayan bahwa ia akan membalas chef itu. ia pun melihat Fahad dan mengatakan aku melihat kazi saheb disana dan pakaiannya tak sesuai dengan latar belakang. Fahad pun menjawab itu adalah pakaian agamanya. kemudian ia melihat Surayya di saree dengan berwarna-warni daripada hitam dan mengatakan ia tampak cantik hari ini, ia bertanya bagaimana aku menemukan gadis itu untuk Zain begitu cepat?. Surayya pun menjawab aku ingin Zain menikah dengan Sanam saja, tapi akan datang manhoos bhopali kesini juga. Nafisa juga telah sampai disana dan mengatakan aku tak ingin melewatkan pernikahan antara Zain  dan sanam ini...

sepertinya Zain mulai minum alkohol lagi dan ia ingat Aaliya meminta ia untuk tak menceraikannya tapi Zain tetap menceraikannya di bawah tekanan Surayya ini. Ketika itu Rehan datang ke sana dan mengatakan aku ingin berbicara dengannya tentang Aaliya dan keluhan nya. Zain pun menjawab jangankan kau, aku juga ingin berbicara dengannya. Rehan pun langsung meninggalkan rekaman itu dan meminta ia untuk mendengarkannya. Dan Bilal pun datang ke sana dan memperkenalkan dirinya dan memberitahu ia bahwa Fahad menunggunya dengan sherwani.

saat itu Nafisa melihat Rehan dan meminta ia untuk tak memberikan rekaman kepada siapa pun. Rehan mengatakan aku memberikannya kepada Zain saja. Dan Nafisa pun merasa tegang dan ia berjalan ke kamar Aaliya untuk mencari Aaliya, tapi Aaliya tak ada di kamarnya.

Sanam yang melihat Zain duduk sedih di kamarnya dan bertanya kepadanya apa yang terjadi?. Zain pun mengatakan aku menikahi kamu demi ibuku dan aku juga telah bercerai. Zaiin pun bilang aku tak bisa mencintainya dan aku hanya menganggap mu sebatas teman saja, Zain pun meminta kepada Sanam untuk berfikir kembali dalam pernikahan ini. Sanam pun merasa emosi, ia menyeka air matanya dan mengatakan keluarga kita mengenal satu sama lain selama bertahun-tahun dan aku mengambil keputusan ini setelah sekian lama berpikir, aku akan tetap menunggu cintanya.

Dia pun mengatakan kepada teman-temannya untuk mohon maaf. Sementara itu, Rehan yang sedang membawa rekaman itu ternyata terjatuh. Zain pun memainkan itu dan ia terkejut mendengar pengakuan Nafisa yang mengeluh terhadap Surayya dan dialah yang membuat silinder ledakan, dll dan ia juga mengatakan bahwa aku ingin membalas dendam pada Surayya saat ia menghancurkan hidupnya yang membawa Shaziya kerumahnya. BACA SELANJUTNYA Sinopsis Beintehaa Antv Episode 172.


Tags: Beintehaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Beintehaa Episode 171. Please share...!

Blog, Updated at: 12:39