Sinopsis Shehrazat Antv Episode 3

Posted by

Sinopsis Shehrazat Antv Episode 3. Nadide: Allah! Allah! Berapa kali saya menelepon Shehrzad hari ini, tapi teleponnya dimatikan. Aku akan mencoba lagi
Burhan: Biarkan, setelah saya mendapatkan uang saya akan meneleponnya sendiri. Dimana remote?
Nadide: Apakah Anda menonton TV?
Burhan: Baik, biarkan. Ayo duduk dengan saya, saya ingin berbicara dengan Anda
Nadide: Ya, Mr B., saya ingin berbicara dengan Anda juga. Itu Almas mengatur .............
Burhan: Aku tahu, aku tahu, aku tahu bahwa Anda harus telah diberikan kepada ibu anak. Jika Anda akan bertanya, saya tak akan diizinkan itu tapi itu milik Anda. Ayahmu memberikannya kepada Anda sehingga tak tempat saya mengganggu. Tapi bahkan sekarang saya hanya memberi mereka uang karena Anda. Jika Anda tak akan menangis maka saya tak akan memberikan mereka $ 2 apalagi $ 200.000.
Nadide: Apa yang kau katakan? Apa kesalahan anak !!!!
Burhan: tak pernah ada kesalahan anak. Di mata saya, anak Ahmet atau setiap anak orang asing lain adalah sama.
Nadide: Dont mengatakan bahwa! ia adalah cucu Anda sendiri!
Burhan: tak ia tidak
Nadide: Anda mengatakan bahwa ia adalah cucu Anda hari ini!
Burhan: Pasti menyelinap keluar. Hari ia tak dihargai saya dan memilih caranya sendiri ia sudah mati bagi saya. Aku benar-benar benci wanita itu! Lalu bagaimana cara memiliki hubungan dengan anaknya!
Nadide: ia meminta izin untuk menikah! Apakah Anda lupa hari ketika ia menangis bagi Anda untuk mendengarkan?
Burhan: Saya lupa segalanya sekarang Mrs N
Nadide: Bagaimana Anda bisa mengatakan bahwa Mr. B, anak kami sangat menyayanginya! Apa yang bisa terjadi telah Anda diberikan izin untuk pernikahan mereka?
Burhan: Apa pun yang bisa Anda katakan sekarang tak akan mengubah masa lalu. Ini adalah kata-kata tak berarti sekarang. Namun demikian, setelah Anda bersikeras, saya telah mengorbankan dan saya membayar uang.
Nadide: Saya juga memberi Anda jiwaku. Mengapa tak bisa Anda lihat itu?

Kaan: tak seperti mama itu, pertama melakukan hal ini, maka lakukanlah seperti itu. Lihat! Aku mengajar kamu sekarang.
Shehrzad: Kaan, anak, Kaan? Apakah kamu siap?
Kaan: Ya saya siap
Onur: Nurhiyet Saya ingin melakukan pertemuan dengan orang-orang dari proyek Dubai pukul 9:30.
Kaan: Mama, mama, akan saya tinggal sendirian di rumah sakit?
Shehrzad: tak ada anak saya, saya akan datang setiap pagi, sore dan malam untuk melihat Anda. Dan tak akan Anda tinggal di sebuah kamar yang megah! Dokter paman dan semua orang akan datang untuk melihat Anda di sana juga.
Kaan: Dan Anda?
Shehrzad: Aku juga
Kaan: Mama, jangan khawatir tentang saya sama sekali
Shehrzad: Ok, saya tak akan
Telepon berdering.
Nurhiyet: Ms. SI berbicara dari kantor. Mr Onur ingin pertemuan dengan kelompok Dubai, saya memberitahukan Anda
Shehrzad: Hari ini? Jam berapa?
Nurhiyet: 09:30
Shehrzad: 9:30? Ya Allah! Saya sibuk., I cant membuatnya di 9:30!
Nurhiyet: Apa yang harus saya katakan Mr O?
Shehrzad: Belum ada, saya akan mencoba untuk datang lebih awal
Nurhiyet: Ok bye maka baik
Atilla: Kami mendapat khawatir setelah belajar tentang Norwegia
Meherban: Saya tak ingin pergi ke sana baik. Aku tak punya pilihan
Atilla: Itu benar-benar baik bahwa Anda tak pergi ke sana karena kami benar-benar tak punya banyak waktu!
Meherban: Apakah kondisinya benar-benar buruk?
Atilla: Ya, begitu buruk bahwa aku bahkan tak tahu Ms S. Jika Anda tak akan datang hari ini, maka akan sulit untuk menyelamatkannya. Silakan datang.
Meherban: Salam
Shehrzad: Hello
Atilla: Bertemu Ms Meherban
Shehrzad: Yang benar-benar baik untuk melihat Anda. Tolong duduk. Saya benar-benar senang bahwa Anda datang hari ini. Saya tak mengerti bahwa bagaimana saya bisa terima kasih!
Meherban: Ada benar-benar tak perlu. Siapa pangeran kecil ini? Datang ke sini sayang. Nama saya Meherban. Apa milik Anda?
Kaan: Kaan
Meherban: Kaan, Anda benar-benar seperti nama Anda
Kaan: Bibi kau datang dari Baku?
Meherban: Ya! Aku melakukannya. Bagaimana kau tahu? !!?

Kaan: Mama please dont khawatir
Shehrzad: ia mengatakan bahwa saya tak perlu khawatir. ia menghibur saya bukan sebaliknya!
Meherban: Anda ibunya, ia harus menyadari khawatir Anda
Shehrzad: Ya, anak saya sangat cerdas.
Atilla: Dalam satu bulan Anda akan melupakan semuanya Ms. S. Percayalah.
Shehrzad: InshAllah Mr A
Atilla: Anda sudah tahu prosedur, tetapi saya akan mengulanginya. Hari ini kita akan melakukan kemoterapi di mana kita akan menggantikan sel-sel Kaan dengan Ms M. Setelah itu kami akan melakukan tes darah lagi untuk konfirmasi
Meherban: tak ada yang akan terjadi padanya. Pangeran kecilku akan benar-benar sehat. InshAllah!
Atilla: InshAllah. Saya memiliki keyakinan penuh dalam pemulihan
Shehrzad: Berapa banyak lagi waktu yang akan dibutuhkan?
Atilla: 2-3 minggu
Shehrzad: ia begitu kecil !!
Meherban: Matahari telah meningkat hari ini. Besok lagi akan naik. Hari ini kita berdiri bersama-sama. tak ada yang tahu apa waktu akan membawa kita! Matahari besok akan membawa kita kesehatan dan kebahagiaan. Kamu akan lihat
*********
Lialchin: Oh jeruk dan kue juga?!?
Anda tahu bagaimana ada lingkungan untuk makan dan minum di sini!
Lialchin: Ya dan itu telah sejak Mr Mohsin
Wanita: Berapa lama Anda berada di sini Mr Lialchin?
Lialchin: Oh! Selama bertahun-tahun sekarang. Waktu itu kantor dekat Minggu Bazaar
Levent: Lalu mana yang kamar mandi?
Lialchin: Levent! Ha ha ha
Onur: Arent tamu Anda hari ini datang?
Karem: Ya kita harus membungkus rapat dengan cepat
Onur: Wont Anda berganti pakaian?
Karem: tak ada, tak ada kebutuhan. Pertama mari kita lihat proyek dan melihat kemajuan Shehrzad ini. Selamat pagi semuanya.
Onur: Beberapa kursi kosong.
Ms Benu dalam pertemuan lain dan Ms Shehrzad akan datang segera
Onur: Ok, hari ini kita tak akan menunggu Ms S. Kami telah menunggu banyak untuknya.
Lialchin: Onur yang hanya 9:25 sekarang. Anda harus menunggu selama 5 menit lebih
Karem: ok, sampai kemudian kita dapat memiliki kopi dan kue. Apalagi yang ada disana?
Jus jeruk, Pak.
Man: Ms S telah memecahkan masalah transisi. ia bisa menjelaskan lebih setelah ia di sini
Onur: Ok, jika ia datang ke pertemuan tersebut maka kita akan belajar dari ia setelah semua ia incharge yang
Karem: Apakah Anda berbicara dengan perusahaan asing? Apakah Anda melakukan beberapa pekerjaan tanah?
Man: Ya, Ms S telah melakukan beberapa pekerjaan.
Onur: Kerja bagus
Lialchin: Ya, dan hal itu dilakukan sangat teknis juga. Saya sangat kagum pada bagaimana mudah ia menanganinya.
Onur: Setelah semua mengapa tak bisa kita memecahkan masalah ini? Apa yang di bumi adalah masalah?
Lialchin: Karena itu di komputer, anak, itu sebabnya
Karem: Jadi akhirnya Anda menyerah kepada mereka. Anda dapat belajar dan dengan klik melakukan itu semua
Lialchin: Oh, bagaimana saya bisa belajar komputer pada usia saya?
Man: Setelah Ms S akan datang, maka kita membahas tentang pemeriksaan air terlalu
Onur: Apa besar pertemuan ini.
Nurhiyet: Maaf pak untuk mengganggu
Onur: tak ada pertemuan yang terjadi di sini. Lanjutkan.
Nurhiyet: Mr. Karems tamu di sini
Karem: Saya akan melihat mereka
*******
Shehrzad: Mr. Ada banyak lalu lintas di sini, mengapa dont Anda mengambil rute lain?
Sopir taksi: Mbak saat ini seluruh kota macet
*******
Onur: Sampai sekarang proyek ini masih di udara, di mana dokumen-dokumen untuk rencana?
Man: Proyek siap pak
Onur: Apa artinya? Dimana dokumen? Mengapa lagi kita dalam pertemuan tersebut?
Man: Sir, Anda benar, tetapi seluruh rincian dengan Ms S
Onur: Ok maka itu berarti bahwa pertemuan ini adalah lebih
Benu: Apakah Mr Onur benar-benar marah?
Lialchin: Ya, tapi saya masih tak mengerti mengapa.
Benu: Aku harus pergi ke situs jika tak saya akan berada di sana. Shehrzad doenst menciptakan masalah Mr L, Anda tahu bahwa
Lialchin: Ya tapi dua kali bahwa ia telah terlambat untuk pertemuan. Jika ia terus seperti ini maka ia bertanggung jawab untuk dihentikan
*
Shehrzad: Hello Nurhiyet, Mr Onur memanggil saya?
Nurhiyet: Ya, tetapi ia benar-benar marah
Onur: Di mana Anda? Apakah Anda tak diberitahu og pertemuan di 9:30?
Shehrzad: Saya minta maaf, saya punya bisnis yang benar-benar penting
Onur: Bisnis apa? Apakah Anda berinvestasi di bursa saham?
Shehrzad: Apa yang Anda bicarakan?
Onur: Ms S, hanya karena kita menghabiskan malam bersama-sama, itu tak memberikan hak istimewa. Saya harap Anda tahu itu?
Shehrzad: Apa?
Onur: Itu istilah Anda malam malam ini tak akan mempengaruhi pekerjaan Anda, tetapi saya melihat bahwa Anda sudah melanggar itu
Shehrzad: Mr. Onur silahkan
Onur: Anda bertanggung jawab untuk proyek Dubai. Hal ini sangat besar bahwa tak ada dalam kehidupan pribadi Anda harus mempengaruhi itu. Jika Anda tak mampu untuk itu ............ ..
Shehrzad: Saya siap untuk berhenti sekarang!
Onur: tak ada yang meminta Anda untuk berhenti
Shehrzad: Saya tak akan menunggu Anda untuk bertanya
Karem: Apa yang terjadi di sini?
Shehrzad: Jika Anda tak berpikir saya mampu karena saya terlambat untuk pertemuan maka tak mungkin bagi kami untuk bekerja sama
Onur: Masalahnya bukan bahwa Anda terlambat, masalahnya adalah bahwa Anda tak bertanggung jawab
Shehrzad: Saya tahu tanggung jawab saya Mr Onur
Onur: Baik
Shehrzad: Berikut adalah rencana. Semua masalah ini diselesaikan. Tapi aku dapat melihat dengan jelas bahwa Anda tak percaya padaku. Dalam hal tak mungkin bagi saya untuk bekerja untuk Anda
Karem: Silakan Ms Shehrzad
Shehrzad: Mr. K, Mr O dan saya tak akan dapat bekerja sama
Karem: tak ada yang berhasil. Mari kita tenang untuk sementara waktu. Silahkan Duduk
Shehrzad: tak ada Mr K silakan
Karem: Ms S. Apa gunanya percakapan kita semua memiliki
Onur: Ya Anda benar. Kami memiliki argumen tentang penundaan hanya setengah jam
Karem: Duduklah silahkan
Onur: Ok tak membesar-besarkan sekarang
Shehrzad: Saya tak melebih-lebihkan
Karem: Ayo silakan. Pekerjaan ini benar-benar besar dan kami semua khawatir dan telah membentang nreves. Inilah sebabnya mengapa hal menyenangkan terjadi. Kita harus memahami
Shehrzad: Mr K, Anda dapat memberitahu bagaimana saya bisa bekerja dengan nyaman jika ia doesnt percaya padaku? Bisa Anda ceritakan itu?
Onur: bukan tentang itu ............. ketika itu adalah tentang bisnis saya lakukan mempercayai Anda. Anda telah melakukan pekerjaan yang baik. Aku hanya ingin kau tetap seperti itu
Shehrzad: saya akan jika Anda akan membiarkan saya
Karem: ok. Mari kita tutup subjek sekarang.
Onur: ok. Ayo duduk
Karem: ok tapi jika kita berpendapat seperti ini ketika waktu untuk menyelesaikan proyek semakin lebih atau jika ada masalah. Tapi bos dan koordinator berdebat tentang datang terlambat! Luar biasa!
Onur: Anda benar. Ini tak masuk akal. Baiklah mari kita minum sesuatu
***
Ali Kemal: di sini Anda pergi baba. Uang di sini. Untuk anak Anda havent melihat, ia begitu banyak uang!
Burhan: apa yang kau katakan? Mengulanginya lagi?
Ali Kemal: am i salah? Kami bahkan tak tahu istri atau anak-anak. Dari mana Anda mendapatkan bahwa cinta untuknya?
Burhan: Jangan Anda memiliki hati nurani? ia adalah anak yang sedang sekarat
Ali Kemal: jadi apa jika ia sakit? Kami tak mengakui pernikahan dan sekarang membayar untuk perawatan anak-anak itu?
Burhan: Tiba-tiba Anda berbicara seperti itu? Siapa di balik semua ini? Istri Anda?
Ali Kemal: Apakah saya baba salah? Kami mendapatkan semua uang ini dengan banyak harwork
Burhan: Bagaimana Anda tahu bagaimana untuk mendapatkan uang? Jika saya mati, maka Anda hanya akan berjalan ke tanah! Aku tak ingin mendengar Anda berbicara seperti itu lagi
Memanggil Shehrzad
Shehrzad: hello?
Burhan: bagaimana Anda Shehrzad? Its Burhan
Shehrzad: mengapa Anda menelepon? Untuk mempermalukan saya lagi?
Burhan: Saya telah mengatur untuk uang. Anda dapat mengumpulkan dari kantor
Shehrzad: apa?
Burhan: jika Anda cant datang, maka hal doesnt. Saya dapat mengirim sopir. Anda jangan perlu datang ke sini. Anda dapat berterima kasih Mrs N. ia bersikeras banyak untuk Anda. Apakah Anda tak mendengar?
Shehrzad: Saya tak butuh uang itu sekarang. Saya sudah mengatur uang. Cinta Anda untuk cucu Anda terlambat datang

Shehrzad: ia benar-benar marah dengan saya dan bahkan mengatakan bahwa saya tak mampu untuk proyek ini
Benu: Allah! Allah! Apa marah-marah pria dia!
Shehrzad: dan ia juga mengatakan bahwa saya melakukan itu semua sengaja. Saya mengatakan bahwa saya bisa mengundurkan diri jika ia tak percaya padaku
Benu: mengundurkan diri! Kamu gila! Anda tak kan?
Shehrzad: Aku hendak. Mr K datang dan menghentikan saya
Benu: Terima kasih Tuhan. Saya benar-benar takut. Dari yang Anda hadapi seperti Anda benar-benar mengundurkan diri. Semua ini adalah bagian dari kehidupan praktis.
Shehrzad: Berapa banyak saya bisa mendengarkan dia!
Benu: Aku tahu, tapi Mr O adalah seperti itu dengan semua orang. ia benar-benar marah-marah
Shehrzad: Anda benar. Saya berharap saya bekerja dengan Mr K juga. Anda benar-benar beruntung
Benu: Ya. Ada banyak perbedaan antara mereka. Bahkan jika saya melakukan kesalahan, ia doesnt rewel terlalu banyak. Mengapa kau begitu tenang?
Shehrzad: Hari ini, kakek Kaan disebut
Benu: Mengapa? Mengapa yang menelepon Anda sekarang?
Shehrzad: ia mengatakan bahwa ia ingin memberi saya uang untuk pengobatan
Benu: Lalu, apakah Anda bawa?
Shehrzad: tak ada
Benu: Mengapa tidak? Shehrzad Anda harus mengambil itu! Doesnt peduli, Anda harus memiliki pemikiran tentang sesuatu
********
Nadide: apakah Anda suka manis?
Burhan: ya. Ini baik
Nadide: Burhan apa yang terjadi pada masalah itu?
Burhan: yang masalah?
Nadide: uang untuk cucu ... ..?
Burhan: Ah ya itu. Its tak lagi diperlukan. Shehrzad telah diatur untuk uang. Sekarang ia tak perlu kita lagi.
Nadide: ia mengatur jumlah ...... sejumlah besar seperti itu? Tampaknya banyak sulit baginya untuk melakukannya?
Burhan: Apa yang ingin Anda katakan? Saya tak bisa tegas memberinya uang!
Fusun: Apakah ia benar-benar mengatur uang?
Ali Kemal: Saya tak tahu
Fusun: Anda harus mengawasi. Gunakan kepala Anda!
Nadide: Apakah Anda mengatakan yang sebenarnya? Bagaimana ia bisa mengatur jumlah besar seperti itu? Seorang ibu tunggal tanpa properti. Jika ia bisa diatur sebelum kemudian ia tak akan pernah datang kepada Anda. Dengan izin Anda, saya akan berbicara dengannya. Mungkin ia takut
Burhan: Ketika saya menelepon, ia mengatakan Mr B Anda terlambat dalam menyelamatkan hidup cucu Anda. Mr B. Terima kasih banyak!
***
Atilla: Anda harus beristirahat sekarang. Mengunjungi waktu berakhir.
Shehrzad: Saya tak punya kekuatan untuk pergi
Atilla: Anda harus pergi. Kita di sini
Shehrzad: Bahkan jika aku pergi, pikiran saya akan berada di sini
Atilla: Jangan khawatir. tak ada gunanya Anda tinggal di sini. ia sedang tidur sekarang dan ketika ia akan bangun di pagi hari di Anda akan berada di sini
Shehrzad: Ya Anda benar. Katakan padaku bagaimana Ms Meherban?
Atilla: ia adalah sempurna baik-baik saja. Anda tak perlu khawatir. ia tahu bagaimana untuk tetap bahagia
Shehrzad: ok
*****
Shehrzad: Saya baik-baik saja. ia baik-baik saja juga. Saya tak bisa mengundurkan diri! Tidakkah kau tahu betapa sulitnya untuk mendapatkan pekerjaan yang baik? Uang untuk pengobatan, obat-obatan, tagihan, sewa dan sekarang pinjaman juga. Apa yang kau bicarakan? Anda tak asing bagi saya. Aku hanya ingin Kaan baik-baik saja.
*
Selamat malam Pak Onur
Onur: Anda dapat pergi sekarang. Istri Anda harus menunggu untuk Anda

Ali: Apakah Anda akan baba kantor?
Burhan: Tentu saja aku amnot akan ayunan?
Ali: Saya menanyakan apakah Anda akan showroom?
Burhan: Arent kita mendapatkan kiriman hari ini?
Nadide: tak ada.
Fusun: Tidak, terima kasih baba. Apakah Anda melupakan sesuatu?
Ali: Saya pikir ponsel saya .......? tak bekerja terlalu banyak!
Nadide: Dengan saya di sini, ia tak akan melakukannya
Fusun: Ghani?
Nadide: Selamat, kakakmu di sini.
Fusun: Ya, saudara saya ada di sini!
Burhan: (bergumam) ia telah datang lagi! (Biasanya) Selamat Datang anak Ghani, bagaimana kabarmu?
Ghani: saya baik-baik saja
Burhan: Dan ibumu?
Ghani: ia baik-baik saja juga. ia mengatakan Salam untuk Anda
Burhan: Ok saya pergi sekarang
Ali: Ah Ghani, Kemarilah, bagaimana kabarmu? Bagaimana kau datang? Dengan bus?
Ghani: Ya dengan bus. Saya tak sekaya Anda bahwa saya bisa datang dengan pesawat.
Burhan: AK, Mari kita pergi.
Fusun: Masuklah
Ghani: Hello aunty!
**
Karem: Setelah laporan geografis, saya benar-benar bahagia. Tapi setelah pekerjaan dimulai evryone akan mengingat masalah. Ms Benu, email ke Jerman ....... Aku akan pergi melalui sebelum Anda akan mengirimkannya. Oke?
Benu: Ok Mr K.
Karem: Lalu apa lagi yang harus kita bicarakan?
Shehrzad: kita harus menentukan batas waktu untuk proyek Sky Towers
Onur: Apa program yang sebenarnya?
Shehrzad: Saya membuat jadwal 21 hari. Menurut ......
Onur: 22 hari ... .. 22 malam .... sangat baik ... 22 hari terlalu panjang ....... Ms S
Lialchin: Ah generasi ini. Teknologi telah manja Anda. Di masa lalu Anda tak akan selesai dalam tiga bulan
Onur: Waktu telah berubah Mr Y, sekarang kita memiliki teknologi. Saya menunggu uuntuk pengiriman dalam 15 hari.
Shehrzad: Itu tak akan mungkin Mr O. Saya bekerja sepanjang hari.
Onur: Anda dapat melakukan somedays lembur juga? Jika Anda akan menonton jam, Anda tak dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu
Shehrzad: Jika diperlukan, saya akan bekerja malam
Onur: Kalian harus bekerja sepanjang malam, berkoordinasi dengan Nurhiyet. Aku ingin ini selesai dalam 15 hari. Kami akan mengatur pertemuan dalam 15 hari. Good bye semua orang.
Karem: Mengapa Anda katakan untuk menyelesaikan pekerjaan dalam 15 hari? 21 hari yang baik!
Onur: Apapun pekerjaan dapat selesai dalam 21 hari dapat dilakukan dalam 15 hari
, Proyek Apapun yang: Karem
Onur: orang Dubai benar-benar membuat saya marah. Setiap hari mereka buang 2 jam saya. Shehrzade harus bekerja cepat. Apakah Anda tahu bahwa ia meninggalkan pada 6 kemarin juga?
Karem: Anda setelah dia! Saya lapar. Mari makan.
***
Benu: Anda boleh khawatir tentang segala sesuatu sekarang
Shehrzad: mengapa tidak! Mereka berpikir bahwa saya pesta sepanjang malam! Saya bekerja sepanjang hari byt pekerjaan ini tak sedang selesai sama sekali!
Benu: Setelah kita tahu tentang dat pengiriman, maka semuanya akan ok. Sekarang bahkan proyek Jerman di kepala. Mr K akan membantu Anda jika kita memintanya. Apakah Anda pergi ke suatu tempat? tak akan Anda makan?
Shehrzad: Saya tak mood. Sekarang ia mengatakan untuk menyelesaikan ini dalam 15 hari !!
Benu: Its hal yang kecil seperti itu. Aku disini Untukmu. Semuanya akan baik-baik saja.
Shehrzad: Terima kasih, Anda berada di sini untuk saya.
Lialchin: Mengapa Anda tak mengajari saya beberapa komputer juga? Bersama-sama kita bisa menyelesaikan proyek dengan cepat.
Shehrzad: Terima kasih Mr L! Baca Selanjutnya Sinopsis Shehrazat Antv Episode 4.


Tags: Shehrazat, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Shehrazat Antv Episode 3. Please share...!

Blog, Updated at: 00:26