Sinopsis Ashoka Antv Episode 233

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 233. Selasa 15 Desember 2015. Kaurwaki melihat seseorang (Ashoka) berenang di laut. ia memanggil bantuan. Seorang pria melompat ke dalam air untuk menyelamatkan Ashoka. ia menaikkan Ashoka dengan aman. Ashoka batuk air. Orang bertanya ia namanya. Ashoka mengatakan namanya tapi menjadi diam setelah melihat simbol Takshshila pada pedang di tangan rakyat. ia ingat saran Acharya "Anda tak seharusnya mempercayai siapa pun. Ini akan seperti mengundang masalah pada diri sendiri setelah memberitahu mereka kebenaran"
Ashoka bertindak seperti tak ingat apa-apa.
Dia membuat sebuah cerita "Saya anak nelayan. Saya berada di kapal saya kemarin" ia pingsan.
Amadhya Raakshas datang kesana.
Kaurwaki melihat luka Ashoka. Mereka semua menbawanya sehingga ia dapat diobati. Amadhya Raakshas bertanya pada orang-orang "Apa yang anak itu katakan?"
Seorang pria menjawab "Dia berkata namanya adalah Ashoka"
Di Takshshila,
Kichak memberikan uang kepada tentara yang membunuh Ashoka. Mereka minum. Kichak melihat ke depan untuk menemui Maurya Vanshi yang kedua "Satu telah meninggal di sini!"
Charumitra tak percaya bahwa Ashoka meninggal "Kita tak bisa membunuhnya, tetapi bajak laut membunuhnya! Mahamadhya lelucon yang sama "Hal ini membuktikan kegagalannya didepan semua orang sekarang"
Sushima berpikir 'Saya tak bisa memberitahu mereka kebenaran meskipun saya ingin. Ayah bahkan tak akan melihat Siamak setelah saya mendapatkan semuanya. Saya yakin Amadhya Raakshas akan hidup sampai kata-katanya"
Siamak menangis memikirkan Ashoka. ia mengingat masa lalunya bersama Ashoka "Saya membenci Anda! Saya tak pernah bisa membayangkan bahwa Kamu akan meninggal begitu cepat"
Helena mengingatkannya pada kematian Noor yang tak terduga "Anda harus bahagia. Ashoka telah dihukum. Apa yang bisa menjadi penghinaan lebih baik baginya selain ini? Salah satu kendala adalah keluar dari cara Kamu sekarang"
Siamak berpikir.
Di Magadha,
Setiap orang berpakaian putih untuk memberi penghormatan kepada Ashoka.
Radha, Siamak, Sushima, dan Adamadhya menaburkan bunga pada pedang.
Bindu juga menaburkan bunga pada pedang "Bukan hanya saya tapi seluruh tumpah darah telah kehilangan anak itu. Pengorbanannya akan selalu memotivasi generasi yang akan datang!"
Kaurwaki merawat luka Ashoka.
Dia menatap Ashoka.
Amadhya Raakshas melihat Kaurwaki 'Gadis ini menangani situasi ini seolah-olah ia telah menyaksikan sesuatu yang serupa sebelumnya juga'

Bindu berduka kehilangan Ashoka "Tidak ada rasa sakit yang lebih besar untuk seorang ayah dari kehilangan anaknya. Saya tak bersama Ashoka saat ia lahir. Sekarang sayaa bahkan tak bisa melakukan ritual terakhirnya"
Radha Gupta melihat itu dari kejauhan.
Siamak dan Sushima bergabung dengannya.
Sushima "Saya diperlakukan tak seperti saudara saya. Alasan utamanya, ia adalah alasan kebahagiaan Anda. Kamu percaya padanya"
Siamak berkata "Saya kehilangan kakak saya hari ini"
Bindu memeluk anak-anaknya.
Mahamadhya meminta untuk berkabung Magadha kemungkinan dilakukan hari itu.
Sushima mengatakan kepada Bindu untuk menjadi kuat "Anda harus melihat setelah Mata Dharma juga"
Bindu mengecap/stempel kertas tanpa bahkan memeriksa itu.
Dharma menolak untuk memakai baju putih "Saya tak akan menerima anak saya mati hanya akan melihat pedangnya"
Charu mengatakan "Itu tak terbayangkan bagi ibu manapun tetapi kebenaran tetap kebenaran. Kita harus menerimanya"
Helena menambahkan bahwa "Saya telah melalui rasa sakit ini juga. Saya masih merasa anak saya masih hidup. Percaya kepada Tuhan. Jika ia telah mengambil sesuatu maka ia juga telah memberi Kamu sesuatu"
Dharma tahu mereka berdua selalu membenci Ashoka "Saya yakin tak ada yang terjadi pada anak saya. Jika itu terjadi, maka saya memiliki keyakinan dalam dirinya. ia akan muncul keluar dari itu dan lebih kuat dari sebelumnya"
Semua wanita meninggalkan sembari Bindu datang di sana.
Dia menyatakan "Anak kita meninggal saat melakukan dharmanya. Sekarang kita harus melakukan dharma sebagai orang tuanya. Kita harus melakukan shanty-puja baginya"
Dharma mengalah.
Dia berpikir 'Bagaimana cara membuatnya mengerti bahwa Ashoka baik-baik saja?'
Bindu membawanya keluar.
Purohit ji meminta semua orang untuk berdoa bagi jiwa Ashoka.
Dharma berdiri "Kematian tak bisa mengalahkan orang yang telah mengalahkan kematian sejak lahir. Kematian tak bisa mengalahkan ia sampai tujuannya terpenuhi. Acharya memberitahu saya ini adalah takdir Ashoka. Saya tak pernah percaya ia sebelumnya tapi saya melakukannya sekarang. Ini adalah takdir Ashoka untuk menjaga tanah airnya.Ini adalah keyakinan dari seorang ibu!"
Bindu meminta ia untuk duduk.
Dia setuju "Saya akan berdoa agar ia terus bergerak maju seperti prajurit pemberani menuju tujuannya. Misi kami akan sama, perdamaian untuk Ashoka. Ashoka menuju ke Takshshila dengan motif yang sama!"
Dia duduk dengan Bindu di puja.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 233. Please share...!

Blog, Updated at: 12:18