Sinopsis Beintehaa Antv Episode 172

Posted by

Sinopsis Beintehaa Antv Episode 172. Episode kali ini akan menceritakan Aaliya yang telah mentransfer properti pangsa nama Zain sebesar 51% dan juga Aaliya meminta pengacara itu untuk memberikannya kepada Zain. ia pun keluar dan Aaaliya melihat Surayya yang mencoba untuk memberi makan manis padanya, tapi Aaliya menolaknya. Aaliya pun langsung pergi. Ketika Aaaliya pergi Nafisa pun datang.

ketika itu Zain ingat pengakuan Nafisa dan kemudian Aaliya memohon ke kantor polisi bahwa ia tak bersalah, dan Zain pun menceraikannya, tapi Aaliya memohon padanya untuk tak menceraikannya. Zain pun berpikir bahwa Aaliya itu benar, aku telah membuat dosa besar padanya.

lalu Nafisa menginformasikan kepada Aaliya tentang kesalahannya dan memohon untuk tak melapor tentang ini ke polisi karena anak-anaknya tak akan terurus tanpanya. Aaliya pun menjawab karena kesalahan kau, hidupku hancur dan bahkan Usman meninggal. Aaliya pun mengatakan tak akan memaafkannya, tapi akan menjaga ia dari kesalahan ini akan aku rahasiakan karena aku tak ingin merusak kehidupan seseorang. Nafisa berterima kasih kepada Aaliya karena ia akan menjaga rahasianya dan mengatakan aku tahu semua orang tak akan memaafkannya.

saat itu Zain mencari Aaliya tapi ia tak menemukannya. Zain pun menelpon Aaliya dan ia ingin mengatakan aku telah mengetahui siapa sekarang yang bersalah dan Zain juga akan memberinya kesempatan. Aaliya pun mengatakan aku adalah muslim dan setelah kau menceraikan aku, jadi sekarang tak bisa bertemu lagi dengannya.

 Namun Zain memohon lagi untuk memberinya kesempatan dan tak menghukumnya. Aaliya menjawab, dan juga Aaliya bertitip pesan kepada Zain untuk tak mengatakan ini kepada siapapun karena jika orang mengetahuinya hidup Nafisa akan hancur cukup hidup aku saja yang sudah hancur. Aaliya pun berkata selamat tinggal.

Kelihatannya Surayya sedang sibuk di pesta pertunangan Zain. Surayya pun melihat Zain dan ia bertanya mengapa kau belum siap-siap?. Zain mengatakan, aku minta maaf aku tak bisa menikah dengan Sanam. orang pun terkejut mendengarnya.

Aku juga sudah meminta maaf kepada Sanam, ia pun langsung pergi dari situ. Namun Zarina meminta Surayya untuk tetap tenang dan memberikan Zain beberapa waktu.

dan Nafisa menginformasikan kepada Zain bahwa Aaliya telah pergi naik taksi. Zain pun berjalan menuju tempat parkir dan berteriak untuk Aaliya. Aaliya pun mendengar suaranya dan meminta sopir untuk tetap berjalan.

lalu Zain sampai di rumah Rehan pada pagi hari dan ia melihat pintu itu masih terkunci. Zain pun pergi lagi ke Bhopal kemudian ia juga melihat rumah Shabana dan Ghulam masih terkunci. Tetangga mereka mengatakan mereka pergi tanpa memberitahu siapa pun. Zain pun menitp pesan kepada tetangganya Ghulam bahwa saya telah datang kesini. Akhirnya Zain pun pulang kembali kerumahnya ia benar-benar sedih melihat gambar Aaliya di internet.

Khudayaa pernah ishq kau Kaisa ajeeb re .... lagu bermain di latar belakang. Surayya pun melihat Zain yang sedang sedih dan menangis. Zain pun menelpon Rizwan dan bertanya apakah kau punya info tentang Aaliya ? namun Rizwan mengatakan, aku tak tahu ia berada dimana. Lalu Zain pun pergi ke kantor dan ia bersandar di kursi Aaliya.

saat itu Shaziya datang dan mencoba untuk duduk di kursi Aaliya, namun Zain meminta kepadanya untuk tak duduk di situ. Zain pun melihat gambar pernikahan ia dengan Aaliya dan Zain pun menangis lagi karena ia tak menemukan kabar Aaliya sangat lama. Baca Selanjutnya Sinopsis Beintehaa Antv Episode 173.


Tags: Beintehaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Beintehaa Antv Episode 172. Please share...!

Blog, Updated at: 12:42