Sinopsis Shehrazat Antv Episode 4

Posted by

Sinopsis Shehrazat Antv Episode 4. Nadide: Anda harus membawa ibumu terlalu Ghani, ia bisa memiliki perubahan dalam pemandanganFusun: Ya, itu akan menjadi besar. Aku merindukannya banyak.Ghani: Kemudian Anda harus pergi menemuinyaFusun: Bagaimana saya bisa pergi dalam kondisi ini! kau membuat teh?Ghani: Saya lapar yang saya beli burger yang sangat mahal. Inflasi ini telah menjadi beban besarNadide: Jangan khawatir, Allah akan membantu dengan semuaFusun: AminGhani: Amin. Oh saya hanya makan setengah telur gorengFusun: Oh, telur mendapat selesai ketika semua orang memiliki beakfast sebelumnya. Ibu harus kami meminta baba sehingga ia dapat mengirim seseorang untuk bahan makanan?Ghani: Di ​​rumah, saya tak melakukan sarapan jika saya tak memiliki telur goreng.Fusun: Kemudian Anda harus membawa telur dengan AndaGhani: Jika mereka akan rusak, maka semua pakaian saya akan berbau begitu buruk! (Nadide meninggalkan ruangan) di mana anak-anak?Fusun: Di sekolahGhani: Mengapa Anda mengirim anak-anak ke sekolah setiap hari? Setelah seminggu sudah cukupFusun: Hmmm seperti Anda (kejam)Ghani: Mom mengirim beberapa hal untuk Anda. Karena ia tahu bahwa Anda memiliki anak laki-laki, ia begitu bersemangat. ia akan mengorbankan seekor kambing untuk beliau.Fusun: Awww! namun masih ada banyak waktu yang tersisaGhani: Akan nama Mr Burhan anak?Fusun: SepertinyaGhani: Saya berharap anak wont menjadi seperti ia sekali ia tumbuh!****************************Nadide: Saya ingin bertanya tentang Kaan. ia adalah pasien di sana. Saya tak tahu mana bangsal ia di tapi ia anak dan pasien kanker.****************************Fusun: Aww bagaimana lucu gaun ini? Lihatlah bagaimana nenek ibu sudah mulai mempersiapkan anak tetapi nenek tampaknya tak peduli sama sekali.Ghani: Itu karena keluarga kami adalah aneh. Begitu mereka mendengar bahwa Anda memiliki anak laki-laki, mereka mulai untuk merayakan seperti orang gila!Fusun: Siapa ini untuk?Ghani: Mom mengirimkannya untuk Nadide auntyFusun: Hmm .. Ibu harus berpikir bahwa jika ia tak mendapatkan apapun maka ibuku dalam hukum akan marah. Ini adalah soooo mahal. Mengapa ia mengirimkan ini? Mengapa ia menghabiskan sooo banyak pada dia? ada tak perlu!Ghani: Jika Anda suka maka Anda harus mengambilFusun: Tapi ibu akan meneleponnya dan bertanya tentang hal itu. saya harus pergi dan memberikannya kepada dia. ia merajuk ketika ia melihat Anda dengan cara apapun.Ghani: Dapatkah saya mendapatkan lebih banyak teh?Nadide: Saya neneknya. Terima kasih! Oh Tuhan! Ini adalah suatu berita gembira! Ketika pengobatan akan berakhir? Dokter, ia sakit apa? Ya Allah! apakah ada bahaya? Aku tak tahan ini!Fusun: Ibu ?! Apakah semua baik-baik saja? kenapa kamu menangis? yang Anda bicara?Nadide: tak ada!Fusun: Aww yang membuat ibu saya menangis, pasti ayah.Nadide: Bukan itu. Fusun, sebelum memasuki ruangan seseorang, Anda harus mengetuk pintuOnur: Di mana mereka?Karem: Mereka harus segera tiba. Onur, mungkin kita harus membawa mereka keluar untuk makan malam dan sight seeingOnur: Ok, koordinasi dengan Nurhiyet dan merencanakan tur Istanbul, seperti yang Anda tahu ada banyak tempat di sini untuk melihatKarem: Kapan kau akan ke Dubai?Onur: Pertama mari rincian proyek tiba. setelah itu saya akan pergi ke sana.Karem: Oh ho, Anda masih terjebak pada itu! Lihatlah Anda tahu bahwa saya tak mencampuri urusan Anda, tetapi Anda ar tak berbuat baik dengan ShehrzadOnur: Apa yang saya lakukan? Saya hanya bertanya tentang pekerjaan!Karem: Sikap Anda terhadap dirinya tak benar. Mungkin Anda tak menyadarinya?Onur: Mengapa Anda selalu mengambil sisi perempuan itu?Karem: Karena saya mulai suka, seperti dia**************************Hakan: ia sedang tidur***************************Karem: Jangan lupa untuk melampirkan rincian mereka ketika Anda akan e-mail pelangganBenu: Ok, mencatat. Haruskah saya juga menulis kepada mereka untuk melaporkan kembali kepada kami di awal?Karem: Hmm. oke. Panggil mereka sampai 12 ok? Saya akan berada di sini pada 10 juga. Saya tak lnow bagaimana orang melakukan pertemuan begitu awal di pagi hari?Nurhiyet: CD Kesepakatan itu di sini. Saya pikir saya harus memberikan satu untuk masing-masing juga. Pak, jika saya tak diperlukan maka bisa aku pergi?Karem: Ya, tentu sajaNurhiyet: Ok mengurusBenu: Saya sangat bersemangat juga. Haruskah kita menonton ini?Karem: Tidak, terlambat sekarang. Kami melakukan banyak pekerjaan untuk saat ini, kita dapat memeriksa lebih besok. Biarkan, yang tak begitu mendesak. Sampai jumpa besok. Jaga dirimu daah******************************Hakan: Apa yang terjadi dengan incerement Anda?Shehrzad: Kenaikan? Sampai sekarang gaji saya tak tetap bahkanHakan: Serius?Shehrzad: Ya, mereka memberi saya sebuah proyek besar tapi sampai sekarang aku bahkan tak tahu tentang gaji atau insentif. oof, saya lelah, saya tak tahu bagaimana saya masih berdiri?Hakan: Anda adalah orang yang sangat beraniShehrzad: i boleh mendapatkan proyek ini sekarang. Semua fokus saya adalah pada Kaan, saya tak dapat bekerja dengan baikHakan: Itu baik bahwa Anda tak memberitahu mereka tentang KaanShehrzad: Saya khawatir jika mereka pernah menemukan tentang ia ... ..Hakan: Anda harus berhati-hati, bos ini benar-benar aneh. Mereka mungkin menciptakan rintangan untuk Anda.Shehrzad: Mr Onur telah membawa tenggat waktu kembali 7 hariHakan: Oh! yang harus telah menciptakan banyak masalahShehrzad: Sangat sulitHakan: Lihatlah saya bebas hari ini, jika Anda ingin maka saya dapat membantu Anda. Mari kita menyetel musik yang baik, minum teh dan kemudian kami berdua dapat menyelesaikan pekerjaan awalShehrzad: Ok******************************Onur: Anda akan mengurus Almata proyek KaremKarem: me? mengapa? Benu akan mengurusnyaK Ibu: Ya, mengapa tidak, ia adalah gadis yang sangat mampuPerida: Siapa Benu? Gadis yang baru saja?Karem: Itu Shehrzad. Anda tak tahu persis cangkul mampu dia!Ibu K: Jadi apakah itu berarti saya harus bertemu dengannya?***Shehrzad: Mr Onur, silakan reshedule batas waktu proyek. saya bisa mendapatkannya selesai dalam 18 hariOnur: Saya tak meminta Anda untuk ketika Anda dapat memberikan rincian proyek. Aku bilang aku ingin selesai dalam 15 hariShehrzad: Ya saya tahu Pak, tapi menurut perhitungan saya, saya tak dapat memenuhi tenggat waktu ini.Onur: Jika aku tahu bahwa Anda tak bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, maka saya tak akan memberikan Anda proyek!Shehrzad:. Pak ...,Onur: ini dapat dilakukan dalam 15 hari tapi tampaknya bahwa Anda tak ingin menyelesaikannya sama sekali!************************Perida: Bagaimana Anda dan istri Anda?Ehsan: baik-baik saja, silakan duduk!Karem: hahaha, itu adalah wajib untuk memiliki kue dalam setiap pertemuan!Onur: Maaf saya terlambat, goodmorning semua orang, Nurhiyet Anda juga harus duduk. Mari kita mulai, dari mana?***************************Ghani: bau itu?Burhan: didnt saya memberitahu Anda untuk tak menempatkan itu di sini? Dimana Adam? AK membawa bahwa di dalamGhani: paman kantor Burhan Anda benar-benar baik. Anda harus menghabiskan banyak di atasnya!Burhan: Apakah kamu seperti itu?Ghani: Apa yang tak suka?Burhan: itu bagusAli Kemal: Di mana saya harus menempatkan baba ini?Burhan: di mana setiap ...... ..Ghani: Bagaimana Anda bisa tahan bau dari ini?Ali Kemal: Sekarang kita digunakan untuk ituBurhan: Anda katakan seperti Anda tinggal di sebuah taman bunga! Adam, mengambil ini ke showroom dan memberikannya kepada Niazi. dan mengambil menerima dari ia juga. Mengapa kamu berdiri seperti tamu di sana? Pergi dan mengawasi pekerjaan dan mengambil Ghani juga. ia ceroboh! ketika ia akan mendapatkan rasa?Ghani: sampai kapan Anda hanya berkeliaran di sekitar? Anda tak memiliki ruang?Ali Kemal: saya punya satu di showroomGhani: jika Anda memiliki satu di sana maka Anda harus memiliki satu di sini juga. afterall Anda adalah pemilik.Ali Kemal: tak perlu. saya harus menonton pekerja dengan hati-hati.Ghani: dont Anda lelah dari berjalan sepanjang waktuAli Kemal: baba tua sekarang dan ia mudah lelah. jika saya duduk di sebuah ruangan terlalu maka semua pekerjaan .............Ghani: hmmm Anda benar. Haruskah kita pergi keluar malam ini dan menikmati diri kita sendiri?**Nurhiyet: Point No 5 adalah untuk membahas kinerja peningkatan dan karyawanOnur: Jangan terburu-buru itu. tak semua karyawan derserving dari kenaikan gaji ....Karem: Mari kita lihat kinerja mereka kemudian hakimK ibu: ok mari kita mulai*Man: Bukankah pertemuan direksi belum selesai?Lialchin: Its akan kurasaWanita: Isnt pertemuan benar-benar menggeliat saat ini ...?Lialchin: hari ini mereka harus memberikan kenaikan gaji, beberapa akan benar-benar bahagia dan lain-lain kecewa!*****Shehrzad: Apa? sekarang? ok saya datangBenu: Apa yang terjadi? Apakah Kaan ok?Shehrzad: itu dari departemen HR. mereka memanggil saya. Saya berharap tak ada yang salah. hari ini saya diminta Pak untuk memperpanjang batas waktu. ia marah.*****Shehrzad: Mr I?Ismail: ya silahkan duduk Ms SShehrzad: Apakah ada masalah?Ismail: Perios percobaan Anda selesai .......... selama ini, perusahaan ini benar-benar puas dengan AndaShehrzad: benar-benar?Ismail: nd dari hari ini, Anda karyawan tetap dan gaji Anda sesuai dengan tanggung jawab Anda.Shehrzad: benar-benar !!!Ismail: Berikut adalah surat janji Anda, Selamat, dari hari Anda adalah bagian permanen dari perusahaan kamiShehrzad: Terima kasih Pak********Karem: saya terkejut bahwa seperti proyek kecil semakin begitu besarPerida: Apakah ada masalah?Karem: tak seperti itu, kami baru tahu bahwa Shehrzad adalah arsitek termuda perusahaan kamiIbu K: Itu bagus, Apakah ia di posisi pertama?Karem: ia tapi sekarang ia pada 2Onur: Jangan terburu-buru, ia hasnt berhasil menyelesaikan proyek lagi, jadi promosi ... ..Karem: Jika ia tak akan begitu mampu, maka kita tak akan mendapatkan proyek Dubai sama sekali!Onur: Ok maka apa yang harus kita lakukan?Perida: Apakah kalian menghargai pekerjaannya?Onur: Kami telah membuatnya pegawai tetap dengan kenaikan gaji, apa lagi yang bisa kita lakukan?Perida: Son, ia tak tahu apakah ia akan tetap tapi masih ia bekerja begitu kerasIbu K: ia benar, jika Anda tak akan memberikan Manfaat ekstra padanya maka ia akan meninggalkan juga. Sekarang orang menyadari kemampuan nya.Perida: Yah aku ingin bertemu dengannya, Anda harus menelepon ia di pertemuanOnur: Apa yang akan kepala proyek dilakukan dalam rapat Direksi?Ibu K: Itu bukan pertemuan rahasia. Anda harus menelepon ia maka kita bisa bertemuOnur: Ok, kali******Sheherzad: Maaf Hakan, Anda harus menunggu begitu banyak!Hakan: Doesnt peduli. Itu dingin di luar jadi aku duduk di siniSheherzad: Saya tak bisa mendapatkan taksi di luar rumah sakitHakan: Bagaimana Kaan?Sheherzad: Lebih baik, ia akan ditransfer ke sebuah ruanganHakan: Ah itu sebabnya Anda begitu senangSheherzad: Hari ini adalah hari yang benar-benar baik. Aku tetap hari ini dan juga mendapat kenaikan. Akhirnya saya santai!Hakan: Saya tak terkejut, jika saya bos Anda maka saya akan melakukannya lama!Sheherzad: Itu karena Anda adalah teman terbaik saya! Segera saya akan melunasi pinjaman Anda Hakan!Hakan: Jangan masuk akal. Itu bukan pinjaman!*******Perida: Oh, lihat, yang begitu terlambat, saya sangat mengantukK ibu: ya, kita harus pergi sekarangKarem: Terserah Anda; Onur Anda ingin pergi?Onur: Pada saat ini?Karem: Yang tak bahkan 10 belumOnur: ok mari kita pergiIbu K: yang kalian pergi ke klub?Perida: Dont tidur terlambat. Anda akan menjadi sakitKarem: Hello BenuBenu: Saya sangat menyesal Pak, saya harap saya tak mengganggu Anda?Karem: tak ada yang ok, adalah sesuatu yang penting?Benu: Sebenarnya Anda lupa untuk mengambil cd kerja kamiKarem: Saya lupa? tak saya pikir saya memilikinyaBenu: Oh ok, sebenarnya aku ingin bekerja pada malam ini, apakah mungkin bagi Anda untuk menjatuhkan CD malam ini?Karem: tak ada yang tak mungkin hari iniBenu: Jadi saya tak bisa bekerja malam ini ... ..Karem: Tidak, Anda harus tidur lebih awal hari ini makaBenu: Ok selamat malamKarem: Selamat malam**********Hakan: S, pekerjaan telah benar-benar berkembang malam ini. Itu hanya hanya perlu lebih bekerja sedikitShehrzad: Oh benar-benar! Terima kasih banyakHakan: Anda tak menempatkan susu ini kan?Shehrzad: Tidak, Anda seperti mentega cokelat?Hakan: Butter Chocolates !!! Di sini Anda pergiShehrzad: Ahmed juga menyukai mereka, kadang-kadang aku merasa seolah-olah ia ada di sini dan ia akan datang kapan saja sekarang dan semuanya akan sama lagi******************************Burhan: Apa yang terjadi Mrs N?Nadide: tak adaBurhan: Sepertinya Anda menghitung mundur hari-hari ketika cucu Anda akan tiba? Kapan Anda mengambil Fusun untuk check up?Nadide: Saya pikir, RabuBurhan: Ok***Fusun: Didnt Anda mencari tahu di mana wanita yang punya begitu banyak uang?Ali Kemal: Apakah Anda gila? Di mana saya dapat menemukan informasi itu? Haruskah aku memanggilnya?Fusun: saya mendapatkan gila? tak ada orang yang bisa mendukung dia, ia hanya melakukan pekerjaan somAli Kemal: Mungkin ia mendapat pinjamanFusun: Hari-hari ini tak ada yang memberi pinjaman orang dari jumlah ini. tak baba khawatir?Ali Kemal: Saya tak tahu. Tanyakan hin sendiri!Fusun: ia harus tahu sesuatu dan menyembunyikannya dari kamiAli Kemal: Mengapa ia melakukan itu? ia tak takut kita!Fusun: Apakah Anda tahu apa-apa tentang itu properti, uang atau perhiasan?Nadide: Apa jenis diskusi Fusun ini? Setelah semua apa yang telah dilakukan Mr B?Fusun: Aku hanya bertanya tentang pekerjaan, maksudku Allah melarang jika sesuatu terjadi padanya, bagaimana kita akan tahu tentang di mana adalah segalanya?Nadide: Anda tak harus peduli tentang itu, siapa pun yang memiliki kepedulian dengan itu tahu tentang hal itu. Ali Kemal Anda harus memberitahu istri Anda tak hidung di dalam hal-hal yang tak menyangkut dirinyaAli Kemal: ia adalah ibu yang tepat, bagaimana jika ayah memberikan uang?Nadide: Saya berharap ia akan melakukan itu maka saya juga bisa menjadi damai. percayalah, jangan berdiri upto ayahmu di instigations istri Anda. Anda akan menyesal!

Kaan: Aku tak ingin makan, saya ingin menunggu mamaMeherban: ia harus berada di perjalanan, ayolah makanKaan: aku bergeser ke ruangan ini, mama doesnt tahu di mana saya sekarang!Meherban: ia tahu bahwa Anda telah bergeserKaan: Mama, aku baik-baik saja sekarang!Shehrzad: Ya, saya katakan bahwa Anda akan ok segera****Burhan: Bukankah kau keluarga mengajarkan sopan santun Mr G! Sampai semua penatua telah duduk, tak ada yang mulai makan!Ghani: Maaf B pamanBurhan: hati-hati lain kali, sekarang Anda dapat mulai terlaluGhani: Saya akan menunggu adik dan kakak (dalam hukum) sayaNadide: Dengan izin Anda, saya ingin pergi untuk melihat putri Nyonya Nazia dalam hukum. ia menjalani operasi.Burhan: Bukankah ia mengalami kecelakaan?*****************************Kaan: Apakah Anda datang di malam juga?Shehrzad: Ya ofcourse!Atilla: ibumu juga diatur untuk surpride untuk Anda, tapi pertama-tama Anda harus makanMeherban: InshAllah anak saya akan baik-baik saja segeraShehrzad: Eh?Meherban: Sekarang ia adalah anakku juga.Shehrzad: ia membutuhkan semua doa ia bisa!**********************Shehrzad: Selamat pagiBenu: G. pagi. Telah Kaan telah bergeser ke sebuah ruangan?Shehrzad: ya. terima kasih Benu, saya selalu memiliki dukungan moral Anda. Saya telah memeluk anak saya setelah 3 minggu! Apa gaun yang indah! kenapa kau membawanya ke sini?Benu: Untuk makan malam dengan delegasi AlmataShehrzad: Aku lupa bahwa Anda harus pergi terlaluBenu: S, adalah mereka pakaian benar-benar ok untuk malam ini?Shehrzad: Ya, mereka tampaknya baik padakuBenu: Aku nggak tahu apakah Mr Karem akan menyukainya?Shehrzad: Mengapa dia?Benu: Kau tahu karena makan malam resmiShehrzad: Jangan khawatir******Nurhayet: tamu Anda telah memilih dari bandara dan turun di hotel. Ketika Anda ingin mereka melihat Istanbul, pengemudi akan memilih mereka dan kemudian menjatuhkan mereka di kebunKarem: Orang-orang ini benar-benar beruntung ,, untuk bekerja dengan kami. Mereka akan tahu bedanya segeraOnur: Ketika kami pergi ke sana, kami tak diperlakukan begitu megah. sekali lagi tak ada yang melihat di sana.Karem: Anda benarNurhayet: Sir, saya juga mendapat pemesanan untuk malam iniKarem: Ok*****Shehrzad: Dapatkah Anda memutuskan?Benu: saya punya tapi saya ingin mendapatkan lebih banyak!Shehrzad: Itu baik-baik sajaBenu: Haruskah saya mendapatkan anting-anting baru jugaShehrzad: Saya awal sampai merasa bahwa Anda pergi untuk makan malam untuk pertama kalinya!Benu: Apakah Anda mendapatkan apa-apaShehrzad: Saya ingin mendapatkan semua mainan ini untuk Kaan!Benu: Awww ini seperti Kaan, aku akan mendapatkannya untuk dia!Shehrzad: Benu ,, saya tak membawa Anda di sini untuk mendapatkan hadiah untuk KaanBenu: Eh ya, nevemind, cepatlah kita harus pergi ke salon, Anda telah melihat rambut saya ?!***Fusun: Di sini Anda pergi Ghani. Saya pikir Anda harus pergi ke pabrik hari ini jugaGhani: apa yang akan saya lakukan di sana? tak ada tempat terlalu bahkan duduk! Selain B paman mendapatkan sedikit kesal setiap kali ia melihat sayaFusun: Mengapa?Ghani: Saya tak tahu. Jangan melakukan hal ini, jangan lakukan itu!Fusun: Hmmm ia seperti ituGhani: Saya tak tahu bagaimana Anda bisa hidup dengan mereka!Fusun: Saya harus .... Berapa lama Anda berencana untuk tinggal di sini? Mengapa Anda tak pindah ke sini?Ghani: mengapa?Fusun: Bagaimana saya bisa menjelaskan? Saya sangat kesepian di sini! orang ejekan saya di sini. AK tak berguna, saya akan mendapatkan dukungan moral dari AndaGhani: Apa alasan yang akan kita berikan untuk saya tinggal?Fusun: Kami akan melihat ......Nadide: Ghani Anda dapat memberitahu pembantu (Nemet) apa yang pernah Anda ingin makan. Aku akan kembali di malam hariFusun: Di mana Anda akan pergi?Ghani: Wanita itu yang putrinya dalam hukum memiliki operasi .... di sanaFusun: Oh tunggu aku, aku havent melihat mereka untuk waktu yang lama jugaNadide: Anda dapat pergi beberapa waktu yang lain, menjaga perusahaan saudara AndaFusun: Oh ia benar-benar tak memiliki masalahNadide: Anda dapat pergi nanti, kemudianFusun: Jika ia benar-benar akan Mrs Nazia, lalu kenapa ia menghentikan saya?***Benu: lihat aku!Shehrzad: wow Benu! Anda mencari sangat cantik. Mungkin seseorang akan mengusulkan Anda hari ini!Benu: Saya harap saya tak melihat di atas!Shehrzad: Oh tidak, Anda mencari fantastis!Benu: Apa waktu akan pergi ke KaanShehrzad: Pertama mari Mr Onur meninggalkan yang lain ia akan mengatakan bahwa saya lari secepat ternyata 6! Aku akan memberinya Cd sehingga ia dapat mengatakan bahwa setidaknya aku telah melakukan sesuatuBenu: Good luckShehrzad: Terima kasih*Onur: Apakah mereka cufflings baru?Karem: Ya, bagaimana mereka?Onur: Baik! Dari mana Anda mendapatkan mereka?Karem: BerlinOnur: Berapa banyak yang Anda miliki sekarang?Karem: Saya pikir 178Onur: Wow! Anda digunakan untuk mengumpulkan prangko juga?Karem: tak lagiketukanOnur: yesShehrzad: Selamat malam, Mr Onur saya ingin menunjukkan rencana saya membuatOnur: Biarkan untuk saat ini. Saya akan berangkat dalam beberapa saatShehrzad: ok ... .. yang Anda inginkan. Aku akan bekerja pada lebihOnur: Anda tak punya waktu untuk ini. Kita harus di parkir di 10 menitShehrzad: Saya tak mengerti ... .. kenapa?Karem: tak Mrs Nurhiyet memberitahu Anda?Shehrzad: Tentang apa?Karem: Anda akan bergabung dengan kami untuk makan malamShehrzad: tak .... Saya tak punya ideOnur: ia pasti lupa .... BersiapShehrzad: Apakah mungkin bagi saya untuk tak bergabung dengan Anda?Karem: Mengapa?Shehrzad: Saya tak ada hubungannya dengan proyek ini ... ..Karem: Ya, tapi Anda bekerja untuk perusahaan Bin Yapi Ms S dan ini adalah proyek perusahaan juga Baca Selanjutnya Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 5.


Tags: Shehrazat, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Shehrazat Antv Episode 4. Please share...!

Blog, Updated at: 00:29