Sinopsis Ashoka Antv Episode 232

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 232. Ashoka mencoba mengisyaratkan kapal lain untuk berhenti atau memindahkan arah. Pasukan Khicak menyerang kapal / awak kapal Ashoka. Ashoka dan tentaranya membunuh siapapun yang masuk ke kapalnya. Pasukan Kichak memanah mereka berikutnya. Dua kapal di belakang mereka terbakar. Ashoka terkejut melihat semua pasukannya mati.
Vaid ji / Tabib memeriksa Dharma. Dia memberitahu "Dharma Hamil"
Bindu gembira sedangkan yang lain tak ada permasuri yang bahagia.
Vaid ji menyarankan Bindu untuk merawat Dharma dengan sangat baik.
Bindu mengatakan "aku melakukannya tanpa alasan apapun sebelumnya. Anda memberikan saya alasan yang sangat besar hari ini"
Bindu memberikan cincin emas kepada Vaid ji sebagai rasa syukur.
Permaisuri mengucapkan selamat kepada Dharma.
Helena juga memberkati Dharma "Maurya Vansh telah kehilangan banyak, tapi ini menunjukkan bahwa Tuhan senang dengan kita"
Bindu setuju dengan dia "Ini akan memberikan kita sebuah harapan baru. aku ingin melakukan puja pada kesempatan ini"
Semua wanita pergi untuk melakukan persiapan.
Bindu sangat ingin mengirimkan berita baik ini kepada Ashoka.
Ia berterima kasih kepada Dharma telah memberikan dia kesempatan untuk melakukan apa yang tak dilakukan di masa lalu "Saya akan bersama dengan anak ini sepanjang waktu. Saat ini saya ingin anak perempuan"
Dharma mengatakan "Saya hanya berharap anak ini sehat"
Bindu membelai wajahnya.
Sushima kesal dengan berita dari bayi yang lain.
Siamak beralasan "Akan memakan waktu bagi bayi untuk lahir"
Sushima menyimpulkan "Dia akan menjadi saingan lainnya untuk tahta"
Charu marah "Masalah kita tak berhenti!"
Helena berbicara tentang menemukan solusi dari masalah itu sebelum bisa menjadi kenyataan.
Ashoka dan laki-lakinya membunuh semua tentara Kichak. Kepala tentara melompat ke laut. Lalu memanjat ke atas kapal Ashoka dan membunuh para pelaut. Dia mengira Madhav adalah Ashoka dan mendorong dia ke dalam laut. Dia meraih pegangan dari pedang Ashoka.
Tentaranya menuangkan minyak tanah di dalam kapal sebelum melompat ke dalam laut. Ashoka menemukan orang-orang yang sudah mati pada saat dia datang kesana. dia melihat sebuah belati di sana yang memiliki simbol Takshshila. Ashoka menyadari bahwa mereka adalah pasukan Kichak. Anak panah yang penuh dengan api datang ke jalannya. Dia melompat ke laut tepat saat itu.
Dharma bangun dan berteriak "Ashoka...."

 Havan dilakukan. Charu memegang piring penuh ladoo.
Dia mengatakan pada Helena "Saya telah mencampurkan sesuatu didalamnya agar Dharma keguguran. Itu akan bereaksi selama 3 hari"
Helena menambahkan "Itu akan tampak seperti alami"
Charu menyuruh pelayan membawanya di dekat havan.
Charu dan Helena duduk untuk havan juga.
Bindu membawa Dharma bersama dia, memegang tangannya. Mereka berdua duduk bersama untuk havan.
Tiba-tiba, Radhagupta berlari kesana "Samrat!"
Semua orang terkejut.
Bindu bertanya "Ada apa Radhagupta?"
ia mengatakan "Ashoka!"
Bindu bertanya lagi "Ada apa Ashoka?"
Sushima menyeringai.
Bindu dan Dharma tampak panik.
Radhagupta membawa mereka ke dalam ruang pengadilan.
Amadhya Raakshas melihat kapal yang terbakar. Orang-orang berbicara tentang itu "Sepertinya tak ada orang yang selamat"
Amadhya Raakshas menyeringai dan mengatakan "Kita harus menerima itu sebagai kebenaran lainnya perjalanan kita. Kita seharusnya tak kehilangan fokus. Kita harus menjadi positif untuk melangkah maju menuju tujuan kita"
Seorang pria memberitahu Bindu dan anggota keluarga tentang semua yang telah terjadi di laut.
Bindu bertanya "Dimana Ashoka?"
Pria itu membuka kain yang terdapat Pedang Chandragupta Maurya.
Siamak terlihat puas.
Bindu memegang pedang Ashoka dengan sedih "Saya tak seharusnya mengirim dia kesana. Aku sangat menyesali keputusan saya. Aku kehilangan putra karena kesalahan saya. Aku tak dapat melakukan sesuatu"
Helena menenangkan Bindu.
Dharma menolak "Tidak ada yang terjadi pada putra saya! Aku mengirimnya untuk melindungi tanah airnya. Tanah airnya akan melindunginya dan membawa dia kembali kepada kita dengan selamat. Ini adalah perkataan kebenaran dari setiap ibu tentara persatuan India. Ashoka masih hidup"
Kaurwaki melihat seseorang (Ashoka) berenang dilaut. Dia memanggil orang-orang untuk menolongnya.Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 233.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 232. Please share...!

Blog, Updated at: 18:51