Sinopsis Ashoka Antv Episode 246

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 246. Siamak berlatih pedang. Sushima datang disana dan menantang Siamak untuk bertarung "Baiklah jika Anda bermain di pangkuan Rajmata dengan mainan Yunani ini, bukan di tahta!"
Mereka selanjutnya bertarung.
Sushima akan kalah. ia curang dengan berpura-pura melihat Rani Noor.
Siamak marah kepadanya.
Charu dan Rajmata datang ke sana.
Mereka berdua masing-masing meminta putra mereka untuk menjaga kontrolnya.
Charu curiga 'Mengapa Rajmata Helena sangat ingin melindungi Siamak?'
Rajmata mengatakan kepadanya "Jaga dan awasi Sushima"
Charu bertanya padanya "Apa yang akan Anda lakukan?"
Rajmata mengingatkan ia "Chanakya membuat kesalahan yang serupa"
Charu membuat jelas ia "Saya tak akan membiarkan siapa pun datang di antara anak saya dan tahta!"
Mahamatya memberitahu mereka untuk tak berperang di antara mereka sendiri sekarang "Masalah yang lebih besar telah datang. Kita hanya bisa menyelesaikan jika kita tetap bersatu"
Ashoka bingung bagaimana untuk mencari Nayak "Semua terlihat mustahil selama saya kehilangan koin itu"
Dia melihat pria tua yang sama dan berjalan jauh terburu-buru. Pria tua mengikutinya. Ashoka hilang.
Dia muncul di belakangnya dan berhadapan muka dengan ia "Mengapa Anda mengikuti saya? Siapa Anda?"
Pria tua juga ingin tahu hal yang sama "Mengapa Anda datang kesini? Siapa yang Anda cari? Mungkin saya dapat menunjukkan jalan untuk menemukan orang itu"
Ashoka membawa nama Nayak.
Pria tua itu kagum "Setiap anak ingin tetap keluar dari jalannya, tapi anda mencarinya saja. Ada kemungkinan bahwa ia mungkin akan mencari Anda juga. tak ada yang akan bekerja jika Anda akan terus berkeliaran di sekitar sementara Anda bersembunyi dari kenyataan"
Ashoka melihat Shivlinga di dekatnya "Tolong bantu saya mencapai Nayak!"
Prajurit mengumumkan tentang anak-anak yang berani memberontak terhadap Mahanayak mereka "Siapa pun yang memberitahu kami tentang anak itu akan diberi hadiah dan siapa pun yang membantu orang itu akan dihukum berat!"
Nayak datang kesana. Orang-orang bersorak untuknya. Ashoka melihatnya juga.
Raj Vaid menceritakan kepada Mahamatya, Charu, Suahima, Siamak, dan Rajmata bahwa Rani Dharma telah ragu tentang kebenaran Acharya Chanakya "Istri saya menunjukkan gelang kerajaannya"
Kilas balik menunjukkan ╰Raj Vaid membunuh anaknya sendiri ia ketika ia mencoba untuk membunuh Madhvi.
Madhvi mengatakan kepada Raj Vaid "Saya diam sampai sekarang hanya untuk anak kita satu-satunya. Sekarang, saya akan memberitahu kebenaran kepada Samrat"
Dia berbalik untuk pergi, tapi Raj Vaid menikam dia╮Kilas balik berakhir.
Raj Vaid mengatakan "Saya tak ingin membunuh mereka. Madhvi tak tahu sesuatu. Saya membunuhnya pada ketakutan. Apa yang akan saya lakukan jika Rani Dharma mencoba untuk menemukan kebenaran? Saya ingin pergi jauh dari tempat ini"
Rajmata mengatakan "Anda pulang dan kemasi barang-barang. Kami akan mengirim Anda ketempat dimana tak ada orang yang bisa menemukan Anda!"
Dia pergi.
Mereka semua membebaskan karena Dharma tak tahu nama mereka.
Ashoka berjalan keluar di jalan terbuka. ia berdiri dan bertatapan muka dengan Nayak. Para prajurit mengenali dia.
Ashoka mengiyakan itu juga "Saya ingin berbicara dengan Anda. Silahkan turun dari kuda Anda!"
Nayak turun. ia berdiri didepan Ashoka.
Ashoka memperkenalkan dirinya "Saya kehilangan koin kerajaan yang ayah saya berikan kepada saya. Saya tak bisa memberi Anda bukti dari identitas saya. Sudama ji mengatakan kepada saya jika hanya Anda yang dapat menbuat saya bertemu Keechak"
Nayak mengatakan "Sudama benar. Secara kebetulan, saya sudah punya koin sebelum anda. Saya akan membawa Anda kehadapan Keechak, tetapi hanya setelah saya membunuh Anda"
Ashoka berbicara tentang keberaniannya "Anda mendukung ketidakadilan dan salah? Apa gunanya kekuatan yang digunakan untuk menyakiti orang yang tak bersalah?"
Nayak mengatakan "Nenek moyang saya bersumpah untuk mengikuti perintah yang diberikan oleh penguasa Takshshila. Kami tak pernah mempertanyakan itu. Saya terkesan oleh pemikiran Anda. Saya tak akan membunuh Anda. Saya akan memberi Anda kesempatan untuk menyelamatkan diri dari kematian. Anda akan tetap hidup jika Anda berhasil menyelamatkan diri. Anda tahu akibat lainnya, sebaliknya!"
Dia memukul Ashoka. Ashoka terjatuh di tanah. Nayak menyerangnya. Ashoka mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan dirinya.
Pria tua campur tangan. ia membuat perisai tanah jauh dari sana.
Nayak ingin tahu siapa ia "Bukan orang biasa bisa melakukannya. Siapa Anda!"
Pria menghapus kumis dan jenggotnya.
Nayak mengenalinya "Acharya Devavrath? Anda seharusnya tak ikut campur!"
Acharya mengatakan kepada Nayak "Anda telah membuat satu kesalahan dengan menahan Sudama. Saya tak akan biarkan Anda mengulanginya. Saya tak akan biarkan Anda menyakiti anak ini!"
Nayak bersikeras "Tidak ada yang bisa menghentikan saya dari tugas!"
Acharya berbicara tentang mengikuti yang benar.
Nayak memanggil ia seorang pemberontak "Akankah Anda katakan sekarang apa yang harus saya lakukan?"
Acharya setuju untuk menetapkan benar apa salah. ia bertarung dengan Nayak.
Dia berhasil melarikan diri dari sana dengan Ashoka.
Dia memerintahkan prajuritnya untuk menangkap mereka. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 247.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 246. Please share...!

Blog, Updated at: 12:35