Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 62 Part 3

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 62 Part 3. NILUFER MENOLAK BERSAMA FATIH.
Pelo berkat kepada teman temannya jika dia akan melihat emre, karena tidak biasanya emre tidak menghubungi dirinya.elif ikut pergi juga, omer melarangannya tpi elif berkata jika dia sudah terlanjur terlibat didalamnya. Nilfuer dan fatih merayakan pernikahan mereka, fatih memasangkan kembali kalung yang dulu pernah diambilnya dari nilufer, kemudian ada kembang api yang indah, juga ada pemain musik yang mengiringi saat mereka berdua berdansa. .”Sekarang, hanya kematian dapat memisahkan kita, Benar??” kata fatih, nilfuer menjawab iya.
Pelo dan kawan kawan tiba dirumah emre, rumahnya kosong. Tapi semua terlihat mencurigakan, kopinya masih hangat dan juga komputernya menyala.omer berkata jika dia tak suka situasi ini, firasatnya buruk. Emre yang malang, dia telah tewas, dia  diseret oleh orang orang tayar dan dimasukkan kedalam sebuah tempat kemudian ditutup dengan pasir dan semen.
Tayar mendatangi nilufer dan fatih, dia meminta nilufer memanggilnya ayah saja.”Jika Ahmet dan Zerrin yang di sini, mereka akan sangat senang.” kata tayar.
“Ya, mereka akan senang , tetapi mereka juga sangat terkejut, yang mereka tau hanya Mert.” kata nilufer. Tayar berkata jika ahmed tau siapa fatih,  yang merupakan teman kepercayaannya.
“Pokoknya, Jangan sedih bahwa ayahmu tidak ada disisimu, Mulai sekarang, aku ayahmu, Ayahmu Tayyar Dundar!” kata tayar. Tayar kemudian bertanya kemana mereka akan berbulan madu?? Fatih berkata jika mereka belum membicarakannya tapi mereka akan pergi ketempat yang nilfuer inginkan.
“Ok, Nikmati sepenuhnya dan bersantai, Sementara itu, aku akan menyiapkan rumahmu, kalian bisa tinggal dilantai 2 rumahku, kita akan hidup bersama.” kata tayar, fatih menolak.mereka akan mencari sendiri tempat tinggal yang disukai nilufer. tayar berkata itu urusan mereka, karena bagi orang yang jatuh cinta kabin saja seperti istana!!
“Berpegangan dan tidak pernah berpisah! Cinta adalah keberuntungan terbesar di dunia, kalian harus menghargai itu.” kata tayar dengan arif. Berusaha menutupi kedoknya yang seorang bajingan!! dia kemudian meninggalkan nilfuer dan fatih.
Asli sedang melihat kembang api, kemudian nedret datang dan bertanya tentang nilufer.apakah dia tidur lebih cepat?? asli menjawab iya.
Omer mengantarkan elif pulang kerumah.”aku mendengar bahwa kamu berbicara dengan Nilufer, Apa yang terjadi?” tanya elif. Omer berkata jika nilufer akan memberitahunya sendiri, mereka bertiga besok,.
“Ok, Mari kita lihat besok, Hari ini adalah hari yang sulit pula, Aku sangat lelah.” kata elif, omer bertanya dan berkata jika dia bisa menebak apa yang dia inginkan. Omer tiba tiba menghentikan mobilnya dan mereka berdua berciuman.
“Bagaimana kamu tahu?” kata elif
“Jantung mu yang  mengatakan kepada ku,  apa aku menebak dengan benar?” kata omer. Elif kemudian berkata agar mereka segera pergi atau mereka tidak akan mampu untuk berpisah. Omer kembali menjalankan mobilnya tapi kearah yang berbeda, elif bertanya kemana mereka akan pergi??
Omer kemudian menjelaskan situasinya, kemudian dia berkata.”Jadi, karena gadis-gadis itu sudah di tangan yang baik, aku bisa
memeluk kekasihku dan jatuh tertidur di sampingnya, Tentu saja, aku lebih suka tidur di rumahku sendiri, tapi kemarin kamu marah, dan
kita sekarang kehilangan tempat tinggal.” kata omer.

Fatih membopong nilufer kekaamar, dan mendudukkanya diranjang. Fatih berkata akhirnya nilufer menjadi istrinya, dia  ingin mencium nilufer tapi nilufer menolak.”Apakah aku melakukan sesuatu yang salah?” tanya fatih. Nilufer menjawa iya.
“Tangan ini menyentuh Bahar! Bibir ini mencium Bahar! Setiap kali kamu menyentuhku, bayangan semua itu menggangguku. kamu menciumnya, membelai rambutnya! Aku tidak bisa melakukannya, Fatih!” kata nilfuer. Fatih berkata baiklah jika nilufer tak mau maka mereka tidak akan melakukannya.
” kamu  tidak akan bersikeras? kamu  tidak akan memaksa ku?” tanya nilufer.
“nilufer aku memang melakukan banyak kesalahan, tapi tapi aku bukan binatang, aku  ingin mulai dari awal denganmu, aku  ingin membuatmu bahagia, Hanya percayalah lagi kepadaku., Maafkan aku, Aku akan menunggu selama itu dibutuhkan.” kata fatih, membuat nilufer terharu dan malah menciumnya dengan hangat, fatih berkata sekarang nilufer malah bermain main dengan pikirannya.
Nilufer kemudian mengajak fatih menonton film, fatih menuju kederetan DVD, nilufer tersenyum hangat melihat kesabaran fatih kepadanya. Omer sendiri berusaha menghubungi nilufer tapi tak bs, dia kemudian mengirimkan pesan kepada nilufer.bahwa mereka harus bertemu dan minta nilfuer tidak menemui fatih sebelum bicaraa dengannya.

HUSEIN DAN TAYAR BERTRANSAKSI LAGI.
Arda keluar dari kamar mandi, dia kecewa karena harus tidur di ruang tamu.Semula dia berpikir akan tidur dikamar dengan pelo.” oh Tuhan, beri aku kesabaran! Datang ke sini dan berbaringlah, Ipek sedang tidur di kamar jadi jangan membuat gaduh” kata pelo. Arda mendekat kepada pelo dan berkata dia membayangkan tidur bersama dan menyambut pagi berdua. , tapi pelo langsung meninju perutnya.
“Arda, aku mengenalmu selama tiga hari, dan sekarang aku harus membawamu ketempat tidurku, oh Tuhan . Teruslah bermimpi!” kata pelo dengan kesal. Arda kemudian menyebutkan jika mereka telah mengenal lama sekali tepatnya 15 tahun 3 hari.

Tayar sedang minum minum dipinggir pantai dekat perahu, tempat yang biasa husein datangi saat stress. .”kau memiliki satu kiri ginjal, tetapi kamu  masih minum, Satu hari hatimu itu akan menyerah. Sekarang kita lihat apa yang telah kamu kerjakan” kata husein. tayar berkata jika dia memiliki banyak suku cadang.
Husein berkata sepertinya tayar sedang dalam kondisi baik, berarti anak buahnya menjalankan semuanay dnegan baik.” ya untunglah aku memiliki banyak sekali anjing berbakat dari pada dirimu, ku tampak sangat ganteng dalam rekaman. Aku tidak tau kau
difoto begitu baik!” kata tayar sambil menyerahkan sebuah flash disk kepada husein.
Husein memastikan apakah ada salinanya??.”Tidak ada, Ali menghapus semua salinan dikantor polisi dan aku membersihkan semua kekacauan yang kamu tinggalkan, Mulai sekarang, pastikan tangki mobilmu penuh sebelum kamu melakukan bisnis.” kata tayar menyindir husein. Husein kemudian beranjak pergi, tapi tayar mencegahnya.
Husein berkata jika urusannya telah selesai dan dia akan pulang.”Lalu, mengapa aku tidak memiliki apa yang aku inginkan, Huseyin?” tanya tayar. dia berkata jika dia telah membunuh hacker itu dan juga menyimpan semua keburukan husein, maka dia harus mendaapatkan balasan,
Husein kemudian mengambil berlian dari saku bajunya dan memberikannya kepada tayar, dia membuka kain itu.tampak dua buah berlian yang mengkilap. dia berkata kepada husein, selama dia sangat mencintai uang seharusnya dia berhati hati dalam bertindak , jangan sampai terjadi kesalahan lagi!!
Husein bertanya tentang dandanan tayar.”aku datang kepernikahan.” kata tayar. Husein bertnya pernikahan siapa???
“kau akan segera tahu, kamu  gagal dalam memisahkan Elif dan Omer . Tapi saya terus mencari cara untuk mengisi waktu mereka,kau akan  menjadi damai, sepupuku.  Aku ingin tau apa yang akan kamu lakukan tanpa aku.” kata tayar menepuk bahu husein, iapun melangkah pergi. bACA sELANJUTNYA Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 63 Part 1.


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 62 Part 3. Please share...!

Blog, Updated at: 12:13