Sinopsis Ashoka Antv Episode 234

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 234. Rabu 16 Desember 2015.  Ashoka sadar. ia terpesona melihat Kaurwaki.
Kaurwaki melihat ia bangun.
Dia berlari untuk menginformasikan orang lain tentang kesadaran Ashoka.
Amadhya Raakshas datang kesana.
Amadhya Raakshas bertanya pada Ashoka namanya.
Ashoka memberitahu ia namanya.
Amadhya Raakshas bertanya padanya nama lengkapnya.
Ashoka tak ingin membuat masalah bagi dirinya sendiri dalam situasi ini 'Saya tak harus berbohong kepada seorang biarawan sekalipun'
Orang lain datang ke sana saat itu. Mereka ingin tahu apa yang terjadi dengannya.
Ashoka ingat semuanya. ia membuat sebuah cerita "Sebuah kapal sebelah saya terbakar. Mereka tampak seperti bajak laut. Kapal saya terbakar sebelum saya bisa melakukan sesuatu"
Amadhya Raakshas menunjukkan pada luka-lukanya "Sepertinya seseorang menyerang Anda"
Ashoka berbohong "Hangar menyakiti saya ketika kapal terbalik"
Mereka semua pergi keluar sehingga ia bisa beristirahat.
Ashoka dan Kaurwaki melihat satu sama lain. Kaurwaki juga pergi akhirnya.
Ashoka tak sabar menunggu untuk sampai di Takshshila sehingga ia dapat mencapai misinya. ia melihat benang suci yang ibunya telah ikat di tangannya "Kabar dari kehancuran kapal saya akan mencapai Patliputra sekarang. Berharap mereka juga bisa tahu bahwa saya aman!"
Kaurwaki menggiling beberapa tumbuhan.
Ashoka datang "Saya ingin berterima kasih untuk menyelamatkan nyawa saya. Apa yang sedang Anda giling?"
Dia mencampur tumbuhan herbal untuk ditempatkan pada luka.
Ashoka terkesan bahwa ia yang tahu begitu banyak tentang obat-obatan herbal.
Ashoka bertanya "Apakah Anda seorang Vaid / Tabib?"
Dia menjawab "Saya hanya seorang gadis biasa yang bersama biarawan untuk pergi ke Takshshila"
Ashoka merasa ada sesuatu yang keliru tentang kisahnya "Saya bingung melihat pakaian Anda"
Dia berbicara tentang aturan-aturan yang biksu ikuti "Saya bukan biarawan. Apa yang Anda beritahu kepada saya? Anda menyebut diri Anda seorang nelayan. Alasan sebenarnya di balik luka adalah tahu untuk orang yang terluka atau orang yang menempatkan obat pada luka" ia juga memperhatikan gelangnya "Seorang nelayan normal tak dapat memilikinya"
Ashoka juga memperhatikan sesuatu yang aneh tentang dia. Ashoka yakin ia tak apa yang ia muncul untuk menjadi! Kaurvi pergi semua tenang.
Bindu ingin mengirim seseorang untuk pergi ke Takshshila dalam ketiadaan Ashoka "Seseorang harus menempatkan semua kebiadaban Kichak untuk mengakhirinya"
Sushima menawarankan diri untuk melakukannya "Saya akan memenuhi keinginan lengkap saudara saya!"
Charu terkejut.
Sushim berkata "Saya adalah orang yang dipilih oleh semua orang untuk pergi ke Takshshila awalnya. Saya tak bisa pergi lebih awal karena kelemahan saya. Sekarang saya akan pergi. Saya akan memilih rute yang sama yang diambil Ashoka. Saya akan mendapatkan semuanya di Takshshila. Ini akan menjadi penghormatan saya untuk adik saya. Saya ingin menghabiskan waktu sendirian. Saya ingin membebaskan diri dari beban kematian saudara saya. Mengapa kita memahami nilai seseorang setelah kehilangan mereka? Saya bertarung dengan Ashoka tapi kami terikat dengan ikatan cinta. Saya tak pernah membayangkan ini untuknya. Saya merasa bersalah"
Bindu tersentuh oleh kata-katanya "Anda harus menghabiskan waktu sendirian. Membebaskan diri dari kesedihan dan rasa bersalah sebelum pergi ke Takshshila"
Sushima mengucapkan terima kasih "Saya juga akan merencanakan bagaimana cara untuk mengalahkan Kichak. Lalu saya akan berangkat ke Takshshila"
Helena berpikir 'Sushima sebenarnya sedang menuju kematiannya dengan mempercayai Raakshas'
Ashoka meminta orang-orang di kapal untuk membiarkan ia bekerja dengan baik "Saya ingin mendapatkan perlakuan ibu saya. Saya ingin uang. Apa pun akan saya bantu"
Orang memberinya pekerjaan.
Kaurwaki terkesan "Anda mendapatkan pekerjaan begitu cepat? Apakah Anda tak ingin pulang?"
Dia alasan "Saya membutuhkan uang untuk pulang"
Kaurwaki bertanya "Di mana rumah Anda?"
Dia berbohong padanya.
Kaurwaki memahami permainan triknya.
Ashoka juga terus mengarang cerita.
Kaurwaki menemukan celah dalam ceritanya.
Ashoka masih tak menyerah.
Kaurwaki berpikir 'Saya memutuskan untuk mencaritahu kebenarannya segera'
Ashoka berpikir 'Saya tak ingin membohongi orang lagi. Saya akan memberitahu kebenaran segera, setelah kami mencapai Takshshila'
Seorang pria menyukai Kaurwaki. ia merasa cemburu melihat Kaurwaki berbicara dengan Ashoka. Orang lain menambahkan bensin ke api.
Kaurwaki mencari seorang pedagang tua. tak ada yang melihatnya. ia sedih. ia mengubah ekspresi nya saat menyadari Amadhya Raakshas datang ke sana. ia menyembunyikan liontin nya di bawah tempat tidur. Orang yang sama, yang menyukai Kaurwaki mengambilnya begitu ia pergi.
Charumitra menanyai Sushima atas keputusannya "Ashoka tewas pada rute yang sama. Kichak adalah pembunuh tanpa ampun. Mengapa Anda ingin mendapatkan masalah ini?"
Sushima mengatakan "Itu tak akan terjadi pada saya. Sekarang saatnya untuk pergi ke Takshshila. Apa pun bisa terjadi dalam sementara"
Dia tahu Sushima menyembunyikan sesuatu darinya.
Sushima mengatakan "Percaya pada saya. Saya melakukan itu semua untuk memenuhi keinginan Anda. Saya akan duduk di atas tahta. Untuk saat ini, biarkan saya pergi ke hutan dan merayakan"
Dia pergi.
Mahamadhya memberitahu perubahan perilaku Sushima juga.
Charu mengatakan "Saya yakin Sushima sedang menyembunyikan sesuatu. Kita harus mencari tahu rencananya sebelum ia membuat kesalahan apapun" Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 235.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 234. Please share...!

Blog, Updated at: 08:46