Sinopsis Ashoka Antv Episode 245

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 245. Di halaman istana Magadha, Madhvi menegaskan kecurigaan Dharma "Ada lebih banyak kebenaran di balik kematiannya yang dunia tahu. Tolong jangan berpikir suami saya sebagai pelakunya. Ia terpaksa melakukannya. Raj Vaid dibayar uang untuk berbohong di pengadilan mengenai otopsi. Saya tak tahu siapa orang itu dan mengapa ia berusaha menyembunyikan kebenaran, tetapi sekarang kita tahu bahwa kebenaran tentang kematian Chanakya adalah tak benar"
Di Takshshila, dua prajurit membahas tentang Ashoka.
Ashoka ingin mencapai istana tua tetapi ia tak bisa keluar dengan mudah karena ada tentara di sekitar.
Ashoka bersembunyi dibalik tembok dan mengatakan "Apa yang harus saya lakukan?"
Dia pergi.
Prajurit itu bertanya kepada semua orang tentang seorang anak yang bukan berasal dari sana "Seorang gadis bersamanya. Informasikan kepada kami jika Anda melihat mereka!"
Di tembok yang sama, selepas kepergian Ashoka dan dengan menutupi kepalanya menggunakan kain, Kaurwaki sangat khawatir tentang tentara. ia juga mengatakan "Apa yang harus saya lakukan?"
Masih di halaman istana Magadha, Madhvi memberikan sesuatu (gelang) kepada Dharma "Hal ini sangat berharga bahwa ia tak bisa menerimanya. Ini adalah satu-satunya petunjuk bahwa seseorang sedang mencoba untuk menyembunyikan kebenaran dari dunia. ia membayarnya mahal. Saya belum melihatnya"
Dharma mengatakan bagaimana saya bisa percaya padamu "Anda tak akan mengatakan kepada saya jika saya tak mempertanyakan Anda hari ini! Mengapa Anda tak memberitahu siapa pun, atau Samrat, tentang hal ini? Saya bisa membuat Anda dipenjara seumur hidup"
Madhvi menjawab "Saya tak ingin menempatkan keluarganya, kehidupan suaminya dalam bahaya. Saya tak kuat. Saya mencoba untuk bertanya kepada suami saya tetapi ia mengancam akan membunuh saya jika saya memberitahu siapa pun tentang rahasia ini"
Dharma ingin bertemu Raj Vaid.
Madhvi menolak "Mereka yang ingin menyembunyikan hal ini, mungkin membunuh suami dan anak saya. Saya berjanji untuk memberitahu Anda segera setelah saya mendapatkan informasi apapun. Saya mohon percayalah saat ini!"
Ashoka menutupi wajahnya dengan kain dan berjalan pincang. Tentara itu menghentikannya. Kaurwaki datang berlari ke sana "Ayah Anda sedang tak baik. Ikut dengan saya"
Mereka berdua berhasil pergi.
Kaurwaki mengatakan "Anda tak akan bisa melarikan diri dari sana jika tak ada saya" ia mengatakan "Ini menunjukkan berapa banyak Anda membutuhkan saya"
Dia membantah.
Mereka berdua berpisah tetapi saling bertabrakan lagi.
Ashoka meminta ia "Tinggalkan saya sendirian! Anda menjadi seperti lintah"
Kaurwaki mengatakan kepadanya untuk menghapus kesalahpahaman nya.
Mereka berdua bertengkar dan kemudian berpisah.
Dharma mondar-mandir di kamarnya. Seorang pelayan datang di sana "Anda tampak cemas"
Dharma memberitahu "Kita tahu cerita yang salah tentang kematian Acharya Chanakya. tak ada yang akan disembunyikan jika mereka tak membayar Raj Vaid untuk tetap diam. Saya tak ingin Madhvi dan keluarganya berada di beberapa masalah, tetapi saya tak bisa tinggal diam. Penyebab Acharya meninggal masih berkeliaran ditempat terbuka. Saya akan memberitahu Samrat semuanya!"
Pelayan mengehentikannya "Madhvi bisa mundur. ia dan suaminya mungkin menolak untuk menerimanya didepan Samrat. Kita tak memiliki bukti yang cukup. Siapa pun yang memberikan gelang ini, adalah seseorang dari keluarga kerajaan atau orang yang dekat dengan keluarga kerajaan dengan baik. tetapi bagaimana kita mengetahuinya?"
Dharma memiliki ide.
Ashoka lega karena Kaurwaki tak bersama ia "Dia terus berbicara tanpa henti sepanjang waktu. Jika ia tahu bahwa sayalah pangeran Magadha maka ia akan memberitahu semua orang!"
Dia terus melihat-lihat / mencari Sudama.
Kaurwaki melihat seorang pria duduk di sudut. ia menyentuh tangannya tetapi bukan orang yang ia cari "Apakah Anda tahu Jagannath? Seseorang mengatakan kepada saya ia ada di sini. Tolong katakan pada saya keberadaannya. Saya putrinya"
Pria itu mengalihkan wajahnya.
Kaurwaki berpikir bahwa ia telah tertipu "Dia mengambil koin emas saya juga" ia bergegas dari sana.
Ashoka memanggil setelah dia.

Scene 2 (Adegan 2)
Ashoka berjalan ke orang yang sama "Apakah Anda Sudama?"
Pria itu mendongak.
Ashoka mengatakan "Saya yakin hanya Anda Prantpal Sudama"
Sudama marah padanya "Saya hanya Sudama"
Ashoka memberikan intronya "Saya datang untuk membantu Anda. Kebenaran saya tak akan berubah bahkan jika Anda melihat kearah lain. Saya akan tetap menjadi anak Samrat Bindusara yang telah datang untuk membantu Takshshila. Pertanyaannya adalah, apakah Anda bersama Samrat Bindusara atau tidak? Saya kehilangan koin emas yang ayah saya berikan kepada saya. Ayah saya mempercayai Anda dan hingga saat ini! Tolong bantu saya dalam mencapai Keechak. Saya hanya melihat rasa sakit dan kesedihan yang ada sejak saya datang ke sini. Saya akan menyebarkan kedamaian di Takshshila setelah memecat Keechak. Saya akan membantu Anda juga jika Anda membantu saya"
Sudama menertawakan ia "Pada zaman dahulu, ada bendera Guru Chandragupta Maurya saya yang dikibarkan. Hari ini telah digantikan oleh bendera Keechak. Saya akan bebas di hari bendera saya akan kembali di tempatnya. Saya tak bisa melindungi Maurya!"
Ashoka meminta ia untuk membantunya.
Sudama mengatakan "Hanya seseorang bernama Nayak yang bisa membantu Anda (Adegan menunjukkan Nayak sedang bertarung dengan prajurit. Nayak memukul kepalanya dan prajurit itu mati). ia adalah jalan terpendek untuk mencapai Keechak. tetapi ia benar-benar hanya akan membantu Mahanayak Keechak, bukan Anda! ia telah mendedikasikan dirinya untuk Takshshila sepenuhnya"
Dikamarnya, Dharma meminta tukang perhiasan untuk memastikan biaya semua ornamen emas "Saya harus menyumbangkan semuanya untuk kesejahteraan perempuan"
Pelayan menunjukkan gelang khusus kepada tukang perhiasan. ia yakin itu ada pasangan.
Dharma bertanya padanya "Apakah Anda ingat siapa yang membuatnya dan untuk siapa?"
Dia mejawab "Nenek moyang kita yang hanya membuatnya. Baik pria maupun wanita bisa memakainya. tak mungkin untuk mengetahui siapa yang mengambilnya pertama dan kemudian diserahkan kepada siapa. Saya akan memberitahu Anda besok"
Dharma mengucapkan terima kasih.
Dia pergi.
Dharma bertanya-tanya bagaimana untuk mencari tahu tentang gelang sekarang "Ashoka akan membantu saya jika ia ada di sini. Saya tak bisa mempercayai orang lain tapi! Pelayan menyebutnya petunjuk dari Acharya Chanakya. ia ingin kita mengetahui penghianat yang tinggal diantara kita. Kita tak boleh menyerah. Kita pasti akan berhasil!"
Keechak melempar belati kepada Nayak.
Dia berdiri terpaku ke tempatnya.
Keechak meminta ia sampai saat ia akan didedikasikan untuk Takshshila.
Nayak berbicara tentang sumpahnya "Saya telah berjanji untuk melakukan apa pun demi Takshshila"
Keechak menunjukkan koin emas kepada Nayak "Ini milik Maurya ini. Ashoka di sini. Temukan ia dari mana saja!" Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 246.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 245. Please share...!

Blog, Updated at: 12:03