Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 54 Part 4

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 54 Part 4. HUSEIN MELEMPAR MAYAT BAHAR DARI ATAS TEBING YANG CURAM. Dihotel—elif memberikan sebuah hadiah kepada omer, omer merasa tak enak karena ia tak mempersiapkan apapun.”kau  membawa ku ke sebuah  liburan terbaik, Apa lagi yang aku inginkan?bukalah”kata elif. Ternyata sebuah album foto ,
“Elif, itu sangat indah,.aku akan melihat ini setiap malam, semua Momen terbaik kita  dan hari paling bahagia akan aku tempatkan  di sini, Aku akan mengisi setiap halaman album foto ini, karena kamu akan berada disini bersamaku.”kata omer sambil memeluk elif, elif langsung menegur omer pasti lengannya sakit.
“Elif, semua yang aku  butuhkan adalah sentuhanmu, Rasa sakit hilang ketika kamu menyentuhku. .”kata omer, elif kemudian mengeluarkan balsem, omer mengeluh dengan baunya. Tapi kemudian ia berkata jika baunya seketika hilang saat elif mengusapkan balsem itu ke punggungnya. Omer kemudian mengerjai elif, dengan meletakkan balsem itu dihidungnya.
“Omer, apa yang kamu lakukan? Jangan! Kamu benar. baunya mengerikan.”kata elif
“Tapi kamu berbau seperti surga, Elif, aku sangat mencintaimu.’kata omer
“Aku juga sangat mencintaimu.”kata elif dan keduanya kemudian berciuman dan menghabiskan malam indah itu bersama.
http://informasidiary.blogspot.com/2015/12/sinopsis-cinta-elif-antv-episode-54-part-4.html
Tampak husein menyeret tubuh bahar dan membawanya kesebuah tebing.sama seperti saat ia menyeret tubuh sibel!!
Tayar dan fatih bertemu.”kau  mengatakan bahwa saya berani??” kata fatih, saya pikir begitu jawab tayar.
“kau  tak harus pergi ke semua kesulitan ini untuk mendapatkan aku di sini, aku akan datang kepada mu juga akhirnya,  aku ingin mengusulkan sesuatu kepadamu.”kata fatih
“sebuah usulan??” kata tayar tak mengerti.
“hanya butuh waktu dua menit untuk mencekikmu dan  melemparkan tubuhmu keorang  orangmu diluar.Kamu tahu itu kan? Jika kamu ingin membunuhku , kamu bisa melakukan itu di meja operasi, kamu bisa melakukannya, tetapi tak kamu lakukan, mengapa??? karena kita saling berhutang satu sama lain, benar?? tapi kamu terus saja mengambil dariku. aku,  Fatih Dundar, tak akan menjadi bayanganmu lagi, aku ingin memiliki tempat di dunia ini dengan kekuatan dan kekuasaan, Jika kamu  membantuku, dan melakukan apa yang aku inginkan, aku akan berdiri disisimu, tapi jika kamu berpikir ini terlalu banyak maka bunuh saja aku sekarang, Dengan cara itu kamu bisa bebas dariku.  karena aku akan melawanmu terus  sampai akhir hidupku, Aku akan membawa Omer Demir untukmu.”kata fatih panjang lebar.
“aku  sangat marah ketika seseorang membuatku memilih, aku terbiasa membuat aturan dan keputusan, Itulah kebiasaanku.  Tapi kebiasaan bisa diubah, benar, anakku?.”kata tayar, ia kemudian mengulurkan tangan kepada fatih.
“Jika kamu memaksa kekuatan dan kekuasaan pada orang-orangku , dan membuat aku bangga, maka usulan ini hanya akan membuat aku bahagia.”kata tayar lagi.
Husein sampai di atas tebing dan kemudian melemparkan tubuh bahar dengan sadis kebawah.

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 54 Part 4.Omer dan elif masih tidur bersama dalam satu ranjanga, omer membuka matanya dan meraasa bahagia.”aku sangat bahagia, aku tak ingin apa-apa lagi di dunia ini hanya untuk bangun di lengan Anda.Tolong, jangan biarkan apapun menghancurkan ini.”kata elif.
“Tidak ada yang dapat menghancurkan ini, Elif. aku  tak akan mengizinkannya untuk apa pun di dunia, tak ada yang dapat menghancurkan kebahagiaan kita.”sahut omer. Tak lama kemudian telp omer berbunyi, selanjutnya hp elif yang berbunyi. Keduanya saling berpandangan dan melihat kearah hp masing masing.
Apa yang akan terjadi?? mungkin mereka akan mendapatkan kabar kematian bahar? Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 55 Part 1.


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 54 Part 4. Please share...!

Blog, Updated at: 17:30