Sinopsis Beintehaa Antv Episode 147

Posted by

Sinopsis Beintehaa Antv Episode 147.  Pada suatu hari Ghulam dan Shabana mendengarkan permohonan dari Gauhar  untuk  keluar dari masalah ini. Ghulam saya dan Shabana telah mengambil keputusan yang tepat buat kamu. Aaliya mengatakan Abbu nya ia akan menerima keputusannya. Nafisa mengatakan itu adalah Gauhar dan juga mungkin ini hanya idenya Shaziya saja. Ghulam mengatakan kita harus berhenti dari masalah ini sekarang itu adalah jalan yang terbaik saat ini untuk menghentikan masalah ini. Shabana pun menyeret Aayath dari panggung itu.

Shabana mencoba untuk menghibur Aayath yang sedang mengepak tasnya, tetapi ia bilang ia tak ingin mendengarnya.sekarang Aaliya memutuskan pertunangan saya. Ghulam mengatakan ketika Anda melihat Gauhar hamil, Anda tak menyadari bahwa yang dilakukan Aaliya itu benar. Aayath pun menjawab ia selalu salah. Ghulam mengatakan Aaliya selalu benar.

Saat itu Zain menyeret Aaliya ke kamar ia dan bertanya mengapa kamu memutuskan pertunangan di dengan kekasihnya?. Aaliya mengatakan itu adik aku jadi aku harus menegaskan kepada Aayath. Mengapa Anda mengumumkan pernikahan Gauhar dan Rizwan tanpa persetujuan siapa pun dan mengatakan Aayath adalah adik Anda dan Rizwan adalah seperti saudara saya?. Aaliya menjawab ia akan menyeret masalah ini. Zain mengatakan Aaliya kamu sangat egois terima kasih kamu sudah seperti ini kamu sudah hancurkan pesta ini.

Surayya mengatakan kepada Shaziya bahwa Zain melihat sifat baru Aaliya sekarang ini. Shaziya bertanya tentang Gauhar. ia mengatakan Gauhar akan menikah dengan Rizwan, meskipun Anda dan Chakkiwala melemparkan Gauhar keluar tetapi aku tetap akan nikahkan mereka. Shaziya mengatakan aku tak ingin Gauhar dan Rizwan menikah!. Surayya mengatakan Aaliya itu sangat egois, ia akan melawan Zain dan membiarkan Rizwan menikah dengan Gauhar. Dengan itu, Zain akan membuang Aaliya keluar juga. Aku pasti menunggu hari itu hahaha sambil tertawa. Shaziya pun ikut senang mendengar  ucapan Surayya itu.

Zain mengatakan kepada Aaliya bahwa Rizwan aka menikah dengan Aayath ini tak akan batal tetapi pernikahan Rizwan dan Gauhar aku batalkan. Aaliya mengatakan aku akan merusak kehidupan 4 orang itu. Aaliya juga bertanya apa kamu tahu tentang Gauhar dan anaknya?. Zain pun meminta Aaliya untuk mengingat kata-katanya bahwa jika Zubair tak bersalah, ia tak akan bisa memaafkan dirinya sendiri dan sekarang kamu bisa tak untuk memaafkan dirimu sendiri jika kamu tahu bahwa Gauhar itu berbohong dengan kita.

Shaziya mengatakan kepada Surayya bahwa ia yakin 100% bahwa Rizwan adalah ayah dari anak ini. Surayya mengatakan fantastis, kemudian Surayya menyuruh Gauhar untuk terus menangis di depan Aaliya, agar ia tetap membiarkan Gauhar menikah dengan Rizwan. Shaziya mengatakan ia akan meminta chakkiwala untuk membawa Gauhar kembali ke rumahnya. Surayya pun menjawab jangan khawatir tentang dia, ia akan melakukan apa yang saya katakan.

Nafisa mengatakan Fahad bahwa ini adalah sejarah, Shaziya telah menghancurkan hidupku dengan menjadi hamil dan sekarang Gauhar juga sudah merusak kehidupan kakakku, kedua saudaranya melakukan itu hanya demi uang. ia telah membuat nama mereka tepat sebagai penjahat, mereka berdua musuh besar.

Aayath pun menangis melihat gaun pertunangannya itu batal. ia mengatakan di masa kecil teman-temannya telah menggunakan gaun itu tetapi aku tak pernah sama sekali. ia tak percaya lagi kepada mereka, Aaliya telah menghancurkan hidupku hari ini. Ghulam mengatakan ia tak ingin merusak hidup Anda. Aayath menjawab ia hanya percaya dengan Gauhar.. ini bukan kesalahan Rizwan, tetapi Gauhar yang salah ia pergi ke kamarnya ketika Rizwan sedang mabuk berat. Ghulam mengatakan cinta bisa membuat butaitu adalah kesalahan besar.

Aayath mengatakan mengapa mereka percaya kata-kata Aaliya?.  Ketika Aayath mengatakan itu Aalliya pun datang ke sana dan meminta Aayath untuk membuka pintu dan ia ingin berbicara dengannya. Aayath mengatakan ia tak ingin berbicara sampai ia merubah keputusannya.

Saat itu Rizwan melihat Aaliya datang ke kamar Aayath. ia bilang aku tahu ia tak tidur ko saat aku lihat dia, ia sedang menutup mata, jika ia tak ingin berbicara, ya sudahlah tak apa-apa, aku tak akan memaksa ini, suatu hari  ia tak egois lagi dan melakukan hal yang benar. Zain ingat janjinya kepadanya bahwa mereka berdua akan membuat hubungan mereka lebih kuat dan tak akan membiarkan situasi apapun merusak hubungan mereka. Dan juga ketika itu ia SMS saat di Bhopal dargah mereka berdua berjanji bahwa tak akan merusak hubungan ini, tetapi hari ini ia melanggar janjinya.  tetapi Aaliya yang melanggar janjinya. Aaliya mengatakan aku khawatir tentang anaknya seperti itu Rizwan. Zain pu kesal dengan sikap Aaliya dan mengatakan aku percaya bahwa ia selalu benar dan seluruh dunia yang salah!. Baca Selanjutnya Sinopsis Beintehaa Antv Episode 148. 


Tags: Beintehaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Beintehaa Antv Episode 147. Please share...!

Blog, Updated at: 13:03