Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 56 Part 2

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 56 Part 2.  OMer dan kawan kawan mendobrak rumah rasim, omer kaget saat melihat can disana. Sedangkan husein masih bersama dengan nedret, nedret berkata jika seharusnya husein belajar dari dia. ia punya rencana untuk memisahkan mereka berdua.husein bertanya rencana apa itu??? Dirumah rasim, tim dari laboratorium kepolisian datang untuk memeriksa rumah raasim. Omer menginterogasi rasim tentang metin dan seorang gadis, rasim berkata jika ia tak pernah bertemu metin sejak terakhir di edirne.Omer marah dan berkata jika mereka mempunyai rekaman pembicaraan nya dengan metin. rasim tak bisa berkutik lagi. NEdret sangat licik, ia berkata jika hubungan cinta omer dan elif sangat kuat dan tak segampang itu ia akan percaya. Nedret kemudian menunjukkan cara kepada husein untuk membuat rencana mereka berhasil. Rasim massih saja tak mengakui, TIba tiba ipek berkata jika ia menemukan sesuatu. Beberap helai rambut diengsel pintu.omer langsung meminta lab memeriksa dna rambut itu.”Naluriku memberitahu  bahwa rambut itu milik Bahar “ujar ipek. Omer sendiri kemudian membawa can pulang. -Sedangkan ipek mendekati rasim yang merupakan anak buah serhat, mantan suaminya yang melarikan anaknya. Husein masuk kedalam mobilnya dengan wajah ceria, karena mendapatkan ide cemerlang untuk memisahkan elif dan omer adiknya seperti yang diinginkan tayar. Tapi ia kesal dan marah saat mendengar informasi di radio jika operasi penangkapan rasim kaya berjalan sukses!!

Elif menelepon omer , omer llau berkata jika ia akan datang karena ada masalah yang harus diselesaikan.omer mengajak bicara can tentang betapa jahatnya orang seperti rasim yang memanfaatkan remaja remaja seperti dirinya, tapi can menanggapinya dengan dingin.”Tidak ada yang bisa mencampuri apa yang aku lakukan – bahkan bukan ibuku dan ayah, Atau kamu.”kata can. OMer terus memberikan can pengertian.
Mert dan nilu ada di tempat persembunyian fatih. Mert menghubungi seorang manager pertanian yang bernama Mr Recay di rumah itu dan meminta bantuannya, dan minta ia merahasiakan hal ini bahkan dari tuan tayar. nilufer memandang mert penuh harap, ia mengucapkan terima kasih untuk bantuan mert mempertemukan ia dan fatih.
“Ayaku sering  membawa teman-temannya di sini, aku  sangat khawatir tentang ibuku kemudian, Aku mengikutinya di sini dan menyembunyikan mobilku , Aku melihat ia bersenang-senang dengan wanita yang berbeda.Mr Recay selalu menyembunyikan aku.  Ini aneh, bukan? Sekarang aku sudah membawamu ke sini,
Bagaimana anehnya  hidup ini.”kata mert. Kemudian mert pergi meninggalkan tempat itu dan berkata jika ia harus kembali bekerja.
-Recay kemudian memberitahu fatih jika nilufer datang, fatih senang dan menyambut nilufer. Tapi nilufer malah menamparnya!!
OMer membawa can pulang kerumah, ia minta elif agar tak menekannya. OMer berkata jika can berada ditempat yng salah dan waktu yang tak tepat dan ia akan menceritakan detailnya nanti.elif berkata jika omer menyembunyikan sesuatu darinya.”aku lihat kau  telah membuat kemajuan dalam bermain detektif.”sahut omer.
OMer kemudian mengalihkan pembicaraan.”Jika aku menciummu sekarang dan tak melepaskanmu .apa yang akan kamu lakukan??” tanya omer. Elif berkata jika ia takkan membiarkan omer pergi.
“aku  tak pernah merasa cukup denganmu,  Aku merindukanmu ketika aku jauh darimu, Apa yang bisa aku lakukan? Aku tak pernah ingin berada jauh dari mu, .”kata omer, kemudian nedret datang. Elif berkata jika mereka seperti kedua remaja yang sedang kasmaran.”tepat”sahut omer.
Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 56 Part 2. HUBUNGAN FATIH DAN NILUFER USAI SUDAH.

Nedret menyapa omer dan kemudian masuk kedalam rumah.filiz kemudian memberitahu nedret jika asli mengatakan kepada elif tentang perdebatannya dengan husein.
Elif dan omer masih diluar, Elif berkata jika omer tak romantis. Omer tak pernah mengiriminya bunga, juga tak pernah melakukan hal hal yang menunjukkan rasa cintanya dengan memberikan ia kejutan kejutan romantis.
Mereka masih saja berbicara seakan tak ingin berpisah tapi pekerjaan sudah menunggu omer. Ketika masuk kedalam, elif mengajak bicara bibinya tentang husein dan perdebatan mereka. Nedret yang licik berbohong dengan berkata jika husein mengeluhkan tentang istrinya.
Nedret kemudian mengajak elif untuk mencairkan kedua keluarga dengan mengunjungi ibu elvan, elif sangat senang dan berkata jika itu adalah ide yang bagus.”Sayangku! yang paling cantik , dengan mata yang indah !”kata nedret memegangi pipi elif dengan sayang.
Nilufer marah kepada fatih atas apa yang terjadi, ia juga menuduh fatih telah membunuh bahar.fatih berkata dengan tegas jika ia tak membunuh bahar, bukan dia.
“Tapi kau membunuhku! kau membunuhku , saat kau menyentuhnya! ayo sangkallah, berbohonglah kepadaku. ceritakan kau  tak menyentuhnya, Bagaimanabisa kau melakukan ini padaku? Bagaimana bisa kau mencium yang lain? kau menciumnya, tubuhmu menyentuhnya dan aku benci itu.!”kata nilufer sambil menangis. Fatih berkata jika itu bukan apa apa, semuanya terjadi begitu saja.

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 56 Part 2.“Semoga Tuhan menghukum mu! Jadi, kau mengakui kalo kau adalah  binatang???” teriak nilufer. Fatih berkata jika ia tak ingin menyembunyikan apapun dari bahar.
“Apakah cinta menyakiti yang lain? Apakah itu cinta yang kau maksud? kau menculikku , tapi aku mencintai mu, kau berbohong kepada ku tentang kakakku, dan aku  masih mencintaimu,  Aku tetap mencintaimu setelah mengetahui tentang  rekaman mengerikan itu ! kau  menyakitiku secara fisik, kau melecehkan aku  secara emosional, tapi cintaku masih tak berkurang, Tapi ini berbeda .kau menyentuh wanita lain hanya sehari setelah kau bilang kau mencintaiku .”kata nilufer sambil menangis.
NIlufer berkata lagi jika ia tak mampu lagi menerima semua ini.
Kemudian nilufer berlari keluar, fatih mengikutinya.ia berteriak teriak agar nilufer tak pergi dan meninggalkannya. Ia menarik tangan nilufer dan mengajaknya bicara .”Nilufer, aku seorang anak yang tak dicintai yang tak pernah punya pilihan, Sampai saat ini, tak ada yang pernah menyerah apa pun untuk ku, Hanya Kamu,kau menyerahkan diri dan keluargamu demi aku  . Itu sebabnya aku sangat mencintaimu! aku ingin berkomitmen denganmu tapi aku tak tahu harus bagaimana, Maukah kau mengajariku? Ajari aku! Sehingga aku tak akan  pernah menyakiti mu lagi, Sehingga kau  tak akan pernah meneteskan air mata lagi karena aku.”kata fatih.
Nilufer berkata jika fatih telah membuat orang lain benar tentang dirinya .”itulah sebabnya aku tak bisa memaafkanmu”kata nilu. Kemudia ia pergi menjauh.dan tak memperdulikan panggilan fatih lagi.
“Nilufer! Nilufer, jangan pergi!” kata fatih , matanya tampak berkaca kaca.
Apa yang akan terjadi?? bagaimana akhir kisah cinta keduanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 57 Part 1.


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 56 Part 2. Please share...!

Blog, Updated at: 09:55