Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 54 Part 2

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 54 Part 2. KISAH CINTA OMER DAN ELIF.
Omer dan elif masih berada di sebuah kolam pemandian sebuah hotel, mereka bicara dari hati ke hati dan saling mengibur.
“Mengapa? kamu  akan menjadi wanita tua yang sangat menarik, Dewasa, berpengalaman, dan cerdas, Anak-anak kita akan lari kepadamu dan berpelukan dilenganmu tak peduli berapa usia mereka, Mereka akan menyandarkan kepala mereka di dadamu dan kamu akan membelai mereka, sambil berkata “Jangan khawatir, aku di sini!”.”kata omer. Elif berkata tentang satu anak, ia merasakan jika banyak saudara akan saling berkelahi dan menjengkelkan.
“Mengapa? Pikirkan berapa banyak saudara saling mencintai, tak memiliki mereka akan sangat sedih.”sahut omer
“Sebenarnya, kamu benar, aku akan merasa tak lengkap tanpa saudara saudaraku.”ujar elif.
“aku  tak bisa membayangkan hidup tanpa saudaraku, aku mungkin marah dengan ia kadang-kadang, tapi kemudian ia menatapku dengan mata besar, dan semua kemarahan ku menghilang.’kata omer, elif berkata jika Huseyin Abi adalah orang yang baik,
kau  beruntung memiliki dia.
Tak lama kemudian pramusaji datang dan membawa minuman untuk keduanya.”Terima kasih, Nikmati!”
“Ketika kamu berada di rumah sakit, aku mengeluh  kita bahkan tak bisa pergi berlibur, Lalu aku berpikir ,,, ada begitu banyak hal
yang tak kita lakukan, kemudian aku berjanji kita akan mengalami segala sesuatu bersama sama.” kata elif, omer kemudian memegang tangan elif dan mengatakan agar ia melupakan masa lalu karna didepan semuanay akan menjadi indah. Ia minta calon istrinya itu hanya memikirkan hal yang baik dan indah saja.

Elif mengatakan tentang sebuah lagu yang akan menceritakan kisah cinta mereka, yang akan memberitahu masa depan mereka.Omer kemudian memegang tangan elif dan bertanya apa ia sudah siap untuk mendengarkannya??? MEreka berdua saling menatap dan saling tersenyum satu sama lain.oh indah dan mesranya.
“Cinta adalah burung berkeliaran,
Kadang-kadang kamu tak bisa menangkapnya bahkan jika kamu ingin, Menyebar sayap mu dan meninggalkan ketakutanmu di belakang,
Mari kita bersama-sama selamanya, Aku ingin bangun di sampingmu setiap pagi,
Aku ingin menjadi cahaya di mata mu.
Aku terjalin diantara hidupku dan hidupmu, jadi biarkan aku tersesat didalamnya
Aku ingin bangun di samping mu setiap pagi, Aku ingin menjadi cahaya di mata mu
Aku terjalin diantara hidupku dan hidupmu, jadi biarkan aku tersesat didalamnya
Cinta adalah burung yang liar, Kadang-kadang kamu tak bisa menangkapnya bahkan jika kamu ingin, Menyebar sayapmu dan meninggalkan ketakutan mudi belakang, Mari kita bersama-sama selamanya,
Aku ingin bangun di samping mu setiap pagi,
Aku ingin menjadi cahaya di mata mu. Ada kebahagiaan dalam cerita ini, Percaya lah dan itu akan menjadi kenyataan,
Berpegang pada ku. Tolong, jangan takut, Cerita ini memiliki akhir yang bahagia, Besok aku adalah kamu
Percayalah kepadaku, Tolong, jangan takut.”
OMer dan elif sudah berada dilobi hotel dan duduk bersama, omer berkata jika mereka akan kembali lagi tahun depan.pasti jawab elif, elif kemudian bertanya tentang gadis yang ada dikantor kemaren
“hanya ipek.seorang rekan”kata omer berbohong.

Dirumah pelo, ipek sedang menyiapkan makanan. Ipek bertanya tentang kasus yang mereka kerjakan, saayangnya omer tak mau mempertimbangkan sarannya.”Apa yang harus ia lakukan, Ipek? Apa yang kamu harapkan? Untuk membuka lengan dan memeluk mu dengan kerinduan???” sahut pelo sinis.
Ipek menjawab jika mereka telah sama sama dewasa sekarang, dan ia berpikir jika mereka semua telah melupakan semua itu.
“ya sudah ia melakukannya, omer akan menikah.”sahut pelo
“Aku melihatnya, ia seorang wanita cantik, aku berharap mereka akan bahagia.”sahut ipek datar.
CINTA ELIF 54.2- BAHAR KEMBALI MENEMUI FATIH.
Elif menelepon bahar dan menanyakan kabarnya, bahar berbohong. Ternyata ia ada ditaksi dan berhenti didepan persembunyian fatih. Nezvat melihat bahar dan fatih , ia kemuidia melapor kepada tayar. Tayar kemudian menghubungi husein agar mendapatkan fatih untuknya.
Husein menolak, karena fatih melihatnya diruang intergosi pada saat dikantor polisi, dan ia tak mau membuka topengnya!!! Tayar tak mau tahu, ia tak percaya siapapun diluar. ia marah, mereka harus mendapatkan fatih sebelum omer apapun yang terjadi, ia memaksa husein melakukannya.

Didalam rumah rasim.” Apakah kamu  mengerti apa yang ku katakan? aku bilang kemarin, aku mencintai Nilufer, gadis!.’kata fatih.
“Begitukah? Apakah itu sebabnya kamu pergi ke tempat tidur dengan ku dalam 2 menit? Jangan membodohi diri sendiri, Nilufer  sudah keluar dari kehidupanmu.”kata bahar sinis. Kemudian rasim datang dan berkata jika ia harus pergi, fatih meminta rasim mengajak bahar untuk keluar.
“aku tak akan  ke mana-mana, Tapi jika kamu bersikeras bahwa aku pergi, aku akan pergi langsung ke Omer dan menceritakan segalanya,
Aku akan mengatakan kepadanya jika kamu  memaksaku untuk melakukan sesuatu tadi malam , dan akan ada masalah, aku belum mandi sejak semalam, akan  bukti medis untuk membuktikan bahwa aku telah  diperkosa.”kata bahar sambil menatap sinis kepada fatih.
“kau gila.”kata fatih, akhirnya rasim pergi setelah fatih mengijinkannya. Bahar kembali duduk disofanya dengan santai. Fatih memandangnya dengan kesal.
Omer dan elif sampai didepan kamar masing masing, keduanya tampak enggan untuk berpisah. Mereka mengucapkan selamat malam, omer mencium kening elif dan berjalan kekamarnya.
Arda sedang berada disebuah TKP pembunuhan, kemudian pelo dan ipek datang. .! Ipek ,, Dengar – sekarang atau tak pernah! Mengapa kamu ingin ditransfer ke Istanbul  dgn buru-buru? Mengapa perlu kita? Ayo, mulai berbicara.”tanya arda.
“aku akan mulai dari awal,  Aku putuskanuntuk menikah dengan Serhat, kalian tahu itu, pernikahan kami tak bahagia dan Kami bercerai, Tapi tak sesederhana itu, aku  berharap aku bisa menyingkirkan Serhat ketika aku menceraikannya.’kata ipek, pelo menyahut apa ia mengganggunya ataukah ipek lari darinya??
“Dia menculik anakku yang baru berusia 5 tahun.”kata ipek kemudian,
Elif membaca buku dan merasa gelisah, demikian juga dengan omer. ia hendak membuka pintu untuk pergi kekamar elif, tapi niat itu ia urungkan, akhirnya ia duduk ditempat tidur dan tersenyum sendirian.omer merebahkan dirinya diatas ranjang.
 Ipek masih bersama arda dan pelo di TKP.”Dia membawanya satu akhir pekan, dan aku belum melihat wajahnya sejak saat itu, Terakhir aku dengar ia berada di Istanbul, Tapi aku tak tahu di mana ia bersembunyi , ini kota yang besar. aku juga tak tahu apakah aku memiliki kekuatan untuk mencari ia sendirian, Itu sebabnya aku datang kepada kalian, kalian  adalah satu-satunya di kantor polisi yang dapat saya beritahu tentang hal ini. kalian mengenalku.kita tumbuh bersama, Jika orang di kantor mendengar tentang apa Serhat lakukan, semua orang akan menghindari ku.”kata ipek
Pelo menyesal kenapa ipek menikahi sampah itu!! Ipek berkata masa lalu adalah masa lalu.dia bertanya kepada arda dan pelo sekali lagi apakah mau membantunya?? arda dan pelo saling menatap satu sama lain.
Husein sampai dilokasi fatih bersembunyi, ia mulai memakai saraung tangannyanya.”dimana dia??” tanya husein kepada nezvat.
Didalam rumah, bahar mendekati fatih, bahar hendak mencium fatih tapi fatih langsung mendorongnya.”bahar, tinggalkan aku atau aku akan menyakitimu!!”kata fatih dengan marah.
Apa yang akan terjadi? Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 54 Part 3.


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 54 Part 2. Please share...!

Blog, Updated at: 17:10