Sinopsis Beintehaa Antv Episode 146

Posted by

Sinopsis Beintehaa Antv Episode 146.  Pesta pertunangan Aayath / Rizwan dimulai sementara anggota keluarga yang lainnya menyambut tamu. Surayya bertanya "Shaziya, jika Gauhar datang untuk tahu tentang rencana mereka". Shaziya mengatakan "tidak, bahkan ia tak mau datang". Surayya mengatakan mengatakan padanya bahwa “ aku memanggilnya ”.

Zain teringat aaliya mengatakan bahwa ia ingin bertunangan kembali dengannya dan ingin menikah bersama dengan Aayath / Rizwan. zain mencari Aaliya, tapi ia tak sekitar. kemudian zain melihat Aaliya datang dengan mengenakan gaun, zain pun terpesona dengan kecantikannya. Shaziya memberitahu kepada Surayya bahwa Gauhar tak menerima panggilan-nya.

Fahad meminta Aayath dan Rizwan untuk maju menuju pertunangan mereka. Mereka berdua pun maju. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka.

Gauhar tiba ditempat pertunangan. Aaliya menyapanya, dalam dirinya mengatakan "hari ini adalah pertunangan Rizwan / Aayath “. Gauhar terkejut melihat Rizwan dengan Aayath, ia mulai menangis, dan mengatakan Rizwan adalah ayah dari anakku. Aaliya terkejut mendengarnya. Tepat sebelum bertukar Rizwan cincin dengan Aayath, Gauhar menghentikannya dan mengatakan "pertunangan ini tak bisa terjadi". Semua orang terkejut mendengarnya. Gauhar mengatakan "Rizwan berkhianat dengan Aayath sedangkan aku mengandung anaknya". Surayya dan Shaziya menyeringai melihat rencana mereka telah berhasil. Rizwan bertanya "bicara apa ia omong kosong" dan mengatakan "Aayath, bahwa apa yang dikatakan aaliya itu tak benar". Nafisa meminta Gauhar untuk menghentikan drama dan keluar dari sini. Gauhar mengatakan "seharusnya aku tak datang ke sini mendengarkan Aaliya". Aaliya mengatakan "seandainya Gauhar mengatakan yang sebenarnya, maka Rizwan seharusnya, kamu menikahi Gauhar bukan Aayath".

Nafisa bertanya "Aaliya bagaimana bisa disaat seperti ini, ia mengatakan bahwa ia mengenal Rizwan. Bahkan Rizwan menayakan hal yang sama kepada Aaliya ”. Surayya bertanya "Aaliya apakah ia menginginkan pertunangan kakaknya ini dihentikan". Aaliya mengatakan "Zain, aku tak bisa membiarkan Rizwan menikah dengan Aayath". Nafisa bertanya "Aaliya apakah kamu tak tahu siapa Shaziya dan Gauhar itu, mereka dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan hanya semata-mata untuk keuntungan mereka". Nafisa bertanya "shaziya apa kamu yang telah menghubungi Gauhar, lalu mengapa ia bisa datang kemari". Shaziya mengatakan "aku tak meneleponnya".
Gauhar mengatakan “ aku yang meneleponnya, tapi aku tak bermaksud untuk datang, hanya saja setiba disini aku melihat pertunangan Rizwan / Aayath “. Nafisa mengatakan kalian berdua adalah pengkhianat.Gauhar disangka sebagai pengkhianat.

Rizwan mengatakan kepada Gauhar "bahwa ia ingin menjebak ku tapi datang ke kamar ku saat mabuk dan berhubungan initim".Zain bertanya "kamu berada dimana selama berbulan-bulan ini, mengapa kamu tak memberitahu tentang hal ini kepada rizwan". Gauhar mengatakan "keluargaku tak mendukung, jadi aku tak berbicara dengannya”. Nafisa mengatakan "dia diam karena anaknya bukan anak Rizwan" dan mengatakan " bahwa kedua bersaudara itu telah berkonspirasi terhadap rizwan “.Zain mengatakan kepada Aaliya " kamu dulu melawan Gauhar, tapi sekarang kenapa kamu malah membantunya". Aaliya mengatakan "ini adalah masalah kehidupan adikku dan aku meminta padamu untuk tak ikut campur". Zain terkejut mendengar itu. Surayya bertanya kepada Zain " apa Aaliya menginginkan kamu untuk menjauhkan mu dari masalah keluarganya". Zain mengatakan "aku percaya Aayath lebih dicintainya dari pada kakaknya dan sekarang menjadi teman hidup Rizwan, jadi aku tak akan tinggal diam" Baca Selanjutnya Sinopsis Beintehaa Antv Episode 147.


Tags: Beintehaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Beintehaa Antv Episode 146. Please share...!

Blog, Updated at: 12:51