Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 142

Posted by

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 142. sulih suara mengatakan bahwa untuk mengetahui bagaimana maqsood meninggal, mirza telah pergi untuk mencari petunjuk di kamarnya. Mirza melihat sebuah kotak besar dan membukanya, katanya mirza digunakan untuk memeriksa surat-surat yang dikirim jadi ini adalah semua huruf, dia menemukan surat Benazir dan membacanya. dia berpikir yang menulis ini jenis surat menebak? Dia membaca nama Benazir pada surat.Dia kemudian ingat rahim dan pergi ke him.He datang untuk Jodha dan rahim. Dimana Rahim meminta Jodha menanyakan satu pertanyaan, yang dia bertanya, Jodha meminta mirza tetapi dia tak bisa menebak begitu Jodha mengatakan kepadanya bahwa itu berarti nama saya, dia kemudian mengatakan bahwa untuk menempatkan huruf 1 dari setiap baris pertanyaan dan itu akan menjadi nama saya Jodha. Rahim keluar untuk tidur. Mirza bertanya apakah Benazir adalah muslim? Dia mengatakan ya. Dia bertanya mengapa dia menulis surat dalam bahasa Avdi? Jodha mengatakan untuk tak mengajukan pertanyaan apapun tentang Benazir, Mirza menanyakan apakah Anda marah dengan dia? Jodha mengatakan Anda berbicara seperti jalal? Mirza Haakim bertanya Jodha jika dia marah dengan Benazir atau dengan jalal Karena tebakan Haakim dia kesal dengan Jalal .. Itu apa yang dia rasakan untuk jalal tampak jelas di wajahnya Jodha kemudian bertanya-tanya ... Bagaimana perasaannya kebencian jelas di wajahnya saat dia membenci Benazir tak jalal

 
http://informasidiary.blogspot.com/2015/01/sinopsis-jodha-akbar-antv-episode-142.html
scene 2
Ruks adalah dengan hosiyar dan bermain catur dengan dia, Ruks sangat bahagia bahwa setiap orang kecuali dirinya penting yang diberikan oleh Jalal, dia telah royaly diabaikan oleh dia ..
 
Benazir adalah dengan Zakira, Benazir mengatakan dia tak bisa menunggu dia untuk melakukannya malam ini, setelah membunuh Syahansyah dia akan melarikan dengan Imtiaz, setelah dia meninggalkan semua akan pagi atas kematiannya dan saya akan berada jauh jauh dari sini, Zakira bertanya bagaimana Anda dapat pergi dia tak menelepon Anda, Benazir mengatakan haus harus pergi ke sumur sama aku harus pergi, dia tak akan datang, Zakira mengatakan akan Benazir hati rasa Poson nya pada bunga, Zakira mengatakan jangan buang racun Anda , Benazir mengatakan untuk membunuhnya saya cukup, Anda menyimpan ular siap seperti aku akan membutuhkannya setelah membunuh dia, Benazir datang ke kamar jalal dan jalal mengatakan Anda tampak cantik, kohinoor milik Anda saja. Benazir mengatakan yang tentang bagaimana seseorang melihat saya, dia mengatakan bahwa Anda memberi kohinoor saya tetapi Anda tak memungkinkan kaneez ini untuk datang lebih dekat dengan Anda, saya ingin memberikan kepada Anda hari ini. Jalal tersenyum dan dia datang lebih dekat kepadanya, dia akan menciumnya ketika ruks datang dan mengatakan takhliya, Benazir sangat marah karena setiap kali saya akan menyelesaikan pekerjaan saya begums ini masuk. Dia meninggalkan. Ruks mengatakan untuk jalal yang maaf mengganggu Anda tetapi hari ini infront dari semua dan dasi ini Anda mengatakan bahwa Anda tak perlu begums saran Anda. Jalal mengatakan Anda i menunjuk ke arah orang lain. Ruks mengatakan seberapa banyak Anda ingin mengejek Jodha i dont care tetapi menghormati posisi saya, jalal mengatakan saya suka bahwa Anda penting untuk posisi Anda seperti saya dan saya akan menghapus semua setelah saya mendapatkan kesempatan yang dapat Anda berikan saran kepada saya. Dia bertanya apa yang Anda pikirkan tentang pertandingan gulat besok, dia mengatakan dia adalah pegulat yang baik.

Tema 3
di pagi, jalal datang dalam stadion di mana semua begums yang hadir, dia melihat Jodha dan tersenyum, Jodha teriritasi dengan Benazir juga hadir di sana. Atga mengumumkan pertandingan dan kekuasaannya kepada orang-orang dan mereka menyebut untuk jalal. Zakira bertanya Benazir bagaimana jika Imtiaz menang? Benazir memintanya untuk tak bermimpi sebanyak Mughal juga memiliki tentara yang besar di dalamnya dan mungkin mereka mengalahkan biru dan hitam dari Imtiaz. Pertarungan dimulai dan Imtiaz single handedly mengalahkan tentara 1, jalal yang tegang. Dia mengalahkan tentara 2 juga dan meminta jalal yang saya mengalahkan 2 tentara Anda, hanya satu yang tersisa dan jika saya mengalahkan dia maka Anda akan memiliki menerima kekalahan Anda, asap jalal. Dan bangkit untuk pergi untuk melawan. Maham mengatakan Anda cant dan memintanya untuk berbicara dengan dia secara pribadi. Jalal dan Maham bersama-sama, Maham mengatakan tak Jalal Anda tak akan risiko hidup Anda dan bertarung dengan Imtiaz ..She menyarankan Adham untuk dipanggil dari penjara dan melawan gulat ..Jalal tak setuju dengan yang mengatakan dia adalah seorang penjahat, maham mengatakan saya tak meminta dia sebagai seorang ibu tetapi semua tahu dia adalah seorang pejuang yang sangat baik dan Mughal membutuhkannya saat ini, jalal masih skeptis.

scene 4
ruks datang ke jalal dan mengatakan bagaimana jika perkelahian adham, itu tak masalah, dia sangat kuat dan tak akan mengecewakan Anda. Beri dia kesempatan. Jalal mengatakan tetapi dia bersalah bagaimana saya bisa memungkinkan dia? Ruks mengatakan dia membayar atas perbuatannya dan di penjara dan permintaan saya kepada Anda bahwa jika Mughal hormat yang dipertaruhkan maka saya siap untuk mengampuni adham, tetapi memungkinkan dia untuk melawan, hanya dia yang bisa melakukan ini. Jalal bijaksana.

    Precap- Jodha adalah di kamarnya dengan moti dia menerima pijat dan membacanya, dia mengatakan Anda harus datang dan menemui saya di penjara karena saya memiliki sesuatu yang mendesak untuk memberitahu Anda dan ini adalah mengenai kehidupan jalal sehingga tak mengabaikan pijat ini datang dan bertemu untuk secepat mungkin -Sharifuddin ..Jodha membaca pijat dan tampaknya khawatir


Tags: Jodha Akbar, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 142. Please share...!

Blog, Updated at: 16:06