Sinopsis Ashoka Antv Episode 229

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 229. Helena berbicara dengan lukisan foto Justin "Bindu sedang makan dengan anaknya untuk yang terakhir kalinya. ia akan segera menyadari apa rasanya makan sendirian. ia akan menyesal tak menghabiskan cukup waktu dengan anaknya, karena ia tak ada untuk anaknya. ia akan merasa bersalah! Ketika itu, ia akan mengerti rasa sakit saya. Saya berjanji, rasa sakitnya tak hanya akan berhenti di situ. Saya akan membunuh seluruh keluarganya sebelum membunuhnya. Siamak akan duduk di atas tahta. Ini akan menandai akhir dari mimpi Acharya! ia mengorbankan hidup kita untuk itu" ia minum.
Prajurit membawa orang yang telah mereka tawan "Seorang anak ingin tahu cerita dari penguasa dan hamba (pelayan)"
Kichak menyimpulkan "Kecurangan kepada penguasa tak akan mendapatkan apa-apa bagi Kamu selain hukuman mati"
Anak itu menunjukkan keinginan untuk melihat hukuman.
Kichak melihat seorang pria.
Anak itu terkejut melihat ayahnya.
Prajurit menahannya sedangkan pedang Kichak terus didekat leher anak itu.
Kichak berkata "Orang-orang memanggil saya kejam. Saya harus melakukannya untuk negara. Saya harus menghukum mereka yang tak membayar pajak. Saya tak bisa melihat air mata anak ini. Saya tak bisa merebut ayahnya dari dia. Kamu mendapatkan kehidupan yang lain! Kapan Kamu akan membayar pajak?"
Pria itu beralasan bahwa "Saya tak punya apa-apa untuk diberikan kepada Anda"
Kichak memberitahu ia untuk "Jual istri dan teman-teman. Saya bisa melakukannya untuk Kamu jika Kamu tak bisa!"
Prajurit itu bertanya pada ia "Mengapa Kamu membiarkan pria itu pergi hidup-hidup?"
Kichak mengatakan "Saya ingin menyebarkan ketakutan di pikiran orang. Sekarang tak ada yang akan menunda dalam membayar pajak. Seorang raja harus menjaga rasa takut ini di hidup rakyatnya. Pada siapa saya akan memerintah jika saya membunuh mereka?"
Kichak menerima pesan dari Sushima. Sushima menginformasikan Kichak tentang kedatangan Ashoka melalui jalur laut.
Bindu memberkati Ashoka "Semoga misi Kamu berhasil!"
Ashoka meminta berkat ibunya.
Radhagupta mengatakan kepada Ashoka "Acharya akan membimbing dia. Saya harap Kamu dapat memenuhi mimpinya!"
Ashoka mencari berkah dari orang lain juga.
Dia memeluk Sushima "Jangan berpikir bahwa saya akan melupakan Kamu ketika saya akan pergi. Saya akan memikirkan Kamu setiap detik. Saya harap Kamu juga akan melakukan hal yang sama"
Sushima menyarankan ia untuk fokus pada misinya.
Ashoka menjawab "Saya memiliki fokus pada yang sama. Saya harus datang kembali ke sini hanya pada akhirnya"
Ashoka memeluk Siamak "Anda tak boleh lemah. Kamu harus kuat untuk keluarga Anda!" Siamak berpikir bahwa ia pasti akan mengejutkan jika ia kembali hidup-hidup dari Takshshila.
Ashoka pergi ke Takshshila.
Helena berpikir 'Ini akan menandai awal dari Yunani Yuga. Adalah penting bahwa semua Maurya yang mati sebelum itu'

 Dipelabuhan. Sebelum berangkat, Ashoka membaca peta.
Seorang pria dengan sengaja menabrak pelaut dan memberikan paan (sirih/pinang) kepada pelaut. Paan itu terinfeksi dengan racun. Pria itu memakannya.
Ashoka bertanya kepadanya "Berapa banyak waktu yang akan diambil?"
Pelaut menjelaskan "Cuaca benar-benar di pihak kita"
Ketika pelaut itu tertawa, ia tersendak. Racun menunjukkan efeknya. Pelaut meninggal di tempat.
Anak yang memberi paan kepada pelaut itu ketakutan. ia bersembunyi.
Ashoka marah.
Tentara Kichak berada di laut juga.
Salah seorang tentara mengatakan "Saya tak bisa mengerti mengapa Kichak tak membunuh Ashoka langsung. Semua masalah akan selesai"
Tentara lain mengatakan "Dalam kasus itu, Ashoka mungkin telah melakukannya. Itu akan menjadi pembunuhan. Kichak akan disalahkan untuk itu. Jika kita memberinya racun yang sama ketika ia jauh dari tanah airnya, maka tak ada yang akan dapat membantunya"
Beberapa biksu merenungkan bagaimana cara membantu orang-orang di Takshshila.
Amadhya Raakshas datang di sana. ia menawarkan untuk pergi ke sana. ia menunjukkan surat rekomendasi dari Bodhitsav untuk para biarawan.
Para prajurit mengambil mayat pelaut. Tentara lainnya ingin mencari pelaut lain bagi mereka "Kita tak seharusnya kehilangan waktu. Kichak akan terus menciptakan masalah bagi orang sementara itu"
Seorang pria menawarkan diri untuk melakukannya. ia adalah putra dari pelaut yang tewas.
Ashoka meminta maaf kepadanya "Saya tak mampu melakukan apa-apa untuk ayah Anda"
Anaknya mengatakan "Saya tak sedih tentang hal itu. ia mati untuk tanah airnya. Ini akan menyakitinya jika perjalanan Kamu tertunda. Perkenankan saya untuk mengambil alih. Saya pergi dengan ayah saya pada ekspedisi"
Ashoka yang kagum dengan dedikasinya. Ia mengizinkannya menjadi panduan mereka "Pertama, kita akan melakukan upacara terakhir ayah Anda. Kita akan berangkat besok pagi"
Mereka setuju. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 230.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 229. Please share...!

Blog, Updated at: 09:34