Sinopsis Ashoka Antv Episode 231

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 231.Amadhya Raakshas bertanya mengapa ia menyakiti dirinya sendiri. Mengapa kamu ingin datang ke Takshshila? ia mengizinkannya. ia tampak senang. Maafkan aku, aku tak menjawab mu karena aku mungkin telah kehilangan konsentrasi. ia menanyakan pertanyaan yang sama lagi. ia mengatakan ayah ku, nenek moyang ku telah belajar di Takshshila. Aku telah mendengar banyak cerita tentang Takshshila. Ini adalah mimpi ku untuk belajar di sana. Untungnya, aku mendapat kesempatan ini hari ini. Silahkan bawa aku bersamamu sebagai murid mu. Aku hanya mendapatkan kesempatan untuk masuk ke sana bersamamu. Aku akan menghabiskan sisa hidup ku di sana saja dan membantu orang lain. Orang orang menghargai semangatnya yang luar biasa. Amadhya Raakshas meminta nya untuk berkemas. ia meminta maaf kepadanya karena berbohong. penting bahwa alasan ku tetap rahasia sebelum aku berhasil.

Ashoka berpikir tentang Gurudev . Aku telah pergi untuk memenuhi impian mu. Aku akan membuat mimpi itu menjadi nyata.

Amadhya Raakshas melihat perahu Ashoka. Kamu mungkin telah memulai perjalanan mu, tetapi kamu tak akan dapat menyelesaikan itu. Aku akan mengakhiri mimpi Chanakya bersamamu hari ini. Kaurvi berpikir ia tepat di mengejar mimpinya. Aku tak tau bagaimana aku akan melakukannya tapi ada titik berpikir untuk melangkah mundur sekarang.

Pelaut meminta Ashoka untuk beristirahat tapi Ashoka membantah. Itu akan terjadi ketika aku telah membebaskan Takshshila dari orang-orang jahat. Kichak mengawasi Ashoka. Salah seorang tentara tak bisa mengerti mengapa ia memakai pakaian seperti itu. Orang itu mengatakan kita ingin orang berpikir bahwa bajak laut berada di belakang serangan itu.

Amadhya Raakshas membayar uang pada pelaut untuk membiarkan mereka di perahu. Pelaut meyakinkannya mereka akan segera sampai. Kaurvi bertanya-tanya bagaimana Bodheshwar punya begitu banyak uang. Orang lain mengatakan kita tak harus berpikir terlalu banyak terhadap kami Guru. Kita harus menerima mereka dan keputusan mereka dengan pikiran yang jernih.

Ashoka menulis surat kepada ibunya. Aku tau kamu memikirkanku sekarang.

Kaurvi memegang sesuatu di tangannya. Apa pun yang terjadi, aku akan berhasil dalam misi ku.

Ashoka menemukan Madhav sedang melihat lautan, ia mengelap air matanya. ia berjalan ke Madhav. Aku tau kau sedih karena kehilangan kakek mu. Madhav sebenarnya khawatir tentang semua orang di Takshshila. Bagaimana kejahatan menjadi begitu menonjol di sana? Ashoka beralasan bahwa perubahan hanya datang ketika seseorang mencobanya. Aku meykinkanmu, perubahan yang baik akan datang. Aku mendengar seseorang mengatakan bahwa akhirnya tak sampai semuanya baik.

Orang di atas kapal membahas tentang penyiksaan Kichak. Mereka telah memutuskan untuk menyerah pada Kichak. Kaurvi datang. Seseorang tentu akan memberontak satu hari atau yang lain. Seseorang telah cukup berani di masa lalu. Seseorang akan melakukannya di masa depan. Aku telah mendengar tentang salah satu pedagang bernama Jagannath yang melawan Kichak. Mereka mengatakan orang-orang seperti itu datang dan pergi.

Pelaut memberitahu Ashoka tentang aiksaan dari Kichak.

 Kaurvi berbicara keras terhadap Kichak. Apakah ia tau berapa banyak keluarga yang tersisa setelah Jagannath ji meninggal? Mengapa Magadh Samrat tak melakukan apa-apa? Mengapa Kichak masih hidup? ia menyadari apa yang baru saja ia katakan dan pergi dari sana. Para pedagang penasaran.

Ashoka juga marah pada Kichak karena ia telah merugikan terlalu banyak orang. Pelaut menambahkan bahwa Kichak jadi serakah atas kekuasaan yang membuatnya melakukan semua hal yang salah.

Siamak berlatih pedang. Guru-Nya memberitahu ia untuk fokus. Siamak marah mulai berlatih. Sushim melihat mereka. Mengapa Helena mendapatkan Siamak dilatih oleh Unani? Sushim melihat Siamak berlatih pedang. Kamu salah karena berpikir kamu akan duduk di atas takhta. Hanya aku yang akan duduk di atas takhta. Kamu harus mengalahkan ku jika kamu benar-benar ingin menjadi raja. Aku tak akan membiarkan mu menang.

Kaurvi meminta seseorang khususnya seorang pria. ia berjalan pergi dari sana tanpa mengatakan apapun. ia mengikuti orang itu. Aku tau kamu menyembunyikan sesuatu dariku. Orang lain memegang tangannya kuat. ia menggigit tangannya untuk membebaskan dirinya. Biarawan itu bertanya pada Kaurvi apakah ia baik baik saja ? ia mengangguk sambil menyembunyikan tangannya. ia yakin ada sesuatu.

Pada malam hari, cuaca benar-benar dingin. Kichak sedang menunggu perahu Ashoka. Ashoka memberitahu Madhav mengalami kesulitan mengendalikan perahu. Ia mencakup Madhav dengan selendang. Madhav berbicara tentang cuaca buruk. Ashoka mengendalikan mesin. ia kemudian memanjat pilar untuk mengndalikan layar. Ashoka memberitahu bahwa ada perahu yang datang pada mereka dari sisi yang berlawanan. ia berjalan ke bawah untuk menghindari tabrakan. ia mencoba untuk memberi tanda pada perahu lain untuk minggir atau berhenti. Kichak bersiap-siap untuk menyerang.

Baca Selanjutnya Ashoka Antv Episode 232


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 231. Please share...!

Blog, Updated at: 10:18