Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 144

Posted by

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 144. Jodha Berkata pada Jalal bahwa hidunya dalam Bahaya
Di kamarnya,Benazir dan Zakira berbincang,Zakira mengatakan bahwa mereka lupa mengambil surat yang ada di Maskood jgn sampai ad yg mengambilnya dan membawanya kepada kaisar,Benazir berkata kalau kaisar tahu pasti kita tdk duduk disini pasti kita sdh dipanggil kaisar,apa km rasa kaisar mencurigaiku,tanyanya pada Zakira, pelayan datang memanggil Benazir kaisar memangginya.
Benazir masuk ke kamar Jalal yg sedang duduk,ia berkata “km sangat berbakat”Benazir”tapi anda blum pernah membrikan kesempatan padaku kamu menunjukkan bakatku”.Jalal”baiklah skrng tunjukan padaku”,ia pun memperlihatkan surat itu dan menanyakan itu ditulis dalam bhs apa Benazir jwab bhs Avadhi,Jalal berkata ini km tujukan kepad ibumu tpi kenp bhsnya bhs Avadhi,ini aneh padahal km muslim tapi in luar biasa knapa km tak pakai bhs urdu atau bhs Persia. 

http://informasidiary.blogspot.com/2015/01/sinopsis-jodha-akbar-antv-episode-144.html
Benazir lalu datang mendekati Jalal dan berpura2sedih,ia berkata kalau dulu ibunyahindu tapi krn menikah dgn ayahnya yang muslim ibunya jg msuk muslim jdi ibunya sring menggunakan bahasa Avdhi jika berbicara dgnnya,sambil mendekatkan diri ke Jalal dan menangis,ia siap dihukum apapun.Jalal berkata kalau dia percaya Benazir,lgi pula bnyak org yg tidk pindah agama kalau mnikah dgn beda agama sperti Jodha.ia pun meminta pelayan membawa suratnya kamu dikirimkan ke ibu Benazir(pdhal di tujukan ke Abu Mali.Benazir penuh wajah kelicikan.
Di taman Jodha dan sivanhi sedang duduk ,Shivani bersandar di pangkuan Jodha yg sedang mengolesi rambutnya dgn minyak..mereka sedang berbincang ketika Jalal datang,Shivani melihatnya dan memberi salam. Jalal berkata kalau Shivani tlah merebut tempatnya krn biasanya dia yg berada dlm belaian Jodha,Shivani pun minta maaf dan berdiri dia mempersilahkan Jalal kamu menggantikannya,Jalal pun bersandar di Jodha dan memintanya memijit kepalanya,sbenarnya Jodha agak kesal.Shivani pun berpikir untuk menemui kekasihnya di kuil dewa amba tempat yg dijanjikan Tejavant, dia meminta izin kpd Jalal untuk pergi ke kuil itu ,Jalal mengatakan kalau itu adalah tempat Jodha sring kesana bersamaku tapi tdk terlalu sering krna q adalah kaisar yg banyak tugas jadi tdk bisa slalu menemani Jodha ksana,tapi kamu saat ini km tak bisa kesana,Shivani agak kaget,Jodha bertanya knp Shivani tdk bs ksana.Jalal mengatakan kalau kuil itu sementara di rehab jdi tdk ada yg bleh ksana,Jodha agak bahgia mendengar kalau kuilnya sedang di rehab.Jalal mengatakan sdh tugasku kamu membuat tempat ibadah selalu bagus.beberapa saat Jalal mengaduh skit dia merasa Jodha menarik rambutnya,ia meminta Jodha pelan2,Jodha pun membantah kalau dia tdk menarik rambutnya,Shivani berkata kaka jgn marah kaisar hanya bercanda,Jalal membritahukan Shivani kalau dia punya pelayan favorit yaitu Benazir,hal ini membuat Jodha tambah jengkel,apalagi memuji pijatan Benazir yg lenih baik,Shivani kmudian meminta Jodha kamu mnunjukkan pijatan terbaiknya agar dia lupa akn pijatan Benazir.Shivani pun pamit pergi,langsung Jodha dengan kesal mendorong Jalal dari pangkuannya,ia kberatan Jalal mengatakan tentang Benazir di dpn Shivani,Jalal beralasan kalau dia hrs tau langsung drinya agar dia tdk terkejut kalau mendengarnya dr org lain kalau Benazir favoritku,Jalal mau pamit tapi Jodha berkata kalau q ingin memberi tahumu, kalau nyawamu dalam bahaya,Jalal berkata kalau dia tahu,krn Mirza sdh beri tahu dia, dia akan aman sj krn banyak org yg menyayanginya ada Maham,Mirza ,Atgah,ratu2nya dantermasuk Benazir(membuat Jodha cemburu),ia berkata bahwa kadang org terdekat yg kita sayangi yang membahayakan,Lalu Jalal pamit pergi,Jodha tgl brpikir bagaimana dia hrs kasi tahu kaisar kalau dia dlm baghayabgmana dia membri tahu kalau Sarifuddin yg mengatakannya,bgamiana dia mencari tahu siapa org tersayangnya yg membahayakannya.
Jodha sedang memegang merpati yg telah di obatinya dan meminta Moti menyimpannya dan membrinya biji padi,Mirza datang ,ia bertanya knp jodha ingin bertemu dgnnya,Jodha pun brkata kalau dia sdh membri tahukan Kaisar kalau dia dalam bahaya tapi Kaisar tdk menanggapinya q ingin membri tahumu tentang surat dr Sharifuddin, Mirza berfikir dr mana Sarifudin tahu krn dia di penjara mungkin in ada konspirasi,Mirza juga mengatakan tentang surat Benazir yg agak aneh,Mirza berkata kalau mungkin ini adalah perlawanan Abu Mali.
Sementara itu Abu Mali mendapat surat Benazir dan dia marah krn Benazir blum menyelesaikan tugasnya padahal sdh lama,ia merasa Adam yg merusak rencananya krn harusnya Imtiaz sdh membunuh Jalal tapi knp Aam yg melawan,ia pun berencana akan pergi sendiri ke Agra kamu merebut tahta dan cepat atau lambat Benazir akan menyelesaikan tugasnya.
Saat Shivani sedang di teras istana Javeda datang dan mengatakan kalau seharusnya dia menjamunya sperti dulu mereka di jamu keluarga shivani di Amer bkn membiarkannya sendiri,Javeda minta maaf ,Shivani mengatakan tak masalah.
Mirza pun muncul dan membri salam Shivani membalasnya tapi ternyata salam Mirza bkn ditujukan pdnya tapi pada pelayan yg sedang membersihkan kebun agar kejadian ada ular tdk terjadi lgi,Javeda melihat Shivani agak slah tingkah kmudian Mirza pun melihat mereka dn memberi salam pad mereka tapi Shivani tdk membalas, Javeda berkata brilah slm dia menyapamu,Mirza mendatangi mereka dan berkata q tdk mengerti’,Shivani berkata kalau tadi dia merasa km menyapaq,jdi q menyapa,tapi skrg km menyapaq tapi q tdk balas,Javeda pun memuji Shivani di depan Mirza.membuat Mirza tertarik dan bertanya pada Shivani kapan dia akan mengajaknya ke Amer,Jodha pun datang dan menanyakan knapa semua ada disini?,mereka membri salam,Jodha:”q baru sj mau melakukan puja saat q melihatmu disni,semua baik2 sj kan”.,Javeda:”q tadi melihat Shivani sendirian disni q kesni menemaninya,ia pun meminta izin mengajak Shivani keliling.Mirza pun mau pergi tapi Jodha mencegahnya dan berkata kalau spertinya km tertarik pada adikku,q tahu yg ada dihatimu,Mirza berkata dia adik anda,Jodha jwb ya dia adikku dan km adik kaisar,Mirza pun berkata Kakakku belum tahu betapa bruntungnya dia mendapatkanmu dan pergi,jodha tersipu.
Jodha sedang menyiram kemangi sambil meminta kamu menjaga keluarganya,ia melakukan puja dan mendokan Jalal,ia berdoa dan membuka matanya tiba2 dia kaget krn Jalal ad di depannya,dari blakang dia tiba2 melihat dua orag laki2 dgn pakaian hitam membawa pisau hendak menyerang Jalal,ia pun bergegas datang melindungi Jalal dengan memeluknya dr blakang sambil berteriak:”kaisar” Jalal agak terkejut dan memandangi Jodha dr sampingyg sperti ketakutan,bru dia sadar kalau yg datang Shivani dan Moti,Jalal tersenyum,Jodha tersipu,Shivani datang mendekat dan berkata ada ap kakak spertinya km tak bisa menahan kamu bermesraan dgn kaisar,Jalal berkata ya ada apa Jodha,Jodha baru berkata “Q hanya ingin…”tapi Jalal memotong”kau ingin tahu knp q tiba2 disni?q hanya kbetulan lewat lalu q melihatmu melakukan ritual puja jadi q disini kamu di berkati”.Jodha berkata tentu.Shivani pun berkat “q tahu kalau doa it hanya alas an sebenarnya km ksini kamu berbicara dgn Jodha”.Jodha berfikir””kuharap mereka pergi dr sini agar q bisa bri tahu kaisar””Shivani dan Moti pun pamit,tapi Jalal pun duluan pamit,Jodha kehilangan kesempatan lg.
Malam hari Jalal dan Adam sedang berbincang mereka menginginkan ada pesta kamu merayakan kemenangan,Maham datang ,Adam meminta Jalal agar pestanya menghadirkan bakat Benazir menari,Jalal stuju dan meminta Maham mempersiapkannya,dan hanya kamu laki2 sj,Maham beralasan kalau dia tdk suka Jodha krn kejadian dulu tapi Jalal memahaminya,Jalal meminta adam kamu memanggilnya namanya sj tapi Maham menolaknya biarkan Adam tetap memnggil kaisar,Maham penuh kelicikan dia berfikir””klu Adam punya ide bagus dia akan membuat rj mabuk dan akan bersama Benazir dan Jodha akan kasian..

scene 1
sharif menulis nama Jodha murah dari dinding sel dan ingat fotonya. Soldier datang dan mengatakan saya mengirim surat kepada Jodha tapi saya tak berpikir dia akan datang. Sharif mengatakan dia akan, seperti dia Rajvanshi dan mereka dapat mengambil risiko kehidupan suami ini. Hidup Jalal berada dalam bahaya karena mali scene 2
Jodha bingung apa yang harus dilakukan, moti mengatakan itu harus konspirasi sharif ini. Jodha mengatakan mungkin tapi mungkin konspirasi adham yang sharif tahu dan ingin menginformasikan kepada kami, saya harus bertemu dengannya. Moti bertanya bagaimana? Tanpa rangka jalal ini bagaimana Anda dapat memenuhi pelakunya nya? Jodha mengatakan saya tak bisa mengambil risiko hidup jalal ini, saya tak mau terjadi sesuatu dan saya menyesal kemudian, kehidupan Shehenshah adalah nilai lebih dari Shehenshah itu persetujuan, yang tak penting saya bertemu musuh seolah-olah ada bahaya pada hidupnya kemudian saya bisa memenuhi sharif dan saya akan.

Sharif yang menunggu di sel, ketika Jodha datang, dia bertanya apakah ada yang tahu tentang pertemuan ini? tak ada yang tahu tentang pertemuan ini, kan? Jodha sikat samping kekhawatiran dan mendapat langsung ke titik. Apa yang dia inginkan untuk menceritakan? Dia siap untuk mendengarkan. Sharifuddin mendapat sentimental dan murung puitis. Dia ingin bicara. dia telah sendirian untuk waktu yang lama sekarang. Dia kesepian. Sekarang bahkan jeruji kandangnya menolak untuk berbicara dengannya. Sharif mengatakan saya telah mendengarkan hal penting dan saya ingin memberitahu Anda. Jodha mengatakan saya datang ke sini untuk jalal, Anda adik suami jalal yang mencintai Anda dan Anda tak konspirasi terhadap saya, Anda ingin jalal membunuhku, sharif berpura-pura dan mengatakan saya sangat menyesal atas apa yang saya lakukan, saya tahu Anda tak memiliki hubungan fisik dengan jalal. Jodha mengatakan mengapa saya? Mengapa Anda tak mengirim surat kepada maham atau ruks? Sharif mengatakan karena saya tahu hanya Anda akan mendengarkan saya. Dia mengatakan mali abul berkonspirasi menentang jalal dan satu orang nya ada di sini. Jodha mengatakan Anda juga berkomplot melawan jalal. Sharif saya sangat menyesal tentang hal itu, saya ingin membuktikan bahwa saya setia, adham punya satu kesempatan maka mengapa bukan aku? Saya ingin keluar untuk cinta saya. Jodha mengatakan saya tak percaya Anda, mengapa Anda ingin keluar? Sharif mengatakan saya inginkan karena saya mencintai seseorang banyak (menunjuk Jodha), saya merindukannya, saya ingat rambutnya yang panjang, hati yang lembut, suaranya, saya merindukannya, Jodha melihat wajahnya dia kemudian mengubah nada dan mengatakan saya suka bakshi banyak . Dia mengatakan abul mali melakukan konspirasi besar, saya tak bisa melakukan apa-apa karena saya terjebak di sini, hanya Anda adalah orang yang dapat melakukan sesuatu. Jodha mengatakan saya akan menginformasikan jalal dan daun. Sharif nyengir.

Tema 3
Jodha sedang berbicara dengan kanha mengatakan aku tak tahu mengapa dia mengatakan kepada saya hanya? Mengapa tak Bakshi? tak ruks atau maham? Mungkin dia berpikir saya bisa melakukan apa-apa. Jalal tak pernah mendengarkan saya dan setelah Benazir telah datang persamaan kita telah berubah. Moti datang dan menginformasikan bahwa Bhagwan das dan shivani (adik Jodha lebih muda) datang ke agra.

Di pengadilan, tentara menginformasikan bahwa das dan shivani datang. Jalal meminta untuk menyambut mereka dengan hormat. Mereka datang dan menyapa jalal. Maan bertemu mereka. Mirza melihat shivani dan tersenyum. Jodha datang dan bertemu mereka. Jalal kenapa kau di sini? Das mengatakan sedang tur, shivani akan tinggal di sini untuk sementara waktu. Jalal mengatakan baik. Jodha hilang Anda. Jodha menatapnya. Dia mengatakan untuk Jodha Anda menginginkan seseorang dari keluarga Anda di sini, sekarang bahagia. Hamidah datang dan menyapa shivani. Jalal meminta Jodha untuk mengambil shivani dengan dia dan mengurus dirinya. Mirza terus mencari di shivani.

scene 4
Shivani adalah di kamar Jodha ini, Jodha mengatakan saya tak percaya Anda berada di sini, Shivani itu adalah waktu terbaik untuk berada di sini, Jodha bertanya apa? Shivani mengatakan berarti saya mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Anda sehingga saya di sini, dia menggoda Jodha yang adalah segalanya baik-baik saja jalal sangat lembut dengan Anda, apakah ada kabar baik? Jodha bertanya oh Anda telah dewasa? sekarang Anda akan berbicara tentang cinta dan semua, shivani mengatakan saya toke tempat sukanya.

Shivani adalah pengaturan ruangan. moti mengatakan dia akan melakukannya tetapi shivani mengatakan yang ok. moti pergi, shivani mengeluarkan sebuah kotak yang di dalamnya ada surat, Shivani membaca surat yang mengatakan bahwa kita mengasihi satu sama lain tetapi kebersamaan kita tak mungkin seperti Anda Ratu dan saya seorang hamba tetapi saya telah menemukan satu cara, saya am mandir mathura datang, Anda pergi ke tempat kakakmu, kami akan melarikan diri dari sana dan akan menikah. Shivani memiliki fbs bahwa bagaimana suatu hari dia di teras dan menyisir rambut ketika sisir jatuh di tanah, dia meminta tukang kayu untuk memberikan sisir, dia mengambil sisir dan mengatakan mengirim dasi Anda, saya akan memberikan itu padanya, dia memiliki kepala down, shivani bertanya mengapa Anda tak melihat saya? Dia mengatakan saya orang biasa dan Anda ratu, saya tak bisa melihat ke Anda, dia meminta untuk membawa sisir, katanya dia tak bisa seolah-olah ada yang akan melihat dia berdiri infront dari Ratu tak seorang pun akan seperti itu. Shivani asap seperti dia tak mengikuti perintah, dia turun dan melihat karyanya di dinding dan terpesona. Dia memberikan sisir, dia meminta namanya, katanya tejavant. Dia mengatakan tak pernah mengatakan bahwa Anda lebih rendah, manusia adalah lebih tinggi dengan bakat dan karyanya dan pekerjaan Anda indah. Teja melihat ke arahnya dengan penuh kasih. Fb berakhir. Shivani mengatakan bahwa saat cinta terjadi. Cinta doesnt melihat apa-apa, batas apapun dan sekarang saya bisa melakukan apa pun untuk Anda.

scene 5
Benazir mengeluarkan satu ular dan ular lainnya jatuh di tanah, dia menggigit Benazir dan mati, Benazir mengatakan Anda tak memiliki nyali untuk menggigit saya, saya tumbuh dengan mengambil asupan racun ular, dia memberikannya kepada zakira dan mengatakan membuangnya, dia mengatakan mengurus lainnya, saya akan membutuhkan mereka untuk bertahan hidup.
mirza datang ke jalal dan menginformasikan bahwa saya mendapat surat Benazir dari kamar maqsood dan ingat dia dari istana mali ini. Jalal mengatakan jadi apa? Dia bisa menulis surat kepada ibunya. Mirza mengatakan dia bisa tapi dia adalah muslim maka mengapa dia menggunakan bahasa Avdi tak urdu, Persia dll Jalal meminta untuk membaca surat. Mirza membacakan tanpa membukanya. Jalal mengatakan telah Anda pelajari itu. Mirza mengatakan itu mudah untuk mengingatnya. Jalal senang sebagai mirza mengambil minat dalam politik. Dia mengambil surat dan mengatakan saya akan menanyakan tentang hal itu untuk Benazir.

Precap- Jodha mengatakan untuk jalal bahwa hidup Anda dalam bahaya, konspirasi yang dilakukan pada Anda, Benazir meminta zakira apakah jalal memiliki keraguan? Dia thats kasus maka saya tak akan menunggu kesempatan lain dan akan membunuhnya sekarang.. BACA SELANJUTNYA JODHA AKBAR ANTV EPISODE 145


Tags: Jodha Akbar, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 144. Please share...!

Blog, Updated at: 16:12