Sinopsis Ashoka Antv Episode 230

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 230. Ashoka mendengar seorang gadis bicara positif tentang kehidupan. ia adalah penjual buah. Ashoka terarik padanya dan mulai mengikutinya.
Ashoka kehilangan jejak saat ia bertabrakan dengan jaring dalam perjalanannya.
Gadis itu memberikan buah-buahan untuk anak-anak di dekatnya.
Seorang anak bertanya namanya.
Ashoka melihatnya tajam pada saat ia berbalik. Pandangan Ashoka tertutup karena seorang pejalan kaki. ia tak bisa melihatnya.
Anak-anak menghentikan jalan karena mereka mengenalinya.
Gadis lain menemui gadis itu "Saya datang untuk memberikan pesan. Saya telah mendengar bahwa seseorang sedang dikirim ke Takshshila dengan proposal perdamaian. Anda dapat meminta mereka jika Anda ingin pergi"
Gadis itu pergi untuk menemui biarawan.
Amadhya Raakshas dan orang lain yang berdiri memegang mangkuk air di tangan mereka. Mereka berdiri di atas satu kaki. Orang lain berkonsentrasi sambil ia melihat Amadhya Raakshas yang fokus pada mangkuk air. ia gagal dalam kompetisi. Amadhya Raakshas menang.
ia bisa memilih semua orang yang akan pergi dengan ia pada ekspedisi ini.
Orang lain meminta ia untuk membawanya bersama "Saya akan bisa belajar banyak dari Anda"
Gadis itu berjalan ke dalam untuk menemui Bodheshwara (Amadhya Raakshas).
ia meminta untuk membawanya ke Takshshila.
Bodheshwara bertanya nama.
Gadis itu menjawab "Kaurwaki"
Bodheshwara mencoba untuk membuatnya mengerti bahwa situasi disana tak ada yang positif.
Gadis itu bersikeras pergi ke sana "Hal ini seperti keinginan terakhir saya"
Bodheshwara berbicara tentang kesabaran.
Gadis itu tampak bertekad "Jika kesabaran dan konsentrasi sangat penting untuk pergi ke Takshshila kemudian jadilah itu"

ia juga berdiri di atas satu kaki saat ia memegang mangkuk air di satu tangannya.
Amadhya Raakshas berpikir 'Saya tak bisa mengatakan yang sebenarnya. Saya hanya mencoba untuk mencapai Kichak jadi saya bisa membunuh Sushima dan Ashoka. Saya bukan Bodheshwara yang asli'
Sushima meragukan niat Amadhya Raakshas.
Charu dapat merasakan bahwa Sushima tak baik. ia telah pergi ke luar untuk berjalan-jalan.
Charu bertanya "Apakah Anda menyembunyikan sesuatu dari saya? Kita harus tahu segala sesuatu dalam permainan ini"
Sushima mengangguk "Saya merasa gelisah sehingga saya pergi ke luar. Saya merasa lebih baik sekarang" ia pergi.
Dharma datang untuk menemui Ashoka dengan menyamar. ia memanggilnya "Hiasan saya! Ketenaran Anda akan menjadi hiasan saya sekarang"
Ashoka melihat matanya sedih.
ia memberikan surat Acharya "ia telah menulisnya untuk saya"
ia membacanya ke Ashoka -Jika surat ini telah mencapai Anda maka itu berarti ini adalah pesan terakhir saya kepada Anda. Saya akan mengatakan hal yang sama untuk anak saya, jika saya punya satu. Mengerti saya seperti seorang ayah. Saya berhutang kepada Anda untuk meningkatkan Ashoka dengan nilai-nilai yang baik. Kualitas ini akan membawanya ke ketinggian yang besar di masa depan. Dunia akan berhutang kepada Anda dan ia di masa mendatang. Ashoka terikat untuk menjadi Samrat sehingga manusia tetap utuh / baik. Hal ini penting untuk kemajuan dunia. Orang yang duduk di atas tahta harus siap untuk mengorbankan dirinya untuk tanah airnya. Sekalipun jalan tak mudah. Kita harus mengambil senjata untuk melawan orang-orang terdekat mereka juga di suatu waktu. ia harus diizinkan untuk mengakhiri kehidupan semua orang salah yang datang di jalannya-
Dharma berpikir tentang semua orang yang telah Ashoka bunuh sampai sekarang. ia membaca lebih lanjut.
-Chanakya meminta ia untuk memungkinkan Ashoka untuk membunuh musuh-musuh Magadha dan seluruh India. Ini akan membuat segalanya lebih mudah baginya-
Dharma mengatakan kepada Ashoka "Saya menerima keinginan / perintah terakhir dari Acharya. Ajaran saya akan membuat sesuatu sulit bagi Anda. Perang ini bukan pribadi tetapi untuk persatuan India. Anda adalah rakyat. Anda harus melakukan apa yang benar untuk semua orang. Pikirkan sebelum membuat keputusan apapun. Anda telah diberi kekuasaan tetapi jangan pernah menyalahgunakannya"
ia mengikat gelang di pergelangan tangannya. ia menjelaskan tentang arti pentingnya kepada Ashoka.
Ashoka mengatakan "Satyamev Jayate" pada akhirnya.
Amadhya Raakshas meminta orang lain untuk bersiap-siap "Kita akan pergi segera setelah sinar pertama matahari muncul"
Ada petir di luar. Orang mengatakan "Besok akan diperkiranan hujan lebat"
Amadhya Raakshas tak bermasalah dengan itu "Anda bisa kembali jika Anda takut hujan deras ini" ia kemudian keluar.
Amadhya Raakshas terkejut melihat Kaurwaki masih pada tempatnya (berdiri dengan satu kaki dan satu tangan memegang mangkuk berisi air)
Ia berjalan pergi tanpa mengatakan apa-apa padanya.
Kaurwaki memegang tanah bahkan keesokan harinya.
Amadhya Raakshas bertanya "Mengapa Anda ingin menyakiti diri sendiri. Mengapa Anda ingin datang ke Takshshila?" ia mengizinkannya.
Kaurwaki tampak senang. Baca selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 231.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 230. Please share...!

Blog, Updated at: 09:38