Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 140

Posted by

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 140. hadiah mirza Rahim dan mengatakan  ia sangat lucu untuk salima yang bertanya di mana dia?  ia mengatakan aku retured sini untuk menyelesaikan beberapa misi, sebenarnya aku harus tahu bahwa abul mali telah mengirim seseorang untuk berkonspirasi dalam istana, salima bertanya sehingga memungkinkan memberitahu jalal, mirza mengatakan tak sekarang karena pelakunya harus berada di dekatnya.Benazir datang ke tentara dengan zakira, prajurit bertanya mengapa zakira adalah dengan Anda? Benazir mengatakan aku takut, katanya sekarang Anda dengan aku jadi tak perlu takut, ia membawanya di dalam ruangan gelap dan mencoba untuk lebih dekat dengan dia, tetapi  ia berhenti  ia dan mengatakan aku khusus mali abul di kabul dan sekarang dari jalal jadi tak benar,  ia marah dan bangkit untuk pergi ke jalal dan mengatakan yang sebenarnya, tetapi  ia berhenti  ia dan mengatakan aku sedang bercanda dengan Anda, aku di sini untuk Anda,  ia mengisi minuman di gelasnya, dan  ia semakin dekat dengannya , katanya aku di sini jadi mengapa kau terburu-buru?  ia lagi marah, Benazir menenangkan  ia mengatakan aku di sini di lengan Anda, ia mendapat nyaman dengan dia, mereka memiliki liplock dan tiba-tiba ia jatuh di tanah dengan beberapa cairan gree keluar mulutnya, Benazir memiliki bibir hijau dan mengatakan cerdik bahwa hal ini terjadi yang pernah mencoba untuk menangkap saya,  ia ingin menghabiskan malam dengan aku dan melihat whats hasilnya, zakira mengambil Benazir pergi. Benazir tak dalam indera. 

http://informasidiary.blogspot.com/2015/01/sinopsis-jodha-akbar-antv-episode-140.html
Moti bai dan Jodha berdiri di dekat jendela mereka menyaksikan Benazir muntah parah dan  ia muncul sangat sakit .. Juga mereka melihat warna hijau di wajahnya .. Jodha katanya harus makan sesuatu yang buruk, Jodha kemudian berpikir tentang sesuatu dan perintah Moti ke mengikutinya .. Di kamar, zakira mengatakan setiap kali hal ini terjadi ketika Anda meludah racun, sekarang Anda harus beristirahat, Benazir memintanya untuk memberikan obatnya, zakira pergi untuk menemukannya. Otherside Jodha mempersiapkan obat untuk Benazir dan mengatakan aku tak ingin tetapi  ia sakit, moti mengatakan Anda memiliki hati yang besar, moti mengatakan aku akan pergi dan memberinya, Jodha mengatakan tak setelah apa adham lakukan, aku tak akan memungkinkan Anda untuk pergi sendirian , Jodha bangun untuk pergi sendirian tetapi moti bersikeras untuk pergi dengan begitu mereka berdua datang ke kamar Benazir mana  ia berbaring di tempat tidur berpikir Benazir telah datang dengan obat-obatan dan memintanya untuk memberikan, Jodha mengatakan aku telah datang, Benazir yang terpana melihatnya dan mengatakan jalal tak ada di sini. Jodha mengatakan aku tak di sini untuk jalal tetapi aku melihatmu obat sakit sehingga dibuat untuk Anda, Benazir mengapa banyak kebesaran ini untuk dasi itu? Jodha mengatakan itu adalah tugas saya, zakira datang dengan ular tetapi melihat Jodha  ia melemparkannya, Benazir terima kasih Jodha dan mengatakan aku baik-baik saja, Jodha mengatakan sebagai keinginan jika Anda tak ingin menerimanya, baik-baik saja. Jodha keluar dengan moti dan ular mengikuti mereka, Jodha jatuh melihat ular dan  ia akan memukulnya tetapi Benazir datang dan membuangnya, Jodha lega dan berterima kasih karena telah menyelamatkan dirinya, Benazir mengatakan Anda membuat obat untuk dasi jadi aku dapat melakukan hal ini, Jodha pergi dari sana, Benazir meraih ular lagi dan menjilat mulutnya dengan lidahnya,  ia mendapat semua baik-baik saja, zakira tersenyum.

Mirza adalah berlatih pedang dan melihat deadbody prajurit,  ia datang di sana, jalal dan atga khan juga datang ke sana, hakim mengatakan ia digigit ular, atga bilang kita harus rutin dalam taman untuk memastikan tak ada ular maka bagaimana hal ini bisa terjadi , jalal meminta atga untuk memeriksa kembali dan berhati-hati. Zakira mengatakan jalal juga bisa tahu tentang hal itu, Benazir mengatakan demikian apa semua akan berpikir ular yang melakukannya tetapi nggak tahu aku memiliki racun dalam daun also.they darah saya. Mirza mengatakan jika ia digigit ular lalu di mana tanda, hakim menunjukkan kepadanya bahwa pada bibir. Jalal mengatakan bahwa ia adalah seorang prajurit yang baik begitu las ritual nya dengan benar. Mirza mengatakan itu aneh bagaimana maqsood meninggal dan hal ini tak terjadi baik di istana, juga mali abul berada di belakang Anda, aku mendengarkan  ia berbicara terhadap Anda, jalal bertanya dengan siapa? Mirza mengatakan aku tak bisa melihat tetapi  ia berbahaya, jalal mengatakan ketika Anda dengan aku maka aku tak takut, mirza berpikir apakah ada hubungan antara mali dan pembunuhan ini.

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 140. Jodha keluar dengan moti dan melihat bahwa tak ada piegeon di taman, mirza datang dan mengatakan apa yang Anda cari, katanya piegoen, gumamnya beberapa kata-kata seperti majician dan menunjukkan piegoen dalam sorbannya, katanya sebenarnya kemarin malam gigitan ular tentara dan ia meninggal jadi aku bertanya pelayan untuk menghapus piegeons dari sini seperti itu bisa berbahaya, Jodha mengatakan kemarin malam salah satu ular menyerang aku juga, mirza mengatakan mungkin itu sama yang membunuhnya. Jodha mengatakan bagus untuk melihat Anda merawat piegoen sebagai otherside saudara cinta Anda berburu,  ia bilang  ia berburu hanya binatang liar, Jodha mengatakan Anda mengambil sisinya?  ia mengatakan ya  ia seperti dewa saya. Jodha mengatakan tuhan bukan manusia, mirza mengatakan Anda juga mengatakan pati parmeshvar, Jodha mengatakan Anda berpihak padanya, mirza mengatakan aku bisa berada di sisi Anda sebagai bari ami bilang Anda baik cook, dan aku mencintai daal bhati churma, Jodha mengatakan untuk makanan yang Anda akan mengubah sisi Anda? Bagaimana jika jalal mengenal ini?  ia mengatakan jadi apa, Anda berdua adalah sama whats masalah jika aku mengambil sisi seseorang, Jodha pemalu.

Jodha mengatakan ia tak harus bodoh untuk menantang Anda di pengadilan penuh,  ia tak idiot untuk datang sendiri terbunuh oleh Anda, Jodha mengatakan aku tahu Anda tak menyukai saran aku tetapi masih aku akan mengatakan bahwa untuk tak meremehkan kekuatan musuh-musuhnya .. tak untuk memberikan musuh-musuhnya kesempatan lain karena langkah pertama menuju kehancuran, .. Jalal berubah menulikan telinga untuk apa yang pernah Jodha menyuruhnya. BACA SELANJUTNYA JODHA AKBAR ANTV EPISODE 141


Tags: Jodha Akbar, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 140. Please share...!

Blog, Updated at: 15:56