Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 5

Posted by

Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 5. Kaan: Nenek, kau datangNadide: Katakan lagiKaan: Anda nenek saya na?Nadide: Oh anakku! Semoga Anda memiliki hidup saya juga, jiwa nenek!Hakan: Silahkan datang di luar dengan sayaKaan: Nenek kau meninggalkan aku?Nadide: Saya di sini, bagaimana bisa pergi tanpa makan kue?Kaan: Ketika ibu saya akan datang bibi?Mihirban: Segera, ia akan membawa hadiah untuk Anda juga, ia berkata bahwa kita akan merayakan bersama-sama, sekarang beristirahat untuk sementara waktu***************************************Man: Proyek sempurna, kita akan memiliki hubungan bisnis yang baik di masa depan jugaKarem: Anda berbicara dalam bahasa Turki benar-benar baik. Bagaimana Anda belajar itu?Man: Aku belajar di BakuMan2: Kami teman sekelasOnur: Apakah Anda seorang insinyur seperti Karem?Man: Apakah kau tidak?Onur: Saya belajar KeuanganMan: Dari AmerikaOnur: Ya, dari BostonMan2: Saya melakukan master saya dari New York.Onur: Benarkah? Aku suka New YorkMan3: Dan wanita?Karem: Ms Shehrzad adalah orang termuda yang pernah mengambil penghargaan Halit MunaMan: Ooh, selamat Ms SMan2: Itu adalah sukses besarShehrzad: Terima kasih************************************************Kaan: Ketika mama akan datang? Aku merindukannya, aku ingin pergi ke ............... nya. Nenek ketika mama akan datang?Nadide: Segera, anak saya, segera setelah ia selesai pekerjaannya, jangan khawatir Onur: Aku ingin kita untuk belajar bersama di Amerika Serikat tetapi Karem pergi ke BerlinKarem: Aku jatuh cinta dengan segera ketika saya pergi ke sana pada liburan musim panas, itu adalah kota yang paling indah di Eropa.Man: MemangOnur: Aku tak setuju, Paris .... mungkin PrahaKarem: Mereka benar-benar baik tapi Berlin sangat berbeda. Bukan Benu?Benu: Ya itu salah satu dari jenisKarem: Ms Benu tahu dengan sangat baik karena ia berlatih di sana selama 2 tahunOnur: Apa yang Anda pikirkan Ms Shehrzad?Shehrzad: Maaf?Onur: Apakah Anda berpikir Berlin adalah kota terbaik di Eropa?Shehrzad: Saya belum pernah ke sanaKarem: Kami akan pergi ke sana, kami memiliki bisnis dan pertemuan adaOnur: Pertama-tama ... mari kita selesaikan Dubai maka kita akan melihat*******************************Fusun: Apakah ibu ada, yang Fusun, sebenarnya ia belum kembali belum ... .. ada ia tak bisa menggunakan ponsel benar baik ............ perawatan Tacke ..ok, bye. Putri mrs Nazia di bidang hukum mengatakan bahwa ia meninggalkan ada tempat di 4Ali Kemal: ia harus berada di jalan, mengapa Anda memanggil mereka? Ada tak perluFusun: Anda harus merawat ibumu, ia meninggalkan di sana pada 4! 4! Saya berharap ia tak mendapatkan dalam kecelakaan, Apa yang harus kita lakukan baba?Ali Kemal: Di mana Anda akan baba?Fusun: Setidaknya memiliki beberapa makan malam ..................... .. aku sudah tahu bahwa ia meninggalkan di 4. Aku menelepon sana sebelum juga untuk memeriksa apakah ia bahkan pergi ke sana atau tidak!Ali: Mengapa .............Fusun: Mengapa Anda pikir**********************************Perawat: temperatur adalah 105 derajat CNadide: Apa yang terjadi padanya ............... .. !!!!!!!!!!**************************************Karem: Aku di Baku 6 tahun yang lalu, itu adalah tempat yang benar-benar baik, cuaca menyenangkan juga ... .. Mereka memiliki kaviar yang sangat baikOnur: Di mana Anda akan pergi?Shehrzad: Untuk kamar kecilKarem: Kau tahu aku dibayar besar di bandara untuk kaviar, itu menjadi sangat mahal untuk membelinya dari sana.Man: Apakah kamu seperti itu?Karem: tak terlalu banyak tapi Onur menyukainya banyakMan: Jika kita sudah tahu, kami akan membawa Anda, Hazar Kaviar adalah yang terbaikOnur: Lain waktu, lain waktu******************************************Dokter: Thermometer, cepatMihiban: Its Shehrzad, apa yang harus saya katakan padanya?*****Man: Negara kita ekspor banyak kaviar, kita akan bangkrut tanpa itu. Kuota A dipaksakan karena penyelundupan. Caviar biaya 5 dolar tetapi mereka menjualnya ke Amerika Serikat untuk 1000 dolarBenu: Sungguh, begitu besar perbedaan!*************************Dokter: Sekarang ia semakin biasaMihirban: Hello Shehrzad, mana Anda, sehingga terlambatShehrzad: Di mana Anda? Aku takut sesuatu terjadi pada KaanMihirban: kaan baik-baik saja, aku lupa telepon saya beberapa tempat. ia sleping sekarang tapi ia menunggu Anda banyak.Shehrzad: Itu baik-baik saja setelah semua untuk berapa lama lagi ia bisa saja naik.*************************************Man: Memancing compaies menjadi terkaya di dunia sekarang. Anda dapat melihat bahwa mereka membayar pajak dalam jutaan !!!Benu: Itu jumlah yang besar!**************************************Shehrzad: Katakan kebenaran adalah ia benar-benar ok? Ok, memberinya salam ... .. kita akan berbicara nantiOnur: Mengapa toilet restoran di sini?Shehrzad: arsitektur Bad !!****************************Man: Jika kita tak dikendalikan maka itu akan menjadi benar-benar buruk, perusahaan yang berani memenangkan sepotong besar pasar. Namun demikian, itu lebih rumit. Pemerintah memperketat segala sesuatu di pasar. Untuk bertahan hidup, kita harus bekerja keras. Kali ini akan baik-baik saja jika kita bekerja keras dan dengan kejujuran.**************************************Perawat: suhu normal sekarangAtilla: Sekarang ia keluar dari hutan,Nadide: Ini baik bahwa Shehrzad tak ada di siniAtilla: ya tapi ia sudah tahu sesuatu seperti akan terjadiNadide: Apakah akan terjadi lagi?Atilla: Kita tak bisa benar-benar mengatakan apa-apa

Man: Good nightOnur: Selamat malam, kita akan bertemu lagiKarem: Akhirnya ia akan berbicara tentang kaviar sepanjang malam !!! Pertemuan berikutnya harus ada Onur, minimal kita bisa melarikan diri dari hotel kemudianOnur: Kita harus bekerja dengan merekaShehrzad: Semoga Tuhan membantu Anda menjadi lebih cepat (dalam bahasa Azerbaijan)Karem: Apa? Apa? Bagaimana Anda mengatakan bahwa?Shehrzad: Semoga Tuhan membantu Anda menjadi lebih cepat (dalam bahasa Azerbaijan)Onur: Anda belajar laguage yang Azerbaijan benar cepatnyaKarem: Atau apakah Anda juga lulus dari "Baku Universitas"?Shehrzad: tak ... .. terima kasih kepada Azerbaijan Tv saluranKarem: Shehrzad, jika Anda tak memiliki mobil, saya dapat menjatuhkan AndaBenu: Saya akan, ia tinggal di gedung sayaShehrzad: Aku akan pergi dengan Benu, Terima kasihBenu: Selamat malamOnur: Selamat malamKarem: Good nightOnur: Selamat malam untuk Anda juga.**********************************Nadide: Saya pikir saya harus tinggal di sini sampai Shehrzad datangHakan: Saya berpikir bahwa yang sangat terlambat sekarang, Mr B akan khawatirNadide: Ya, Allah mengambil anak ini di guaidance Anda dan menjaganya************************************Benu: Apa kata-kata?Shehrzad: Mana yang?Benu: Mereka ............... kata AzerbaijanianShehrzad: Ah mereka. Semoga Tuhan membantu Anda menjadi lebih cepat (dalam bahasa Azerbaijan), Mihirban Abla mengajarkan sayaBenu: Saya menduga sebanyakShehrzad: Its terlambat sekarang, Kaan telah tidur menunggu saya. Tapi aku akan memotong ulang nya kue besokBenu: Jangan memberinya hadiah sayaShehrzad: Bisakah kita pergi ke sana selama 5 menit?Benu: Pada saat ini? Ok mari kita pergi dan makan ............... kue. Mr Karem benar-benar terkesan dengan Anda hari ini. Baca Selanjutnya Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 6.


Tags: Shehrazat, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 5. Please share...!

Blog, Updated at: 17:01