Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 57 Part 1

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 57 Part 1. Tayang 9 Desember 2015.  OMer sedang berada dikantor, ia melihat dengan seksama bagan kasus bahar. Kemudian husein datang. Omer kemudian memberitahu semua kepada husein mengenai penyelidikan mereka.bahwa mereka menemukan jika fatih bersembunyi dirumah rasim. Dan mereka menemukan bukti beberapa helai rambut yang kemungkinan besar milik bahar.
Wajah husein kembali tegang, ia langsung memberitahu ali tentang penyelidikan omer.
Ketika keluar dari ruangan ali, husein melihat arda.”Ini semua karena kau, aku tahu itu, kamu  tak memberitahu aku dengan sengaja, iya  kan?”berondong husein. Arda bertanay mengapa ia melakukan itu???
“Aku benar-benar tak tahu, Mengapa? Apa masalah Anda, Boy? Beritahu aku  sehingga aku akan  tahu.”kata husein dan langsung pergi, arda menatap kepergian husein.
Elif sedang bersiap, kemudian hulya datang dan memberinya sebuah kejutan. Omer mengirim bunga dan juga permen, gelas yang ada gambar mereka berdua.”aku ingin menyeruput  kopi ku yang pertama  dan teh chamomile yang terakhir denganmu, Signorina!”kata omer dalam pesan yang ia tulis. Elif tersenyum simpul.
Omer juga mengiriminya bantal dengan foto wajahnya yang tercetak di atas bantal itu.” ku pikir ini akan membantumu melewati malam sebelum pernikahan, kamu  akan tidur memeluk gambarku  di atas bantal ini”kata omer dalam pesan yang ia tulis. ELif dengan wajah ceria dan senyuman paling manisnya benar benar memeluk bantal itu dan mengecup gambar omer.

Kemudian elif membuka kotak lainnya, ada tiket macam macam.”Ini adalah mimpiku untuk bersamamu  pada tahun 2015! Minggu depan, kita akan ke bioskop, dan  setelah itu . menonton  konser, Tanggal untuk perjalanan ke Roma, aku akan membawamu kerumah keduamu.”kata omer, membuat elif merasa tersanjung dan sangat senang.
—Tak lama kemudian asli datang dan minta elif mengikuti anak panah yang sudah tertata dilantai. Elif berjalan keluar kamar dan menuruni tangga. Kemudian ia sampai dipintu utama. Ketika membuka pintu tiba tiba omer muncul dengan seikat bunga. Keduanya langsung berpelukan dengan erata.”Aku sangat mencintaimu! Aku sangat mencintaimu!”kata elif.
Omer bertanya apakah sekarang ia lulus ujian romantisme???
“Nah, kamu  melakukan banyak hal hari ini .kau mungkin tak akan  pernah melakukan itu  lagi.”kata elif, sambil merangkul manja dileher omer. OMer berkata jika ia senang melihat elif tersenyum.
“Terima kasih untukmu, kamu tahu, setelah waktu yang lama, aku merasa baik hari ini dan bahkan telah memutuskan untuk pergi keluar malam ini, Ini aneh, bukan? Kita menjalani kehidupan kita dengan penuh kebahagiaan dibelakang orang-orang yang telah meninggalkan kita.”kata elif, omer berkata jika itulah kehidupan, sebuah rahasia.

“Terima kasih untuk hadiahnya, aku menyukainya terutama bantal, akan tertidur dengan bau mu malam ini.”kata elif. OMer kemudian berkata jika ia akan pergi, mereka sedang menunggu laporan medis sekarang. Elif kemudian memberitahu omer jika ia akan kerumahnya.
KEtika omer hendak bergegas, elif memanggilnya dengan romeo dan menggodanya.
Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 57 Part 1. – HUSEIN MULAI MENCARI GARA GARA.
Dirumah ibu elvan dan melike juga ibu fatma sedang berkumpul , kemudian husein datang dan membawa kabar yang mengejutkan mereka. Ibu elvan bertanya apakah elif yang akan datang?? Husein berkata bukan tapi mantan menantu nya yaitu ipek. Ibu elvan dan melike tampak kaget.
IBu fatma langsung berkata dengan sinis, elvan berkata jika ipek bukanlah gadis seperti yang ia kira.”dia memiliki hati yang murni”kata ibu elvan. Husein mengungkapkan alasan nya mengundang ipek dan  Ia membenarkan tindakan husein.
—Dikantor, dengan wajah ceria arda memberitahu omer jika mereka telah menemukan jika rambut itu memang milik bahar. Omer tersenyum sumringah , ia berkata jika sekarang mereka telah memiliki TKP.
—Husein kemudian kegudang, ia mengambil sebuah foto dan meeletakkannya di buku milik omer. Tak lama kemudian ali menelepon dan memberitahu jika mereka tak bisa berbuat apa apa karena orang lab yang ia percaya cuti dan arda sendiri tak meninggalkan lab sama sekali. Dna rambut itu memang milik bahar. Husein kesal karena ali tak bisa membantunya!!

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 57 Part 1. Fatih sedang bersiap siap, tayar bersamanya. Ia memberitahu tayar jika mert membawa nilufer kepadanya.fatih berkata jika mert berusaha mengambil keuntungan dari nilufer. Tayar langsung bilang jika fatih tak akan menyakiti saudaranya!!
Tayar berkata lagi, jika semua masalah ini hany karena seorang wanita, fatih akan terbakar jika ia terus mengejar cintanya kata tayar.”aku sudah  memperingatkan mu berkali-kali untuk menjauh dari gadis itu.’kata tayar.
“Aku jatuh cinta, Apakah kamu mengerti aku???” kata fatih. tayar berkata jika tak ada ruang dalam hidupnya untuk sebuah kelemahan, tak juga fatih. Tayar berkata jika ia akan mengurus semuanya. Dan ia akan bersih dari semua tuduhan.minggu depan semuanya akan berakhir kata sang ayah.
“aku harap begitu, jika tak aku akan menggigit tali dan keluar dari penjara, jadi kamu tahu”kata fatih dan pergi.
Dikantor, arda memanggil omer dan berkata jika mereka akan pergi keruang interogasi. Omer berkata kepada arda agar memberitahu ipek bahwa ia hanay akan pergi keruang interogasi dengan arda saja.”aku adalah  seorang detektif di Unit Pembunuhan, dan ini kasusku.  aku tak menerima perintah dari mu, tetapi dari bos ku, aku katakan ini langsung padamu!!” ujar ipek dan berjalan pergi.
Omer mengomel dan kemudian berjalan menuju ruang interogasi.
Apa yang akan terjadi selanjjutnya?


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 57 Part 1. Please share...!

Blog, Updated at: 09:59