Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 141

Posted by

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 141. Narator mengatakan:”untuk mengetahui bagaimana Maqsoo(penjaga yg dibunuh Zenat) meninggal, Mirza pergi untuk mencari petunjuk di kamar Zenat. Mirza melihat sebuah kotak besar,ia mencari kunci dan membukanya, ia menemukan surat Benazir yang berbahasa awadhi dan membacanya.
Mirza teringatteka teki Rahim dan pergi menemuinya,dia datang menemui Jodha dan Rahim.Rahim meminta Mirza meminta maaf pd Jodha dan menanyakan teka tekinya, tapi ia tak bisa menebak,kemudian Jodha mengatakan kepadanya bahwa itu berarti namanya, ia menjelaskan kenapa teka tekinya jawabannya namanya,bahwa untuk menempatkan 1 huruf dari setiap baris pertanyaan itu akan menjadi Jodha.Mirza kagum, Rahim pun merasa menang dan lari keluar. Mirza bertanya ke Jodha apakah Benazir muslim, Jodha agak kesal krn ia menanyakan Benazir, Mirza menanyakan apakah Anda marah dengan Benazir, Jodha berkata kamu slalu bertanya sperti kakakmu, Mirza mengatakan itu artinya anda tak marah dengan Benazir,tapi dengan kakakku,Jodha membantah, Mirza mengatakan Itu tampak jelas di wajah anda,Mirza pamit pergi, Jodha kemudian bertanya-tanya”Bagaimana perasaan benci jelas di wajahnya saat ia membenci Benazir dan bukan jalal Ruqaiya dengan Hosiyar sedang bermain catur, ia sangat bahagia krn dirinya sangat penting bagi Jalal.tapi ia kesalkrn Jalal telah megabaikan sarannya demi mempermalukan Jodha dan mengikut sertakan Benazir dalam politiknya tanpa persetujuannya.

http://informasidiary.blogspot.com/2015/01/sinopsis-jodha-akbar-antv-episode-141.html
ia sebal Sementara Benazir dengan Zakira sedang bincang2 di kamarx,Zakira menanyakan knp ia mnemui Imtiaz pdhal besok ia akan membunuh Jalal,Benazir mengatakan ia tak bisa menunggu untuk melakukannya malam ini, setelah membunuh Yang Mulia ia akan melarikan diri dengan Imtiaz, setelah pagi baru kematiannya diketahui dan aku sdh jauh dari sini jadi tidk ad yg akan tahu ia pelakunya,Zakira bertanya bagaimana km menghubungi kaisar sementara di tak mengundangmu,Benazir mengatakan terkadang orang hrs melangkah lbih dulu,q akan dtg menemuinya,Benazir kemudian menjilat bunga melati di depannya dengan racunnya hingga hijau., Zakira berkata simpan racunnya untuk kaisar , Benazir mengatakan klu racunnya msih cukup untuk membunuhnya,sambil bercermin Benazir berkata klu ini trakhir kalinya memandang wajahnya di cermin ini.ia meminta Zakirah menyiapkan penawar stelah memakai racunnya jadi harus siapkan ularnya.
Benazir datang ke kamar jalal dan jalal memuji kecantikannya, ia mengatakan sperti berlian kohinoor milik Anda. Benazir mengatakan tentang bagaimana seseorang melihatnya, ia mengatakan Anda memberi berlian kohinoor tapi aku tak punya apa-apa untuk anda(dalam hati Benazir berkata inilah kesepatannya untuk menyelesaikan tugasnya), aku ingin menyerahkan diriku untuk Anda hari ini.ia menutup matanya dgn tangannya,Benazir mulai mendekat ,Jalal tersenyum ,ia lebih dekat kepadanya dan akan menciumnya,tapi tiba2 Ruqaiya datang dan meminta Benazir pergi, Benazir sangat marah karena setiap kali akan menyelesaikan pekerjaan ratu jalal masuk. Benazir pun pergi dengan jengkel,Ruqaiya meminta maaf pd Jalal krn menggangunya,Jlal berkata klu mengatakan klu ia boleh datang kapan saja kekamarnya setiap saat,lalu bertanya kenapa ia marah.Ruqaiya pun menjawab klu ia marah pd Jalal krn jalal yng tlah menjadikannya istri utama tetapi hari ini di depan semua istri2mu,dan pelayan yaitu Benazir,dia mengumumkan klu ia tak butuh saran2 istrinya krn tak layak memberi saran,ia meminta Jalal mengatakan apakh sarannya it tak berguna, Jalal berkata klu krn ituka alasan anda marah,Jalal :”Ruqaiya kau tahu hinaan itu aku tujukan untuk seseorang . Ruqaiya mengatakan jika kau mau menghina seseorang harus bicara dulu,jika hanya aku yang boleh berimu saran,ini adalah penghinaan,kau boleh saja menghina Ratu Jodha jika mau aku tak perduli bagaimana kau perlakukan dia,tetapi aku tdk tahan dengan hinaan apapun, jalal mengatakan aku suka dgn sikapmu it Ruqaiya,kau telah menunjukkan kekuatan dari status dan posisimu, sama sepertiq,Ruq mengatakan tentu saja sangat penting menunjukkan kekuatan dan jabatan,orang harus menjaganya Jalal,Jalal:”baiklah jika aku mendapatkan kesempatan lagi aku akan membri tahukannya padamu dan sbagai istri utama kau harus menjaga jabatanmu itu,apa kau senang sekarang?.Jalal bertanya lg tentang pertandingan gulat besok, Ruq jwab klu ia dengan pegulat yg menantangnya itu sngat hebat,dia tlah menantang kerajaan Mughal,q ingin tahu bagaimana besok ia mlawan pegulat2 qta.mereka pun tersenyum.
Stadion mulai di padati, jalal datang dan di sambut rakyatnya. semua ratu juga telah hadir,termasuk Jodha yg duduk dekat Benazir dan sempat dilirik Jalal sambil tersenyum. Atga berdiri dan berkata:”kalian semua sudah dibritahukan klu Imtiaz pegulat dari Chunar tlah menantang pegulat kerajaan Mughal untuk berduel,dan yang mulia menerima tantangannya(semua rakyat bersorak),Imtiaz akan melawan 3 pegulat satu persatu,jika salah satu dari mreka bisa mngalahkn Imtiaz maka ia akan menjadi budak sepanjang hidupnya disini,tapi jika Imtiaz mengalahkan mreka smua maka yang mulia akan mnerima kekalahannya,tampak Jodha kuatir(semua orang berseru u mengalahkan imtiaz)jadi aku meminta kalian semua u menyaksikan pertandingannya”. Zakira bertanya ke Benazir bagaimana jika Imtiaz menang? Benazir memintanya u tak memutuskannya dahulu krn Imtiaz bru masuk ke arena dan blm menang dan Mughal juga memiliki ksatria yang pemberani,lawan Imtiaz akan berat. Pertarungan dimulai dan Imtiaz mengalahkan 1 tentara , jalal tegang. Tentara ke 2 juga kalah mengalahkan 2 tentara Anda,Imtiaz berkata hanya satu yang tersisa dan jika aku mengalahkan ia maka Anda akan menerima kekalahan Anda, jalal berang,sementara yang lain tak tega sedangkan Benazir dan Zakirah tersenyum.
Jalal:”ini bukan hanya penghinaan bgiku tapi penghinaan kpd kerajaan Mughal”
Atgah:”masih tersisa 1 petarung kita”
Jalal:”sudah tdk ada lgi org yang kuat dlm duel ini,q yg akan kesana(sambil berdiri tapi Maham menahannya) Maham mengatakan jangan yg mulia, dan memintanya untuk berbicara dengan ia secara pribadi, Maham mengatakan akan berisiko jika Anda bertarung dengan Imtiaz bukan karena ia tdk mampu tapi bertarung dgn org biasa menjatuhkn statusnya.Maham menyarankan agar Adham yang melawannya gulat.Jalal tak setuju krn Adam seorang penjahat yang tlah menghina Ruq,Maham mengatakan aku tak meminta ia sebagai seorang ibu tapi sbgai perdana mentri, semua tahu ia adalah seorang pejuang yang sangat baik dan Mughal membutuhkannya saat ini, jalal pun meminta membahasnya dgn Ruqaiya. Maham didlm hati memohon Ruq setuju usulannya.
Ruqaiya datang menemui jalal,dan mengatakan terima saran Maham,biar adam melakukannya,dia sangat kuat dan tak akan mengecewakan. Beri ia kesempatan. Jalal mengatakan tapi ia bersalah telah menghina qta? Ruqaiya mengatakan ia sdh membayar atas perbuatannya dan di penjara, permintaan aku kepada Anda bahwa jika kehormatan Mughal dan reputasimu yang dipertaruhkan maka sbgai istri utama aku siap mengampuni adam,walaupun aku belum lupakan it, ia harus membunuh org yg telah menantang kerajaan Mughal.hanya ia yang bisa melakukan ini. Jalal pun setuju.
scene 1
maham datang di taman di mana tentara ditangkap satu orang, tentara mengatakan ia mengumumkan di pasar itu tak ada yang bisa mengalahkan ia dalam gulat di istana, maham meminta pegulat siapa kamu? ia mengatakan nama aku Imtiaz. ia mengatakan pekerjaan aku adalah bahwa aku pergi setiap sudut india tapi tak ada yang mengalahkan dia, sekarang aku di agra dan tantangan yang tak dapat mengalahkannya, maham berteriak bahwa aku dapat memenggal kepala Anda sekarang tapi aku tak akan. Prajurit membawanya pergi, maham berpikir bahwa ini adalah kesempatan saya, anak adham aku hanya bisa mengalahkan dia.

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 141. di teras, atgah meminta Izin untuk membunuh Abul mali untuk melakukan saazish terhadap moghul Sultanat.
Jalal mengatakan ia saudara suaminya ia tak bisa membuat adiknya janda ..
Dia menyesali nasib buruk bahkan saat atgah memperingatkan ia musuh mendapatkan takut
Maham panggilan Jalal ke harem, Jalal datang dalam harem di mana semua wanita yang hadir, maham kata seorang pria datang dan menantang Anda secara terbuka meskipun ini adalah cara yang salah tapi ini adalah aturan bahwa setiap orang dapat menempatkan pandangannya dalam istana, Anda harus menjawabnya dengan benar. Hamidah memotong dalam pembicaraan mereka dan mengatakan bahwa jika jalal menjawab tantangan maka siapa pun akan datang dan tantangan raja di masa depan juga, ruks mengatakan aku dengan maham karena Anda harus menjawab ia sekali dan untuk semua sehingga tak seorang pun akan mendapatkan keberanian untuk itu lagi, pemotongan Jodha dan mengatakan aku dengan ami jaan dan ditulis dalam buku-buku bahwa raja harus mengambil langkah aman dalam hidupnya, kita tak tahu apa-apa tentang dia, mungkin ia sedang dikirim dari musuh, interupsi Benazir dan kemudian mengatakan maaf, jalal memintanya untuk menyelesaikan bicara, ia mengatakan aku dengan maham, Anda harus menjawabnya. Jalal angerily mengatakan untuk hamida bahwa untuk tak pernah memanggilnya ke sini untuk membahas masalah politik karena aku memiliki bari ami dan menteri untuk membahas, ia melihat Jodha dan mengatakan aku tak suka membahas hal ini dengan istri, ia memperingatkan Benazir tak ikut campur dalam urusan lagi . ia mengatakan besok kita akan menerima tantangan dan akan melihat dia.

Di pengadilan, Atgah khan kemudian tegur Imtiaz khan menantang shehenshsh, Jalal bertanya kepadanya apa yang ia inginkan. ia mengatakan bahwa ia ingin melawan orang terkuat .. Dan aturan bahwa aku akan melawan tiga orang .. Dan jika ia kehilangan aku akan menjadi hamba jalal ini .. Tapi jika ia memenangkan Shehenshsh akan menerima kekalahannya kepadanya .. Mendengar ini seluruh menteri teriakan dan serangan itu, jalal berhenti mereka dan menerima tantangan ..

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 141.
Tema 3
luar Imtiaz dan Benazir datang untuk saling berhadapan, mereka akan saling silang tapi berhenti dan Benazir hanya mengangguk sekali tak sementara ia pergi.
Dalam Harem resham mengumumkan kepada begums geli bahwa beberapa orang biasa menantang shehenshsh sehingga semua diundang untuk menyaksikan Wrestling ...
moti datang ke Jodha dan menginformasikan bahwa besok akan ada gulat b / w Imtiaz dan tentara Mughal dan semua istri diundang. Jodha mengatakan tak tahu apa kenikmatan jalal mendapatkan dengan memerangi, dengan melihat pertumpahan darah. Moti mengatakan kita Rajvanshi juga pergi perang, pertempuran Jodha mengatakan ya tapi tak untuk kesenangan. ia mengatakan bahwa tak masalah jika aku akan berada di sana atau tak seperti ruks akan berada di sana dan juga Benazir itu, hamba datang dan memberitahu Jodha bahwa jalal telah memanggil Anda, ia mendapat bijaksana.

Atga luar membahas strategi dengan jalal ketika Jodha datang. Atga daun. Jodha duduk dan jalal mengatakan aku pikir untuk mengundang Anda secara pribadi, Jodha mengatakan baik tetapi aku tak akan datang karena aku tak suka perkelahian dan gulat dan juga it doesnt peduli apakah aku akan berada di sana atau tak karena semua anggota keluarga akan berada di sana dan dan khusus Anda satu. Jalal mengatakan Anda adalah salah satu dari istri aku khusus, Jodha mengatakan ya tapi aku tak menggunakannya untuk menghadiri kembali kemudian di amer juga, jalal mengatakan ada kau Ratu tapi di sini di agra Anda istri aku dan pesanan aku adalah bahwa semua istri akan berada di sana . aku pikir Anda tak suka ketika aku lebih suka ide Benazir atas Anda. Jodha mengatakan i didnt diucapkan namanya bahkan dan Anda mengejek saya, jalal mengatakan aku telah belajar ini dari Anda hanya, Jodha mengatakan aku tak akan datang, aku ingin ada di Raam tanu Jashn tetapi Anda meminta aku untuk pergi keluar dan sekarang aku tak ingin datang tapi Anda memaksa. Jalal mengatakan Anda akan datang, ia menyajikan dirinya medali dan mengatakan hamida ingin Anda mengikatnya ke tangan pemenang. Seperti kita akan menyaksikan kekalahannya. Jodha mengatakan Anda memutuskan kemenangan Anda bahkan sebelum pertandingan. Jalal bertanya apa artinya? Jodha mengatakan ia tak harus bodoh untuk menantang Anda di pengadilan penuh, ia tak idiot untuk datang sendiri terbunuh oleh Anda, Jodha mengatakan aku tahu Anda tak menyukai saran aku tapi masih aku akan mengatakan bahwa untuk tak meremehkan kekuatan musuhnya .. tak untuk memberikan musuh-musuhnya kesempatan lain karena langkah pertama menuju kehancuran, .. Jalal berubah menulikan telinga untuk apa yang pernah Jodha menyuruhnya

mirza dan atga membahas cara yang aneh dari gigitan ular pada tentara tewas .. The mendiskusikan mereka harus waspada ekstra
Di kamarnya Benazir ingin bertemu Imtiaaz. Tapi zakira memperingatkan bahwa jika jalal datang untuk mengetahui Benazir dan Imtiaz dikirim oleh mali abul maka mereka akan berada dalam kesulitan
mirza dan atgah khan membahas bahwa selama jalal pertandingan gulat harus dijaga dengan ekstra hati-hati sebagai Maqsood khan meninggal dengan cara yang sangat aneh .. ia menyarankan atga untuk mencari kamarnya

scene 5
Jodha berkata kepada rahim yang Anda terlalu banyak bertanya, aku bilang 3 cerita tapi Anda tak tidur. ia mengatakan aku mengantuk tetapi aku berjanji mirza chachu bahwa aku akan bermain permainan menebak dengan dia, ia tak ada di sini jadi aku akan bermain dengan Anda. ia mengatakan beberapa pertanyaan dan memintanya untuk menjawab. Jodha mengatakan ketika mirza akan datang kita akan bertanya kepadanya.

scene 6
Benazir datang Imtiaz, ia tertegun dan mengapa kau di sini? ia bertanya apakah ada pesan untuk saya? Imtiaz mengatakan bahwa mali abul yang kecewa dengan Anda, ia mengirimmu ke sini untuk menyelesaikan raja tetapi Anda tak melakukannya, ia telah melakukan kerja keras pada Anda tetapi Anda tak bisa pergi dekat dengan jalal, Benazir mengatakan setiap kali aku mencoba beberapa dinding diciptakan, katanya untuk menghancurkannya kemudian.

Precap- Mirza Haakim bertanya Jodha jika ia marah dengan Benazir atau dengan jalal
Karena tebakan Haakim ia kesal dengan Jalal .. Bahwa apa ia merasa untuk jalal yang jelas di wajahnya
Jodha kemudian bertanya-tanya ... Bagaimana perasaannya kebencian jelas di wajahnya saat ia membenci Benazir tak jalal. BACA SELANJUTNYA JODHA AKBAR EPISODE 142


Tags: Jodha Akbar, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 141. Please share...!

Blog, Updated at: 16:02