Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 56 Part 1

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 56 Part 1. Tayang 8 Desember 2015.  Ternyata omer belum pulang, ia duduk disebearang jalan rumah elif. Ia teringat kembali kata kata nedret tentang kakaknya husein. Elif yang sedang berada diruanganya tak sengaja melihat kebawah, kemudian ia mendatangi calon suaminya itu.
“Apa yang terjadi??” tanya elif, omer menjawab jika ia hanya duduk dan tiba tiba waktu berlalu dengan cepat. Elif kemudian memegang tangan omer dan berkata. “aku masih belum pulih dari apa yang terjadi dengan Bahar, aku tahu, kamu memperlakukan aku seperti aku adalah vas yang rapuh yang akan pecah setiap saat.  Aku . sudah melalui begitu banyak hal yang sulit, tapi aku bisa menghadapi apa pun jika kamu ada  di sisiku.’kata elif
Omer kemudian berktata kepada elif jika tak akan ada yang bisa memisahkan mereka, elif merasa ada sesuatu yang terjadi. “Elif, Elif saya, lihat, seseorang tak dapat memilih keluarganya sendiri, tak peduli seberapa keras kamu  mencoba untuk pergi melawan arus, kamu tak dapat mengubah masa lalu, Ada hal-hal yang mengubah kita menjadi apa yang kita berada dalam kehidupan, Kadang-kadang orang-orang yang kita sebut “jiwa kita” malah menyakiti jiwa kita dengan sangat dalam.”kata omer.
Tiba tiba omer memeluk elif dengan erat dan berkata lagi .”.elif , Aku tak akan pernah meninggalkanmu! tak pernah! Elif ku, yang tertulis di bintang-bintang adalah benar bahwa kamu berada di hati dan jiwa saya, tak ada yang bisa mengubah itu!” . Elif kemudian bertanya lagi ada apa??
Tapi arda menelepon, sehingga pembicaraaan mereka terhenti, elif langsung berkata jika meraka akan menjauhkan omer darinya. Elif kemudian minta kepada omer agar mereka menyelesaikan lagi permbicaraan yang tertunda itu dengan segera, omer mengiyakan dan mencium elif. Dari atas rumah elif, tampak nedret memperhatikan mereka.

Mert dan nilufer pergi ketaman, ia menunggu apa yang ingin mert bicarakan kepadanya tentang fatih. Mert berkata jika itu akan menyakiti nilufer.”Hari ketika Bahar meninggal, Omer menelepon ku, ia meminta rambutku untuk analisis DNA, Mereka berpikir ada kemungkinan Bahar diperkosa, Fatih dan aku adalah saudara, Mereka tak bisa menghubunginya, sehingga mereka mencoba untuk menemukan sesuatu melalui DNA ku.  Ya, Bahar tak diperkosa, .tapi ia melakukan hubungan seksual.”kata mert.
Nilufer langsung berkata jika itu wajar, bahar punya pacar.
“Nilufer, aku mengatakan bahwa Fatih dan aku adalah saudara, mereka meminta untuk rambut ku untuk melakukan analisis DNA, dan kamu  masih juga  tak mengerti! Malam sebelum ia meninggal, Bahar tidur dengan Fatih, Dan rela, pada saat itu!”kata mert, Nilufer langsung kaget dan bilang tak percay.
Nilufer menuduh mert ingin menjauhkan ia dari fatih. Mert berkata jika nilu tak percaya ia bisa menghubungi omer.
KEtika elif masuk kedalam rumah, nedret langsung menyambutnya. ia berusaha mengorek informasi tentang ipek, nedret berkata jika mungkin ipek juga teman elif.”Aku tak tahu ia dengan sangat baik, tapi ia adalah co-mahasiswa Omer di akademi, Seperti yang aku  katakan, saya tak tahu dengan baik, tapi ia juga tampaknya seperti seorang gadis manis bagiku.”sahut elif. Nedret kemudian mengajaknya masuk kedalam rumah.
OMer sampai dikantor polisi, ketika melihat kakaknya husein. omer langsung menegurny.dan mengatakan tentang apa yang dikatakan nedret kepada husein. Husein untuk sejenak terdiam.
—Diatas, ipek, pelo dan arda juga memperhatikan mereka berdua. Mereka tahu jika keduanya sedang berdebat. Mereka selalu berdebat kata arda.”Bisa jadi Omer telah mulai mencurigai Huseyin Abi.”kata ipek. Arda langsung berkata jika bagi omer, husein adalah ayah keduanya , idolanya!!!
“Baik, tetapi Omer tak bodoh – jika ia mencium sesuatu, ia akan menyelesaikannya sampai akhir.  Jika aku jadi kau, aku akan mengatakan kepadanya hal-hal yang aku curigai,  Inilah arti dari sebuah  persahabatan sejati.”kata ipek kepada arda.

Hussein mulai berputar putar menjawab pertanyaan omer.”kak,  jangan bertele tele ! Jawab aku! Apakah kamu mengatakan hal itu atau tidak??” tanya omer lagi. Husein meyakinkan omer jika ia adalah saudarany dan akan selalu mendukungnya. ia melakukan semua itu hanya untuk mengetahui bagaimana reaksi nedret saja.karena ia tak menyukai sikap  nedret  kepada keluarga mereka.
“Dia meremehkan kita , Setelah semua pembicaraan, aku mengerti dia, nak,  Wanita itu tak ingin kita! Aku tak ingin ia berpura-pura di depanmu  dan kemudian memisahkan nanti! Aku ingin ia mengaku, Itu sebabnya aku memperdayainya, karena aku ingin membuka kedoknya!! Apakah kamu mengerti? aku hanya  berjudi, nak.”kata husein sambil menarik tangan omer, ia mencoba menjelaskan ketika melihat omer naik darah.
“kau tak dapat berjudi dengan hidup ku, kak! Aku tak akan membiarkan hal itu! Bahkan darimu – aku tak akan membiarkan hal itu! Aku akan menjalani hidupku  dengan gadis ini, dan ia akan menjadi ibu dari anak-anakku! ku tak akan berbicara tentang Elif  dibelakangku, kamu tak akan pernah melakukannya lagi! Jika kamu memiliki masalah dengan Elif atau aku, kamu akan memberitahu kepadaku secara langsung! Apakah jelas kak???” kata omer benar benar marah.
Husein bertny mengapa omer marah kepadanya dan bukannya kepada nedret?? Omer kemudian berkata jika mereka akan bertemu dirumah nanti malam, ia mengibaskan tangan husein dengan kasar.dan pergi meninggalkan kakaknya.
CINTA ELIF 56 – HUSEIN DAN NEDRET BERSATU UNTUK MEMISAHKAN OMER DAN ELIF.
OMer masuk kedalam kantor dengan kesal, teman temannya menanyakan kabarnya. Tapi omer sama sekali tak menanggapi ucapan ipek.ketika akan mendengarkan rekaman metin dan rasim, omer dan ipek tampak salah tingkah sendiri. Arda memperhatikan itu dengan seksama.
OMer tersenyum ketika mendengar suara metin dan rasim, mereka memutuskan menuju rumah pria itu.
Rasim sendiri sedang bersiap mengepak semua barangnya, ia hendak kabur. Tapi tiba tiba can datang dan ia tak mengindahkan perkataan rassim agar pergi.

Husein datang kerumah elif dengan marah marah, filiz berkata jika ia akan meneleponnya.kemudian nedret datang, ia minta husein tenang atau elif akan mendengar.husein tak perduli, biarkan saja elif tahu.
Ia kemudian mengajak husein keluar untuk berbicara.
Nilufer sangat gelisah, ia berjalan mondar mandir tak jelas. MErt bertanya apa ia baik baik saja???.”Tidak, Mert! Aku tak akan merasa lebih baik sampai aku melihat langsung kematanya, Aku harus yakin.”kata nilufer.
Kemudian mert berkata jika ia akan mengajak nilu menemui fatih dundar!!
Elif mencari nedret dan asli mencari can, kemudian asli memberitahu elif jika nedret dan husein bertengkar, kemudian mereka pergi berdua.
NEdret dan husein sedang bersama disebuah restoran.”Omer adalah segalanya bagiku. ia dan aku  telah melalui begitu banyak! Tapi ia tak pernah sebelumnya menatapku dengan penuh rasa tersinggung.Hal ini karena kau, Karena kamu!”kta husein dengan kesal.
“aku tak setuju dengan mu, aku tak setuju sama sekali, Ketika orang mengatakan sesuatu, mereka harus berpikir
tentang pengaruh kata-kata mereka, kamu  harus memiliki pemikiran tentang itu, Dengarkan .Tapi kamu tahu, kamu benar .”kata nedret.
“Aku sudah berpikir tentang hal ini sejak  mereka menempatkan cincin Mr, Huseyin, Kamu benar, Elif dan Omer tak bisa bersama-sama .Apalagi sekarang bahwa pacar lamanya telah muncul, aku  berpikir bahwa keponakanku sekarang akan menderita dan menangis lagi .Itu sebabnya aku menerima tawaran mu, Jika kamu belum berubah pikiran, mari kita mencegah pernikahan ini.”kata nedret sambil mengajak husein bersalaman.
Apa yang akan terjadi selanjutnya?? apa yang akan mereka lakukan untuk memisahkan omer dan elif? Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 56 Part 2.


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 56 Part 1. Please share...!

Blog, Updated at: 09:48