Sinopsis Shehrazat Antv Episode 2

Posted by

Sinopsis Shehrazat Antv Episode 2. Karem: Kami ingin semuanya menjadi benar dan jika diperlukan kita dapat memiliki pertemuan lain. Kami ingin ada biaya yang harus terhindar.
Man: Di sini Anda pergi
Karem: ok
Ketika Anda berangkat untuk Dubai?
Onur: Mari kita lihat. Yang tak dikonfirmasi sekarang.
Karem: (mengejek) Berapa banyak waktu yang Anda butuhkan?
(Normal nada) Kami memiliki ahli untuk proyek ini
Onur: Benar-benar! Yang ahli ini?
Karem: Apa yang Anda bicarakan? Siapa yang membuat incharge itu? Saya berbicara tentang Sehrzad.
Onur: Kami akan melihat. Kita tak bisa mempercayai seseorang begitu mudah
Karem: Mengapa Anda berbicara seperti itu? Apa yang ada ketidakpercayaan? Kita harus percaya padanya!
Onur: Bagaimana saya bisa mempercayai seseorang begitu saja? Proyek ini untuk miliaran! Bagaimana saya bisa menyerahkannya kepada orang yang aneh (wanita). Aku tak tahu mengapa percaya begitu banyak?
Karem: Karena saya tahu orang-orang. Saya percaya Sehrzad
Onur: Untuk apa memperpanjang?
Karem: Untuk setiap tingkat
Onur: Apakah Anda yakin?
Karem: Ya, ofcourse
Onur: Ok. Bahkan jika Anda tak percaya padanya, apa perbedaan yang terjadi sekarang?
Karem: Mengapa Anda berbicara seperti itu?
Onur: Ah ... .hm .. tak apa-apa
Karem: Mengapa Anda berbicara seperti itu? Apakah Anda melihat atau mengetahui sesuatu?
Onur: Saya melihat apa-apa, saya hanya mengatakan bahwa Anda percaya dengan mudah
Karem: Semuanya akan baik-baik saja
Onur: tak masalah, proyek ini diberikan kepadanya sudah. Saya hanya berharap tak ada yang salah
Karem: tak akan. Onur, Anda bebas untuk hari yang tepat? Jadi mari kita pergi dengan keluarga untuk makan malam. Ini akan menjadi perubahan dan kami akan menikmati diri kita sendiri.
Onur: Aku sudah bilang aku telah merencanakan sesuatu yang lain.
Karem: Apa itu? Apa yang kau lakukan di belakang saya? Katakan padaku!
Onur: saya melihat seseorang. Seorang wanita.
Karem: Oh! melihat seseorang, seorang wanita. Baik! Apakah saya kenal dia?
Onur: tak ada
Karem: Di mana Anda bertemu?
Onur: Someplace
Karem: Ya ya, Anda tak akan mengatakan apa-apa
Onur: Biarkan
Karem: Jangan khawatir, Anda akan memberitahu saya nanti. Untuk berapa lama Anda bisa menyembunyikannya dariku?
Onur: Saya tak tahu
************************************
Kaan tidur
Shehrzad: ia tinggal di Bursa. ia adalah teman yang sangat lama dan ia sangat kaya. Aku memanggilnya dan mengatakan kepadanya tentang situasi Kaan sehingga ia mengatakan bahwa ia akan memberi saya uang
Benu: Apa teman menakjubkan! Bagaimana dengan mudah ia memberikan $ 200.000. Wow!
Shehrzad: Ini tak seperti yang B. Begitu start proyek Dubai, saya akan membalasnya. ia meminjamkan saya uang tak Gifting itu.
Benu: Katakan kebenaran, ia orang baik?
Shehrzad: Ya, kenapa kau bertanya?
Benu: Apa yang ia inginkan sebagai imbalan? ia harus menginginkan sesuatu?
Shehrzad: Apakah Anda gila !? ia sudah menikah! ia adalah seorang teman dari universitas. Aku dalam arsitektur dan ia berada di mekanik
Benu: Ok, tapi mengatakan yang sebenarnya. ia bisa merugikan Anda!
Shehrzad: Tidak, saya tahu istrinya juga. ia adalah orang yang benar-benar bersikeras
Benu: Ok, aku akan tinggal malam ini dengan Kaan. Katakan saja tentang obat nya
Shehrzad: Ya. ia tidur lebih awal hari ini. B Sayang, terima kasih banyak bahwa Anda datang hari ini. Nigar tak bisa tinggal malam ini.
Benu: Jangan masuk akal
***************************
Bucket: Mengubah saluran !!!
Burhan: Mengapa Anda membuat begitu banyak kebisingan? Mengubah volume TV agak rendah
Fusun: Tak bisakah kau melihat kakek yang sakit? Matikan.
Burhan: Jangan memarahi anak-anak. Apakah ada sup tersisa dari pagi ini? Jika demikian maka tolong beri saya beberapa.
Pembantu: Mengapa pagi? Saya membuat satu segar.
Burhan: Saya tak meminta Anda. Aku bertanya Nadide. Ibu, apakah ada sup tersisa dari pagi ini?
Nadide: Ya Pak B, saya akan mendapatkannya dipanaskan
Ali Kemal: Baba! Beberapa orang datang untuk toko hari ini. Mereka bahkan menawarkan token uang!
Burhan: Apakah Anda mengambil uang?
Ali Kemal: Ya, lihat di sini adalah.
Burhan: Dengan izin yang kau bawa?
Ali Kemal: Yah .... Anda mengatakan kepada saya untuk menghadapinya
Burhan: Anda harus menggunakan kepala Anda kadang-kadang juga. Saya mengatakan kepada Anda untuk menyewa 1 toko dan itu juga Anda berikan kepada penipuan?
Ali Kemal: Tapi bagaimana ia penipuan?
Burhan: Buka mata AK Anda! Membukanya! ia adalah penipuan!
Nadide: Mr. B, sup Anda di sini.
Burhan: Anda duduk dan minum sup ini dengan anak Anda. Siapa yang harus saya meninggalkan semua properti ini? Aku terus khawatir tentang hal ini dan terluka!
***************************
Benu: Apakah Anda suka Kofte?
Kaan: Sangat banyak
Benu: Mana yang kamu suka paling?
Kaan: Yang mama membuat.
Benu: Ah ha! Yang mama membuat! Apa yang harus kita lakukan setelah daun mama? Menonton TV?
Kaan: Mama membawa saya film kartun baru. Kami akan menonton itu.
Benu: kita akan melihat apa pun yang Anda ingin sayangku.
Kaan: Mengapa saya tak bisa pergi dengan mama?
Benu: Karena itu bukan tempat untuk anak-anak. Katakan padaku apakah kau melihat Turki dengan mama Anda?
Kaan: Ya, kami melihat sebuah makam besar!
Dering telepon
Shehrzad: Ya, Mr. Atilla
Atilla: Ms. Shehrzad, saya berbicara dengan donor dan ia berkata bahwa ia akan mencapai di sini besok malam. Apakah Anda mengatur uang? Karena ia mendapat tiket untuk besok malam .... Ibu Shehrzad ada beberapa masalah?
Shehrzad: tak ada masalah. Selamat Malam.
******************************
Fusun: Akan ayah tak makan apa-apa ibu?
Nadide: Pilihannya
Fusun: lalu mengapa dont Anda mengambil sup untuk dia?
**********************************
Selamat Datang Bapak Onur; Meja Anda sudah siap; salam;
Onur: Dapatkah Anda menempatkan ini di kamarku?
****************************
Nadide: Mr. B. makan sesuatu. Aku akan membawa sup!
Burhan: Duduklah dengan saya Nyonya N, di sini. Apakah ia benar-benar membutuhkan $ 200.000 dollar untuk perawatan anak? Saya akan memberikan uang.
Nadide: Mr. B!
Burhan: Ya, setelah semua ia grandson.Is saya ia seperti Ahmet (penampilan)
Nadide: Sedikit, tapi ia seperti Anda banyak
*************************************
Shehrzad: Apa waktu akan donor datang? Sangat baik. Terima kasih banyak. Selamat malam.
******************************************
Nadide: Aku menaruh mentega panas di ini
Burhan: Terima kasih Ibu N, Anda mengatakan hari lain yang saya tak mendengarkan hati nurani saya. Lihat aku mendengarnya.
Nadide: Setelah 39 tahun tak bisa Anda lakukan hal kecil ini untuk saya? Di dalamnya Anda ada anak kecil juga.
Burhan: Jika garam akan kurang, sup akan menjadi sempurna!
Nadide: Saya benar-benar tak sabar sekarang. Dengan izin Anda harus saya menelepon dan memberitahu kakek yang memberikan uang?
Burhan: Sayang kakek !! Bagaimana Anda akan tahu? Apakah Anda memiliki nomor?
Nadide: Ya
Burhan: Ok kemudian memanggil jika Anda begitu sabar
************************************************** **
Onur: Hello
Shehrzad: hello
Onur: Anda mengenakan warna hitam, warna berkabung. Mengapa?
Shehrzad: Karena itu adalah malam hitam untuk saya.
Onur: akan Anda duduk?
Nadide memanggil Shehrzad sementara itu teleponnya dimatikan !!! Dan ia telah memasuki ruangan
Onur: Apakah Anda ingin minum sesuatu?
Shehrzad: tak ada
Onur: Malam hitam
Onur: uang Anda di sini
****************************************
Dalam klub Karem adalah dengan teman-temannya
Man: Semua orang berbicara tentang seorang gadis yang sangat cantik di perusahaan konstruksi Anda!
Karem: Apa harus kecantikannya hubungannya dengan pekerjaan?
Man: Jangan Anda menyukainya?
Karem: aku menyukainya
Wanita: yang cantik ini?
Man: Seorang arsitek baru di perusahaan mereka. ia baru saja dimulai dan sudah mendapat tender
Wanita: Mungkin ia hanya beruntung. Anda akan melihat bahwa ia akan menerima tawaran yang lebih besar dan meninggalkan.
Karem: Berapa banyak perusahaan besar yang telah Anda bekerja untuk?
Wanita: Anda tak perlu pengalaman hanya akal untuk ini.
Karem: Wow!
************************************************
Dr Atilla: Ms. S adalah segalanya ok? Aku khawatir setelah panggilan Anda.
Shehrzad: Berikut adalah uang
Dr Atilla: Uang? Mengapa Anda terburu-buru?
Shehrzad: Donor datang malam ini benar?
Dr Atilla: Ya, tapi kami akan beroperasi besok. Hati-hati! Kamu tak apa apa?
Shehrzad: Saya baik-baik saja
Dr Atilla: Jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja. Kaan akan baik-baik saja.
Shehrzad: Good bye
************************************************** *
Kenangan Shehrzad dunia
Shehrzad: anak saya sakit Benu, jika saya meminta Mr O, akan ia meminjamkan saya uang?
Benu: Aku tak tahu tapi akan sangat sulit karena tak sedikit.
Shehrzad: apa lagi yang bisa saya lakukan?
Benu: Saya telah di sini untuk waktu yang lama tapi bahkan aku tak punya nyali untuk bertanya kepadanya. ia benar-benar aneh !!
Shehrzad: Jadi ia tak akan memberi saya?
Benu: Anda dapat meminta tapi aku takut bahwa ia dapat memecat Anda karena Anda mengatakan kepada Sumber Daya Manusia yang tak memiliki anak. Pikirkan apa yang akan Anda kemudian?
Shehrzad: Ya Allah! Aku butuh sebuah keajaiban!
**********************************
Perida: Apa hadiah dari alam!
Onur: huh?
Perida: Pagi adalah waktu yang baik! tak ada suara sama sekali! Hanya burung berkicau. Di masa lalu, saya benci untuk bangun pagi-pagi. Sekarang saya terjaga sebelum matahari terbit bahkan. Saya tua sekarang.
Onur: Anda tak lama. Anda digunakan untuk bangun begitu awal di masa lalu juga
Perida: Itu karena ayah Anda. Jika itu sampai saya ......... ..
Onur: Jadi apa? Anda harus terus tidur. Mengapa Anda menghabiskan hidup Anda sesuai dengan keinginan baba ini? Baba mengatakan untuk melakukan thsi! Baba mengatakan bahwa! Sudah lama sekarang. Lupakan sekarang !!
Perida: Bagaimana saya bisa melupakan? Ayahmu atau wanita itu?
Onur: Kedua, tapi pertama wanita itu!
Perida: Apakah mudah? Aku ingin melupakan! Tapi bagaimana aku bisa lupa bagaimana ayahmu meninggalkan aku malam itu? Malam itu adalah malam hitam untuk saya! Aku tak bisa melupakan malam itu hitam
Onur: Hitam malam?
Perida: Ya, malam hitam. Pokoknya, bagaimana Anda datang dengan hari ini jadi awal?
Onur: Aku tak bisa tidur
Perida: tak bisa tidur? Mengapa didnt Anda menghidupkan pada awal tadi malam! Saya khawatir ketika saya melihat Anda. Bagaimana orang dapat bekerja untuk Anda! Begitu banyak arsitek berbakat! Anda harus mendelegasikan. Ayahmu adalah seperti itu juga. Kemana kamu pergi?
Onur: Saya akan berangkat sekarang
Perida: Bagaimana sarapan?
Onur: saya tak dalam mood
******************************************
Burhan: Saya lelah sekarang anak
Nadide: Berikut adalah kopi pagi Anda
Burhan: Pagi kopi dan biskuit. Anda luar biasa Ibu N
Nadide: Dont mentega up
Burhan: Saya tak mentega
Ali Kemal: tak Anda membuat untukku ibu?
Burhan: Istri saya membuat saya. Meminta istri Anda untuk Anda!
Ali: Ok, Fusun dapat Anda membuat beberapa untuk saya bersama istri biskuit? (Mendapat tenang setelah Fusun melotot padanya)
Nadide: Jangan berjalan di dalam anak-anak, perilaku buruk nya. Ayo Aku akan melakukan rambut Anda. Duduk.
Burhan: Hari ini adalah hari Minggu. Mari kita pergi untuk piknik! Di mana adalah bahwa tempat hijau Ali Kemal?
Ali: Gunsunsur?
Burhan: Apapun, kami akan melakukan BBQ dan menikmati diri kita sendiri ya Bu N?

 Nadide: Hmmmm Anak-anak akan menikmatinya
Fusun: Mari kita pergi. Ibu mengenakan gaun biru dengan Almas ditetapkan. Ini terlihat benar-benar baik pada Anda. Aku havent melihat Anda memakainya untuk waktu yang lama. Kenakan yang ditetapkan untuk piknik.
Ali: Apa yang Anda bicarakan? Yang memakai perhiasan seperti itu untuk piknik?
Fusun: mengapa tidak? Apakah perlu hanya untuk memakai perhiasan seperti itu untuk pernikahan?
Burhan: Ayolah, jangan buang waktu.
************************************
Kaan: Mama di sini mama saya di sini
Shehrzad: Anakku!
Benu: Selamat pagi, Anda datang lebih awal?
Shehrzad: Ya, apakah Kaan mengganggu Anda?
Benu: Tentu tidak. ia adalah malaikat
Shehrzad: Masuk ke dalam sayang, mama akan datang.
Benu: Apakah ada masalah?
Shehrzad: tak ada
Benu: Apakah mereka tak memberikan uang?
Shehrzad: Saya mendapatkannya dan ditransfer ke Dr. A
Benu: Benar-benar!
Shehrzad: Ya, donor akan datang malam ini dan pengobatan akan mulai besok
Benu: Itu bagus. Mengapa Anda terlihat begitu khawatir?
Shehrzad: Aku lelah. Apakah Anda keberatan jika aku beristirahat?
Benu: tak sama sekali!
******************************************
Nadide: Anda harus membeli yoghurt juga. Anak-anak benar-benar menyukainya.
Burhan: Kita bisa mendapatkannya sekarang. Apakah belum disetel?
Fusun: Beri aku! Aku tahu yang ayah stasiun ingin mendengar
Burhan: Tune ke Ala turks, baik baik. Its lagu favorit anda benar Mrs N?
Nadide: Sejak kapan?
Burhan: Sejak sekarang. Yogurt untuk anak-anak.
***************************************
Benu: S, Kaan akan baik-baik saja. Kamu akan lihat. Percaya padaku.
***************************
Fusun: Jika Anda akan mengenakan setelan biru itu akan menjadi indah bersama dengan set Almas.
Nadide: Anda terjebak pada yang ditetapkan Almas.
Fusun: Aku havent melihat Anda memakainya untuk waktu yang lama. Itu tampak benar-benar baik pada Anda.
Burhan: Apa yang kalian bicarakan tentang ini begitu awal di pagi hari?
Fusun: Ayah Tidak, ibu hasnt dikenakan untuk waktu yang sangat lama, saya hanya mengatakan. Apa yang terjadi dengan set ibu? Apakah Anda memberikannya kepada seseorang?
Burhan: Bahkan jika ia melakukannya, ia jawab kepada Anda? Itu miliknya; ayahnya memberikannya kepadanya. Pilihannya jika ia ingin memberikannya kepada seseorang atau membuangnya di laut.
Fusun: Ah! Tidak! Tidak! Bapa, aku tak bermaksud seperti itu. Tentu miliknya tersebut. Pilihannya siapa ia ingin memberikan. Aku hanya bertanya.
Nadide: Atau mungkin arti Anda adalah sesuatu yang lain Fusun?!?
Ali: OK memungkinkan menutup subjek sekarang.
Burhan: AK aku teringat sesuatu, aku ingin kau untuk pekerjaan ini sangat penting. Besok Anda harus memanggil manajer bank dan katakan padanya untuk siap $ 200.000 besok.
Ali: $ 200,000 mengapa?
Burhan: Untuk pengobatan cucu saya.
**************************************
Firdaus: ia bahkan tak makan hidangan favoritnya. Bicara padanya Mr. K
Karem: jika ia tak akan memakannya maka saya akan. Mengapa Anda menggoda miskin Firdaus?
Onur: Selamat datang, Bagaimana semuanya?
Karem: tak makan eh? Apakah Anda tinggal di rumah sepanjang hari?
Onur: Saya pergi ke ibu di pagi kemudian kembali dan tidur sepanjang hari. Anda tahu?
Karem: Tinggal di rumah, bermain scrabble dengan ibu. Jadi? Bagaimana malam? Apakah itu buruk?

Fusun: mengklaim ia sebagai cucu dan sekarang cucu juga akan mendapatkan perawatan. Bagaimana anak itu menjadi menjadi cucu? Baba bahkan tak ingin melihat wajahnya, apa yang terjadi sekarang? ia tak pernah menerima Ahmet sebagai anaknya atau anak sebagai cucu. Its kesalahan semua ibu, aku tahu. ia begitu egois, ia pasti tanya ayah.
Ali: apa yang bisa mereka lakukan? ia adalah cucu mereka!
Fusun: kau gila! Sebelum hari ini ia tak ahli waris keluarga ini. Apa yang terjadi sekarang?
Ali: dont berdebat
Fusun: macam apa wanita dia? ia mendapat sedikit jengkel dan pria seperti BE hanya meleleh. Apa mantra yang ia dilemparkan pada dirinya?
Ali: tenang sekarang!
Fusun: bagaimana saya bisa tetap tenang? Di sini Anda dan saya pikir 10 kali untuk mendapatkan sepatu baru untuk anak perempuan dan ada baba memberikan $ 200.000. Bagaimana saya bisa tetap tenang?
Ali: Its hanya untuk pengobatan. Demi Tuhan anak sakit!
Fusun: itu bukan masalah kita. Ada jutaan anak-anak yang sakit, kita memberikan uang kepada mereka semua sekarang?
Ali: Jadi apa yang harus saya lakukan? Beritahu baba untuk tak memberikan uang?
Fusun: Anda tak punya nyali untuk itu. Hari ini ia memberikan uang, besok ia akan memberikan semuanya untuk dia
Ali: bahwa tak akan terjadi
Fusun: U akan melihat segera. Sekarang membawa saya air !!!
****************************************
N: Apakah Anda siap untuk tidur sudah?
B: pakaian ada hanya mengubah
N: Di sini Anda pergi
B: Mengapa Anda repot-repot?
N: Itu tak mengganggu
**********************************************
Karem: Baik, jangan katakan, saya khawatir tentang Anda, tetapi Anda menyembunyikannya seperti rahasia. Ini jelas berarti bahwa ada sesuatu yang Anda tak ingin memberitahu saya. Yang berarti bahwa Anda bertindak begitu aneh karena dia
Onur: tak ada yang peduli
Karem: Jika tak ada alasan mengapa kau begitu tenang?
Onur: Saya berpikir bahwa kali ini akan berbeda
Karem: kemudian ............
Onur: hanya ini. Mengapa dont Anda percaya padaku? Saya telah mengatakan bahwa wanita, masalah s bukan cinta.
Karem: lalu apa itu?
Onur: uang, ketenaran, kekuasaan. Segala sesuatu tetapi cinta. Beritahu saya bagaimana Anda akan tahu jika seorang wanita mencintai Anda?
Karem: artinya?
Onur: artinya jika ia mengatakan kepada Anda bahwa ia mencintai Anda?
Karem: maka mungkin ia mengatakan yang sebenarnya. Anda pernah percaya padanya Anda akan percaya padanya.
Onur: Saya tak percaya bahwa karena ia mulai dengan keserakahan. Mungkin ia adalah wanita yang baik tapi aku nggak wanita kepercayaan.
Karem: Its tak seperti itu. Siapa dia?
Onur: seseorang, Anda tak mengenalnya.
Karem: Allah! Allah! Atleast menceritakan apa yang terjadi? Itu tak tampak begitu kecil?
Onur: Aku membayar harga yang sangat berat.
Karem: Onur terlihat, Anda bertingkah aneh selama seorang wanita yang berarti sesuatu yang besar telah terjadi. Apa yang telah?
Onur: Saya dibayar untuk malam!
Karem: Apa yang kau katakan!
Onur: Ya!
*********************************************
Fusun: Kau tahu aku telah mengorbankan selama 12 tahun di rumah ini, semua sehingga beberapa wanita datang dan mengatakan bahwa anaknya sakit dan mengambil uang, hanya untuk itu? Demi AK Allah, anaknya akan mengklaim di properti setelah ia tumbuh!
Ali: Jadi katakan padaku apa yang harus saya lakukan?
Fusun: Otak saya adalah mati rasa; apa pun yang Anda lakukan hanya berhenti baba dari memberikan wanita uang.
Ali: Bagaimana saya bisa menghentikannya? Didnt Anda mendengar pagi ini. ia akan membunuhku.
Fusun: Jadi menemukan cara untuk menghentikannya.
Ali: ya?
Fusun: Ok kemudian memutuskan, karena jika anak itu menjadi bagian dari keluarga maka Anda harus melupakan saya. Baca Selanjutnya Sinopsis Shehrazat Antv Episode 3.


Tags: Shehrazat, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Shehrazat Antv Episode 2. Please share...!

Blog, Updated at: 00:23