Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 54 Part 3

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 54 Part 3. HUSEIN MENCEKIK BAHAR YANG MENGETAHUI TENTANG RAHASIANYA. Ipek menceritakan tentang anaknya yang sudah 3 bulan tak ia tahu kabarnya, ia kemudian mengatakan  tentang serhat kepada arda dan pelo.”Jangan khawatir, kita akan menemukan anak mu.”kata arda memberikan semangat kepada ipek.
Diruangannya omer masih mondar mandir dan ia menemukan ide, ia melihat kearah kaca. Ternyata elif juga melakukan hal yang sama, omer datang kekamar elif dan berperilaku seperti seorang pelayan, ia membawakan air minum dan permen.
“Selamat malam.”kata elif
“Selamat malam, Signorina.”jawab omer, mereka kemudian masuk kekamar masing masing. Omer tampak ragu, sedangkan elif saat hendak memakan manisannya , ia teringat dengan omer dan kembali membuka pintu kamar, omer juga sudah ada dihadapannya.keduanya kemudian sepakat untuk menonton bersama, omer langsung membuang wadah yang dipegangnnya dan segera memeluk elif, Ia menggendong elif masuk kedalam kamar.
“Apa yang kamu lakukan?’ kata elif
“Apa yang saya lakukan? aku membawa kekasih ku masuk kedalam.”kata omer, keduanya tertawa dengan senang.

http://informasidiary.blogspot.com/2015/12/sinopsis-cinta-elif-antv-episode-54-part-3.html
Bahar marah saat fatih mengancamnya.”Lihat aku, Tatap mata ku, Apakah aku terlihat seperti seseorang yang mudah menangis? kamu tak bisa melemparkan aku seperti sampah,  Jangan main-main denganku , atau aku akan memberitahu Nilufer semuanya!”teriak bahar.
“Lanjutkan! Beri tahu dia! Ayolah! Lanjutkan! Beri tahu dia!”kata fatih mempersilahkan bahar melakukan gertakannya.
-Tiba tiba pintu rumah didobrak, husein masuk kedalam ruangan.”Tidak ada alasan untuk panik, Aku disini, Apakah kita akan bermain “tangan up” lagi. dimana omer ?” kata fatih kepada husein, yang ia tahu adalah seorang polisi.
“Omer tak ada di sini, aku di sini bukan untuk menangkapmu, aku di sini untuk membawa mu ke ayahmu, Ayahmu ingin berbicara denganmu.”kata husein tenang, fatih tersenyum ia tahu sekarang siapa pengkhianatnya!!!
Bahar mengintip dari dalam.ia melihat husein. Bahar shock mengetahui tentang husein, ia menjadi panik.kemudian berusaha melarikan diri lewat jendela, saayangnya jendela itu pengaitnya rusak.
Fatih bertanya apa yang ayahnya ingin bicarakan, husein menjawab tak tahu.”Nah, baik, Lihatlah Tayyar Dundar- ia membeli saudara Omer ini.Shock, shock, shock! Mudah-mudahan, tak ada yang akan mendengar tentang hal ini, aku  tak berbicara dengannya di telepon.”kata fatih.
“Baiklah, kamu akan berbicara tatap muka, Tahan dia!”kata husein. TIba tiba terdengar suara benda jatuh, husein tegang dan bertanya siapa didalam? fatih tampak cemas.husein membuka pintu belakang.
“Huseyin Abi!”kata bahar sambil menangis saat melihat husein ada didepannya.
“Apa yang kamu lakukan di sini? tak anjing ini membiarkan kamu pergi?”kata husein. Fatih berteriak jika bahar tak ada hubungannya dengan semua ini.fatih berteriak agar husein membiarkan gadis itu pergi.

“aku tak akan memberitahu siapa pun! ,,, Aku tak akan memberitahu, Benar-benar! akutidak akan memberitahu siapa pun! tak Elif, atau Omer, aku  tak akan memberitahu siapa pun! akuberjanji, aku berjanji.”kata bahar mengiba. Husein berteriak agar bahar diam, ia mencekik leher bahar dengan sekuat tenaga.
Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 54 Part 3 – HUSEIN KEMBALI MEMBUNUH.
OMer dan elif sedang bersama menonton film, ia minta omer mempermainkan rambutnya saat mereka menonton, ia menyukainya. Tapi omer berkata kepada elif jangan tertidur.
Ipek sedang melihat foto foto para kriminal, kemudian ia mengenali rasim sebagai orangnya serhat. Rasim sendiri kembali menemui can, can membayar bunga hutannya.
Husein mendorong bahar hingga jatuh kelantai.fatih berteriak agar husein membiarkan bahar pergi dan meyakinkan husein jika ia tak akan mengatakan kepada siapapun. Sedangkan bahar sendiri terus mengiba.
“Huseyin Abi! Huseyin Abi! Huseyin Abi! Huseyin Abi! Huseyin Abi!aku memohon padamua untuk membiarkan aku pergi, Abi, aku memohon padamu – biarkan aku pergi, aku  tak akan memberitahu siapa pun! Abi, aku janji, Abi! Abi! aku masih terlalu muda! Ibu dan ayah ku akan patah hati! Aku bersumpah, Mereka akan patah hati! Jangan membunuhku.”kata bahar.

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 54 Part 3. Husein menatap bahar sambil menangis, ia mengeluarkan pistolnya dengan perlahan, ia melihat sibel ada didepannya. Begitulah dulu saat sibel memohon kepadanya agar tak membunuhnya.
“aku Mohon, Aku akan menyembunyikan ini, aku  tak akan mengatakan sepatah kata pun, Aku bersumpah, aku tak akan mengatakan kata untuk Omer, Aku akan tutup mulut, aku  tak akan memberitahu siapa pun, aku  tak melihat apa-apa, Aku tak mendengar apa-apa! Bagaimana kamu  bisa melakukan ini kepada kami? .”kata sibel waktu itu.
“Abi! Benar-benar! aku akan membawa ini ke kuburanku ! Mohon untuk jangan membunuhku , Abi!”kata bahar dengan penuh ketakutan, tapi toh tetap saja husein menarik pelatuknya. Dan bahar jatuh tersungkur.fatih hanya menatap bahar dengan lemas. Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 54 Part 4.


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 54 Part 3. Please share...!

Blog, Updated at: 17:23