Sinopsis Abad Kejayaan Antv Tayang Rabu 12 Agustus 2015

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan Antv Tayang Rabu 12 Agustus 2015. Di pasar sedang di umumkan bahwa Baginda akan melakukan doa pertama pada hari Jumat di Mesjid yang selesai dibangun dan pada hari yang sama, akan ada makanan untuk para wanita, anak-anak, orang miskin yang membutuhkan.

Sumbul telah tiba di teras dan mengatakan pada Hurrem bahwa Rustem telah datang. Hurrem bertanya apakah Baginda sedang berada ditaman dan Sumbul menjawab bahwa Baginda sedang bersama dengan Shehzades. Hurrem memberitahu ia untuk membiarkan Rustem datang.
Rustem masuk dan menyapa Hurrem. Hurrem berkata: 'Waktunya telah tiba untuk berbicara denganmu Rustem. Hal ini jelas apa yang akan terjadi ketika aku pergi. Bahkan saat aku di sini mereka tak bisa berhenti satu sama lain. Ketidakadaanku mungkin menjadi alasan untuk suatu bencana besar , tapi Rustem mencoba menenangkannya dengan mengatakan bahwa semua itu tak akan terjadi. Hurrem melanjutkan bahwa ini semua tergantung pada Rustem, karna ia yang dapat mencegah perang ini. dan melindungi Pangerannya dari kemarahan Baginda, Hurrem memintanya bersumpah diatas Alquran.. Lalu Rustem melakukan sumpahnya atas nama Allah. Hurrem mengatakan Rustem akan berada di sisi mereka saat ia tak ada lagi dan akan membimbing mereka, terutama Beyazid. "Rustem menangis dan ia mencium tangan ibunya dengan penuh kesedihan.

Baginda menaiki kuda bersama kedua pangerannya menuju Mesjid. Hurrem dan Mihrimah naik kereta. Kemudian kita melihat Baginda dan rombongannya berjalan melalui pintu masuk gerbang. Kita melihat tenda Hurrem bersama dengan Mihrimah, Gulfem, Nurbanu dan Defne. Baginda diberikan kunci oleh Sinan. Mereka mengagumi Kaligrafi yang dibuat di Mesjid itu yang diberi nama seperti nama Baginda Suleiman.. Pintu Mesjid dibuka dan Baginda masuk bersama anak2nya.
Hurrem di tendanya saat Baginda tiba. Hurrem mengatakan ia bersyukur bisa melihat keindahan Mesjid Suleiman.

Ini adalah malam dan Hurrem ter tidur dalam pelukan Baginda. ia bangun karna mendengar suara. ia bangkit dan berjalan menuju pintu teras. ia melihat phoenix lagi Paginya Baginda menemukan dirinya di lantai. Baginda mengangkat kepalanya dan Hurrem mengatakan: "Suleyman, hari ini adalah hari terakhir ku Matahari telah terbit bagi ku untuk terakhir kalinya aku tak takut lagi, aku tak takut mati, aku siap untuk menghadapi dosa-dosaku, Apapun hukumanku. Jika hal itu benar, aku siap untuk bertemu dengan Tuhan dan bertemu kembali dengan orang yang aku cintai di surga. Baginda" Baginda meminta Hurrem mengatakan apa yang ia ingin katakan, Hurrem berkata : “Aku ingin meja besar untuk disipakan dan aku ingin semua orang yang aku cintai untuk datang bersama-sama".. Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan Antv Tayang Kamis Agustus 2015.


Tags: Abad Kejayaan, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan Antv Tayang Rabu 12 Agustus 2015. Please share...!

Blog, Updated at: 12:52